9 Rekomendasi Hotel Keluarga di Malang, Pas Untuk Liburan


Fida  January 15, 2023  0 Comment

Malang menjadi salah satu daerah di Jawa Timur yang dikenal kaya akan destinasi wisata. Oleh karena itu, tidak heran jika Malang banyak dikunjungi sebagai tempat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama teman maupun keluarga. Saat berlibur ke Malang, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk bermalam di hotel. Terdapat beberapa pilihan hotel yang cocok dikunjungi dan dipilih sebagai tempat bermalam bersama keluarga. Tidak perlu bingung, inilah daftar 9 rekomendasi hotel keluarga di Malang yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Hotel Keluarga di Malang :

1. Ijen Suites Resort & Convention

ijen suites resort and convention
malang-guidance.com

Salah satu rekomendasi hotel keluarga di Malang yang sangat direkomendasikan untuk kamu datangi adalah Ijen Suites Resort & Convention. Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang strategis tepatnya berada di Jalan Ijen Nirwana Raya Blok A No. 16, Klojen, Kota Malang. 

Ijen Suites Resort & Convention menawarkan fasilitas lengkap mulai dari adanya restoran dengan berbagai pilihan menu, hingga kolam renang cantik dan luas. Selain itu, hotel bintang 4 ini juga memberikan pelayanan yang ramah. Kamu dapat bermalam di Ijen Suites Resort & Convention dengan harga mulai dari Rp 570.000,- per malam. 

Pantai Batu Bengkung : Akhirnya Nggak Penasaran Lagi!

Menikmati Kopi Butter Di Toko Kopi Kongca, Kedai Kopi Ala Old Town Chinese Di Malang

2. Ubud Cottages Malang

ubud cottages malang
traveloka.com

Tidak kalah menarik dengan hotel keluarga di Malang lainnya, Ubud Cottages Malang juga menjadi rekomendasi yang cocok kamu pilih sebagai tempat bermalam bersama keluarga. Sesuai dengan namanya, Ubud Cottages Malang menyuguhkan pemandangan tropis ala Ubud dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Kamu dapat menjumpai adanya kolam renang serta restoran dengan berbagai pilihan menu lezat.

Baca juga :  Travelling Ke Brazil ? Nih 10 Rekomendasi Hotel di Rio De Janeiro

Hotel bintang 3 yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Bendungan Sigura-Gura Barat No. 6, Karangbesuki, Sukun, Malang. Kamu dapat mencoba sensasi bermalam di Ubud Cottages Malang dengan harga mulai dari Rp 485.000,- per malam. Hotel yang satu ini sangat cocok kamu pilih sebagai tempat bermalam bersama keluarga.

3. Maxone Ascent Hotel Malang

maxone ascent hotel malang
tripadvisor.co.id

Maxone Ascent Hotel Malang menjadi rekomendasi hotel keluarga di Malang berikutnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 75 A, Celaket, Klojen, Malang. 

Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari hotel ini adalah adanya rooftop pool. Ruang kamar yang bersih dan luas juga menjadikan pengunjung betah. Hotel yang satu ini sangat cocok dipilih sebagai tempat bermalam bersama keluarga. Dengan fasilitas lengkap serta pelayanan yang ramah, Maxone Ascent Hotel Malang menawarkan biaya mulai dari Rp 455.000,- per malam. Cukup terjangkau bukan? 

4. Ibis Styles Malang

ibis style malang
kayak.co.id

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu hotel keluarga di Malang, kamu dapat datang ke Ibis Styles Malang. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang menawarkan harga menginap mulai dari 469.000,- per malam. Dengan begitu, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai fasilitas serta pelayanan yang ramah.

Hotel yang satu ini sangat cocok dipilih bagi kamu yang ingin bermalam bersama keluarga. Beberapa fasilitas yang ditawarkan diantaranya ruang kamar yang bersih dan nyaman, adanya AC hingga fasilitas umum berupa kolam renang, area gym, dan masih banyak lagi.

