Pasti Nggak Bisa Nolak Diajakin Ke 10 Steak Enak di Surabaya


Reni  December 4, 2019  0 Comment

Karena ada banyak sekali makanan yang beradaptasi dari barat, maka steak adalah salah satu makanan yang paling disukai oleh orang Indonesia. Steak adalah salah satu makanan dengan proses daging yang dibakar dan diberikan saus membuat rasa yang sangat nikmat. Apalagi ini adalah steak daging sapi tidak ada orang yang bisa menolaknya. Nah untuk ada yang di Surabaya dan sedang mencari Steak Enak di Surabaya maka ada rekomendasi yang bisa menjadi pilihan anda.

Rekomendasi Kuliner Steak Enak di Surabaya


1. Boncafe

Boncafe
instagram.com/boncafesteak


Sebenarnya Boncafe adalah cafe kecil tahun 1977 yangn menjadi salah satu restoran Steak Enak di Surabaya yang namanya cukup terkenal. Sudah berdiri lebih dari 49 tahunan, Boncafe sendiri memang tetap menjaga kualitas dari bahan hingga rasanya sehingga bisa menghasilkan steak yang sangat lezat. Selain itu, restoran ini juga memilih jenis steak dengan daging sapi, ayam, salmon, babi hingga kambing yang bisa menjadi pilihan and. Harganya juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan beberapa steak lain dengan label enak.
Boncafe juga memiliki bumbu steak yang sangat khas, dan inilah yang membuat Steak di Boncafe menjadi pilihan dari masyarakat Surabaya yang memang ingin makan enak bersama orang terdekatnya. Setidaknya saat ini Boncafe sudah memiliki 5 cabang cafe di Surabaya, mulai dari Gubeng, Manyar Kertoarjo, Kupang Indah, Pregolan hingga Graha Famili.

Gotravelly

Iga Bakar & Steak Sidoarjo: Steakhouse Istimewa Harga Super Hemat

Baca juga :  10 Hidangan Lebaran Khas Turki Wajib Kamu Cicipi

Kampoeng Steak, Spesialis Steak Lezat!


2. La Rucola

La Rucola
instagram.com/larucola.sby


Sebenarnya la Rucola adalah salah satu restoran dengan menu penyajiannya adalah ala Timur Tengah namun memiliki suasana cafe dengan desain Eropa. Sehingga tak heran jika menu yang disajikan bahkan lebih banyak menyajikan menu italia. Selain pasta dan pizza, ada juga steak yang menjadi salah satu menu istimewanya. La Rucola sendiri menyajikan beberapa jenis steak, mulai dari sapi, salmon, hingga kambing juga tersedia.


3. United Steak

 United Steak
instagram.com/unitedsteaks.id


Steak Enak di Surabaya tidak selamanya harus mengeluarkan biaya yang majal. Karena saat anda di United Steak anda bisa menyantap steak daging sapi dan ayam dengan harganya di bawah 100 ribu rupiah. Anda tak perlu khawatir, karena potongan daging steak yang disajikan oleh united Steak ini juga cukup besar. Dan pilihan saunya juga sangat variatif dan sesuai dengan pilihan anda. Dan salah satu menu favorit dan yang paling direkomendasikan di United Steak adalah the Big Boy Stackers, New York Steak dan juga Yellow Cheese. United Steak memang merupakan salah satu restoran dengan gaya Amerika namun masih menggunakan bahan utama terutama dagingnya lokal, tapi dengan keterampilan chef daging di united steak sangat empuk dan enak.


4. Carnivor Steak Grill

Carnivor Steak Grill


Ini adalah salah satu restoran yang memang spesialis untuk streak dan makanan dengan proses dibakar. Semua jenis steak yang disajikan dengan plating yang sangat cantik. Di sini semua steak yang disajikan di atas piring. Ada banyak jenis steak yang bisa anda pilih mulai dari daging sapi, ayam hingga babi juga tersedia. Jika anda ingin memesan makanan lain selain steak, disini juga tersedia Pizza dan Pasta yang rasanya juga tak kalah enak.

