6 Rekomendasi Es Teler Enak di Surabaya, Segar Banget!


sisil angelin  October 11, 2021  0 Comment

Kota Surabaya memang menjadi salah satu kota yang memiliki banyak sekali beraneka kuliner lezat, dan yang membuat kota Surabaya ini menjadi dayatarik wisatawan ialah kulinernya yang beragam. Makanya tak heran jika Kota Surabaya sering disebut surganya kuliner enak, dan udara yang panas di Kota Surabaya, memang membuat warga Surabaya terbiasa meminum es yang segar, karena hal ini bisa melepaskan dahaga serta udara panas.

Makanya tak heran hal ini lah yang membuat kota Surabaya memiliki banyak sekali penjual es, dan minuman yang menyegarkan salah satunya yang memiliki banyak sekali penggemar adalah es teler. Namun tidak semua penjual es teler di Kota Surabaya itu enak loh guys! Jadi untuk kalian yang lagi cari es teler enak di Kota Surabaya ini wajib banget simak artikel GoTravelly kali ini, kita bakalan kasih tau kalian beberapa rekommendasi es teler enak di Kota Surabaya. Nah untuk kamu yang belum tau es teler ini sebenarnya terdiri dari alpukat, cincau, kelapa muda, nangka, santan, susu kental manis, dan es batu yang diserut.

Kuliner Es Teler Enak di Surabaya

1. Es Campur Tidar

Es Teler Enak di Surabaya
travelingyuk.com

Tempat yang akan kita bahas pertama ini memang sangat populer di Kota Surabaya, dan Es Campur Tidar ini menawarkan es teler dengan rasa yang segar. Jadi 1 porsi es teler disini terdiri dari kacang merah, nangka, tape, jelly, sirup, susu kental manis, kolang kaling, es serut, dan es serut yang melimpah. Selain es teler kalian juga bisa memsan es campur yang rasanya juga gak kalah enak dari es teler. Untuk rasa dari es teler yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi, karena tempat yang satu ini sangat populer, dan menjadi salah satu es teler terenak di Kota Surabaya.

Baca juga :  5 Kuliner Buka Puasa Khas Sudan, Rasanya Enak Tenan!

Alamat : Jln. Tidar, Sawahan, Surabaya.
Jam buka : 09.00 – 18.00.

Gotravelly

Kuliner Legend : Es Teller Tanjung Anom & Baso Daging Sapi Surabaya

PEPS Gelato : Pertama Kali Nyobain Gelato Di Jombang

2. Es Teler & Bakso Tanjung Anom

Es Teler & Bakso Tanjung Anom
pergikuliner.com/

Tempat penjua es teler enak yang ada diurutan kedua ini juga gak kalah terkenal dari tempat yang kita bahas pertama, dan sesuai dengan namanya warung ini terkenal sekali dengan menu bakso serta es telenya yang yummy. Makanya tak heran jika warung Es Teler & Bakso Tanjung Anom ini tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya, jadi untuk kalian yang ingin mampir ke Es Teler & Bakso Tanjung Anom ini kalian harus sabar mengantri ya!

Untuk 1 porsi es teler disini terdiri dari buah alpukat, buah nangka, es serut, susu kental manis, mutiara, dan santan. Jadi kalian bisa bayangkan betapa segar nya es teler ini bukan? manis, gurih, dan buah yang fresh menjadi sangat sempurna saat masuk kedalam mulut. Ohya selain kalian bisa memesan es teler disini kalian juga wajib banget cobain 1 porsi baksonya yang enak, dan tekstur pentolnya yang kenyal. Ohya Es Teler & Bakso Tanjung Anom ini memiliki 2 cabang yaitu dikawasan Tanjung Anom, dan Taman Apsari no.7, Surabaya.

Alamat : Jln Tanjung Anom no. 15, Surabaya.
Jam buka : 12.00 – 21.30.

