Hotel Dekat Stasiun Tulungagung, Pilihan Murah dan Nyaman!


Jehan  May 8, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Stasiun Tulungagung – Hai, sobat GoTravelly! kali ini ada rekomendasi hotel di Tulungagung yang dapat kamu singgahi. Tentu saja rekomendasi penginapan di bawah ini memiliki tarif hotel yang ekonomis dan sesuai dengan fasilitas yang disediakan.

Selain rekomendasi hotel dan estimasi harga per-malam, ada juga informasi tambahan mengenai landmark terdekat dari hotel loh. Yuk, ikuti ulasan rekomendasi hotel dekat Stasiun Tulungagung di bawah ini.

Hotel Dekat Stasiun Tulungagung:

Hotel Surakarta

hotel surakarta dekat stasiun tulungagung
id.trip.com

Lokasi Hotel Surakarta

Jalan MH. Thamrin No. 5 – 7, Kampungdalem, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia 66212

Rekomendasi hotel murah dekat Stasiun di Tulungagung pertama adalah Hotel Surakarta. Jarak hotel dengan stasiun hanya kurang dari 100 meter, dan sangat mudah dijangkau dengan berjalan kaki. Penginapan ini menawarkan fasilitas sederhana yang memadai untuk istirahatmu. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV, serta lemari penyimpanan barang.

Baca juga :  10 Rekomendasi Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai Yang Keren!

Landmark terdekat dengan Hotel Surakarta

– Taman Aloon-Aloon Tulungagung

– Candi Dadi

Pantai Lumbung

Estimasi harga Hotel Surakarta

Rp200.000 (*harga yang tertulis hanya bersifat perkiraan, untuk lebih pasti dan tepat sobat GoTravelly bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

Votel Hotel Tulungagung

hotel votel dekat stasiun tulungagung
booking.com

Lokasi Votel Hotel Tulungagung

Jalan I Gusti Ngurah Rai No. 26, Bago, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia 66218

Hotel murah selanjutnya yang dapat sobat GoTravelly pilih adalah Votel Hotel Tulungagung. Penginapan dengan sentuhan tema interior urban ini menawarkan fasilitas memadai untuk menunjang kenyamanan tamu.

Selain harganya terjangkau, Votel Hotel juga menjadi salah satu hotel strategis yang lokasinya dekat dengan Stasiun Tulungagung. Kamu bisa mengakses hotel ke stasiun atau sebaliknya dalam waktu kurang dari 10 menit dengan berjalan kaki.

Landmark terdekat dengan Votel Hotel Tulungagung

– Goa Pasir

– Splash Waterpark Tulungagung

– Pantai Kedung Tumpang

Estimasi harga Votel Hotel Tulungagung

Tarif Hotel Votel Rp200.000 (*harga yang tertulis hanya bersifat perkiraan, untuk lebih pasti dan tepat sobat GoTravelly bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

Pama Hostel

pama hotel dekat stasiun tulungagung
id.trip.com

Lokasi Pama Hostel

Jalan Panglima Sudirman Gang 8 No. 16, Kepatihan, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia 66219

Apakah kamu sedang mencari sebuah penginapan dengan konsep hostel? Pama bisa menjadi alternatif hotel dekat Stasiun Tulungagung untukmu. Meski dinamai sebagai hostel, setiap kamar di Pama tetap tersedia kamar mandi pribadi loh.

Pama Hostel dengan nuansa minimalis ini akan memberimu kenyamanan beristirahat. Lokasi penginapan ini juga cukup strategis untuk mengjangkau berbagai area publik yang akan memudahkan aksesmu setiap saat.

Landmark terdekat dengan Pama Hostel

– Candi Sanggrahan

– Taman Kali Ngrowo

Ranu Gumbolo

Estimasi harga Pama Hostel

Tarif Pama Hostel Rp200.000 (*harga yang tertulis hanya bersifat perkiraan, untuk lebih pasti dan tepat sobat GoTravelly bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

Baca juga :  Wisata Sejarah di Ambon, Menelusuri Kekayaan Budaya Nusantara

Alba Suites Homestay

alba suites homestay tulungagung
booking.com

Lokasi Alba Suites Homestay

Jalan Panglima Sudirman Gang 8 No. 3 Kepatihan, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia 66219

Alba Suites Homestay berlokasi di tengah kota dan dekat dengan Stasiun Tulungagung. Jarak penginapan dengan stasiun dapat dijangkau dalam waktu singkat kurang dari 5 menit dengan berkendara.

Akomodasi Alba Suites menawarkan fasilitas sederhana ala rumahan yang sangat cocok untuk dijadikan tempat beristirahat sementara. Setiap kamar di sana, dilengkapi dengan TV, kamar mandi pribadi, dan lemari penyimpanan barang.

Landmark terdekat dengan Alba Suites Homestay

– Taman Aloon-Aloon Tulungagung

– Kampung Tani Tulungagung

– Goa Selomangleng

Estimasi harga Alba Suites Homestay

Tarif Alba Suites Home Stay Rp100.000 (*harga yang tertulis hanya bersifat perkiraan, untuk lebih pasti dan tepat sobat GoTravelly bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu atau klik di sini).

