7 Restoran di Surabaya Dengan Pemandangan Laut Yang Keren!


Reni  October 21, 2022  0 Comment

Ketika anda berkunjung ke Surabaya maka terdapat banyak kegiatan yang dapat dilakukan seperti dengan mendatangi beberapa restoran di surabaya dengan pemandangan laut ataupun sekitarnya dan dijamin akan membuat anda betah berlama-lama didalamnya.

Surabaya sendiri menjadi salah satu kota terbesar di Indonesia dengan berbagai fasilitas sekaligus layanan paling lengkap di dalamnya loh. Bukan hanya menyediakan tempat-tempat hits untuk berwisata tetapi bagi yang hobi kuliner juga akan dimanjakan dengan berbagai hidangan kuliner menarik didalamnya.

Mulai dari masakan pedas hingga olahan seafood sendiri bisa ditemukan dengan mudah loh. Terlebih lagi kalau lokasinya menawarkan pemandangan laut yang cukup bagus tersebut. Oleh karena itulah apabila  anda sedang berkunjung ke Surabaya tetapi bingung akan menghabiskan waktu, maka berkuliner bisa menjadi pilihan.

Tenang saja karena kuliner di Surabaya sendiri dijamin akan membuat anda ketagihan terutama karena bumbu dari masakannya cukup kuat. Oleh karena itulah apabila anda hendak berkunjung kesini maka silahkan kunjungi beberapa destinasi wisata kuliner dekat dengan pemandangan laut ataupun sekitarnya.

1. Sari Laut Kapasan

Sari Laut Kapasan
sari-laut-kapasan.business.site

Apakah anda merupakan pecinta seafood? Ya, olahan masakan satu ini memang tidak pernah ditolak oleh siapapun baik anak-anak ataupun orang dewasa. Terlebih lagi Seafood dapat diolah menjadi berbagai hidangan seperti pedas manis ataupun pedas asin.

Ada banyak tempat untuk makan seafood yang cukup recommended di Kawasan Surabaya ini. salah satunya adalah di Sari Laut Kapasan dimana berada di Kapasan Nomor 27 Simorketo Surabaya ini.

Restoran makanan laut inilah ternyata sudah buka sejak tahun 1994 silam dan terkenal dengan bumbu masakannya yang cukup enak tetapi harganya cukup ramah di kantong. Misalnya saja, pengunjung dapat menikmati satu porsi udang, kerrang hingga cumi crispy dengan harga mulai dari Rp25.000 saja.

Baca juga :  10 Rekomendasi Restoran Korea di Surabaya Dengan Sajian Beragam
Gotravelly

Melihat Megahnya Genting Dream Cruises Di Surabaya North Quay, Indonesia.

Dermaga Rindu, Caffe And Resto Terbaik Untuk Menikmati View Jembatan Suramadu Dan Laut

2.  New Pelabuhan Seafood

New Pelabuhan Seafood
tripadvisor.com

Masih mencari rekomendasi olahan seafood yang menggugah selera makan anda? silahkan datang ke New Pelabuhan Seafood. Disinilah, anda bisa menikmati berbagai olahan Seafood dengan bumbu yang cukup bervariasi.

Mulai dari ikan kakap merah yang dapat dipesan dengan pilihan bumbu bakar rica kuning, rica merah, rica manado hingga sup palumara. Tenang saja untuk kelezatan dari ikan kakap itulah dapat dinikmati dengan harga Rp38.500 per ons.

Bukan hanya olahan seafood saja, tetapi anda juga dapat menikmati menu Chinese Food seperti Fuyunghai, Koloke hingga Capcay Seafood yang pastinya akan menggugah selera makan. Untuk harga per menunya, anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp60.000 ribu saja.

3. Nasi Goreng Jancuk

Nasi Goreng Jancuk
ksmtour.com

Makanan nasi goreng memang tidak dapat ditolak oleh siapapun karena ini adalah masakan khas Indonesia dimana sudah mendunia. Apabila  anda ingin menikmatinya dengan pemandangan laut maka nasi goreng Jancuk dapat menjadi pilihan terbaik. Ini adalah menu andalan dari Surabaya Plaza Hotel.

Dimana namanya berasal  ketika sang chef membuat nasi goreng untuk teman-temannya tetapi sengaja menambahkan jumlah cabai di dalamnya secara spontan sehingga membuat teman-temannya menyebutkan dengan istilah tersebut.

Bagi anda yang merupakan penyuka olahan masakan pedas maka nasi goreng disini dapat menjadi pilihan paling recommended. Sebab menawarkan level kepedasan berbeda-beda bahkan untuk level paling rendah adalah terdapat cabai hingga satu ons. Untuk hidangannya sendiri juga tergolong jumbo yakni seporsi dihargai dengan Rp75.000.

