Hotel Dekat Kota Lama Semarang, Ada yang Unik loh!


Jehan  July 4, 2023  0 Comment

Hotel dekat Kota Lama Semarang – Kota Lama menjadi salah satu landmark ikonik yang banyak menarik perhatian para turis lokal maupun mancanegara dari Semarang. Apabila sobat GoTravelly berkunjung ke Kota Lama, kamu akan menemukan sudut dengan gaya bangunan masa kolonial meninggalkan fasad yang khas.

Nah, kali ini agar liburanmu di kota yang dijuluki dengan Kota Lumpia ini semakin menyenangkan yuk, habiskan waktu lebih lama dengan bermalam di sana. Berikut rekomendasi hotel dekat Kota Lama Semarang yang bisa menjadi pilihanmu.

Hotel Dekat Kota Lama Semarang

1. Kotta Hotel Semarang

Lokasi Hotel

Jalan Taman Srigunting No. 14, Tanjung Mas, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50174.

kotta hotel semarang
booking.com

Rekomendasi pertama untuk sobat GoTravelly yang sedang mencari sebuah hotel dekat dengan Kota Lama Semarang adala Kotta. Hotel dengan gaya interior unik ini menawarkan ruang-ruang penuh keceriaan melalui desain mereka.

Kamar yang mereka tawarkan juga memiliki sudut estetik minimalis. Ada berbagai ruang yang dapat kamu abadikan dalam potret atau kamu jadikan sebagai konten liburan menyenangkanmu di media sosial. Tertarik mencoba menginap di Kotta Hotel Semarang?

Baca juga :  10 Wisata Alam di Norwegia Cakepnya Kebangetan

Tarif Kotta Hotel

Harga per malam Kotta Hotel Rp750.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan kunjungi platform penginapan favoritmu.

2. Golden City Hotel and Convention Center

Lokasi Hotel

Jalan Mt. Haryono No. 1, Purwodinatan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50137.

golden city hotel dekat kota lama semarang
booking.com

Golden City Hotel sebuah akomodasi berbintang yang telah memiliki pengalaman tinggi dalam melayani para tamu. Hotel yang sangat dekat dengan Kota Lama Semarang ini memiliki fasilitas serta layanan terbaik yang akan membuat liburanmu semakin menyenangkan.

Tarif Golden City Hotel

Harga per malam Golden City Hotel Rp950.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan kunjungi platform penginapan favoritmu.

3. Hotel Horison Kota Lama Semarang

Lokasi Hotel

Jalan Mt. Haryono No. 32 – 38, Purwodinatan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50137.

hotel horison semarang
trip.com

Hotel Horison yang ada di kawasan Kota Lama ini akan menjadi rekomendasi pas untuk kamu dan keluarga berlibur. Lokasi hotel juga strategis untuk menjangkau berbagai landmark serta area publik.

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap memadai, seperti kolam renang, restoran, ruang spa, serta ruang pertemuan. Kondisi hotel tertata rapi dan bersih yang menjadi perhatian dari manajemen Horison ini akan menjadi salah satu nilai tambah untuk kenyamananmu.

Tarif Hotel Horison Kota Lama

Harga per malam Hotel Horison Kota Lama Rp400.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan kunjungi platform penginapan favoritmu.

4. RedDoorz Hostel near Kota Lama Semarang

Lokasi Hotel

Jalan Kp. Tamtin, Setrong No. 32 – 33, Rejomulyo, Kec. Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50277.

reddoorz hostel near kota lama semarang
booking.com

Akomodasi RedDoorz bisa menjadi alternatif hotel untukmu yang ingin bermalam di dekat Kota Lama Semarang. Penginapan ini menawarkan harga murah untuk sebuah kamar sederhana.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Gubeng Murah Rekomended

Kamar RedDoorz dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, AC, lemari, dan meja. Lokasi penginapan ini juga strategis untuk menjangkau berbagai area publik, seperti restoran atau swalayan yang akan semakin memudahkanmu.

Tarif RedDoorz Hostel near Kota Lama Semarang

Harga per malam RedDoorz Hostel near Kota Lama Semarang Rp150.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan kunjungi platform penginapan favoritmu atau klik di sini.

