10 Rekomendasi Hotel di Bali Untuk Honeymoon Bikin Mesra!


Reni  November 11, 2018  0 Comment

Pengantin baru pasti ingin menikmati waktu bulan madunya ke berbagai tempat romantis. Bali sering dipilih menjadi tempat liburan pasangan yang baru memulai rumah tangga dengan alasan pulau dewata tersebut memiliki pemandangan yang indah serta suasananya yang romantis.Berikut ini adalah daftar hotel di Bali untuk honeymoon yang sangat cocok untuk anda.

1. Munduk Moding Plantation

Munduk Moding Plantation

Booking.com

Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk pasangan pengantin baru adalah Resort Munduk Moding Plantation yang terletak di di Desa Munduk kabupaten Buleleng, Singaraja. Desa tersebut dikenal memiliki pemandangan yang sangat indah. Terlebih sudah sejak lama Desa Munduk menjadi salah satu tempat wisata yang paling sering dikunjungi para turis baik lokal maupun mancanegara.
Munduk Moding Plantation berada di tengah-tengah perkebunan sehingga menambah kesan nyaman bagi pasangan baru. Ada beberapa spot yang memiliki pemandangan cukup indah, yaitu pemandangan Danau Tamblingan, Danau Buyan dan Gunung Batur.

Pantai Eksotis Dan Tersembunyi, Pantai Tegal Wangi Bali

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

2. Hotel Bambu Indah

Hotel Bambu Indah

TripAdvisor

Jika memilih tempat yang jauh dari hingar-bingar suasana perkotaan, anda bisa datang ke Hotel Bambu Indah, Ubud. Suasana hotel memberikan kesan yang unik dengan konsep bernuansa Jawa Bali, ditambah lagi lantainya berlapis kaca dengan pemandangan kolam udang.
Ubud memiliki pemandangan yang indah, meski tidak terdapat pantai, namun di tempat tersebut memiliki suasana pedesaan dan persawahan yang khas. Jika anda memilih menghabiskan bulan madu yang jauh dari kebisingan maka Ubud dan hotel Bambu Indah menjadi pilihan yang tepat.

3. Beji Ubud Resort

Beji Ubud Resort

.thlphotographybali.com

Masih di kawasan Ubud, Beji Ubud Resort merupakan salah satu tempat penginapan yang tergolong mewah, yang menyajikan pemandangan yang sangat tenang, asri dan sangat romantis. Resort ini juga memberikan pelayanan yang sangat maksimal dengan kelengkapan sarana dan prasarana yang disiapkan oleh pihak resort. Bagi anda yang memiliki dana lebih, ada baiknya memilih Beji Ubud sebagai tempat menghabiskan waktu honeymoon.

4. Ayana Resort

Ayana Resort

Agoda

Jimbaran memang terkenal para wisatawan sebagai salah satu tempat romantis yang ada di Bali. Di Jimbaran terdapat resort dengan kualitas kelas dunia dan sering menjadi pilihan para wisatawan untuk menghabiskan waktu honeymoon.
Ayana Resort, adalah tempat yang pas untuk tempat penginapan anda bersama pasangan selama liburan di Bali. Meski harus mengeluarkan uang yang cukup besar, namun kualitas pelayanan sangat memuaskan.

5. Hilton Bali Resort

Hilton Bali Resort

destinasian.com

Apakah anda ingin melihat pemandangan laut biru yang membentang luas? Datanglah ke Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Hilton Bali Resort. Hotel tersebut dibangun diatas tebing, dan memiliki 15 lantai. Suasana kelas dunia yang disuguhkan oleh hotel tersebut tentu memberikan kenyamanan tersendiri.bagi anda yang berencana berbulan madu, Hilton Bali Resort dapat menjadi salah satu pilihan tempat menginap yang terbaik.

6. La Pirate Beachclub

La Pirate Beachclub

TripAdvisor.com

Siapa sih yang tidak ingin menikmati bulan madu dengan suasana pantai yang sangat indah? Memandang sunset seperti suasana di Hawai. Ada sebuah hotel di Nusa Ceningan yang memberikan kenyamanan ekstra. Hotel ini juga memberikan fasilitas kolam renang infinity yang dapat memandang langsung ke arah laut.
Keindahan sunset yang ada di La Pirate Beachclub menjadikan suasana semakin romantis. Jika anda berminat untuk menginap di hotel ini, untuk mencapai lokasi wajib menggunakan motor boat dari Sanur.

