8 Hotel Dekat Pantai Losari Sejuk dan Nyaman Rekomended


sisil angelin  July 26, 2018  0 Comment

Hotel Dekat Pantai Losari, Pantai merupakan salah satu tempat yang banyak digemari orang untuk menghabiskan waktu liburan. Hal ini karena, ada berbagai macam keindahan yang hanya bisa dinikmati ketika anda berada di pantai. Seperti Pantai Losari adalah salah satu pantai yang banyak digemari oleh wisatawan yang berlokasi di sebelah barat kota Makassar yang terletak di Jalan Penghibur. Anda bisa menikmati sunrise yang sangat indah di Pantai Losari ini, di malam hari pantai ini akan terlihat semakin cantik. Sehingga, ada baiknya apabila anda menginap di hotel dekat pantai losari. Maka dari itu, anda harus mengetahui hotel dekat pantai losari yang sangat rekomended untuk anda tinggali bersama pasangan atau keluarga.

1. Losari Beach Hotel Makassar

Losari Beach Hotel Makassar

Booking.com

Anda bisa melakukan chek in di Losari Beach Hotel Makassar yang merupakan salah satu hotel yang paling dekat dengan pantai. Hotel bintang 3 ini memiliki fasilitas terbaik dan pelayanan yang sangat memuaskan dengan harga yang relatif rendah. Adapun fasilitas yang disediakan adalah, di dalam kamar terdapat Ac, televisi (TV), minibar, brankas, dan lemari es atau kulkas. Adapaun di area hotel terdapat ruang karaoke dan pusat kebugaran bagi tamu yang ingin bersantai dan berolahraga di dalam hotel. Juga akses internet WIFI dan terdapat restoran, sehingga anda tidak perlu untuk keluar hotel demi mengisi perut (makan). Selain itu, hotel ini juga dekat dengan objek wisata lainnya yaitu Pelabuhan Paotere dan Museum Fort Rotterdam dengan waktu 5 – 10 menit berjalan kaki. Sedangkan untuk menuju ke Bandara Hasanuddin anda hanya akan menghabiskan waktu sekitar 20 menit dengan berkendara.

review kuliner

5 Destinasi Wisata Keren Akhir Tahun Di Kota Makassar

Baca juga :  Liburan Ke Lombok? Berikut 10 Hotel Budget di Gili Trawangan

Kenikmatan Coto Makassar Kuliner Yang Sudah Mendunia

2. Quality Plaza Hotel Makassar

Quality Plaza Hotel Makassar

Agoda.com

Salah satu hotel dekat pantai losari dan sangat nyaman untuk berisitirahat adalah Quality Plaza Hotel Makassar yang merupakan hotel bintang 3 dengan pelayanan yang sangat professional dan fasilitas yang sangat lengkap dengan harga terjangkau. Jarak antara bibir pantai dengan hotel ini hanya 0,41 km, dan sangat dekat dengan Taman Pattimura yaitu hanya sekitar 5 menit dengan berjalan kaki dari hotel.

Sedangkan untuk menuju Citra Shopping Centre dan Trans Studio Makassar hanya menghabiskan waktu tempuh sekitar 5 menit berkendara dari hotel. Adapaun fasilitas yang disediakan oleh hotel ini yaitu di dalam kamar terdapat AC, brankas pribadi, minibar, televisi layar datar, meja kerja, kamar mandi dengan shower dan jaringan internet WIFI di setiap kamar. Sedangkan fasilitas yang ada di area hotel adalah ruang karaoke, spa, pusat kebugaran dan juga restoran. Anda bisa memilih kamar sendiri untuk menginap di hotel ini, ada sekitar 90 kamar yang bisa anda pilih tentunya kamar yang masih kosong yang bisa anda pilih.

3. Favehotel Daeng Tompo

Favehotel Daeng Tompo

Pegipegi.com

Anda tentunya akan mencari penginapan yang nyaman dan sejuk untuk bermalam sambil menikmati waktu liburan anda di Pantai Losari. Favehotel Daeng Tompo adalah pilihan tepat bagi anda untuk dijadikan sebagai tempat istirahat dan penginapan. Hal ini karena hotel ini memiliki kolam renang dengan tariff kamar yang jauh sangat terjangkau. Lokasinya pun sangat strategis menuju Pantai Losari hanya beberapa langkah saja, sehingga hotel ini sangat rekomended untuk dijadikan pilihan menginap. Sedangkan untuk mengunjungi Somba Opu Shopping Centre anda dapat berjalan kaki selama 5 menit dari hotel.

Anda tidak perlukhawatir dengan fasilitas danpelayanan hotel ini karena biaya kamar yang sangat terjangkau. Hotel ini tetap memperhatikan kepuasan tamu dengan memberikan pelayanan terbaik dan professional serta fasilitas unggulan seperti kolam renang, spa, akses internet gratis (WIFI) di area hotel, restoran, tempat parker mobil yang sangat luas dan fasilitas fasilitas lainnya. Sedangkan setiapkamar yang ada dihotel ini dilengkapi dengan AC, televise layar datar, meja tulis, brankas pribadi dan layanan bangun pagi.

