10 Resort Ski di Turki Cocok Untuk Tenangkan Hati


Reni  September 20, 2022  0 Comment

Liburan adalah salah satu kegiatan yang seru dan menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi jika kita liburan bersama orang-orang tersayang pastinya akan menambah keseruan. Selain itu, ada banyak momen-momen terindah yang bisa diabadikan dengan liburan Bersama orang tersayang. Sebelum liburan, pastinya sangat tepat untuk menentukan tempat liburan yang seru dan menyenangkan. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi adalah resort ski di Turki. 

Liburan Seru ke Turki 

Turki adalah negara yang dikenal dengan sebutan negara transcontinental maupun negara lintas benua. Negara ini berbatasan dengan laut hitam di sebelah utara dan juga laut Marmara yang akan menandai batas wilayah Eropa dan juga Asia. Berkunjung ke sejumlah negara akan membuat kita tersadar ada banyaknya tempat-tempat yang indah dan juga menarik untuk dikunjungi apalagi di negara Turki. Ada banyak tempat menarik yang bisa didatangi di sana termasuk berbagai rekomendasi 10 resort ski di Turki.

Kota Istanbul Turki menjadi salah satu kota yang cukup sering dikunjungi oleh turis-turis yang berasal dari Indonesia. Setiap tahunnya, turis asal Indonesia yang datang ke Turki selalu meningkat setiap tahunnya. Ada beberapa alasan mengapa banyak orang yang memutuskan untuk pergi ke Turki. 

Rekomendasi 10 Resort Ski di Turki 

Menentukan pilihan tempat liburan di Turki menjadi salah satu pilihan yang penting untuk dilakukan. Namun, berlibur ke Turki juga harus mempertimbangkan tempat penginapan seperti menentukan tempat penginapan untuk liburan yang seru dan menyenangkan. 

Resort Ski di Turki:

1. Holiday Inn Bursa

holiday inn bursa
booking.com

Resort Ski di Turki yang pertama adalah Holiday Inn Bursa. Lokasi ini tidak jauh dari pusat Beli belah Kent Meydani. Hotel ini juga berdekatan dengan persewaan kereta dan juga dekat dengan beberapa wisata. Beberapa wisata yang ada di sekitarnya seperti Manakala Muzium Ataturk, Lapangan Terbang Tenisehir, Lapangan Terbang Sabiha Gokcen, dan lain sebagainya. 

Baca juga :  10 Taman Bunga Paling Indah di Dunia Bertabur Bunga Manjakan Mata
Gotravelly

Aurora Hunting, Tromsø, Norwegia

The Lawu Park, Spot Foto Kece Hingga Mini Outbond Semuanya Ada Disini!

2. Radisson Blu Hotel

Resort Ski di Turki
tripadvisor.com

Resort Ski yang ada di Turki berikutnya adalah Radisson Blu Hotel. Di hotel ini menawarkan kolam renang indoor dan ada juga spa di dalam hotelnya. Lokasi hotel ini berada di Kayseri. Hotel ini juga sudah memiliki sertifikasi ramah lingkungan. Di dalam kamar hotelnya terdapat TV, AC, dan juga minibar. 

3. Aileena Hotel dan Villa

aileena hotel and villas
tripadvisor.co.nz

Aileena Hotel adalah salah satu hotel yang memiliki tempat fitness, bar dan juga taman. Di hotel ini juga menyediakan kolam renang outdoor, dan juga restaurant. Selain itu, hotel ini juga menyediakan ruang bermain anak dan ruang tunggu untuk para tamu. Di dalam ruang tunggunya sendiri terdapat AC dan juga TV agar para tamu tidak merasa bosan. Hotel ini juga menyediakan sarapan untuk para tamunya.

4. Wyndham Grand Kayseri

wyndham grand kayseri
wyndhamhotels.com

Hotel berikutnya adalah Wyndham Grand Kayseri. Hotel ini menjadi salah satu hotel yang memiliki panorama dan pemandangan pegunungan yang indah dan juga asri. Selain itu, hotel ini juga berdekatan dengan Bandara. Ada banyak fasilitas yang bisa didapatkan selama Anda menginap di hotel ini. 

