9 Hotel Dengan Rooftop Terkeren di Surabaya


Reni  October 16, 2018  4 Comments

Bagaimana kalau mencoba untuk liburan di kota Surabaya, disini tersedia banyak tempat wisata yang menarik loh, bukan hanya itu banyak masakan khas kota ini yang bisa untuk kamu nikmati. Kalau untuk masalah penginapan kamu tidak perlu khawatir banyak hotel terbaik disini. Menawarkan Hotel dengan Rooftop di Surabaya pastinya buat kamu merasa nyaman. Berikut adalah Hotel Dengan Rooftop Terkeren Di Surabaya

Hotel merupakan tempat menginap yang paling dicari oleh para wisatawan, apalagi kalau kita berkunjung dan datang ke kota yang banyak menawarkan keindahan alam dan juga tempat-tempat wisata yang menarik. Tempat yang menjadi magnet yang dapat membuat mata tak henti untuk menarik para wisatawan atau para traveller. Apalagi kalau tiba musim liburan, ngomong-ngomong soal liburan

1. MaxOne Hotel Dharmahusada

MaxOne Hotel Dharmahusada

Foody.id

Hotel yang memiliki akses untuk dapat ke tempat-tempat penting yang di kota Surabaya. Memiliki 102 kamar yang bernuansa modern. Yaitu tepatnya berada di wilayah Jalan Tidar No. 5 kota Surabaya. Hotel yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas hotel yang dapat memanjakan anda. dilengkapi dengan restoran, layanan kamar dan juga ada beberapa fasilitas kamar. Dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti AC, Tv, Wifi dan lainnya.

Disini juga ada restoran yang dapat kamu temuin di lantai bawah dan untuk kamu yang ingin menikmati rooftop hotel kamu bisa bersantai dan menikmati pemandangan di lantai atas hotel ada skybar.

review wisata

Lontong Kikil Pak Toha, Pulennya Lontong Berpadu Dengan Kenyalnya Kikil Sapi

Berburu Oleh Oleh Khas Surabaya, Krupuk Ikan Di Pantai Kenjeran, Surabaya

2. Java Pragon Hotel dan Residence

Java Pragon Hotel dan Residence

Ghocin – WordPress.com

Hotel yang memiliki desain yang mewah dan modern dengan pelayanan yang berstandar tinggi. Sangat mengutamakan kenyamanan para tamu. memiliki 62 kamar hotel dan juga memiliki fasilitas lengkap seperti Tv, Ac dan juga tersedia SPA dan sauna yang dapat memanjakan para tamu.

Baca juga :  Hotel Pilihan Dekat Ambarrukmo Plaza yang Bisa Kamu Singgahi!

Hotel ini merupakan pelopor sky dining yang menawarkan makan malam di citilites skyclub & Bistro yang posisinya ada di lantai 21. Memberikan penawaran untuk dapat melihat pemandangan lampu kota yang indah. Bahkan bukan hanya itu terdapat beberapa penawaran dengan menu makanan yang pastinya akan membuat kamu ketagihan dan ingin mencobanya lagi. Ini merupakan salah satu hotel yang Menawarkan kualitas terbaik. Dan dapat disebut sebagai Hotel dengan Rooftop di Surabaya yang sangat wajib untuk dikunjungi.

3. Vasa Hotel Surabaya

hotel terdekat

vasahotelsurabaya.com

Merupakan hotel bintang 5 yang mewah dan bergaya modern. Hotel ini memiliki 388 kamar terbaik dan memiliki layanan kamar dengan fasilitas kelas dunia. Kamu akan sangat menikmati suasana menginap disini, karena terdapat berbagai fasilitas yang dapat memenuhi segala kebutuhan kamu. Dan restoran dengan khas makanan Indonesia. Di hotel ini kita bisa menikmati presidential Suite yang terletak di lantai paling atas dan juga ada fitur unik yang dapat kamu temui disini yaitu ruang tamu besar yang menghadap ke arah Kota Surabaya.

Dapatkan berbagai kenyamanan yang ada di hotel ini di setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang luar biasa, tempat tidur mewah, sofa yang akan membuat anda nyaman, dan yang terpenting menawarkan pemandangan yang indah dan menakjubkan yang dapat memanjakan mata anda.

4. Harris Hotel Gubeng

Harris Hotel Gubeng

tripadvisor.in

Hotel yang memiliki jarak tempuh yang sangat dekat dengan bandara Internasional Juanda dan merupakan hotel untuk menginap yang sangat ideal untuk kamu jadikan sebagai tempat beristirahat. Hotel dengan beragam fasilitas yang memenuhi kebutuhan anda. setiap kamar dilengkapi dengan AC, Tv, dan juga tempat untuk relaksasi yaitu SPA dengan beragam pilihan perawatan yang memanjakan.

Jika kamu ingin makan malam romantis, kamu bisa mencobanya disini tentunya dengan pasangang yang kamu anggap spesial. Ada penawaran makan malam romantis di atap Hotel yaitu di lantai 17 dari hotel Harris dan kamu juga bisa menikmati pemandangan yang indah kota Surabaya dari ketinggian yang dihiasi gemerlap lampu kota. Dan satu lagi nih yang menarik dan begitu istimewa kamu bisa melihat jembatan Suramadu dan sunset. Ini adalah salah satu hotel Menawarkan Hotel dengan Rooftop di Surabaya yang paling diincar oleh para pengunjung.

