10 Pantai Indah di Thailand, Sering Dijadikan Lokasi Shooting Film


sisil angelin  September 10, 2019  0 Comment

Duduk di atas pasir pantai sambil meneguk sebuah kelapa muda dengan alunan musik alamiah deburan ombak di bibir pantai tentunya akan membuat segala kepenatan akan luntur. Anda akan melupakan segala permasalahan di rumah, kantor, dan segera merefresh diri. Destinasi wisata yang dapat menjadi pilihan yaitu Thailand. Pantai indah di Thailand siap untuk memanjakan hari anda.

1. Phuket Beach

Phuket Beach
image credit : http://static.asiawebdirect.com

Tentunya pantai ini sudah tidak asing lagi di telingga para traveller. Pantai yang berada di Selatan Thailand ini memiliki jutaan pesona yang siap memanjakan anda. Phuket sendiri merupakan salah satu pantai terbesar di negara seribu pagoda tersebut. Jutaan orang berkunjung ke pantai tersebut untuk menikmati sunset di pinggir pantai, snorkeling, dan diving.

Bagi anda yang ingin menikmati sunset di pinggir pantai, terdapat spot terbaik di pantai ini. Laem Phtomthep Viewpoint merupakan spot terbaik untuk menikmati sunset yang disediakan khusus bagi para wisatawan yang berkunjung ke sana. Jangan ragu lagi untuk memasukkan Phuket Beach ke dalam list destinasi wisata yang wajib anda kunjungi.

Gotravelly

Mengenal Suku Karen Di Desa Wisata Baan Tong Luang Chiang Mai

Indahnya Blue Temple Chiang Rai – Wat Rong Seur Ten

2. Koh Nang Yuan Beach

Koh Nang Yuan Beach
image credit : https://www.adventureinyou.com

Bagi anda yang mencari tempat untuk honeymoon bersama istri tercinta destinasi ini cocok untuk dijadikan referensi. Koh Nang Yuan Beach berada di sisi barat negara gajah putih. Akses masuk ke pantai ini dibatasi karena termasuk ke dalam resort private sehingga tidak sembarang orang diperbolehkan untuk masuk. Momen honeymoon anda tidak akan terganggu di pantai ini.

Kebersihan di pantai ini sangat terjaga, bahkan anda tidak diperbolehkan untuk menggunakan botol plastik. Hal itu dilakukan manajemen untuk mengurangi sampah plastik yang sudah menjadi isue di dunia. Selain itu akses kendaraan bermotor dilarang di koh nang yuan beach, hal itu membuat anda harus berjalan kaki untuk mengitari pantai. Namun keindahan pantai akan membayar lelah anda.

3. Maya Beach

Maya Beach
image credit : https://homeiswhereyourbagis.com

Mungkin anda pernah mendengar film berjudul “The Beach”. Film yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio melakukan pengambilan gambar di pantai indah. Hamparan pasir putih dengan birunya laut dikombinasikan dengan tebing tebing yang tinggi menjulang membuat anda senantiasa bersyukur akan nikmat tuhan. Pantai ini seolah olah surga yang jatuh ke bumi.

Namun keindahan pantai ini tidak dapat anda nikmati, karena sementara pantai ini ditutup untuk wisatawan. Taman nasional Thailand akan melakukan pemulihan ekosistem dan evaluasi untuk menjaga kelestarian tempat ini.

4. Pattaya Beach

Pattaya Beach
image credit : https://theculturetrip.com

Salah satu pantai indah di Thailand yang wajib kamu kunjungi yaitu Pattaya bbeach. Pantai yang berada di Chon Buri, Bangkok itu hampir selalu ramai di kunjungi jutawaan wisatawan baik domestik maupun mancanegara. anda dapat menikmati berbagai olahraga watersport. Selain itu wisatawan juga akan dimanjakan dengan indahnya keasrian alam dari tempat wisata tersebut.

Namun perlu untuk diperhatikan bahwa pantai ini tidak dapat diakses oleh semua orang. Terdapat pembatasan umur untuk menikmati indahnya pantai ini. hanya orang yang sudah dewasa saja yang disarankan untuk memasuki pantai. Hal itu karena pantai ini cukup bebas bagi wisatawan untuk berpakaian sesuai dengan keinginan.

5. Khao Ping Kan Beach

Khao Ping Kan Beach
image credit : https://www.annees-de-pelerinage.com

Film “The Man With The Golden Gun” merupakan salah satu film sudah tidak asing lagi bagi anda. film james bond tersebut mengambil gambar di pantai eksotik tersebut. Hal tersebut membuat pantai ini dikenal dengan nama James Bond Island. Pantai ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan yang penasaran akibat menonton film james bond.