Baca juga :  5 Dimsum Paling Enak di Surabaya Rasanya Menggelitik Lidah

5. Holycow! Steakhouse by Chef Afit

Holycow
instagram.com/apulchen


Selain memberikan menu steak yang enak, Holycow ini menawarkan suasana yang nyaman dan sangan homey. Ada banyak sekali menu steak dari beberapa jenis daging yang disajikan di Holycow. Mulai dari Angus Beef, Wagyu Beef, Prime Beef dan masih banyak lainnya. Walaupun menggunakan daging import, untuk bisa menikmati Steak Enak di Surabaya ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Karena semua harganya masih benar – benar sangat terjangkau untuk anda yang memang ingin menikmatinya.


6. Meat Shop & Gourmet

Meat Shop & Gourmet
instagram.com/dennisw87


Berbelanja daging sambil makan steak dari daging yang dipilih adalah salah satu konsep restoran yang dibawa oleh Meat Shop and Gourmet. Di lantai bawah ada supermarket yang menjual frozen food, daging, bumbu dan juga beberapa snack import lainnya. Dan di sini anda juga mendapatkan kebebasan untuk memilih daging yang disesuaikan dengan jenis, ukuran dan harga sebelum di masak. Dan untuk jenis dagingnya yang tersedia juga sangat lengkap dan untuk harganya juga memang tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan restoran bintang lima jika anda ingin untuk menikmati steak.


7. Steak Hut

Steak Hut
instagram.com/steak_hut


Di Surabaya memang ada banyak sekali restoran steak, dan salah satunya adalah Steak hut yang digadang – gadang sebagai salah satu restoran steak yang sebenarnya setara dengan Boncafe. Restoran ini sebenarnya sama menyediakan beberapa steak dengan banyak sekali menu. Namun yang membedakannya adalah harga steak di Steak Hut ini tidak terlalu mahal dengan rasa yang benar – benar sangat lezat. Penyajian dari Steak hut sendiri dengan menggunakan hot plate.
Walaupun demikian, rasa dari Steak Hut memang cukup berbeda, karena memiliki resep sendiri yang juga benar – benar sangat enak. Jadi jika anda ingin menikmati Steak Enak di Surabaya ini bisa menjadi pilihan anda untuk menikmati steak dengan harga murah dan dengan rasa nomor wahid.

Baca juga :  10 Bakso Enak di Solo, Pantas Saja Banyak yang Suka!


8. Angus House

Angus House
instagram.com/angushouse.id


Angus House adalah salah satu restoran steak paling eksklusif yang ada di Surabaya. Untuk tempatnya memang terkesan sangat old school. Namun steak diisini disajikan dengan menu yang sangat mantap. Walaupun harganya memang tergolong sangat mahak. Namun kualitasnya sudah tidak perlu anda pertanyakan. Angus House juga menawarkan beberapa pilihan dengan daging impor yang terbaik. Dimana saus steaknya sendiri terbuat dari kali khusus sehingga untuk rasanya tidak akan pernah menutupi rasa dagingnya. Ini adalah steak kelas satu yang dioleh oleh chef terbaik.


9. Platinum Grill

Platinum Grill
instagram.com/garryseptian


untuk anda yang ingin menikmati Steak Enak di Surabaya yang memiliki tempat romantis dan eksklusif maka Platinum Grill adalah pilihannya. Hal ini karena saat ingin datang ke tempat ini maka anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Menu steak yang ditawarkan juga sangat beragam dan tentu ssaja dengan plating yang juga sangat cantik. Jadi jangan pernah melewatkan untuk menikmati steak di tempat ini.


10. Kampoeng Steak

steak terdekat


Jika anda merasa Steak Enak di Surabaya hanya ada di steak premium, maka anda salah karena Surabaya juga memiliki steak enak dengan ramah kantong. Kampoeng Steak adalah salah satu restoran yang sudah ada sejak 2002 dan selalu konsisten memberikan steak dengan harga murah, enak dan yang terpenting adalah membuat pelanggannya puas.
Harga steak yang dijual di Kampoeng Steak dibawah 50 ribu rupiah. Anda tidak akan mengeluarkan uang lebih dari 70 ribu rupiah jika anda ingin memesan steak kesuakaan andaa. Ada beberapa menu favorit yang bisa anda pilih mulai dari Sirloin, Tenderloin, Chiken steak hingga Crispy Chicken juga tersedia. Dan saat ini, anda bisa menemukan restoran ini dengan lebih mudah, karena ada beberapa cabangnya di Surabaya.



Leave a Reply