7 Rekomendasi Restoran Open Kitchen di Surabaya


Reni  September 17, 2022  0 Comment

Pilihan restoran open kitchen di Surabaya ada banyak jumlahnya. Jadi tidak aneh jika banyak orang sering bingung memilih mana yang terbaik. Untuk solusi, Anda bisa baca saja artikel rekomendasi berikut ini. Penjelasan yang ada di sini akan mudahkan Anda memilih tempat makan open kitchen yang paling pas dikunjungi.

Restoran Open Kitchen Surabaya:

1. Green House Kitchen and Bistro

Green House Kitchen and Bistro
tripadvisor.co.id

Restoran ini berada di dalam Hotel Garden Palace Surabaya. Untuk mengunjunginya, Anda cukup datang ke alamat Jalan Yos Sudarso Nomor 11, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Resto ini cukup terkenal sebagai tempat makan – makan mewah bagi para pebisnis dan bos – bos di Surabaya.

Tempat ini memiliki open kitchen yang berkualitas tinggi. Anda bahan dapat datang saat jam – jam tertentu untuk menikmati all you can eat di resto ini. Sebagai tempat makan kelas atas, hidangan yang ada di sini juga memiliki kualitas bagus. Mulai masakan ala Western, ala Asia Timur dan bahkan local Indonesia, dapat Anda temukan di sini.

Harga bersantap di sini dapat diperkirakan antara 100 sampai 200 ribu Rupiah per orang tergantung pilihan layanannya. Bagi Anda yang ingin puas santap hidangan berkualitas tinggi, sangat disarankan coba datang ke Green House Kitchen and Bistro.

Gotravelly

Nyemil Snack Taiwan Enak Di Aiciro MOG

Delicioso Bistro & Restaurant, Tawarkan Sajian Gluten Free

2. Makan Kitchen Surabaya

Makan Kitchen Surabaya
eatdrinkhilton.com

Restoran yang beralamat di Jalan Tunjungan Nomor 12, Genteng, Kota Surabaya ini sering dipandang sebagai tempat makan open kitchen yang menawarkan layanan baik. Para pelayan di sini sangat profesional dan responsif terhadap para pengunjungnya. Jadi Anda akan merasa seperti raja saat makan di sini.

Baca juga :  10 Tempat Makan Siang di Surabaya Murah Tapi Enak

Walaupun di tengah masa pandemi, service di sini tetap bagus. Pemberlakuan tindakan prokes juga ketat. Jadi Anda tidak perlu takut untuk dine-in di sini. Dijamin tempatnya higienis dan renggang jadi Anda tidak akan kontak dengan tamu – tamu lain.

Soal makanan, menu di sini ada banyak. Mulai dari hidangan Chinese, Indonesia dan ala Barat tersedia. Untuk rekomendasi, Anda wajib pesan Bebek Peking. Pilihan makanan penutup dan minuman tidak kalah banyak dan pasti memuaskan selera. Untuk makan puas di sini, Anda bisa keluar 200an ribu Rupiah per orang paling mahal. Jadi jangan takut terlalu boros makan di sini.

3. Domicile Kitchen Lounge

Domicile Kitchen Lounge
tripadvisor.co.id

Restoran open kitchen di Surabaya yang recommended berikutnya adalah Domicile Kitchen Lounge. Tempat makan ini mirip gabungan antara restoran dan café. Banyak orang datang ke sini untuk pertemuan dan hangout.

Bagian dapur dari tempat makan ini terlihat jelas dari berbagai sudut dan tentunya mengangkat konsep open kitchen dengan sempurna. Anda dapat melihat langsung aksi para chef membuat hidangan pesanan Anda.

Menu makanan disini cukup banyak, tapi hidangan yang paling populer adalah Parma Ham, Pizza dan minuman shake-nya. Bagi Anda yang ingin hangout di tempat estetik dan berkelas, tempat ini dapat dicoba. Anda bisa pilih makan di area indoor atau outdoor dan semuanya nyaman digunakan. 

Untuk biaya, masing – masing menu diberi harga antara 50 sampai 200 ribu Rupiah. Tergantung kombinasi hidangan yang Anda pilih, harga seharusnya tidak akan terlalu mahal.

4. The Gardener Café

The Gardener Café
makanmana.net

Café yang ada di alamat Jalan Raya Gubeng No.43, Gubeng, Kecamatan Gubeng, Surabaya. Cage ini terletak di area dalam hotel G Suite dan memiliki konsep rooftop café. Anda bisa nikmati hidangan di area makan biasa tapi bisa juga ke area terbuka di atas hotel untuk nikmati angin dan pemandangan tinggi di atas situ.

