Kuliner

8 Kuliner Malam Surabaya Dengan Antrian Panjang Setiap Harinya

Kota Surabaya memang menjadi tempat yang selalu dikunjungi traveler untuk melakukan wisata kuliner, disini banyak sekali makanan unik, tempat makan yang nyaman, dan pastinya menyediakan hidangan yang lezat…nah anda penasaran kuliner apa saja yang lezat di kota Surabaya? nah guys kali ini saya akan membagikan 8 kuliner malam di kota Surabaya dengan antrian panjang setiap harinya dan pastinya wajib anda coba!!!

 

1. Rawon Setan Mbak Endang

backpackerjakarta.com

Dinginnya udara kota surabaya saat malam hari paling enak kalo makan yang anget-anget nih guys…menu yang pas untuk malam hari rawon setan mbk endang aja, depot yang satu ini selalu ramai dengan pengunjung karena rasa rawon setan di mbak endang ini terkenal dengan kelezatannya.

Satu porsi Rawon setan Mbak endang ini terdiri dari nasi dah kuah rawon yang kental, sedangkan lauk dan pelengkapnya anda bisa memilih diantaranya ada daging empal, telur, kerupuk udang, perkedel, ataupun tempe. untuk harga 1 porsi rawon masih terjangkau dan depot ini memiliki tempat yang nyaman.

Alamat : Jln. Embong Malang No. 78/ II, Genteng, Surabaya
Jam buka : 08.00-23.00.
Range harga : 20k-50k.

 

2. Pecel Rawon Pucang

Foody.id

Mungkin jika anda bukan orang asli jawa masih bingung dengan makanan yang satu ini masa pecel rawon enak? nah guys dari pada penasaran buruan cobain rasanya itu enak banget… jadi jika anda suka pecel dan rawon hidangan yang satu ini pas banget dan rasanya unik… salah satu tempat pecel rawon yang terkenal di kota surabaya adalah Pecel Rawon Pucang, tempat ini selalu ramai dengan pengunjung entah dari kota surabaya sampai luar kota surabaya pun selalu mendatangi tempat yang satu ini. nah nunggu apa lagi yuk buruan cobain pecel rawon pucang dijamin enak!!!

Alamat : No.19, Jln Pucang Anom No. 17, Kertajaya, Gubeng, Surabaya.
Jam buka : 21.00-24.00
Range harga : 25k-60k.

 

3. Sego Babat Mbok Lemu

travelingyuk.com

Kuliner yang ketiga ini memang selalu menjadi pilihan saat lapar dimalam hari, sego babat mbok lemu ini memang memiliki hidangan andalan yang lezat dan membuat semua orang rela mengantri panjang demi menikmati 1 porsi menu spesial di sego babat mbok lemu. Untuk menu spesial disini adalah nasi babat yang dimasak dengan bumbu khas madura dan 1 porsi sego babat mbok lemu ini sangat murah, makanya tak salah jika sego babat mbok lemu ini selalu menjadi makanan favorit saat malam hari, nah dari pada nunggu lama yuk buruan cobain sego babat disini rasanya dijamin tidak mengecewakan sudah pasti yummy.

Alamat : Jln. Raya Darmo Permai I No. 27, Dukuh Pakis, Pradahkalikendal, Surabaya.
Jam buka : 24 jam.
Range harga : 16k-25k.

 

4. Nasi Cumi-Cumi Bu Atun

gaztrogram.blogspot.co.id

Malam-malam pengen cari cumi-cumi langsung aja datang ke daerah jalan waspada disini ada dalah satu warung penjual cumi yang terkenal banget di kota Surabaya, Nasi Cumi-Cumi Bu Atun ini memang sudah terkenal dengan kelezatan nasi cuminnya guys, makannya jangan kaget kalo tempat ini selalu ramai dengan pengunjung. Jika anda tidak suka dengan lauk cumi-cumi maka bisa memesan lauk lainnya diantaranya ada empal, paru, udang, ikan tongkol, ayam, babat, dan masih banyak lauk yang ada disini pas untuk menemani 1 porsi nasi yang ada pesan, untuk harga masih terjangkau dan porsi disini cukup besar, untuk rasa gak usah khawatir karena udah dijamin top markotop!