3. Es Teler Pacar Keling & Bakso Pak No

Es Teler Pacar Keling & Bakso Pak No
travelingyuk.com

Es Teler Pacar Keling & Bakso Pak No juga menjadi salah satu kuliner legendaris yang sudah ada sejak tahun 1978 hingga saat ini, dan Es Teler Pacar Keling ini memang terkenal sekali dengan porsi es telernya yang besar dengan isian yang lengkap. Diantaranya ada kolang kaling, nangka, nanas, cincau, jelly, kelapa, es serut, susu kental manis, dan yang unik disini ialah sirup yang digunakan untuk membuat Es Teler Pacar Keling ini menggunakan sirup yang berwarna kuning sehingga 1 porsi es teler disini terlihat sangat cantik. Udara panas di surabaya emang paling enak minum Es Teler Pacar Keling, dan menyantap 1 porsi bakso olahan Pak No yang memiliki citarasa lezat.

Baca juga :  7 Rekomendasi Nasi Bebek Paling Enak Di Surabaya

Jadi untuk kalian yang ingin mampir ke Es Teler Pacar Keling & Bakso Pak No harus anteri, dan sabar ya guys! karena tempat ini selalu ramai, dan menjadi salah satu kuliner legendaris di Kota Surabaya yang wajib dikunjungi saat berada di Kota Surabaya.

Alamat : Jln. Penataran no. 2, Tambaksari, Surabaya.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

4. Es Teler 77

Es Teler 77
foodspot.co.id

Jika kalian berada dikawasan Tegalsari maka jangan lewatkan untuk mampir ke Es Teler 77, karena es teler disini memang memliki porsi yang besar dengan isian yang lengkap, dan pastinya bikin siapa aja ketagihan. Jadi 1 porsi Es Teler 77 terdiri dari alpukat, nangka, agar-agar, kelapa muda, susu kental manis, es serut, sirup, dan semua es teler ini memang menjadi perpaduan yang sangat sempurna saat masuk kedalam mulut.

Meskipun Es Teler 77 ini terbilang memiliki harga yang mahal dari pada es teler lainnya, semua ini sangat sepadan dengan isian alpukat, dan buah nangkanya yang lebih melimpah dari pada es teler pada umumnya. Nah jadi untuk kalian yang bener-bener ingin mencoba es teler terenak di Kota Surabaya bisa mampir ke Es Teler 77 buat cobain betapa sempurnanya sajian Es Teler 77 ini.

Alamat : Jln. Basuki Rahmat No.8-12, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

5. Es Kopyor 17

Es Kopyor 17
idntimes.com

Meskipun tempat yang terakhir ini memiliki nama es kopyor 17, namun tempat yang satu ini juga terkenal sekali dengan sajian es campur, dan es telernya yang super segar! Jadi es teler disini terdiri dari es serut, buah nangka, buah nanas, buah alpukat, kelapa muda, susu kental manis, sirup, dan yang membuat tempat ini berbeda dari penjual es teler lainnya ialah menggunakan buah durian montong pada sajian es telernya.

Baca juga :  Jalan Jalan Ke Surabaya? Cobain 10 Martabak Telur Enak di Surabaya

Jadi untuk kalian yang ingin menikmati es teler durian bisa memesan langsung kepada penjualnya, dan rasa es teler durian disini memang sangat terasa manis buah duriannya juga sangat tebal dengan tekstur yang lembut menjadi sangat sempurna dipadu dengan es teler yang menyegarkan.

Alamat : Pasar Atom Tahap I Lantai IV no. CF – 7-8.
Jam buka : 10.00 – 17.00.

6. Es Teler Mini

Es Teler Mini
lifestyle.okezone.com

Es Teler Mini ini berada dikawasan Mujoyo, dan terkenal sekali dengan es teler serta baksonya yang mantap! Jadi 1 porsi es teler ini disini memang memiliki isian yang lengkap yaitu buah nangka, alpukat, kelapa, cincau, mutiara, es serut, susu kental manis, sirup, jelly, dan sajian Es Teler Mini ini memang pantas menjadi salah satu penjual es teler terenak di Kota Surabaya, Nah tunggu apalagi guys langsung aja yuk mampir ke Es Teler Mini.

Alamat : Jln. Raya Tenggilis Mejoyo no.1, Surabaya.
Jam buka : 08.00 – 01.00.



Leave a Reply