Hotel Dekat Pantai Indrayanti, Bisa untuk Staycation


Rio Handika  June 17, 2023  0 Comment

Apakah Anda memiliki rencana untuk berkunjung ke Pantai Indrayanti yang ada di daerah Wonosari?Berkunjung ke pantai memang mengasyikkan dan dapat membuat pengunjung lupa akan waktu. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena Kami akan berikan 10 rekomendasi hotel dekat Pantai Indrayanti yang dapat menjadi pilihan Anda untuk menginap. Sebagai informasi, tempat menginap yang akan Kami bahas memiliki kisaran harga yang beragam sehingga Anda bisa memilih tempat menginap yang paling sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Hotel Dekat Pantai Indrayanti :

1. Casa Coco Resort

casa coco resort
traveloka.com

Rekomendasi tempat menginap pertama yang ada di dekat Pantai Indrayanti adalah Casa Coco Resort. Resort yang terletak di Jl. Pantai Selatan Jawa No.18 A, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881 ini juga dekat dari beberapa destinasi wisata selain Pantai Indrayanti misalnya Pantai Ngandong dan Pantai Sundak.

Fasilitas yang ditawarkan Casa Coco Resort cukup beragam seperti WIFI, kolam renang,restoran, lahan parkir dan antar jemput bandara. Untuk kamar sendiri, resort ini menyediakan beberapa pilihan seperti kamar deluks twin dengan pemandangan kolam renang, kamar deluks double dengan pemandangan kolam renang dan kamar deluks twin dengan tepi bukit. Harga untuk menginap di hotel ini dimulai dari 850 ribu Rupiah.

2. Baron Hills Resort Gunung Kidul Redpartner

baron hills resort
booking.com

Rekomendasi yang kedua adalah Baron Hills Resort Gunung Kidul Redpartner. Resort ini berlokasi di Jalan Mercusuar Tanjung Baron,  Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881.

Fasilitas yang ditawarkan resort ini antara lain adalah AC, WIFI,TV, parkir sampai resepsionis
yang siap membantu pengunjung selama 24 jam. Tersedia dua pilihan kamar di resort ini yaitu kamar deluks double 1 bed untuk satu tamu yang memiliki luas 20m² dan untuk dua orang tamu dengan luas 16m². Beberapa kebijakan yang perlu diperhatikan pengunjung resort ini adalah tidak diperkenankan untuk membawa hewan peliharaan serta membawa minuman beralkohol.

Keunggulan dari Baron Hills Resort Gunung Kidul Redpartner adalah lokasinya yang strategis sehingga memudahkan pengunjung untuk pergi ke berbagai destinasi wisata seperti Pantai Indrayanti, Pantai Luwen, Pantai Baron dan Mercusuar Tanjung Baron.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Bandung Harga Mahasiswa Cobain Aja

3. Inessya Resort

innesya resort
lifestyle.hallo.id

Inessya Resort yang berlokasi di Jalan Ke Puncak Timur Rejosari, Kemadang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan tempat menginap ketika Anda hendak berkunjung ke pantai Indrayanti. Fasilitas yang ditawarkan Inessya Resort adalah AC, tiket CLEAN, WIFI, lahan parkir dan
juga restoran.

Anda juga tidak perlu pusing memikirkan sarapan karena telah disediakan pihak resort mulai pukul 7 sampai 9 pagi waktu setempat. Tetapi Anda pun tidak perlu khawatir masalah konsumsi karena terdapat juga rumah makan di sekeliling resort.

Beberapa kebijakan yang diterapkan resort ini adalah anak yang telah berusia 5 tahun keatas masuk sebagai hitungan orang dewasa. Selain itu, jika Anda datang bersama pasangan, diharuskan untuk menunjukkan buku nikah di waktu check in.

4. Villa Kopiori

villa kopiori
tiket.com

Rekomendasi hotel dekat Pantai Indrayanti yang selanjutnya adalah Villa Kopiori. Untuk bisa menginap di villa ini, Anda bisa datang ke Jalan Pantai Selatan. Jawa No.2, Pantai Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881, Indonesia.

