King Of Canai

king of canai

Effida | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
30 Nov 2017


King Of Canai
Hallo karena lagi berkunjung ke Galaxy Mall Surabaya dan bingung mau makan akhirnya aku dan temen-temen memutuskan buat beli roti tissue yang merupakan salah satu menu dari King of Canai.

Hallo karena lagi berkunjung ke Galaxy Mall Surabaya dan bingung mau makan akhirnya aku dan temen-temen memutuskan buat beli roti tissue yang merupakan salah satu menu dari King of Canai. Karena kebetulan juga nggak begitu laper sih, akhirnya oke sepakat beli roti tissue. 

King of Canai ini ada banyak cabang sih di Surabaya salah satunya ada di Galaxy Mall ini. Tempatnya ada di deretan foodcourt yang ada di Galaxy Mall Surabaya. 

king of canai

king of canai

Kita bisa liat langsung lo cara pembuatan roti tissue yang unik ini, berikut menu menu yang ada di King of Canai ini. Tersedia banyak menu ya di kedai King of Canai ini diantaraya martabak moza, martabak istimewa, roti bakar srikaya, kari ayam, kari daging, roti tissue, dan masih banyak lagi.

king of canai  king of canai

Akhirnya kami memutuskan untuk membeli roti tissue susu Rp 20.000 dan roti tissue king milo+keju Rp 25.000. Tanpa menunggu lama karena emang gak kerasa sih sambil ngeliatain masnya masak roti tissue yang unik banget cara bikinnya ditepuk-tepuk dibanting-banting dan diulang-ulang gitu sampe jadi tipis dan lebar, unik deh. Gak lama pun roti tissue selesai dibuat.

king of canai

Roti Tissue King (keju+milo) Rp 25.000,-

king of canai

king of canai

Rasanya emang enak banget wkwk. Lebih kayak ke crepes gitu ya kriuknya. Apalagi yang Roti Tissue King milo+keju waah enak bener deh. 

Video by : Herman Praktikno, PhD

 

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.