7. Karma Kandara

Karma Kandara

karmagroup.com

Karma Kandara merupakan sebuah hotel yang berada di daerah Ungasan, Bali. Bangunan yang berdiri langsung menghadap Samudera Hindia ini merupakan hotel yang cukup menjadi perhitungan bagi orang-orang yang ingin menghabiskan waktu bulan madunya, atau bahkan hanya untuk sekedar liburan keluarga saja.
Hotel Karma Kandara memiliki 46 bangunan villa yang dimana terdapat kolam renang pribadi sehingga, acara berlibur tidak diganggu oleh pihak manapun. Suasana menjadi tambah romantis lantaran anda dapat melihat pemandangan laut yang luas dan biru.

8. Kamandalu Resort

Kamandalu Resort

Booking.com

Ubud memang memiliki pemandangan yang sangat indah, tidak heran mengapa banyak turis berdatangan baik lokal ataupun mancanegara. Untuk seseorang yang ingin menghabiskan waktu bulan madu, Ubud merupakan pilihan rekomendasi yang apik sehingga tidak mengherankan mengapa banyak bangunan hotel indah ada di sana, salah satunya adalah Kamandalu Resort.
Suasana pegunungan yang sangat indah menambah kesan romantis ketika berada di hotel ini, apalagi ditambah dengan fasilitas candel light dinner yang menciptakan suasana kedekatan terasa.
Anda bisa memasukkan Kamandalu Resort sebagai bahan pertimbangan untuk tempat menginap selama bulan madu di Bali.

9. Samaya Resort

daftar hotel  di bali

hotelreviewbali.blogspot.com

Hotel Bali untuk honeymoon Masih di kawasan Ubud, Samaya Resort merupakan hotel yang telah diberi penghargaan oleh tripadvisor karena memiliki fasilitas, dan pelayanan yang sangat apik, sehingga menjadikan hotel ini direkomendasikan oleh banyak orang sebagai tempat yang terbaik untuk berbulan madu.
Mungkin terlihat biasa-biasa saja karena tidak terlalu memiliki tempat romantis yang terlalu ditonjolkan, namun ada satu tempat dimana anda dan pasangan bisa menikmati suasana makan yang tiada duanya.
Ada sebuah tempat makan bernama Restoran Swept Away yang berlokasi di dekat sungai Ayung. Ketika anda memilih tempat ini untuk mengisi kosongnya perut, maka tidak hanya makanan enak yang disuguhkan tapi juga suasana alam yang sangat indah terdapat di sini. Bunyi kicauan burung, suasana yang sangat sejuk, ditambah dengan bunyi gemericik air sungai memberikan kesan romantis yang luar biasa untuk bulan madu anda dan pasangan.

10. Rimba Resort

rekomendasi hotel bulan madu di bali

Booking.com

Apa yang ada di pikiran anda ketika mendengar nama Rimba Resort? Pasti ada pikiran terlintas bahwa hotel tersebut seperti hutan. Tidak salah memang, hal tersebut dikarenakan Rimba Resort mengusung tema yang alami dimana letak hotel berada di tengah-tengah hutan.

Tidak hanya suasana yang lembut dan menyenangkan, namun juga anda dan pasangan dapat menikmati keindahan pemandangan sunset yang terkenal di Jimbaran. Rimba Resort merupakan hotel satu agensi dengan Ayana, sehingga tidak heran jika memiliki kualitas dan pelayanan kelas dunia.

Ada beberapa fasilitas dan akomodasi yang diberikan oleh Rimba Resort, dan pastinya tidak akan mengecewakan pelanggan yang ingin berbulan madu romantis. Anda dan juga pasangan dapat menikmati spa dan kolam renang.
Berbulan madu merupakan hal yang paling diinginkan oleh pasangan yang baru saja menikah. Mereka pasti memilih tempat untuk menghabiskan waktu berlibur jauh hari sehingga, dapat merinci dan melihat-lihat bagaimana fasilitas apa saja yang didapatkan dari hotel tersebut.

Bali merupakan pilihan yang tepat sebagai tempat rekreasi bersama keluarga ataupun menjadi pilihan untuk anda yang ingin melaksanakan bulan madu dengan pengalaman yang tidak terlupakan. Banyak sekali referensi hotel di Bali untuk honeymoon yang bisa nada lihat-lihat terlebih dahulu sebagai bahan pertimbangan bersama pasangan. Lihat bagaimana testimoni view, situasi, serta pemandangan yang anda inginkan. Jangan sampai salah memilih tempat untuk menghindari rasa kekecewaan saat berbulan madu.



Leave a Reply