Baca juga :  10 Hotel di Atas Tebing Paling Keren di Dunia, Keren Viewnya

4. Ibis Makassar City Center Hotel

Ibis Makassar City Center Hotel

Accorhotels.com

Dengan memilih Ibis Makassar City Center Hotel sebagai tempat menginap, anda sangata diuntungkan. Hal ini karena hotel ini sangat rekomended sekali, yaitu lokasinya sangat strategis yang sangat dekat dengana Pantai Losari dan objek wisata lainnya seperti, Mall Ratu Indah, Benteng Rotterdam dan Pelabuhan Makassar. Hotel ini memberikan pelayanan yang sangat bagus dengan fasilitas fasilitas penting yang biasanya dimiliki oleh setiap hotel. Sehingga, para tamu akan merasa sangat nyaman pada saat beristirahat di dalam kamar hotel karena terdapat AC, televisi, ruang penyimpanan pakaian, handuk dan perlengkapan mandi lainnya secara gratis. Jaringan WIFI yang disediakan oleh hotel ini bisa dikases di setiap kamar maupun di berbagai tempat umum di area hotel ini. Dengan pelayanan dan fasilitas yang sangat baik tersebut, anda tidak perlu khawatir masalah harga, karena harga hotel bintang 3 ini sangat terjangkau.

5. Kenari tower hotel

Kenari tower hotel

getaroom.com.au

Hotel yang nyaman untuk ditinggali memang merupakan keinginan setiap tamu, maka dengan memilih Kenari tower hotel adalah pilihan paling tepat sebagai tempat menginap. Hotel ini sangat dekat dengan Pantai Losari yaitu hanya 5 menit dengan berjalan kaki. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi Pelabuhan Soekarno – Hatta dan Trans Studio Theme Park selama 10menit dengan berkendara. Di hotel ini anda bisa menikmati pelayanan yang memuaskan dengan para staff hotel yang sangat ramah serta fasilitas fasilitas hotel yang sanga memadai seperti tempat parker yang cuykup puas, spa dan kebugaran, restoran dan lain sebagainya. Sedangkan fasilitas yang terdapat pada masing masing kamar adalah Ac, televisi, meja tulis, kulkas, lemari pakaian dan perlengkapan mandi gratis. Anda bisa menikmati semua fasilitas di atas dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Batu Malang Dekat Museum dan Jatim Park

6. Best western plus Makassar beach

Hotel terdekat

Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 5 yang sangat nyaman dan rekomended untuk dijadikan sebagai tempat menginap di dekat pantai Losari. Tarif kamar yang ditawarkan pun sangatterjangkau dengan fasilitas yang sangat memadai yaitu kolam renang dan pusat kebugaran, aksesinternet WIFi gratisyang bisa diakses di semua tempat umum di area hotel. Sedangkan fasilitas yangterdapat pada masing masingkamar adalah AC, televisi, minibar, pengering mandi dan perlengkapan mandi gratis. Dengan menginap di hotel ini anda juga bisa menjumpai tempat kuliner dengan waktu beberapa menit saja yaitu di Jalan Boto Lempangan.

7. Makassar golden hotel

Makassar golden hotel

Booking.com

Hotel ini sangat strategis, yaitu tepat menghadap pantai Losari dan berseberangan dengan pusat oleh oleh utama di pantai Somba Opu. Sehingga, sangat sejuk dan nyaman untuk dijadikan sebagai tempat menginap. Selain itu, anda bisa mencapai Taman Hiburan Trans Studio dalam waktu 15 menit berkendara dan Bandara Hasanuddin sekitar 30 menit berkendara. Fasilitas fasilitas yang bisa anda nikmati adalah kolam renang, 2 buah restoran, kedai kopi, taman dan fasilitas yang ada di dalam kamar berupa AC, televisi, brankas pribadi, bar mini, mesin pembuat kopi atau teh, meja kerja dan tempat duduk serta jaringan internet WIFI gratis yang bia diakses di semua area hotel. Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir, karena harganya sangat jauh terjangkau dengan fasilitas yang sangat lengkap di atas.

8. Hotel Asyra Makassar

Hotel Asyra Makassar

Booking.com

Apabila anda ingin menginap di hotel dekat pantai losari yang sejuk dan nyaman ditinggali serta sangat rekomended maka Hotel Asyra Makassar adalah pilihan yang paling tepat. Karena menawarkan fasilitas dan pelayanan yang paling baik dengan tarif terjangkau serta lokasinya yang sangat dekat dengan pantai Losari yaitu hanya 5 menit berjalan kaki. Dari hotel bintang 3 ini anda bisa menuju Benteng Rotterdam dan Trans Studio Indoor Theme Park yang hanya membutuhkan waktu sekitar 10 – 15 menit berkendara. Kamar tidur yangterdapat pada hotel ini dilengkapi dengan fasilitas AC, televisi, dan fasilitas pendukung lainnya. Serta terdapat tempat duduk, restoran dan akses internet gratis (WIFI).



Leave a Reply