Alamat : Jln Waspada No. 28, Bongkaran, Pabean Cantian, Surabaya.
Jam buka : 24 jam
Range harga : 20k-35k.

 

5. Bubur Ayam Mang Dudung

hngrynow.com

Bubur memang tidak menjadi hidangan yang disantap saat pagi hari saja, tau gak sih guys bubur juga enak lo dimakan saat malam hari… salah satu warung bubur yaitu bubur ayam mang dudung, warung bubur yang satu ini meang sudah hits banget di kota Surabaya dan sellau menjadi tempat yang wajib dikunjungi saat anda jelajah kuliner di kota Surabaya. bubur ayam mang dudung ini memiliki rasa yang sangat lezat dan topping pada bubur ini cukup unik ada suiran ayam, cakwe, telur, buburnya lembut, bumbunya pas, harga nya murah!!! nah nunggu apalagi guys buruan ke bubur ayam mang dudung.

Alamat : Jln. Kedung Doro No. 105, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya.
Jam buka : 23.00-03.00.
Range harga : 15k-20k.

 

6. Nasi Goreng Krengsengan Cak Tomy

food.idntimes.com

memang nasi goreng menu yang paling wenak kalo di makan saat malam hari, nah kalian bingung mau cari nasi goreng maan sih yang enak di surabaya, langsung aja guys datang ke nasi goreng krengsengan cak tomy, dan harap bersabar saat beli ditempat ini karena antrian selalu panjang. jika antrian selalu panjang seprti ini anda masih ragu dengan rasanya? sudah pasti engak donk guys.. na disini tersedia menu nasi goreng, mie goreng, dan nasi goreng krengsengan. dinginnya udara saat malam hari paling enak makan nasi goreng krengsengan yang lezat di cak tomy dijamin jelajah kuliner malam hari dikota surabaya kali ini berkesan!!!

Alamat : Jln. Taman Apsari, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya.
Jam buka : 20.00-02.00.
Range harga : 15k-25k.

 

7. Nasi Bali Pengampon

starvingidea.com

Nasi Bali Pengampon memang sudah tidak asing bagi pencinta kuliner di Surabaya makanan yang satu ini memag sudah melegenda dan sangat hits di surabaya. kedai ini memang terlihat sederhana, namun selalu ramai dengan pengunjung guys. bayangkan saja baru saja buka nasi bali pengampon ini sudah habis 2 jam dibeli pengunjung. nasi bali ini memiliki cita rasa yang pedas dan daging sapi disini bumbunya kerasa meresap dan muantep poll kalian harus banget cobain nasi bali pengampon saat cari makan malam d kota Surabaya.

Alamat : Jln. Pengampon No.11, Bongkaran, Pabean Cantian, Surabaya.
Jam buka : 21.30-00.00.
Range harga : 20k-35k.

 

8. Bebek Wachid Hasyim

hngrynow.com

Kuliner yang terakhir ini wajib banget anda datangi karena bebek disini enak banget guys, makanya tempat ini selalu rama dan bebek wachid hasyim ini hits banget di Surabaya. kenapa tempat ini slelau ramai? karena bebek disini memiliki daging bebek yang gurih dan kerasa sekali bumbunya. 1 gigitan bebek ini memiliki rasa cruchy ditambah dengan sambal muantep banget guys apa lagi di makan dengan nasi panas makyus!!!

Alamat : Jln. Raya Jemur Sari No.17, Jemur Wonosari, Surabaya.
Jam buka : 18.00-00.00.
Range harga : 20k-30k.

 

Nah gimana kuliner malam di Kota Surabaya enak-enak bukan? yuk langsung aja ajak temen, keluarga, ataupun orang tersayang untuk jelajah kuliner malam hari di kota surabaya dijamin malam kalian akan sempurna karena menikmati beberapa menu yang ada diatas guys, semoga artikel diatas berguna untuk anda yang lagi cari kuliner malam kota surabaya, selamat mencoba!!!!

Join The Discussion