Lojikka Hotel

lojikka hotel tulungagung
id.trip.com

Lokasi Lojikka Hotel

Jalan KH. Agus Salim No. 73 – 75, Kenayan, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia 66212

Berbeda dengan rekomendasi sebelumnya, kali ini sebuah penginapan berbintang dari Lojikka Hotel. Akomodasi dengan interior elegan ini akan memberimu pengalaman bermalam terbaik milik mereka.

Hotel dengan kamar luas ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti meja, kursi, TV, dan lemari penyimpanan barang. Selain itu, Lojikka Hotel juga memiliki fasilitas umum, seperti ruang kebugaran, spa & sauna, dan restoran.

Landmark terdekat dengan Lojikka Hotel

– Golden Thater Tulungagung

– Tebing Banyu Muluk

– Air Terjun Lawean

Estimasi harga Lojikka Hotel

Tarif Hotel Lojikka Rp500.000 (*harga yang tertulis hanya bersifat perkiraan, untuk lebih pasti dan tepat sobat GoTravelly bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

Sultan Guest House n Resto

sultan guest houses
booking.com

Lokasi Sultan Guest House n Resto

Jalan I Gusti Ngurah Rai IV No. 10, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia 66218

Rekomendasi penginapan selanjutnya adalah Sultan Guest House. Penginapan yang satu ini menawarkan hunian peristirahatan dengan gaya ruangan minimalis. Sebagai penginapan alternatif hotel, Sultan Guesthouse dilengkapi dengan fasilitas taman umum dan ruang bersantai yang dapat kamu gunakan.

Baca juga :  Berani Coba? Berikut 10 Hotel Paling Ekstrem Di Dunia

Landmark terdekat Sultan Guest House n Resto

– Apollo Supermall Tulungagung

Pantai Ngalur Tulungagung

– Pantai Kedung Tumpang

Estimasi harga Sultan Guest House n Resto

Tarif Sultan Guest House n Resto Rp250.000 (*harga yang tertulis hanya bersifat perkiraan, untuk lebih pasti dan tepat sobat GoTravelly bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

OYO 2835 Sakinah Family Residence

oyo 2835 sakinah
booking.com

Lokasi OYO 2835 Sakinah Family Residence

Dusun Ketanon No.4, RT.3 / RW.02, Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia 66226

Apabila kamu sedang mencari rekomendasi tempat istirahat dengan harga terjangkau, cobalah ke OYO. Ruang kamar dari OYO ini dilengkapi dengan TV, kamar mandi pribadi, dan pendingin ruangan.

OYO 2835 Sakinah dapat menjadi alternatif hotel yang lokasinya dekat dengan Stasiun Tulungagung. Jarak penginapan dengan stasiun atau sebaliknya, dapat diakses dengan berkendara kurang dari 10 menit.

Landmark terdekat OYO 2835 Sakinah Family Residence

– Brond Waterpark

– Museum Daerah Tulungagung

Pantai Sine Cemoro Sewu

Estimasi harga OYO 2835 Sakinah Family Residence

Tarif OYO Sakinah Rp200.000 (*harga yang tertulis hanya bersifat perkiraan, untuk lebih pasti dan tepat sobat GoTravelly bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

Narita Hotel Kota Tulungagung

narita hotel tulungagung
id.trip.com

Lokasi Narita Hotel

Jalan KH. Agus Salim No. 87 – 89, Kenayan, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia 66212

Sobat GoTravelly ingin istirahat dengan nyaman dan tenang? cobain deh bermalam di Narita Hotel berbintang 3 yang ada di Tulungagung. Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan.

Narita Hotel memiliki fasilitas umum, seperti restoran, kafe, dan lounge. Setiap kamar yang dimiliki oleh Narita Hotel juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, meja, kursi, dan lemari penyimpanan.

Landmark terdekat dengan Narita Hotel

– Taman Aloon-Aloon Tulungagung

– Mbalong Kawuk

– Kampung Susu Dinasty

Estimasi harga Narita Hotel

Tarif Hotel Narita Rp500.000 (*harga yang tertulis hanya bersifat perkiraan, untuk lebih pasti dan tepat sobat GoTravelly bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

Front One Hotel

front one hotel
id.trip.com

Lokasi Front One Hotel

Jalan Pangeran Antasari No. 1, Kenayan, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia 66212

Front One Hotel sebuah penginapan modern yang akan menyambutmu dengan pelayanan dan fasilitas terbaik mereka. Hotel dekat Stasiun Tulungagung ini menawarkan fasilitas memadai yang dapat dinikmati oleh setiap tamu.

Landmark terdekat dengan Front One Hotel

– Kampung Tani Tulungagung

Pantai Popoh

– Taman Hutan Kota Tulungagung

Estimasi harga Front One Hotel

Tarif Front One Hotel Rp400.000 (*harga yang tertulis hanya bersifat perkiraan, untuk lebih pasti dan tepat sobat GoTravelly bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@nyonojovanichannel

Nah, sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi penginapan hotel dekat Stasiun Tulungagung yang dapat kamu pilih. Mau tahu informasi menarik lainnya mengenai kota cantik ini? yuk, klik di sini.



Leave a Reply