Fasilitas yang populer di Villa Kopiori adalah kolam renang private, pemandangan laut yang
indah, AC,WIFI, ruang tamu , balkon atau teras dan parkir.

Hal yang sedikit berbeda dari Villa Kopiori jika dibandingkan tempat menginap yang lain adalah mengizinkan pengunjung untuk membawa hewan peliharaan menginap.

5. Rock Garden Homestay & Resto

rock garden homestay and resto
booking.com

Selanjutnya ada tempat yang bernama Rock Garden Homestay & Resto. Penginapan yang satu ini menghadirkan beberapa fasilitas yang akan membuat pengunjung merasa nyaman seperti layanan antar jemput bandara, tiket CLEAN, AC, resepsionis yang siap 24 jam, ruang tamu, lahan parkir sampai restoran.

Selain Pantai Indrayanti, Rock Garden Homestay & Resto juga dekat dari Pantai Ngandong dan Pantai Sepanjang, membuatnya menjadi salah satu penginapan yang memiliki lokasi strategis. Rock Garden Homestay & Resto menyediakan beberapa pilihan kamar seperti double, kamar keluarga, kamar standard, rumah dengan 1 buah kamar tidur dan juga kamar keluarga tanpa AC.

Bagi Anda yang berminat untuk datang ke penginapan ini, bisa mencarinya di Jalan Pantai Selatan Jawa, Desa Tepus, Kec. Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta, 55881.

6. Sundak Indraparasta

sundak indraparasta
traveloka.com

Salah satu hotel dekat Pantai Indrayanti yang dapat Anda pertimbangkan adalah Sundak Indraparasta. Penginapan yang lokasinya ada di Jalan Pantai Selatan Jawa No.16, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini merupakan penginapan yang menjadi favorit banyak orang.

Baca juga :  9 Hotel Dekat Tanah Abang Rekomendasi Para Wisatawan

Beberapa fasilitas yang disediakan penginapan yang satu ini adalah ruang tamu, lahan parkir, tiket CLEAN serta resepsionis 24 jam. Sundak Indraparasta juga menyediakan fasilitas untuk snorkeling yang sangat cocok untuk pengunjung yang menyukai olahraga air. Terdapat juga fasilitas umum seperti ruang khusus untuk merokok serta teras.

7. Mekar Lestari Cottage

mekar lestari cottage
tiket.com

Mekar Lestari Cottage adalah nama penginapan yang terletak 100 meter dari Pantai Indrayanti. Alamat lengkapnya adalah jalan Pantai Selatan. Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881, Indonesia. Fasilitas yang disiapkan oleh Mekar Lestari Cottage adalah AC, lahan parkir yang tidak dipungut biaya serta balkon dan juga teras. Terdapat juga fasilitas shower dan televisi bagi pengunjung cottage ini.

Pengunjung diharap memastikan waktu check ini dan juga check out yang berlaku di setiap penginapan. Untuk Mekar Lestari Cottage sendiri, waktu check in yang ditetapkan adalah pukul 2 siang sampai dengan pukul 8 malam. Sementara untuk check outnya adalah jam 12 siang.

Seperti kebanyakan penginapan, pengunjung juga tidak perlu membayar biaya deposit ketika hendak melakukan check in.

Mekar Lestari Cottage juga tidak memberi batasan usia terhadap tamu yang hendak menginap di cottage ini sehingga pengunjung yang telah memiliki keluarga dapat menginap dengan tenang disini. Sebagai catatan, Mekar Lestari Cottage tidak mengizinkan pengunjung untuk membawa hewan peliharaan maupun minuman yang memiliki kandungan alkohol.

8. Griya Pesisirmu At Indrayanti

griya pesisirmu
penginapan.net

Griya Pesisirmu At Indrayanti adalah penginapan yang paling dekat dengan pantai Indrayanti karena bisa ditempuh hanya dalam waktu 15 menit saja. Penginapan ini juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti tiket CLEAN, AC sampai lahan parkir. Anda juga tidak perlu khawatir akan merasa lapar di pagi hari karena penginapan ini menyajikan sarapan mulai pukul 7 sampai 10 pagi.

