10 Hotel Kapsul Dekat Bandara Soekarno Hatta Yang Paling Kece!


sisil angelin  February 20, 2020  0 Comment

Berbicara tentang ibukota, tentu identik dengan kemahalan. Apalagi liburan di Jakarta, memerlukan budget yang tidak sedikit. Kini, traveller dapat mengecilkan budget dengan cara menginap di hotel kapsul. Seperti rekomendasi hotel kapsul dekat Bandara Soekarno Hatta yang layak untuk disinggahi.
Dijamin sangat ramah kantong, dan anti ketinggalan pesawat karena menghemat waktu. Hotel ini menjadi alternatif paling pas bagi kamu yang naik pesawat melalui bandara tersebut. Untuk masalah tempat dijamin nyaman dan aman.

Hotel Kapsul Soekarno Hatta

1. Digital Airport Hotel

digital airport hotel
digitalairporthotel.com


Bagi Anda yang penasaran dengan hotel kapsul bernuansa digital, maka Digital Airport Hotel wajib dikunjungi. Dinobatkan menjadi satu-satunya hotel kapsul dekat Bandara Soekarno Hatta, pertama di Indonesia.
Rupanya hotel yang satu ini sudah menjalin kerjasama dengan PT Angkasa Pura II. Letaknya di Terminal 3 keberangkatan domestik, pada lantai 1 area kedatangan. Fasilitas hotel ini sangat lengkap mulai dari AC, Wifi, Bed yang nyaman, Meja, dan menyediakan sarapan gratis.
Anda dapat memesan satu room di Digital Airport hotel untuk waktu singkat, selama 6 jam. Budget yang harus dibayar 275 ribu rupiah. Selain itu, memesan hotel ini untuk semalaman lebih murah yakni 350 ribu rupiah.


Kenyamanan Digital Airport Hotel tidak diragukan lagi, seperti berbintang 4. Terlebih lagi kental dengan nuansa modern. Adapun tema yang diangkat dari hotel kapsul ini adalah Space Ship dengan desain futuristik.

Gotravelly

SO! Boutique Hostel : Budget Capsule Hostel Instagramable Di Malang

Berfoto Di Art In Paradise Chiang Mai: Lukisan-Lukisannya Unik!

Baca juga :  10 Resort Ski di Turki Cocok Untuk Tenangkan Hati

2. Capsule Hotel Old Batavia

Capsule Hotel Old Batavia
backpackerjakarta.com


Selanjutnya ada Capsule Hotel Old Batavia yang berlokasi di Jalan Cikini Raya Nomor 60 Z, daerah Jakarta Pusat. Letak hotel yang satu ini terbilang sangat strategis, jarak ke Bandara Soekarno Hatta hanya memakan waktu 25 menit jika kondisi lalu lintas sepi.
Adapun lokasi wisata sekitar hotel antara lain Planetarium Jakarta, Monas, dan Museum Nasional Indonesia. Untuk masalah fasilitas tergolong lengkap. Ada Wifi yang memadai, AC, selimut, handuk. Selain kamar, pihak hotel menyediakan ruangan TV dan smooking area.
Free makan, popcorn, teh, dan kopi. Tidak jarang para penghuni Capsule Hotel nonton bareng ditemani popcorn gratis. Budget yang Anda keluarkan untuk menginap satu malam sekitar 150 ribu rupiah.

3. VK Pods Jakarta

VK Pods Jakarta
tripadvisor.co.id


VK Pods Jakarta menjadi salah satu hotel kapsul yang layak disinggahi. Harga menginap per malamnya mulai dari 135 ribu rupiah. Lokasinya juga dekat dengan tempat wisata, masih di daerah Pantai Indah Kapuk.
Keamanan VK Pods Capsule Hotel tidak perlu diragukan lagi, dijamin 24 jam. Tersedia juga minimarket yang buka 24 jam dan jaringan wifi di setiap ruangan. Pengunjung juga dapat memasak sendiri makanan kesukaan karena hotel menyediakan dapur bersama.
Menginap disini juga tidak monoton karena ada ruang karaoke dan ruang permainan. Anda juga dapat membeli tiket pesawat di VK Pods Jakarta. Alamat hotel ini di Ruko Cordoba Blok F-21, tepatnya di Jalan Marina raya, Penjaringan, Jakarta.

4. Jakpod Hotel

 Jakpod Hotel
jakpodhotel.com

Masih seputar hotel kapsul, salah satu rekomendasi terbaik adalah Jakpod Hotel. Harga menginap semalam mulai dari 175 ribu rupiah per kamar. Tingkat kenyamanan Jakpod Hotel benar-benar terjamin, sangat cocok bagi pengunjung yang ingin beristirahat sejenak.
Fasilitasnya juga sangat mempuni, seperti AC, Kasur, Bantal, Guling, Port USB, lampu baca, Headphones, dan lainnya. Desain interior dari Jakpod Hotel juga sangat futuristik dan modern. Hotel ini sangat cocok disinggahi bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan.
Kelebihan dari hotel ini adalah kapsul antara perempuan dan laki-laki terpisah, sehingga lebih nyaman. Tersedia juga double room capsule khusus untuk perempuan. Terletak di Jalan Plaju No.16, Kebun Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Berpergian ke tempat wisata pun lebih dekat.