5. The Erzurum Hotel

the erzurum hotel
tripadvisor.com

Hotel lain yang masih bisa Anda kunjungi di Turki adalah The Erzurum Hotel. Hotel ini sendiri adalah salah satu hotel yang dekat dengan banyak tempat wisata. Selain itu, pemandangan yang ada di hotel ini juga bisa dibilang sangat indah karena menunjukkan pemandangan ke pusat kota. Ada juga tempat parkir privat yang tersedia bagi beberapa tamu yang ingin parkir secara terpisah. Di tempat ini juga disediakan sarapan setiap pagi khususnya untuk para tamunya. Pemandangan yang sejuk dan indah membuat lokasi ini banyak dicari oleh beragam wisatawan dari berbagai belahan dunia termasuk juga wisatawan dari Indonesia.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Duta Mall Banjarmasin dengan Fasilitas Lengkap

6. Ilgaz Derbent Hotel

ilgaz derbent hotel
tripadvisor.com

Hotel ini berlokasi di Taman Nasional Ilgaz. Hotel ini menawarkan pemandangan alam yang asri pastinya. Di hotel ini juga disediakan Free WIFI dan juga akses parkir yang luas dan pastinya aman. Di hotel ini juga menyediakan open buffet dan juga memberikan pertunjukan live music yang ada di restaurantnya. Hal ini pastinya tidak akan membuat beberapa orang yang akan merasa bosan Ketika menginap di hotel ini. 

7. Uludag Ski Resort

uludag ski resort
travel.okezone.com

Masih penasaran dengan resort atau penginapan lain yang menarik untuk dikunjungi selama liburan di Turki? Pilihan resort selanjutnya ada di Uludag Ski Resort. Resort ini sendiri adalah resort yang cukup popular. Bahkan resort ini juga menjadi salah satu resort ski yang tertua dan banyak dikunjungi oleh sejumlah warga Turki. Namun, ada waktu terbaik untuk berkunjung ke tempat ini yaitu Bulan Desember sampai dengan April.

8. Resort Ski Erciyes

resort ski erciyes
snow-forecast.com

Resort selanjutnya yang bisa dikunjungi adalah Resort Ski Erciyes. Resort ini sendiri adalah salah satu resort yang berada di sekitar Puncak Anatolia. Ski Resort ini sendiri juga menjadi salah satu resort dengan pemandangan indah bahkan menjadi resort tertua di Turki selain resort sebelumnya yaitu resort Uludag. Semua tamu yang menginap di tempat ini akan mendapatkan pengalaman terbaik bahkan tidak akan menyesal menginap di resort ini. 

9. Palandoken Ski Resort

palandoken ski resort
snow-forecast.com

Resort ski berikutnya yang tak kalah menarik adalah Palandoken Ski Resort. Tempat ini adalah salah satu resort dengan pemandangan indah yang ada di Erzurum. Resort ini bahkan menjadi salah satu resort yang terbesar sekaligus terbaik yang ada di Turki. Di mana seluruh pengunjung juga bisa melihat ada banyak fasilitas-fasilitas terbaik yang diberikan di resort ini. 

Baca juga :  8 Hotel Dekat Stasiun Sudirman, Strategis!

10. Sarikamis Ski Resort

sarikamis resort
researchgate.net

Resort lain yang masih sangat seru untuk didatangi selama berada di Turki diberikan oleh Sarikamis Ski Resort. resort yang letaknya cukup dekat yaitu sekitar 50 KM dari Kars Sarikamis. Resort ini juga memiliki Panjang lintasan hingga mencapai 1200 meter. Ada banyak fasilitas lengkap yang diberikan di resort ini. Selain itu, untuk resort ini sendiri akan sangat cocok untuk Anda datangi Bersama keluarga. Sebagai informasi bahwa waktu yang tepat untuk datang ke Turki sekaligus menginap di resort ini adalah Bulan Desember sampai dengan Bulan April.

Pentingnya Memilih Tour n Travel yang Tepat

Ada cukup banyak jasa-jasa tour n travel yang menawarkan beragam tawaran untuk membantu dalam mempermudah perjalanan menuju ke Turki. Namun, selama memilih jasa tur n travel juga harus penuh akan pertimbangan. Pilihlah jasa yang sudah terpercaya dan memiliki website. Sehingga Anda bisa mengecek untuk kredibilitas dan juga testimoni dari beberapa wisatawan yang sudah pernah menggunakan jasa tersebut. 

Jadi, itulah rekomendasi 10 resort Ski di Turki yang bisa Anda kunjungi. Jangan lupa untuk membawa peralatan dan perbekalan secara lengkap untuk liburan yang seru dan menyenangkan. Selain itu, pastikan untuk mengabadikan momen terindah dengan orang-orang tersayang Anda selama liburan di Turki. 



Leave a Reply