8 Restoran Sushi di Surabaya, Nikmati Rasa Autentik dengan Harga Terbaik


Jehan  November 3, 2023  0 Comment

Restoran Sushi di Surabaya – Bingung mau makan apa? untuk kamu yang sedang ada di Surabaya, bisa banget nih ngikutin rekomendasi kulineran Jepang bersama GoTravelly. Kali ini GoTravelly telah merangkum daftar restoran yang memiliki menu makanan Jepang, salah satunya adalah sushi.

restoran sushi di surabaya
unsplash.com

Selain menu sushi, ada juga menu khas Jepang yang bisa menjadi alternatif pilihanmu untuk berkulineran. Jadi, buat kamu yang belum kesampaian ke Jepang langsung, bisa banget nih nyobain makanan khas mereka di restoran yang terpilih.

Penasaran di mana saja tempat yang oke untuk mengisi perut dengan cita rasa dari Negeri Sakura di kota Pahlawan ini? yuk, ikuti terus ulasan di bawah ini sebelum semakin lapar dan bingung nentuin tempat!

Rekomendasi Restoran Sushi di Surabaya

1. Sushi Tei

sushi tei
instagram.com

Sepertinya para pecinta sushi sudah tidak asing lagi dengan restoran yang satu ini deh. Ya, Sushi Tei menjadi salah satu restoran F&B Jepang yang telah banyak cabangnya tersebar di kota-kota besar Indonesia, tanpa terkecuali di Surabaya.

Di kota Pahlawan ini sendiri, lokasi Sushi Tei cukup mudah untuk ditemukan dibanyak tempat, seperti di Mall atau pusat perbelanjaan kota. Restoran ini dikenal memiliki beragam menu khas Jepang dengan rasa dan kualitas yang baik.

Lokasi Restoran

– Sushi Tei Tunjungan Plaza Mall, Ciputra World, Pakuwon Mall, Grand City Mall, Galaxy Mall.

Baca juga :  Racikan Rempah Rempah di 10 Nasi Padang Terenak di Surabaya Bikin Kaya Rasa

Jam Operasional

Buka setiap hari, dan waktu operasional mengikuti jam operasional dari masing-masing pusat perbelanjaan.

2. Peco Peco Sushi

peco peco sushi
instagram.com

Restoran sushi berikutnya yang dapat kamu temukan di Surabaya ini bisa menjadi referensi tempat makan dengan harga terjangkau untukmu. Sesuai dengan namanya Peco Peco Sushi, restoran ini menawarkan berbagai macam menu sushi.

Di sini, kamu bisa memilih berbagai macam menu set sushi dengan porsi kecil hingga porsi besar yang cocok untuk dinikmati beramai-ramai. Selain itu, mereka juga memiliki pilihan menu sushi birthday set untuk merayakan hari spesialmu.

Tidak sebatas sushi saja, Peco Peco menyediakan menu alternatif lain seperti bento atau donburi yang tidak kalah enak. Hampir sama dengan Sushi Tei, restoran ini  bisa dengan mudah kamu temukan di kota Surabaya, karena ada banyak cabang lokasinya yang tersebar di beberapa titik kota.

Lokasi Restoran

– Peco Peco Sushi Margorejo, Gunawangsa Merr, Tunjunga Plaza Mall, Grandi CIty Mall.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 – 21:00 WIB

3. Genki Sushi

genki sushi
instagram.com

Banyak yang bilang kalau Genki Sushi adalah restoran pilihan untuk menikmati sushi atau kuliner Jepang lainnya dengan harga terjangkau namun kualitas tetap premium di Surabaya. Tidak jauh berbeda dengan kedua restoran sebelumnya, tempat yang satu ini juga bisa menjadi referensi restoran yang mudah ditemui di beberapa pusat berbelanjaan kota atau mall.

Genki Sushi menawarkan sushi berkualitas dengan rasa autentik yang akan membuatmu puas. Restoran ini juga akan memberimu pengalaman bersantap yang memadukan teknologi dengan menggunakan sistem pengantaran otomatis.

Lokasi Restoran

– Genki Sushi Tunjungan Plaza

– Genki Sushi Pakuwon Mall

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

Baca juga :  8 Restoran Korea di Surabaya Murah tapi Enak Banget

4. Kayu Contemporary Japanese Restaurant

kayu restaurant
instagram.com

Rekomendasi restoran dengan suasana yang nyaman dan tenang untuk menikmati cita rasa khas Jepang dapat kamu temukan di Kayu Contemporar Japanese Restaurant. Restoran ini berbeda dengan beberapa tempat makan di atas sebelumnya.

