9 Hotel di Tawangmangu dengan Lingkungan Sejuk dan Nyaman


sisil angelin  December 20, 2017  0 Comment

Kawasan yang sejuk satu ini memang menjadi pilihan saat berlibur, di Tawangmangu ini banyak sekali objek wisata, dan saat ingin berlibur ketempat yang sejuk ini jangan bingung mau nginap dimana ya? nah kali ini saya akan bagikan 9 Hotel di Tawangmangu dengan Lingkungan Sejuk dan Nyaman untuk anda, keluarga, dan orang tersayang.

Rekomendasi Hotel di Tawangmangu

1. River Hill Tawangmangu

hotel di tawangmangu

riverhilltawangmangu.com

Penginapan yang satu ini memang menjadi pilihan karena tempat ini dekat dengan objek wisata, selain dekat dengan objek wisata, penginapan ini memiliki fasilitas yang lengkap dan di River Hill Tawangmangu terdapat area outbound yang seru, membuat liburan anda bersama keluarga menyenangkan.

Alamat : Jln. Sekrincing, Pintu Masuk II Grojogan Sewu, Tawangmangu.
Tlpn : (0271) 696525.
Harga mulai : Rp. 250.000,-.

review kuliner dan tempat wisata

The Lawu Park, Spot Foto Kece Hingga Mini Outbond Semuanya Ada Disini!

Jajan Sate Di Jalan Tembus Sarangan. Kuliner Yang Bikin Kangen Anak Rantau

2. Nava Hotel Tawangmangu

Nava Hotel Tawangmangu

Pegipegi.com

Nava Hotel Tawangmangu ini memiliki fasilitas yang mewah, lengkap, dan dari hotel ini anda bisa melihat pemandangan puncak yang indah. di Nava Hotel Tawangmangu terdapat fasilitas kolam renang, disini anda bisa menghirup udara yang segar sembari berenang, membuat liburan anda menyenangkan bersama keluarga, dan dengan menghirup udara yang segar sembari berenang dihotel ini membuat pikiran rileks.

Baca juga :  8 Hotel Dekat JCC (Jakarta Convention Centre) Paling Bagus dan Nyaman

Alamat : Jln. Grojogan Sewu Pintu II, Ngunut Lor, Tawangmangu.
Tlpn : (0271) 6901086.
Harga mulai : Rp. 500.000,-.

3. Pondok Indah Resort & Garden

hotel terdekat murah

Travelingyuk.com

Pondok Indah Resort & Garden ini memiliki fasilitas yang lengkap diantaranya anda bisa menikmati dekorasi kamar yang nyaman, berenang, massage, menikmati lezatnya masakan yang ada diresort ini, dan sambil melihat indahnya taman yang ada di Pondok Indah Resort & Garden. tempat ini pas banget untuk ajak keluarga karena fasilitas lengkap, tempatnya nyaman, dan pastinya menyenangkan.

Alamat : Jln. Lawu No.22, Kalisoro, Tawangmangu.
Tlpn : (62271) 697024.
Harga mulai : Rp. 350.000,-.

4. Hotel Tejomoyo

Hotel Tejomoyo

tejomoyo.com

Hotel ini memang sudah terkenal di Tawangmangu karena memiliki pemandangan yang indah dan disini anda bisa merasakan interior jawa yang melekat pada hotel terjomoyo. tempat ini juga memiliki pelayanan yang bagus pas banget guys untuk ajak teman, keluarga, ataupun orang tersayang.

Alamat : Jln Lawu No.61, Tawangmangu.
Tlpn : (0271) 697149.
Harga mulai : Rp. 150.000,-.

5. Hotel Grand Bintang

Hotel Grand Bintang tawangamangu

blog.jelaja.com

hotel ini memang menarik untuk dikunjungi karena interior modern dari hotel ini unik dan fasilitas kamarnya juga lengkap ada free wifi, ac, tv, dan kamar yang nyaman. disetiap kamar yang ada dihotel ini tersedia balkon untuk anda yang ingin melihat indahnya pemandangan yang ada disekitar Hotel Grand Bintang.

Alamat : Jln. Raya Lawu, Karang Kulon Tawangmangu, Jawa Tengah.
Tlpn : (0271) 697720
Harga mulai : Rp. 260.000,-.

6. Hotel Pondok Asri Tawangmangu

Hotel Pondok Asri Tawangmangu

pegipegi.com

Hotel yang satu ini memang sudah lama sekali didirikan, sampai sekarang tempat ini selalu menjadi pilihan karena hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap diantaranya ada restaurant, kamar yang nyaman, dan disini anda bisa bersantai ditaman sembari melihat pemandangan pegunungan yang indah.

Baca juga :  10 Villa Tepi Laut Terbaik di Bali Tawarkan Pemandangan Yang Wow!

Alamat : Jln. Lawu, Kalisoro, Karanganyar, Kalisoro.
Tlpn : (0271) 697675
Harga mulai : Rp. 300.000,-.

7. Jawa Dwipa Heritage Resort and Convention

Jawa Dwipa Heritage Resort and Convention tawangmangu

Booking.com

Jawa Dwipa Heritage Resort and Covention ni memiliki pelayanan yang berkualitas, interior dari penginapan ini modern dan fasilitas disini lengkap diantaranya ada kamar yang nyaman, kolam renang, restaurant, dan disini udaranya sejuk jauh dari polusi membuat pikiran fresh.

Alamat : Jln. Solo, Tawangmangu Km.34, karang pandan, Solo.
Tlpn : (0271) 6980004
Harga mulai : Rp. 375.000,-.

8. Graha Hotel Sragen

Graha Hotel Sragen

Brrrwisata.com

Hotel yang satu ini memang menajadi pilihan saat berada di Tawangmangu, hotel ini dekat dengan pasar, bank, bandara, stasiun kreta api, dan selain tempatnya strategis di Graha Hotel Sragen ini fasilitasnya cukup lengkap, pelayannya pun memuaskan, selain pelayanannya dihotel ini anda akan dimanjakan dengan pemandangan interiornya yang keren, tempat ini pas banget untuk ajak keluarga karena kamarnya cukup luas.

Alamat : Jln. WR Supratman No. 145, Sragen.
Tlpn : (0271) 893699
Harga mulai : Rp. 320.000,-.

9. Hotel Asia Solo

Rekomendasi hotel di tawangamangu pegipegi.com

Hotel yang keren ini memang pas banget untuk dijadikan pilihan untuk anda yang ingin berlibur ke daerah Tawangmangu, hotel ini nyaman dan interior dari hotel ini modern. selain tempatnya nyaman, disini anda bisa dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap diantaranya ada kamar yang nyaman, restaurant, ruang pertemuan, dan yang harus anda coba saat disini adalah berenang dikolam renang yang ada disini.

Alamat : Jln. Monginsidi No.1, Solo.
Tlpn : (0271) 661166
Harga mulai : Rp. 300.000,-.

itulah 9 Hotel di Tawangmangu dengan Lingkungan Sejuk dan Nyaman untuk anda. Yuk buruan ajak teman, keluarga, ataupun orang tersayang untuk menikmati fasilitas hotel yang nyaman di Tawangmangu. Semoga informasi hotel diatas berguna untuk anda, selamat mencoba!!!



Leave a Reply