Ciri khas dari Pantai Khao Ping Kan ini memiliki kumpulan tebing tebing batu yang tinggi yang terletak di tengah laut. Umumnya spot ini menjadi tempat untuk berfoto bagi wisatawan sekaligus sebagai kenang-kenangan pernah berkunjung ke pantai tersebut.

6. Koh Poda Beach

Koh Poda Beach
image credit : https://farm6.staticflickr.com

Bagi anda yang menyukai aktivitas bawah laut baik snorkeling maupun diving haruslah mengunjungi destinasi wisata ini. Koh Poda Beach akan menyuguhkan para diver keindahan terumbu karang yang masih perawan dengan ribuan ikan hias berwarna warni yang siap memanjakan mata para diver. Tempat ini merupakan salah satu surga bawah laut yang berada di Thailand.

7. Kata Noi Beach

Kata Noi Beach
image credit : http://static.asiawebdirect.com

Kata Noi Beach merupakan salah satu pantai yang sangat indah di Thailand. Di pantai tersebut anda dapat melakukan beberapa aktivitas seperti, snorkeling, berenang, berselancar, maupun hanya berjalan jalan santai mengelilingi pulau. Pantai ini memiliki pasir putih dengan air yang berwarna biru dengan paduan dari bukit kecil membuat lokasi ini dapat menjadi spot foto.

Pada bulan mei sampai dengan oktober, pantai ini merupakan surga bagi para peselancar. Pada musim penghujan maka ombak di pantai ini cukup besar yang siap menantang para peselancar untuk menaklukannya. Namun pada periode tersebut disarankan untuk berenang karena cukup berbahaya bagi yang tidak berpengalaman.

8. Pantai Karon

Pantai Karon
image credit : http://static.asiawebdirect.com

Fasilitas dari pantai karon cukup lengkap dengan menawarkan berbagai jenis tempat penginapan mulai dari yang kelas backpacker hingga hotel-hotel mewah, pusat perbelanjaan, restoran, serta kehidupan malam yang cukup gemerlap. Bagi anda pecinta wisata budaya, di pantai karon terdapat kuil yang etnik dan menarik untuk di kunjungi.

Pantai yang terletak paling Barat Phuket ini memiliki keindahan alam yang sempurna. Anda dapat melakukan berbagai aktivitas seperti snorkeling, berenang, dan bersantai di indahnya pantai karon. Wisata bawah air dari pantai ini juga cukup baik, anda masih akan menemukan beraneka ragam jenis ikan dan biota laut lainnya.

9. Pantai Kamala

Pantai Kamala
image credit : https://content.api.news

Salah satu pantai yang harus anda kunjungi ketika mengunjungi negara gajah putih yaitu Pantai Kamala. Pantai ini terletak di Utara Pantai Patong. Suasana di pantai ini sangat sejuk dan tenang dengan semilir angin yang siap menyemarakan liburan anda. Tempat ini dikelilingi oleh bukit yang diselimuti hijaunya rerimbunan pohon.

Indahnya pantai ini membuat wisatawan untuk enggan beranjak dari tempat ini. hal itu terbukti dengan banyaknya wisatawan yang menetap di pulau ini, khususnya untuk pensiunan. Warga desa mulai menyewakan villa, apartemen, maupun rumahnya untuk digunakan para turis asing yang ingin menetap dan menikmati indahnya pantai kamala setiap hari.

10. Chaweng Beach

Chaweng Beach
image credit : https://hooksamui.files.wordpress.com

Chaweng Beach merupakan pantai yang terletak di Koh Samui, Thailand. Pantai ini menawarkan anda keindahan pasir putih yang cantik dengan birunya laut yang masih asri. Berjalan di pantai ini akan membuat anda sejenak melupakan permasalahan hidup. Pantai ini sangat cocok di kunjungi anda bersama keluarga dan tidak ada pembatasan akses umur pada tempat ini.

Aktivitas yang dapat dilakukan di pantai ini yaitu berjemur, berenang, dan snorkeling. Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh bagi keluarga dirumah, karena tempat ini sangat recomended untuk membeli oleh-oleh.

Puluhan pantai indah di Thailand siap untuk memeriahkan liburan anda. Yuk, masukkan Thailand sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi untuk mengisi liburanmu.



Leave a Reply