10 Hotel Dekat National Stadium Singapore


Jehan  May 6, 2023  0 Comment

Apakah sobat GoTravelly lagi mencari hotel dekat National Stadium Singapore? berikut beberapa rekomendasi penginapan pilihan terbaik untukmu!

Hotel Dekat National Stadium Singapore:

1. Ibis Budget Singapore Ruby

ibis budget singapore ruby hotel dekat national stadium singapore
booking.com

Lokasi: 10 Lor 20 Geylang, Singapura 398730

Ibis Budget Singapore Ruby berlokasi di Geylang yang dekat dengan Stasiun MRT Aljuined. Tidak hanya itu saja, hotel Ibis Budget Singapore Ruby ini juga salah satu akomodasi penginapan yang strategis dan dekat untuk menjangkau berbagai macam landmark, termasuk National Stadium Singapore.

Hotel ini menawarkan akomodasi terjangkau dengan kenyamanan serta ketenangan. Hotel dengan nuansa interior modern kekinian ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti TV, Wi-Fi, pengering rambut, dan mesin pembuat kopi.

Berikut beberapa landmark yang lokasinya dapat dijangkau dari Ibis Budget Singapore Ruby:

– Kallang Wave Mall (1,6 km)

– MINT Museum of Toys (4,0 km)

– Singapore Flyer (4,3 km)

Estimasi tarif menginap per-malam di Ibis Budget Singapore Ruby Rp1.300.000 (*harga yang tertulis hanya perkiraan rata-rata, untuk harga terbaru mereka silahkan cek di platform penginapan favoritmu atau klik di sini).

2. Hotel 81 Orchid

hotel 81 orchid dekat national stadium singapore
booking.com

Lokasi: 21 Lor 8 Geylang, Singapura 399090

Hotel dengan gaya urban perkotaan di Singapura ini bisa menjadi salah satu rekomendasi penginapan yang baik untukmu. Lokasi Hotel 81 Orchid cukup strategis, dan dekat dengan National Stadium Singapore.

Jarak hotel dengan stadium hanya sekitar 1,3 km dan dapat dengan mudah dijangkau dalam waktu yang singkat. Hotel 81 Orchid menawarkan fasilitas kenyamanan yang lengkap serta pelayanan ramah yang akan membuatmu merasa betah beristirahat di sana.

Berikut beberapa landmark yang lokasinya dapat dijangkau dari Hotel 81 Orchid:

– The Air Force Museum (5,6 km)

Singapore Boranic Gardens (8,6 km)

– Windsor Nature Park (9,9 km)

Baca juga :  7 Candi di Malang Tempat Bersejarah Yang Wajib Dikunjungi

Estimasi tarif menginap per-malam di Hotel 81 Orchid Rp1.056.000 (*harga yang tertulis hanya perkiraan rata-rata, untuk harga terbaru mereka silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

3. Hotel Boss

hotel boss dekat national stadium singapore
booking.com

Lokasi: 500 Sultan Road, Singapura 199020

Hotel Boss salah satu akomodasi penginapan yang akan menawarkan layanan terbaik untuk setiap tamunya. Penginapan ini dilengkapi dengan kolam renang outdoor serta restoran sebagai fasilitas umum yang bisa kamu manfaatkan.

Hotel yang ada di jalan Sultan ini bisa menjadi titik keberangkatanmu untuk menjangkau berbagai macam landmark. Jarak hotel dengan stadium Singapore cukup dekat, hanya sekitar 2,5 km saja.

Berikut beberapa landmark yang lokasinya dapat dijangkau dari Hotel Boss:

– National Gallery Singapore (2,1 km)

– Jacob Ballas Childrens Garden (6,7 km)

– Bukit Timah Railway Station (11 km)

Estimasi tarif menginap per-malam di Hotel Boss Rp1.800.000 (*harga yang tertulis hanya perkiraan rata-rata, untuk harga terbaru mereka silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

4. Hotel 81 Premier Hollywood

hotel 81 premier hollywood singapore
booking.com

Lokasi: 61 Lor 8 Geylang, Singapura 399121

Sobat GoTravelly apabila kamu ingin mendapatkan pengalaman beristirahat dengan nuansa hotel mewah namun harga murah, cobalah dengan Hotel 81 Premier Hollywood. Akomodasi penginapan yang satu ini menawarkan berbagai macam fasilitas terbaik mereka.

Hotel dengan gaya kontemporer ini dekat dengan berbagai area publik yang akan memudahkanmu ke banyak akses menguntungkan. Selain itu, lokasi hotel juga muda dijangkau dengan kawasan MRT, seperti Stasiun MRT Mountbatten yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki sekitar 12 menit lamanya.

Berikut beberapa landmark yang lokasinya dapat dijangkau dari Hotel 81 Premier Hollywood:

– Sultan Mosque (2,8 km)

– Bay East Garden (2,9 km)

– National Gallery Singapore (4,1 km)

Estimasi tarif menginap per-malam di Hotel 81 Premier Hollywood Rp1.045.000 (*harga yang tertulis hanya perkiraan rata-rata, untuk harga terbaru mereka silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

5. J8 Hotel

j8 hotel dekat national stadium singapore
booking.com

Lokasi: 8 Townshend Road, Singapura 207606

J8 Hotel sebuah akomodasi penginapan yang ada di Singapura dan pernah mendapatkan sebuah penghargaan Architectural Heritage Award. Bangunan hotel dengan sentuhan klasik ini menawarkan layanan akses resepsionis, serta akses Wi-Fi secara bebas.

Baca juga :  15 Wisata di Rangkasbitung Ada Wisata Alam

Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, brankas penyimpanan barang pribadi, TV, dan teko pembuat teh atau kopi. Jika kamu terlalu lelah untuk mencari makan ketika berada di hotel, kamu bisa mengisi perut dengan mudah di restoran yang tersedia di sana.

