10 Resto Timur Tengah di Surabaya Sajikan Kuliner Rasa Authentic


sisil angelin  November 2, 2018  0 Comment

Sekarang ini, anda tidak perlu lagi jauh jauh ke Timur Tengah untuk mencicipi wisata kuliner khas Arab. Karena, kini telah hadir beberapa resto Timur Tengah di Surabaya yang menawarkan berbagai sajian istimewa khas Arab untuk memanjakan lidah anda. Surabaya sendiri terkenal sebagai kota wisata yang menyediakan makanan khas dan cukup menarik untuk anda coba. Salah satunya ialah restoran yang menyajikan kuliner khas Timur tengah dengan cita rasa ala Arab yang akan membekas di ingatan anda.

Tentu saja ada banyak sekali restoran yang menawarkan menu-menu Timur Tengah pilihan yang spesial dengan rasa sedap. Namun, di bawah ini terdapat 10 resto rekomendasi terbaik bagi anda untuk mendapatkan sajian istimewa khas Timur Tengah di Surabaya yang enak dan nikmat. Mari silakan lihat ulasan berikut Resto Timur Tengah di Surabaya

1. Restoran Al Hamra

Restoran Al Hamra

suryahardhiyana.com

Restoran yang satu ini cukup terkenal dan populer di Indonesia khususnya Kota Surabaya. Terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 19, Surabaya, Indonesia, 60272, rumah makan khas Arab ini memiliki lokasi yang begitu strategis sehingga sangat mudah anda capai dan jangkau. Makanan yang ditawarkan seperti Lamb Mandee ataupun Rouz Mandee yang menjadi menu andalan dan favorit di resto ini. Ada juga Chanai With Curry, menyerupai roti dengan taburan saos dan sangat lumer di mulut.
Menikmati sajian Timur Tengah di resto kuliner khas Arab yang satu ini akan membawa anda seakan akan berada di negeri berpasir dengan nuansa desain restoran yang ciamik bergaya Timur Tengah. Hidangan Timur Tengah yang authentic bisa anda rasakan di Al Hamra, karena suasana restoran yang sejuk serta pelayanan cukup baik akan membuat anda merasa nyaman dan ingin kembali ke untuk menyantap sajian sajian istimewa.

Baca juga :  10 Makanan Legendaris di Surabaya Rasanya Menggugah Selera

King Of Canai

Ketagihan Gurihnya Roti Canai Malaysia

2. Restoran Larazeta

Restoran Larazeta

julajuli.com

Memiliki rancangan bangunan yang cukup keren dan bergaya Timur Tengah, menjadikan Restoran Larazeta sebagai tempat makan yang cocok dijadikan background bagia foto instagram anda. Tidak hanya desain ruangan yang menarik, restoran yang satu ini juga mempunyai staf kerja yang sangat ramah dengan pelayanan terbaik bagi kenyamanan anda sebagai pengunjung. Terdapat juga area parkir yang cukup luas dengan sistem keamanan ketat bagi kendaraan kesayangan anda.
Beralamat di Jalan Biliton No. 29, Surabaya, Indonesia, 60281, adalah tempat yang mudah untuk anda jangkau dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.
Meskipun resto ini terbilang menawarkan harga yang terbilang mahal, namun mampu membuat anda puas akan makanan yang anda santap. Sehingga anda tidak akan pernah sama sekali merasa telah dirugikan. Pun sama halnya dengan pelayanan, anda bisa mendapatkan pelayanan prima dari semua karyawan resto.

3. Restoran Doner Kebab Galaxy Mall

Restoran Doner Kebab Galaxy Mall

Foursquare.com

Tidak perlu ke Arab untuk menyantap kebab asli dan istimewa, sekarang di Kota Surabaya telah ada kebab dengan cita rasa khas Arab yang akan membuat anda seperti sedang berada di Timur tengah. Doner Kebab Galaxy Mal beralamat di Jalan Dharmahusada No. 35-37, Galaxy Mall, LG 343, Surabaya, Indonesia, 60132, merupakan sebuah restoran yang ada di dalam mall dan menyajikan kebab spesial untuk anda. Nikmati kebab dengan isi daging serta kulit yang gurih, empuk dan lumer di mulut. Kelembutan dagingnya akan lebih terasa nikmat ketika tambahan saos mendarat di atasnya. Sungguh kuliner Arab yang sangat mengenyangkan bukan?