5. Hotel Raden Patah

Lokasi Hotel

Jalan Letjen Suprapto No. 48, Tanjung Mas, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50174.

hotel raden patah
instagram.com

Rekomendasi hotel dekat Kota Lama Semarang selanjutnya adalah Raden Patah. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menginap di hotel ini. Kamu bisa menghabiskan waktu di area Kota Lama hanya dengan berjalan kaki dalam waktu yang singkat.

Selain itu, Hotel Raden Patah juga memiliki tarif murah. Hotel Raden Patah ini akan sangat cocok menjadi hunian istirahat berliburmu bersama keluarga.

Tarif Hotel Raden Patah

Harga per malam Hotel Raden Patah Rp150.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan kunjungi platform penginapan favoritmu.

6. Bobobox Kota Lama

Lokasi Hotel

Jalan Letjen Suprapto No. 7, Purwodinatan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50137.

bobobox kota lama
booking.com

Kamu seorang traveler? ingin sebuah penginapan dengan gaya pods yang sederhana, cobain deh pesan kamar di Bobobox. Hotel kapsul ini berada di area Kota Lama Semarang yang tentu saja lokasinya sangat dekat dengan berbagai tempat wisata.

Tarif Bobobox Kota Lama

Harga per malam Bobobox Kota Lama Rp200.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan kunjungi platform penginapan favoritmu.

Baca juga :  Pemandangan Laut Menawan, Berikut 10 Hotel Pantai Terbaik di Sabang

7. Metro Park View Hotel

Lokasi Hotel

Jalan K.H. Agus Salim No. 2 – 4, Kauman, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50138.

metro park view hotel dekat kota lama semarang
booking.com

Rekomendasi hotel dekat Kota Lama Semarang selanjutnya adalah sebuah akomodasi berbintang dari Metro Park View. Hotel dengan gaya bangunan elegan ini akan membuatmu terpesona melalui kenyamanan yang mereka ciptakan.

Selain fasilitas lengkap, seperti kolam renang, spa dan fitness center, salon, platinum restoran, mereka juga memiliki layanan terbaik. Segala bentuk kepuasan para tamu menjadi perhatian khusus dari hotel agar membuatmu semakin merasa puas.

Tarif Metro Park View Hotel

Harga per malam Metro Park View Hotel Rp600.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan kunjungi platform penginapan favoritmu.

8. The Kirana Purnama Semarang

Lokasi Hotel

Jalan Bandarharjo Selatan No. 1, Bandarharjo, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50175.

the kirana purnama penginapan murah dekat kota lama semarang
booking.com

The Kirana Purnama sebuah penginapan alternatif hotel dekat Kota Lama Semarang yang menawarkan harga murah. Akomodasi ini akan sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari hotel dengan harga murah di Semarang.

Tarif The Kirana Purnama Semarang

Harga per malam The Kirana Purnama Semarang Rp200.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan kunjungi platform penginapan favoritmu.

9. Hotel Pelangi Indah

Lokasi Hotel

Jalan Merak, Tanjung Mas, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50174.

hotel pelangi indah
booking.com

Rekomendasi hotel murah selanjutnya adalah Pelangi Indah yang berada di dekat Kota Lama Semarang. Penginapan ini akan memberikan fasilitas sederhana yang sesuai dengan harga murahnya.

Meski penginapan sederhana dengan tarif murah, Hotel Pelangi Indah menawarkan area strategis yang sangat dekat dengan landmark Semarang. Sudah bersiap liburan di Semarang?

Tarif Hotel Pelangi Indah

Harga per malam Hotel Pelangi Indah Rp220.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan kunjungi platform penginapan favoritmu.

10. OYO 422 Achterhuis Guesthouse

Lokasi Hotel

Jalan Letjen Suprapto, Tanjung Mas, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50174.

oyo 422 achterhuis
booking.com

OYO 422 Achterhuis ini bisa menjadi referensi penginapan untukmu. Sebagai alternatif hotel, oyo menawarkan fasilitas yang telah disesuaikan dengan harga ekonomis yang mereka tawarkan.

Tarif OYO 422 Achterhuis Guesthouse

Harga per malam OYO 422 Achterhuis Guesthouse Rp180.000. Harga tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti silahkan kunjungi platform penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@semarangfoodhunter2104

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel yang lokasinya dekat dengan Kota Lama Semarang. yuk, bagikan pengalamanmu dalam berwisata atau berkuliner di mana saja bersama GoTravelly.



Leave a Reply