Berikut beberapa landmark yang lokasinya dapat dijangkau dari J8 Hotel:

– Singapore Flyer (2,4 km)

– Asian Civilisations Museum (2,9 km)

– Singapore City Gallery (3,9 km)

Estimasi tarif menginap per-malam di J8 Hotel Rp1.400.000 (*harga yang tertulis hanya perkiraan rata-rata, untuk harga terbaru mereka silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

6. V Hotel Lavender

v hotel lavender singapore
booking.com

Lokasi: 70 Jellicoe Road, Singapura 208767

V Hotel Lavender merupakan akomodasi yang bisa kamu akses dekat dengan Stasiun MRT Lavender. Jarak hotel ini juga dekat dengan National Stadium Singapore hanya sekitar 2,3 km. V Hotel menawarkan kenyamanan melalui fasilitas lengkap mereka.

Hotel dilengkapi dengan fasiltas kolam renang outdoor serta pusat kebugaran yang dapat diakses oleh setiap tamu. Selain itu, pada bagian atap V Hotel Lavender juga tersedia rooftop sebagai ruang bersantai dengan pemandangan kota yang mengesankan.

Berikut beberapa landmark yang lokasinya dapat dijangkau dari V Hotel Lavender:

– Singapore Cable Car (7,5 km)

– Universal Studios Singapore (8,5 km)

– Palawan Beach (10 km)

Estimasi tarif menginap per-malam di V Hotel Lavender Rp1.925.000 (*harga yang tertulis hanya perkiraan rata-rata, untuk harga terbaru mereka silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

7. Beverly Hotels Elements

beverly hotels elements singapore
booking.com

Lokasi: 48 Horne Road, Singapura 209069

Akomodasi penginapan dengan gaya minimalis industrial ini bisa menjadi referensi hotel yang dekat dengan National Stadium Singapore untukmu. Hotel Beverly menawarkan lokasi strategis untuk menjangkau berbagai landmark di Singapore.

Berikut beberapa landmark yang lokasinya dapat dijangkau dari Beverly Hotels Elements:

– Clarke Quay (3,0 km)

– S.E.A Aquarium (8,6 km)

– Haw Par Villa (12 km)

Estimasi tarif menginap per-malam di Beverly Hotels Elements Rp1.800.000 (*harga yang tertulis hanya perkiraan rata-rata, untuk harga terbaru mereka silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

Baca juga :  7 Hotel Dekat Jatim Park 2 Rekomendasi Para Wisatawan

8. Bright Star Hotel

bright star hotel
booking.com

Lokasi: 20 Lorong 17 Geylang, Singapura 388575

Sobat GoTravelly, Bright Star Hotel merupakan akomodasi dekat Nationa Stadium Singapore yang menawarkan tarif murah untukmu. Meski harga relatif murah, hotel ini memiliki fasilitas memadai untuk memenuhi kebutuhan serta kenyamananmu selama di sana.

Berikut beberapa landmark yang lokasinya dapat dijangkau dari Bright Star Hotel:

– Merlion Park (4,8 km)

– Singapore Botanic Gardens (8,8 km)

– Singapore Zoo (26 km)

Estimasi tarif menginap per-malam di Bright Star Hotel Rp1.160.000 (*harga yang tertulis hanya perkiraan rata-rata, untuk harga terbaru mereka silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

9. Rest Bugis Hotel

rest bugis hotel singapore
booking.com

Lokasi: 8 Jalan Kubor, Kampong Glam, Singapura 199207

Rest Bugis Hotel sebuah penginapan yang cukup dekat dengan kawasan Kampong Glam. Hotel ini menawarkan fasilitas ruangan lengkap juga beberapa tambahan fasilitas umum, seperti kolam renang outdoor, teras, dan restoran.  

Berikut beberapa landmark yang lokasinya dapat dijangkau dari Rest Bugis Hotel:

– North Bridge Garden (350 m)

– MINT Museum of Toys (1,1 km)

– ArtScience Museum (2,5 km)

Estimasi tarif menginap per-malam di Rest Bugis Hotel Rp2.200.000 (*harga yang tertulis hanya perkiraan rata-rata, untuk harga terbaru mereka silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

10. Lion Peak Hotel Hamilton

lion peak hotel hamilton singapore
booking.com

Lokasi: 35 Hamilton Road, Lavender, Singapura 209204

Hotel bintang 3 di Singapura ini menawarkan fasilitas memadai yang bisa membuatmu merasa nyaman. Selain itu Lion Peak Hotel Hamilton berada di lokasi strategis yang dapat memudahkan setiap tamu mengakses berbagai macam arena publik.

Jarak Lion Peak Hotel Hamilton juga cukup dekat dengan National Stadium Singapore. Kamu dapat mengakses stadium dengan menggunakan moda transportasi di Singapore yang akan memudahkanmu.

Berikut beberapa landmark yang lokasinya dapat dijangkau dari Lion Peak Hotel Hamilton:

– City Square Mall (650 m)

– CHIJMES (2,4 km)

– The Air Force Museum (6,6 km)

Estimasi tarif menginap per-malam di Lion Peak Hotel Hamilton Rp1.300.000 (*harga yang tertulis hanya perkiraan rata-rata, untuk harga terbaru mereka silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@adeliaadelle-learningfun6903

Nah, sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel dekat dengan National Stadium Singapore yang dapat kamu pilih. Ada berbagai macam hal menarik yang dapat kamu temui selama di sana loh. Jika sobat GoTravelly bingung menentukan destinasi di Singapore coba deh cari inspirasi tempat menarik di sini.



Leave a Reply