Kayu menawarkan sebuah pengalaman berkulineran khas Jepang dengan segala detil yang menarik. Selain nuansa dan suasana yang dibangun, restoran ini dikenal sebagai salah satu tempat yang menawarkan rasa asli Jepang ke pada siapa saja yang ingin menikmatinya di kota Surabaya.

Jika datang ke restoran ini, kamu tidak sekadar ditawarkan dengan menu sushi saja, melainkan ada berbagai macam menu makanan dan minuman yang menarik untuk dicoba. Menu-menu yang tersedia, tentu saja menjadi sajian terbaik yang akan disajikan untukmu. Apabila kamu penasaran dengan restoran berikut ini, silahkan cek di sini.

Lokasi Restoran

Jalan Mayjen Sungkono No. 212 – 214, Putat Gede, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur 60189, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:30 – 22:00 WIB.

5. Iki Japanese Restaurant

iki japanese teriyaki
instagram.com

Salah satu restoran yang dapat kamu tuju jika ingin menikmati kuliner, seperti sushi, teriyaki, katsu, udon, atau menu Jepang lainnya di kota Surabaya. Restoran ini menawarkan sebuah kenyamanan dengan suasana ruang makan yang ditata sedemikian rupa hingga memberimu nuansa Jepang yang nyaman.

Jika datang ke sini alih-alih memesan menu sushinya, cobalah menu spesialis mereka, yakni teriyaki. Menu yang satu ini menjadi makanan andalan dari Iki Japanese dan banyak disukai oleh para pecinta kuliner Jepang.

Lokasi Restoran

Jalan Mayjen Sungkono No. 8 (Pertokoan Darmo Park II) Dukuh Pakis, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur 60225, Indonesia.

Baca juga :  Nongkrong Kece di 10 Cafe Tepi Pantai Paling Hits di Legian

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 – 20:00 WIB.

6. Imari Japanese Restaurant at JW Marriott Surabaya

imari restaurant susi di surabaya
instagram.com

Kamu ingin menikmati waktu bersantai dengan sebuah sajian khas Jepang yang fancy? Imari Japanese Restaurant bisa menjadi referensi tempat makan untukmu. Sebuah restoran yang terbuka di JW Marriott Surabaya ini menawarkan berbagai macam menu hidangan spesial tidak hanya sekadar sushi saja.

Segala menu yang disajikan di hadapanmu akan tersaji dengan presentasi terbaik dari sebuah restoran berbintang. Di Imari, kamu juga bisa mendapatkan sebuah pengalaman bersantap di hadapan chef langsung. Menonton atraksi masak secara langsung tentu akan memberimu pengalaman yang spesial, bukan?

Lokasi Restoran

Jalan Embong Malang No. 85 – 89 (JW Marriott Hotel), Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60261, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari Senin – Jumat, pukul 12:00 – 15:00 & 18:00 – 22:00 WIB | Hari Sabtu & Minggu, pukul 11:00 – 15:00 & 18:00 – 22:00 WIB.

7. Okinawa Sushi Pakuwon Mall

okinawa sushi
instagram.com

Restoran sushi selanjutnya adalah sebuah tempat makan yang ada di Pakuwon Mall di Surabaya, bernama Okinawa Sushi. Tempat makan ini bisa menjadi pilihan untuk kamu datangi jika kamu sedang mencari restoran enak di Pakuwon Mall.

Okinawa Sushi, menawarkan berbagai macam menu enak yang dibuat menggunakan berbagai macam bahan terbaik dengan keterampilan penyajian yang terampil. Meski lokasinya berada di dalam pusat perbelanjaan, Okinawa Sushi tetap memberikan suasana yang nyaman untuk siapa saja yang datang ke restoran tersebut.

Lokasi Restoran

Pakuwon Mall Lantai 2 Unit 65 – 66, Kota Surabaya, Jawa Timur 60216, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

source: https://www.youtube.com/@DOYANWISATA

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi restoran Jepang yang memiliki menu sushi di kota Surabaya. Kamu ingin tahu tempat menarik lainnya dari kota Pahlawan yang satu ini? yuk, jadikan GoTravelly sebagai informanmu!

Bersama GoTravelly kamu juga memiliki kesempatan membagikan kisah dari perjalananmu menjelajahi setiap penjuru kota hingga dunia loh. Lebih menariknya lagi, kamu bisa membagikannya dengan cuma-cuma alias gratis!



Leave a Reply