4.  Surabaya North Quay

Restoran di Surabaya Dengan Pemandangan Laut
travel.kompas.com

Anda sedang mencari tempat nongkrong bersama dengan teman-teman di restoran di surabaya dengan pemandangan laut ? Tenang saja karena kami mempunyai rekomendasinya yakni di North Quay Surabaya ini. Berlokasi di kompleks pelabuhan Tanjung Perak Surabaya di Jalan Perak Utara, Pabean Cantikan, tempat ini dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata bagi banyak orang terutama anak muda.

Baca juga :  5 Dimsum Paling Enak di Surabaya Rasanya Menggelitik Lidah

Para pengunjung yang datang kesana mempunyai kesempatan buat menikmati pemandangan tepi laut dan matahari tenggelam di ujung utara Surabaya. Bukan hanya dapat menikmati pemandangannya yang cantik tetapi pengunjung juga dapat menikmati sajian kuliner yang juga cukup lezat lho.

Bagi anda yang tertarik buat datang ke sini maka Surabaya North Quay ini akan beroperasi mulai pukul 12.00-19.00 untuk hari Selasa Hingga Kamis. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu akan dibuka lebih lama yakni mulai pukul 12.00-20.00.

5.  Café Kutai Sukbar Suramadu

Café Kutai Sukbar Suramadu
travelandword.com

Siapa tidak tahu suramadu? Ya, ini merupakan jembatan penghubung Surabaya dan Madura dimana cukup popular. Kalau anda ingin menikmati keindahan dari Kawasan ini maka silahkan datang ke café kutai Sukbar Suramadu ini.

Disinilah pengunjung dapat menikmati sajian kuliner khas pantai dengan view selat Madura yang sangat eksotis. Belum lagi ditambah dengan barisan perahu nelayan yang berada dibawahnya. Bahkan pengunjung juga dapat melihat aktivitas dibawah jembatan tersebut dimana cukup ramai oleh kendaraan dari kejauhan.

Bagi anda yang merupakan warga Surabaya, pastinya sudah tidak asing lagi dengan keberadaan tempat kuliner tersebut bukan. Jangan khawatir karena lokasi dari tempat inipun ternyata mengusung tema kekinian sehingga sangat cocok buat generasi milenial seperti anda.

6.   Zona Alam Resto & Café

Zona Alam Resto dan Café
tripadvisor.co.id

Selain pemandangan laut, ternyata Surabaya juga menawarkan wisata kuliner yang juga tidak kalah menariknya yakni Zona Alam Resto dan Café. Konsep dari tempat ini cukup bernuansa alam sehingga dijamin akan membuat para pengunjung merasa betah ketika berada di dalamnya.

Terlebih lagi apabila anda datang kesana pada siang hari maka akan langsung menyejukkan suasana pikiran anda loh. Tidak hanya pada siang hari saja tetapi pada malam hari, tempat inipu juga tidak akan menariknya.

Baca juga :  Nggak Prengus Dan Lezat, 10 Kuliner Serba Kambing Enak di Surabaya

Dengan suasana alami yang diusung itulah ternyata mampu membangkitkan selera makan sehingga dijamin tidak akan pernah menolaknya. Anda juga dapat makan dengan lahap ketika berada disini. Belum lagi masakan disini juga sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

Adapun nantinya anda juga akan makan diatas kolam ikan sehingga benar-benar menambah suasana alam yang ada di Kawasan tersebut dan dijamin bakal bikin betah berlama-lama disana.

7.  Warung Apung Rahmawati

Warung Apung Rahmawati
surabayapagi.com

Dari namanya saja, anda pastinya sudah tahu bagaimana konsep dari rumah makan bernama Warung Apung Rahmawati satu ini bukan? ya, nantinya para pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan tempat makan terapung. Jadi seakan-akan anda berada di atas  laut.

Tentu saja suasana alami yang ada di tempat tersebut juga dilengkapi oleh pilihan menu masakan didalamnya yang dijamin akan menggugah selera makan.

Food Junction

Ingin mencoba wisata kuliner dengan pilihan menu makanan beragam? Kalau begitu, anda dapat langsung datang ke food junction saja. Disinilah akan terdapat beberapa kedai makanan yang berada di satu tempat. Tentunya setiap kedai itulah akan menyediakan makanan berbeda-beda sehingga diberikan kebebasan dalam memilihnya.

Surabaya memang menjadi salah satu kota yang sering dikunjungi oleh masyarakat baik keperluan bisnis ataupun untuk wisata. Kalau anda sedang berkunjung kesini maka jangan lupa mampir ke restoran di Surabaya dengan pemandangan laut.



Leave a Reply