Baca juga :  10 Hotel Budget di Makassar Tawarkan Fasilitas Lengkap

5. Teduh Hostel Kota Tua

 Teduh Hostel Kota Tua
wego.co.id

Hotel kapsul yang satu ini sangat murah hanya membayar 50 ribuan untuk menginap semalaman. Selain itu, sesuai namanya letak hotel ini di dekat Kota Tua Jakarta. Sangat ideal disinggahi bagi kamu yang suka berjalan-jalan.
Lokasi hotel ini terbilang strategis karena didekatnya terdapat sarana transportasi umum, yakni Stasiun Jakarta Kota. Anda juga dapat menuju halte bus trans Jakarta yang terminalnya berada didekat Teduh Hostel.
Fasilitas hotel juga sangat menarik, ada mini bar yang bertemakan swalayan. Berbelanja di sana juga melatih kejujuran. Sebab saat mengambil makanan ringan Anda harus meletakkan pembayaran pada honestry tray.
Tidak ada yang menjaga swalayan tersebut oleh karena itu diharapkan pembelinya membayar sesuai harga. Apabila ada kembalian, Anda juga dapat mencarinya dirak yang sama. Alamat Teduh Hoster di Jalan Pintu Besar Selatan Nomor 82M, Pinangsia, Tamansari.

6. Packer Lodge

 Packer Lodge
misteraladin.com

Hotel ini juga recommended bagi Anda yang ingin berwisata di Kota Tua. Desain hotel juga nyaman, cerah, dan lebih berkesan. Hotel ini juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi, sehingga lebih leluasa menginap disana.
Tersedia pilihan kamar biasa maupun kamar kapsul. Letak kamar kapsul berada di lantai empat, jadi bisa melihat wisata sekitar dari ketinggian. Fasilitasnya ada colokan, lampu baca, kipas angin, dan free Wi-fi.
Pengunjung juga bisa menerima tamu lain, cukup janjian di ruang makan. Uniknya Anda dapat memasak sendiri menu makanan yang diinginkan. Untuk teh dan kopi gratis asalkan setelah membuatnya mencuci kembali peralatan yang digunakan.
Selain itu tersedia ruang menonton TV dan ruang bersantai yang ada pada lantai tiga. Alamat hotel ini di Jalan Kemurnian IV No.20-22, Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat.

Baca juga :  8 Hotel Murah di Belitung Rekomended Buat Backpacker

7. Wonderloft Hostel

Wonderloft Hostel
agoda.com

Hotel kapsul Wonderloft juga dijadikan rekomendasi terbaik untuk menginap. Sangat sering digandrungi anak muda karena menampilkan dekorasi indah dan Instagrammable. Tidak hanya kamar kapsul saja, ada pula kamar reguler yang tingkat kenyamanannya sama.
Pengunjung juga dapat merefreshing pikiran dengan memainkan permainan gratis. Seperti pool table dan common room yang ada di lantai paling atas.

8. Kini Luxury Capsule

 Kini Luxury Capsule
booking.com

Kini Luxury Capsule berbeda dari hotel kapsul lainnya yang ada di Jakarta. Bertemakan minimalis dengan nuansa budaya Indonesia, membuat pengalaman menginap dihotel lebih menyenangkan. Adapun jumlah kapsul yang disediakan ada 17 kapsul.
Fasilitasnya juga beragam, seperti pojok board games, Wi-fi gratis, pengering rambut, colokan, dan lainnya. Keunikan hotel ini ada tur kuliner setiap Kamis sore dan kelas batik setiap Jumat sore, diadakan secara cuma-cuma. Apabila menginap selama satu malam, maka Anda juga mendapatkan satu kali sarapan gratis.

9. Six Degress Backpacker Hostel

six degrees backpackers hostel
booking.com

Six Degrees Backpacker Hostel terletak di area Cikini, Jakarta Pusat. Kamar yang disediakan juga beragam, mulai dari kamar reguler, kapsul sendiri kapsul double, dan ada kamar kapasitas 10 orang. Fasilitas yang didapat seperti AC, jaringan Wi-Fi gratis, free sarapan, dan free teh maupun kopi.
Desain hotel kapsulnya juga sangat modern dan terkesan mewah. Untuk harga menginap satu malam per orangnya mulai dari 120 ribu rupiah.

10. Sleepy Raccoon Hostel

Hotel terdekat murah
id.near-place.com

Rekomendasi Hotel Kapsul dekat bandara Soekarno Hatta yang satu ini terkenal murah meriah. Kenyamanannya juga lebih terjamin karena bed yang sangat empuk, kipas angin, selimut, handuk, dan jaringan Wi-Fi lancar. Lokasinya juga strategis, dekat dengan banyak tempat wisata yang ada di Jakarta Barat. Untuk tarif menginap di hotel kapsul per malamnya mulai dari 110 ribu rupiah.



Leave a Reply