Jadi Pingin Berlama Lama di 10 Rekomendasi Hotel Murah di Anyer


Reni  November 8, 2019  0 Comment


Anyer menjadi salah satu tujuan wisata di barat Jawa karena keindahan pantai yang akan membuat Anda betah berlama-lama di sana. Selain untuk menghilangkan kepenatan setelah beraktivitas sehari-hari, Anda bisa bermain bersama keluarga di pantai yang masih terjaga kelestariannya. Bagi Anda yang berasal dari luar Anyer dan ingin berlama-lama di Anyer, Anda bisa memilih hotel di Anyer. Berikut rekomendasi hotel murah di Anyer saat berkunjung ke Anyer.

Hotel Murah di Anyer


1. The Acacia Hotel Anyer

The Acacia Hotel Anyer
pegipegi.com


Hotel The Acacia merupakan salah satu hotel bintang 3 di Anyer yang memiliki fasilitas cukup lengkap di dalamnya. Bagi Anda yang tertarik menginap di hotel ini dikenakan biaya mulai dari Rp400.000,- per malam. Hotel dengan gaya Eropa ini terdiri dari 28 kamar lengkap dengan fasilitas TV kabel, AC, dan kamar mandi dalam.
Beberapa orang menggunakan hotel ini untuk tempat gathering, karena terdapat halaman yang cukup luas untuk melakukan beberapa permainan. Menariknya, bagi Anda yang ingin menuju pantai, cukup berjalan selama 3 menit untu mencapainya.

Gotravelly

Alpia Pia Istimewa : Pia Khas Malang Yang Bikin Ketagihan!

Lezatnya Soto Ayam Khas Madura Ini Bikin Lidah Ngga Berhenti Bergoyang


2. The Jayakarta Anyer Beach Resort

The Jayakarta Anyer Beach Resort


The Jayakarta Hotel merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Karang Bolong, KM 17. Hotel ini terdiri dari beberapa kamar dan bungalow yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Luasnya hotel dengan fasilitas yang cukup lengkap bisa digunakan untuk kebutuhan gathering keluarga maupun kantor.
Bagi Anda yang ingin menginap di sini dikenakan biaya mulai dari 500 ribuan per malam denga fasilitas sarapan gratis, WIFI gratis, dan kolam renang luar. Hanya saja pantainya sudah tidak private lagi, sehingga bagi Anda yang ingin bermain ke pantai harus ke luar dari wilayah hotel.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Balikpapan Terbaik di Kelasnya


3. Mutiara Carita Cottage

Mutiara Carita Cottage
nakita.id


Mutiara Carita Cottage merupakan hotel murah di Anyer yang terletak di Pandeglang. Menariknya, hotel ini terletak di pinggir Pantai Carita dengan pemandangan pasir putih yang cantik. Bagi Anda yang ingin menginap di hotel bintang 3 ini dikenakan biaya sebesar 500 ribuan per malam.
Selain daya tarik pantainya yang indah, fasilitas yang ditawarkan hotel ini juga cukup lengkap. Anda bisa menikmati beragam olahraga, seperti berenang, futsal, tenis, tenis meja, hingga bersepeda. Suasana dalam kamar pun cukup antik karena sebagian perabot terbuat dari kayu yang akan membuat Anda betah berlama-lama menginap di hotel ini.

4. The Tirtha Arumdalu Hills

The Tirtha Arumdalu Hills
anyerpedia.com


The Tirtha Arumdalu Hills merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Karang Bolong, KM 134. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini cukup lengkap dengan nuansa khas rumahan. Bagi Anda yang mengadakan gathering keluarga, terdapat fasilitas BBQ yang bisa dimanfaatkan untuk pesta BBQ bersama keluarga.
Selain tempatnya yang luas, Anda bisa menikmati pemandangan dari atas bukit dan cukup berjalan sekitar 500 meter untuk mencapai pantai. Bagi Anda yang tertarik untuk menginap di hotel ini dikenakan biaya sebesar 300 ribuan per malamnya.


5. Allisa Resort Hotel

 Allisa Resort Hotel


Bagi Anda yang ingin menikmati menginap di hotel dengan pemandangan pantai Anyer yang indah, Allisa Resort Hotel menjadi penginapan yang cocok untuk Anda. Hotel ini menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti BBQ, fitness, karaoke, kolam renang, hingga karaoke.
Fasilitas dalam kamar hotelnya pun cukup nyaman untuk ditempati. Di masing-masing kamar, terdapat fasilitas kamar mandi dalam, AC, TV, dan kulkas. Bagi Anda yang ingin menginapdi hotel ini dikenakan biaya sebesar 300 ribuan per malam.