Baca juga :  7 Restoran di Surabaya Dengan Pemandangan Laut Yang Keren!

5. TS Suites Surabaya

TS Suites Surabaya

Booking.com

Merupakan salah satu hotel yang memiliki letak yang strategis dan memiliki 124 kamar yang dirancang dengan baik. Yaitu terletak di Jalan Hayam Wuruk No 6 Surabaya. Menawarkan begitu banyak kenyamanan dan nuansa modern. Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memanjakan para pengunjung, setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV dan sangat cocok untuk anda. nikmati juga rooftop pada kolam renangnya.

6. Batiqa Hotel

daftar hotel Di Surabaya.

jatimnow.com

Tempat ini sangat cocok untuk bermalam dan menikmati kota Surabaya karena dilengkapi tempat untuk ngopi rooftop di lantai 15 dan 16. Hotel ini mengutamakan kenyamanan pada lantai 15 dan 16 disediakan sebuah bar dan lounge untuk dijadikan sebagai alternatif bagi pengunjung untuk dapat menghabiskan waktu dengan orang terdekatnya.

Rooftop darmo steak house juga merupakan salah satu fasilitas untuk para pengunjung, dengan berbagai sajian menu makanan dan juga minuman. Sambil menikmati keindahan pemandangan kota Surabaya. Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 84 kamar disini juga terdapat tempat pusat kebugaran, dan sangat dekat dengan tempat-tempat yang patut untuk anda kunjungi.

7. G-suites Hotel

G-suites Hotel

TripAdvisor.com

Berjarak 30 menit dari bandara Internasional Juanda, hotel ini memiliki begitu banyak penawaran hotel yang menarik. Memiliki 126 kamar yang bisa anda pilih untuk beristirahat. Dengan menawarkan desain yang bergaya dan memiliki akses wifi gratis. Dan di sekitarnya juga terdapat beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi seperti pusat perbelanjaan dan wisata kuliner. Tidak perlu khawatir karena di hotel ini ada jasa layanan antar jemput.

Untuk kamu yang mencari suasana yang menarik kamu bisa datang kesini dan mencoba untuk menginap di Hotel ini. Dan nikmati penawaran untuk dapat menikmati hangout di Koffe roof Bar . Ini merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk anak muda yang dinamis. Dan dipenuhi dengan dekorasi yang menarik dan banyak tempat spot foto untuk kamu instagramable.

Baca juga :  10 Penginapan Murah di Bangkok, Cocok untuk Backpacker

8. IBIS Style Kemursari Surabaya

IBIS Style Kemursari Surabaya

Hotel bernuansa modern dan art ini tampil minimalis dengan pelayanan maksimal. Hotel yang berada berada diantara di Jl. Jemursari dan Jl. Kendangsari ini menawarkan 132 kamar dengan design modern minimalis.

Hotel IBIS Style menawarkan pool bar dengan View Sunset dengan view kolam renang dan kombinasi gedung gedung tinggi yang nampak begitu dramamtis Tak hanya pool bar, hotel ini juga menawarkan rooftop lain yang cocok untuk bersantai dan berpesta bersama teman teman.

9. Fairfeld By Marriot Surabaya

Fairfeld By Marriot Surabaya

CityMagz.com

Berada di jantung surabaya barat Jl. Mayjend Sungkono, Hotel Fairfield by Marriot Surabaya menjulang dengan 30 lantai dan dilengkapi 262 kamar serta juga meeting room. Rooftop Fairfield by Marriot berada di lantai 5 dilengkapi dengan kolam renang dan tempat leyeh leyeh dengan hamparan rumput hijau sistetis.

Tak hanya itu saja, diatas rumput tersedia beberapa bantal berukuran jumbo dan warna warni untuk bersantai. instagramable banget. Fairfield menyediakan beberapa menu hidangan kekinian dan tradisional dengan harga nyaman di dompet. Seperti menu mie, roti bakar, bubur dan juga roti bakar. Paling asyik berkunjung disini sore hari, Fairfield menawarkan view sunset terbaik di Surabaya.

Inilah beberapa Hotel dengan Rooftop di Surabaya yang sangat wajib untuk dikunjungi dan juga bisa kamu jadikan pilihan kamu saat berlibur di kota Surabaya. Tentunya dengan penawaran fasilitas layanan dan juga fasilitas kamar yang lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan kamu dan juga dapat memanjakan kamu. Ini hanya 7 Hotel Dengan Rooftop Terkeren Di Surabaya yang menawarkan pemandangan kota yang indah dan masih banyak lagi yang dapat kamu jumpai. Kamu bisa memilih salah satu hotel yang menurut kamu sangat cocok dengan kenyamanan kamu. Jadi tunggu apalagi ayo siapkan liburanmu dan juga penginapan terbaikmu sekarang juga. dan siapkan diri untuk dapat mengunjungi berbagai tempat menarik dan tentunya hanya di Kota Surabaya. Semoga liburanmu menyenangkan dan semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca setia.



Leave a Reply

4 Comments
  1. Riza Firli says:

    aku pernah nya g-suite ,dan udah aku ulas jg di blog

  2. Reyne Raea says:

    Batiqa kece juga ya rooftopnya, pengen deh sesekali staycation di Batiqa 🙂