Baca juga :  Tantang Lidahmu di 10 Kuliner Serba Pedas di Surabaya, Berani ?

Tempat ini adalah café pada intinya. Jadi tidak aneh jika pilihan makanan kecil dan minuman di sini menjadi yang paling menarik di coba. Anda tentu tetap bisa pesan makanan berat di sini. Namun, jika tidak coba kue – kue dan dessert dish disini, Anda pasti akan menyesal.

Biaya makan di sini hanya sekitar 150 sampai 250 ribu Rupiah saja per orangnya. Selama tidak pesan berlebihan, harga yang Anda bayar tidak akan terlalu mahal dibandingkan café hotel berkelas lainnya.

5. Trimurti Resto

Trimurti Resto
traveloka.com

Ingin puas makan buffet di resto dengan konsep open kitchen? Pastikan coba datang ke Trimurti Resto Surabaya. Pilihan makanan di sini ada banyak dan sering menawarkan paket – paket all you can eat yang menarik. Jika makan satu menu saja, Anda tentu tidak akan puas, jadi manfaatkan maksimal layanan yang ada di sini.

Sebagai restoran open kitchen di Surabaya, Anda dapat melihat aksi langsung chef di Trimurti Resto dalam mengisi stock area buffet. Jadi, opsi makanan yang tersedia selalu lengkap dan Anda dapat puas memesan. Hidangan yang ada di sini beraneka ragam mulai dari kuliner Indonesia, Chinese, Jepang dan Barat, jadi pilih saja menu mana yang cocok bagi Anda.

Jika tertarik berkunjung, Trimurti Resto berada di dalam area Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. Alamat jelas resto ini adalah Jalan Raya Darmo No.68 – 78, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya. Langsung datang ke sini jika tertarik dengan konsep tempat dan layanan buffetnya!

6. 209 Dining 

209 Dining 
vasahotelsurabaya.com

Tempat makan yang satu ini sudah terkenal di Surabaya sebagai pilihan open kitchen buffet terbaik di Surabaya. Hal ini karena tempatnya yang luas, homey dan chef yang cepat tanggap. Anda dapat menikmati buffet dengan nyaman karena makanan selalu tersedia untuk diambil.

Baca juga :  Keseruan Chef Arnold dan Bobon Santoso Masak 1.000 Porsi Rawon

Kebanyakan makanan buffet di sini diasak fresh hari itu juga. Hidangan seperti mie fresh, mapo tofu fresh dan bahkan sushi yang dibuat di tempat dengan ikan segar pasti memiliki cita rasa berbeda. Jadi jangan remehkan kualitas rasa makanan yang fresh di sini.

Untuk makan di sini, umumnya Anda hanya perlu keluar 100 sampai 400 ribu Rupiah per orang untuk buffet. Harga yang tinggi ini umumnya hanya saat ada paket perayaan khusus, tapi untuk hari biasa, tiket adalah 300 ribu Rupiah saja per orang

Jika tertarik datang ke sini, silahkan kunjungi Vasa Hotel Surabaya lantai 2 tempat 209 Dining berada. Hotel ini beralamat di Jalan HR Muhammad No. 31, Area Dukuh Pakis, Kota Surabaya.

7. Chamas Brazilian Churrascaria

Restoran Open Kitchen di Surabaya
vasahotelsurabaya.com

Resto ini adalah salah satu pilihan paling elit karena harga dan kualitasnya. Nyari semua menu pada Chamas Brazilian Churrascaria menggunakan bahan dan cara masak otentik. Chef yang bekerja terbuka di sini bahkan sudah memiliki pengalaman tinggi dibandingkan tempat open kitchen lainnya,

Jika tidak percaya, makan buffet di sini akan ditarik biaya antara 400 ribu sampai 1,1 juta Rupiah. Besaran harga ini hanya dapat dinikmati beberapa golongan saja. Jadi tidak aneh jika Chamas Brazilian Churrascaria hanya digunakan oleh para pendatang dari luar yang menginap di Vasa Hotel Surabaya.

Walaupun mahal, Anda pasti akan menikmati hidangan otentik yang berbeda dari tempat makan lain di Surabaya. Jika tertarik, segera datang ke alamatnya di Jalan Mayjen HR. Muhammad Nomor 31, Putat Gede, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya.

Sekian bahasan tentang rekomendasi restoran open kitchen di Surabaya. Mudah – mudahan salah satu pilihan di atas ada yang menarik bagi Anda. Terima kasih sudah baca artikel ini dan semoga infonya dapat berguna bagi Anda!



Leave a Reply