4. Restoran Huqqa Shisha and Lounge

Restoran Huqqa Shisha and Lounge

hellosehat.com

Restoran yang satu tidak hanya menawarkan menu andalan khas tanah air, dan Chinese food saja. Namun, juga menyediakan kuliner khas Asia serta salah satu resto Timur Tengah di Surabaya yang mampu menjadikan anda seperti orang Arab dengan cita rasa menarik. Restoran yang berlokasi strategi dan terletak di Jalan Raya Mulyosari No. 61, Surabaya, Indonesia ini mulai dibuka dari jam 12.00 siang hingga pukul 00.00 dini hari. Sehingga anda punya waktu yang lama untuk mencoba semua menu istimewa di sini.
Terkesan dengan nama yang cukup susah untuk dilafalkan, Huqqa Shisha and Lounge Resto menyediakan makanan khas Timur Tengah dengan gaya bangunannya yang unik dan menarik dijadikan spot berfoto. Tidak hanya itu, pelayan di resto ini juga sangat ramah dan bersikap lembut kepada anda. Sehingga anda akan merasa nyaman saat menikmati hidangan.

Baca juga :  10 Makanan Khas Palopo: Khazanah Rasa yang Menggoda

5. Pappa Roby Restaurant

Pappa Roby Restaurant

Foody.id

Resto khas Timur Tengah selanjutnya yang ada di Kota Surabaya ialah Pappa Roby Restaurant yang menawarkan masakan khas Cina, Barat Daya, Asia, hingga Timur Tengah. Tidak lupa juga, hidangan khas negeri tercinta juga tersedia di sini dengan rasa yang menggoyangkan lidah. Berada di jalan Kandangan No. 90, Kota Surabaya, Indonesia, 60199, menyediakan menu untuk keluarga yang bisa anda nikmati bersama saat berkunjung ke kota wisata Surabaya. Menawarkan musik live yang bisa anda dengarkan sambil menyantap hidangan bersama keluarga bahkan rekan kerja dan menghabiskan sisa malam bersama.

6. Restoran Assalam Bistro and Cafe

Restoran Assalam Bistro and Cafe

titofebrian.com

Assalam Bistro and Cafe juga merupakan salah satu resto khas Timur Tengah yang tak kalah terkenal di Surabaya. Restoran yang berlokasi di Jalan Pucang Anom Timur no. 21 A, Surabaya ini menyajikan menu ala Malaysia, Timur Tengah, India hingga Arab dengan varian rasa yang menggugah selera dan menambah nafsu makan. Memiliki tempat yang cukup luas, resto yang satu ini sangat bagi anda yang membawa serta keluarga untuk menyantap sajian istimewa.

7. Restoran Ali Baba Middle East Resto and Grill

Restoran Ali Baba Middle East Resto and Grill

julajuli.com

Mencicipi mie dengan rasa Timur Tengah memang berbeda rasanya. Semua ini tentu saja bisa ada coba di restoran Ali Baba Middle East Resto anda Grill yang terletak di Jalan Embong Kemiri no. 23, Genteng, Surabaya, Indonesia. Menawarkan masakan khas Timur Tengah dan mie menjadi menu andalan di resto ini yang patut anda coba. Tidak heran jika resto ini selalu ramai karena cita rasa hidangan yang sesuai dengan semua jenis lidah.

8. Restoran Assalam Bryani House Mesir Boutique Hotel

Restoran Assalam Bryani House Mesir Boutique Hotel

PergiKuliner.com

Bagi anda yang ingin mencoba dan menikmati Nasi Bryani, maka berkunjung ke restoran Assalam Bryani House yang berada di Jlan KH. Mas Mansyur 165 Surabaya merupakan pilihan yang paling tepat. Di sini anda akan disuguhkan nasi Bryani yang terkenal dengan kelezatan dan kenikmatannya. Sehingga anda akan merasa sedang makan di negeri Mesir.

Baca juga :  10 Teh Daun Mint Paling Menyegarkan di Dunia

9. Restoran Yaman Kuliner

Restoran Yaman Kuliner

Inijie.com

Kuliner Yaman memang sangat terkenal karena kelezatan tak terkira. Nah, kini anda bisa menemukan kuliner khas Yaman di Kota Surabaya. Tepat di Restoran Yaman Kuliner di Jalan Kh. Mas Mansyur 92, Ampel, Surabaya, Indonesia yang menawarkan masakan ala Timur tengah dengan tarif harga yang cukup terjangkau. Resto ini juga menyediakan kopi bagi anda yang pecinta kopi.

10. Restoran Gule Maryam Cak Sunar

Restoran Gule Maryam Cak Sunar

Deskgram.com

Restoran yang satu cukup terkenal di kalangan masyarakat Surabaya sendiri. Gule Maryam Cak Sunar, berada di Jalan Kh. Mas Masnyur, Ampel, Surabaya yang menawarkan gule ataupun kuah kacang ijo kemudian dinikmati bersama roti maryam dan menjadi menu andalan di resto ini. Rempahnya sangat terasa dan akan membuat anda tidak akan pernah merasa kenyang. Sehingga anda ingin mencoba lagi dan lagi.
Nah, itu tadi 10 resto Timur Tengah di Surabaya yang wajib untuk anda kunjungi. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen anda di restoran terkenal Surabaya. Karena semua resto khas Timur Tengah di Surabaya memiliki desain bangunan yang cukup ciamik dan bergaya Timur Tengah.



Leave a Reply