Baca juga :  10 Backpacker Hotel Bali, Pilihan Terbaik Melepas Lelah


6. Sun Set View Carita

 Sun Set View Carita
youtube.com


Sun Set View Carita merupakan hotel murah di Anyer yang menawarkan harga penginapan mulai dari 200 ribuan per malam. Hotel bintang 2 ini terletak di dekat Pantai Carita dengan fasilitas kolam renang, WIFI, karaoke, hingga kedai kopi.
Suasana kamar yang disediakan hotel ini pun cukup nyaman. Adanya fasilitas TV, AC, kamar mandi dalam, dan kulkas yang akan membuat Anda betah berlama-lama menginap di hotel ini. Menariknya, Sun Set View Carita merupakan hotel yang ramah binatang, sehingga Anda bisa mengajak serta binatang Anda untuk berlibur dan menginap di hotel ini.


7. Resort Prima Anyer

 Resort Prima Anyer
pegipegi.com


Resort Prima Anyer merupakan salah satu hotel di Anyer yang terletak di Jalan Raya Pasauran, Km 150. Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan sarapan gratis di pagi hari. Menariknya, dengan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini, per malam Anda hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar 200 ribuan rupiah.
Selain harganya yang terjangkau, pemandangan yang bisa dinikmati pun cukup menyejukkan mata. Jika beruntung, Anda akan mendapatkan kamar dengan jendela langsung menghadap pantai.


8. Aston Anyer Beach Hotel

 Aston Anyer Beach Hotel
Agoda.com


Aston Anyer Beach Hotel merupakan salah satu hotel murah di Anyer yang terletak di Jalan Karang Bolong, KM 139. Hotel ini menyajikan penginapan dengan suasana santai di tepi pantai dan memiliki jarak 10 km dari mercusuar Cikoneng.
Bagi Anda yang tertarik menginap di hotel bintang 3 ini, Anda harus mengeluarkan biaya mulai dari 700 ribuan per malam. Meskipun memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan hotel lain, fasilitas yang bisa Anda peroleh dari hotel ini cukup lengkap. Di dalam kamar hotel tersedia TV, AC, kamar mandi dalam, kulkas, dan pengering rambut yang akan membuat Anda betah menginap di hotel ini.

Baca juga :  Hotel Dekat Bandara Tarakan, Rekomendasi Terbaik!


9. Coconut Island Carita

 Coconut Island Carita
pegipegi.com


Bagi Anda yang ingin berwisata dengan aneka wahana menarik di dalamnya, Anda bisa berkunjung ke Coconut Island Carita. Destinasi wisata ini terletak di Jalan Carita-Labuan yang memiliki banyak spot menarik dan instagramable. Selain bisa menikmati keindahan pantai, Anda juga bisa menginap di hotel yang tersedia di kawasan wisata ini.
Untuk masuk ke destinasi wisata ini dikenakan biaya sebesar 50 ribu rupiah dan bagi yang menginap akan dikenakan biaya sebesar 900 ribu rupiah. Selain penginapan yang nyaman dan instagramable, Anda juga bisa merasakan wahana waterpark yang masih terdapat di wilayah destinasi wisata ini.


10. Marbella Hotel Convention and Spa

Marbella Hotel Convention and Spa


Bagi yang ingin merasakan menginap di tepi pantai, Anda bisa mencoba hotel bintang yang terletak di Anyer. Marbella Hotel menjadi hotel kelas atas dengan biaya mulai dari 400 ribuan per malam dengan arsitektur bergaya Spanyol. Menariknya, hotel ini terletak di tepi pantai yang bisa Anda akses hanya dengan berjalan kaki.
Fasilitas yang tersedia pada hotel ini cukup lengkap dengan restoran, lapangan tenis, karaoke, kolam renang outdoor dengan tiga pilihan kolam, dan fasilitas spa yang bisa Anda nikmati dengan menambah biaya. Selain itu, bagi Anda yang menginap di hotel ini akan mendapatkan pemandangan yang bagus untuk menikmati sunset dan sunrise langsung dari hotel.
Berlibur ke Anyer tidak lengkap rasanya jika tidak menginap di salah satu penginapannya. Agar keuangan Anda tidak habis terkuras hanya untuk menyewa kamar di hotel, perlu informasi mengenai hotel murah di Anyer. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda. Selamat berlibur.




Leave a Reply