5. HARRIS Hotel & Conventions

harris hotel & convention
discoverasr.com

Tidak kalah menarik dengan berbagai pilihan hotel keluarga di Malang lainnya, HARRIS Hotel & Convention juga menjadi pilihan tepat untuk kamu datangi. Hotel yang satu ini berlokasi di kawasan Jalan A Yani Utara, Blimbing, Malang. Meskipun merupakan hotel bintang 4, tetapi HARRIS Hotel & Convention menawarkan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari 400 ribuan.

Baca juga :  10 Hotel di Puncak dengan Pemandangan Alam Terbaik

Tidak hanya menyuguhkan ruang kamar yang luas dan nyaman, HARRIS Hotel & Convention juga menyediakan berbagai fasilitas seperti adanya kolam renang, area gym, tempat meeting, hingga tempat bersantai. Lokasinya yang sangat strategis juga menjadikan hotel ini sayang untuk kamu lewatkan saat berlibur bersama keluarga di Malang.

6. Arya Gajayana Hotel

arya gajayana hotel
jenishotel.info

Sama dengan HARRIS Hotel & Convention yang merupakan hotel bintang 4, Arya Gajayana Hotel juga menjadi rekomendasi hotel keluarga di Malang yang tidak boleh kamu lewatkan. Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis tepatnya berada di kawasan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Saat bermalam di hotel ini, pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya fasilitas mulai dari adanya cafe, souvenir booth, restoran, hingga kolam renang. Meskipun memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap, tetapi harga menginap yang ditawarkan tidak terlalu mahal yakni hanya berkisar Rp 470.000,- per malam. 

7. Swiss-Belinn Malang

swiss-belinn malang
swiss-belhotel.com

Swiss-Belinn tentu menjadi pilihan hotel yang sudah tidak asing lagi untuk kalian ketahui. Di Malang, kamu juga dapat menjumpai Swiss-Belinn Hotel yang berlokasi di jalan Veteran nomor 8A, Penanggungan, Klojen, Kota Malang. Hotel yang satu ini juga dikenal sebagai rekomendasi hotel keluarga di Malang yang cocok untuk kamu datangi.

Untuk bermalam di Swiss-Belinn Malang, kamu perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 430.000,- per malam. Pelayanan yang ramah serta fasilitas lengkap yang ditawarkan tentu menjadi daya tarik tersendiri dari hotel yang satu ini. Tertarik untuk mengunjunginya?

8. Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat

whiz prime hotel basuki rahmat
tripadvisor.com

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat menjadi rekomendasi tepat yang cocok dipilih bagi kamu yang sedang mencari hotel keluarga di Malang. Hotel yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Klojen, Kota Malang. Kamu tidak perlu khawatir karena Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat merupakan hotel bintang 3 yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas serta pelayanan yang sangat baik. Lokasinya yang strategis juga menjadi daya tarik tersendiri. 

Baca juga :  10 Hotel Murah di Kawasan Thamrin Jakarta Yang Bisa Anda Pilih

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat menyediakan fasilitas berupa area meeting hingga kolam renang. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, kamu hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 310.000,- per malam. Cukup terjangkau bukan?

9. Morina Smart Hotel

morina smart hotel
agoda.com

Satu lagi rekomendasi hotel keluarga di Malang yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Morina Smart Hotel. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 dengan berbagai fasilitas yang dikhususkan bagi pengunjung. Terdapat area kolam renang, bar, hingga cafe. 

Morina Smart Hotel dapat kamu datangi di Jalan Dr. Cipto No 5, Rampal, Kota Malang. Ruang kamar yang nyaman juga akan membuat liburanmu bersama keluarga akan semakin berkesan. 

Itulah daftar 9 rekomendasi hotel keluarga di Malang yang menarik untuk kamu pilih sebagai tempat untuk bermalam. Dari beberapa rekomendasi di atas, hotel manakah yang paling ingin kamu tuju bersama keluarga? 



Leave a Reply