Biaya yang dibutuhkan untuk menginap di  Griya Pesisirmu At Indrayanti dimulai dari 800 ribuan tetapi ada baiknya bagi Anda untuk sering mencari informasi karena jumlah tersebut bisa berubah secara mendadak.

Waktu check in yang ditetapkan oleh pihak Griya Pesisirmu At Indrayanti adalah pukul 2 siang sampai dengan pukul 8 malam. Sementara waktu yang ditentukan untuk check out adalah paling lambat pada jam 12 siang.

9. Kayu Watu Cottage Gunung Kidul

kayu watu cottage
booking.com

Kayu Watu Cottage Gunung Kidul adalah sebuah penginapan yang berlokasi di Jalan Pantai Selatan  Jawa No.2  Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Fasilitas yang disiapkan penginapan ini untuk pengunjungnya adalah WIFI, AC,mesin untuk membuat kopi dan teh, fasilitas anak serta teras dan juga balkon.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel di Bukit Bintang Kuala Lumpur

Kamar yang dihadirkan Kayu Watu Cottage Gunung Kidul pun beragam. Ada kamar standard double, yaitu kamar yang menghadirkan satu double bed untuk satu orang tamu. Kemudian ada juga Cottage 1 kamar Deluks dan juga kamar Deluks Double.

Sebagai informasi, setiap kamar mandi yang ada di dalam kamar Kayu Watu Cottage Gunung Kidul memiliki ember dan juga gayung. Selain itu juga banyak tempat makan di sekitarnya sehingga Anda sebagai pengunjung tidak perlu pusing memikirkan masalah makanan.

10. Jogo Segoro Homestay Redpartner

jogo segoro homestay
readytotrip.com

Rekomendasi terakhir dari daftar kali ini adalah Jogo Segoro HomeStay Redpartner. Penginapan ini, bisa ditemukan di Jalan Pantai Selatan Jawa No.16, Pule Gundes II, Sidoharjo, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881, Indonesia.Penginapan yang satu ini menjamin kenyamanan dari pengunjungnya dengan menyediakan kamar yang bebas rokok,TV LCD,area parkir, perlengkapan untuk mandi, sampai air mineral dan juga WIFI.

Pasangan yang datang ke Jogo Segoro HomeStay Redpartner juga harus menunjukkan bukti kalau mereka sudah menikah. Jenis kamar yang bisa ditempati oleh pengunjung Jogo Segoro HomeStay Redpartner ada 3 yaitu rumah yang berisikan satu kamar tidur,kamar standard dan juga kamar untuk keluarga. Rumah satu kamar standar sendiri bisa ditempati dua orang dengan 1 double bed. Sementara untuk kamar yang akan ditempati keluarga tersedia dua buah double bed. Setiap kamar telah dilengkapi dengan AC dan juga WIFI yang bisa digunakan dengan bebas.

Waktu yang ditetapkan bagi pengunjung untuk check in di Jogo Segoro HomeStay Redpartner adalah jam dua siang hingga menjelang pukul 12 malam. Sedangkan untuk waktu check out,  Anda diharapkan sudah siap keluar dari penginapan sebelum pukul 12 siang. Untuk harga sendiri, Jogo Segoro HomeStay Redpartner menawarkan harga yang cukup terjangkau yakni dimulai dari jumlah 200 ribuan saja. Sebagai catatan, anak-anak yang usianya sudah mencapai 17 tahun akan dianggap sama dengan orang dewasa.

Selain itu, perlu diketahui kalau Jogo Segoro HomeStay Redpartner tidak menyediakan sarapan pagi untuk tamu yang menginap disana. Harga untuk bermalam satu hari di Jogo Segoro HomeStay Redpartner adalah mulai dari 276.250 ribu Rupiah.

Selain pantai Indrayanti, Jogo Segoro HomeStay Redpartner juga dekat dari beberapa pantai lain seperti Pantai Sundak,Pantai Ngandong, Pantai Sepanjang, pantai Barin serta Pantai Kukup.

source : https://www.youtube.com/@RisechaJunep

Itulah 10 rekomendasi hotel dekat Pantai Indrayanti yang bisa Anda pertimbangkan untuk menjadi tempat menginap. Semoga bisa membantu Anda memilih penginapan yang tepat.



Leave a Reply