8 Hotel Dekat Stasiun Malang Murah Rekomended


Reni  July 30, 2018  0 Comment

Hotel dekat stasiun Malang– untuk anda yang ingin liburan ke kota Malang, ada banyak opsi transportasi yang bisa anda naiki, tidak harus pesawat terbang. Salah satunya yaitu kereta api. Transportasi yang satu ini sudah menjadi pilihan favorit wisatawan yang ingin berlibur. Dengan menaiki kereta api, dan anda akan transit si stasiun Malang. Anda sebaiknya mencari tempat untuk menginap disekitaran stasiun, sehingga ketika anda akan sampai di Malang anda sudah bisa langsung beristirahat tanpa harus repot mencari lagi.

Malang terkenal dengan sebutan kota sejuk yang ada di Jawa Timur karena memang mempunyai banyak tempat wisata, mulai dari yang bersejarah, sampai wisata alam bahkan wisata kuliner. Memang tidak dipungkiri lagi bahwa kawasan yang ada di sekitar stasiun ini merupakan tempat uang terbaik mencari penginapan.

Stasiun ini sangat sering disebut stasiun kota, pasalnya lokasinya yang memang persis di pusat kota dengan begitu sangat memudahkan para wisatawan menjelajahi kota tersebut.
Ada banyak keunikan kota Malang, mulai dari pusat belanja, pusat kuliner, terdapat alun-alun monumen Tugu, Toko Oen, Balai kota Malang, dan banyak lagi yang tentunya dapat ditelusuri dengan sangat mudah. Sehingga ada begitu banyak hotel murah di dekat stasiun yang memang menjadi favorit para pengunjung.

Kali ini kami merekomndasikan untuk anda 8 hotel dekat stasiun dengan harga yang pas dengan butget anda yang pastinya akan memberi kenyamanan dan liburan anda semakin lengkap.

1. Hotel Tosari Malang

Hotel Tosari Malang

pegipegi.com

Hotel tosari merupakan sebuah hotel yang ada di kota Malang yang lokasinya berada di pusat kota. tepatnya di Jl, KH. Ahmad Dahlan No. 31. Karena berada di pusat kota, tentunya hotel ini sangat dengan dengan pusat perbelanjaan, bukan hanya itu juga sangat dekat dengan tempat hiburan yang ada di Malang. Sehingga bisa menambah keseruan liburan anda.

Baca juga :  10 Hotel dengan Infinity Pool di Singapura, Viewnya Kece Banget!

Hotel ini sangat cocok untuk keperluan bisnis, dan juga tentunya liburan. Ada berbagai fasilitas yang tersedia, seperti kamar mandi pribasi dan TV. Terdapat banyak jumlah kamar, yaitu sekitar 32 kamar. Karena suhu di kota Malang ingin, sehingga pendingin ruangan jarang digunakan. Sehingga hotel ini menawarkan ruangan tanpa kipas angin.

Memang lebih asyik jika ada angin alami seingga lebih hemat. Untuk harganya dijamin cocok untuk anda karena terbilang murah, yaitu sekitaran 100.000/malamnya. Selain murah, hotel ini juga dekat dengan stasiun kereta api sehingga mudah diakses dengan berjalan kaki. Lokasinya pun hanya sekitaran 15 menit berjalan kaki dari stasiun.

review wisata

Menyusuri Pantai Goa Cina Malang, Sepi Banget!

Sarapan Di Bubur Ayam Endri: Lezatnya Bubur Berpadu Topping Melimpah

2. Hotel Megawati, Malang

Hotel Megawati

tripadvisor.co.id

Selanjutnya yang juga berada dekat dengan stasiun kereta api Malang yaitu Hotel Megawati Malang. Hotel ini memiliki lingkungan yang masih sangat alami, layaknya rumah sendiri dan tentunya hatganya sangat terjangkau. Di hotel ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas hotel yang memadai, seperti peralatan kamar mandi, tempat tidur yang sangat nyaman, TV, layanan kamar, serta cleaning service. Hotel ini beralamatkan di Jl. Panglima Sudirman No. 99.

3. Hotel Jona’s Homestay

Hotel Jona’s Homestay

pegipegi.com

Hotel jona’s Homestay yang juga berada dekat dengan stasiun kota Malang yang juga masuk dalam daftar hotel murah di Malang. Kami merekomndasikan hotel ini untuk anda, selain murah suasan di hotel ini sangat tenang dan pastinya nayaman. Dengan begitu, anda akan merasakan layaknya menginap di rumah sendiri. Hotel ini merupakan salah sato hotel favorit di Malang oleh para wisatawan mancanegara yang sedang berlibur ke kota Malang.

Baca juga :  9 Rekomendasi Hotel Keluarga di Malang, Pas Untuk Liburan

Harga sewa hotel ini cukup murah, yaitu sekitar 100.000 per malamnya, kamarnya dilengakapi dengan fasilitas seperti kipas angin dan kamar mandi di dalam kamar sehingga sangat pas untuk anda yang ingin liburan lebih hemat. Akan tetapi ada juga kamar dengan fasilitas AC dan ada juga tersedia kamar pribadi untuk anda yang menginginkannya.

4. Hotel Emma Malang

Hotel Emma Malang

a-journo.blogspot.com

Hotel ini berada di sekitar 100 meter dari stasiun kereta api Malang. Hotel ini bentuknya cukup mungil, anda bisa dengan mudah menemukan hotel ini, kenapa? Karena mempunyai bentuk bangunan yang cukup mencolok yang warnanya semua serba hitam. Walapun demikian, hotel ini menjadi salah satu rekomendasi kami untuk anda, karena kamar yang ada di hotel ini sangat bersih dan nyaman sehingga anda bisa beristirahat dengan nyaman saat liburan ke Malang.

Hotel ini, menawarkan beberapa tipe kamar yang pastinya harganya sangat terjangkau, yaitu sekitaran 150.000/kamar. Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, mulai dari kipas angin, AC, handuk, dan tentunya ada sarapan pagi. Sehingga anda tidak perlu repot lagi ke luar untuk mencari sarapan.

5. Hotel Splendid Inn

Hotel Splendid Inn

travelio.com

berada persis di sebelah balai kota Malang. Hotel memiliki banyak kamar, yaitu sekitar 27 kamar dengan beberapa tipe yang berbeda yang dilengkapi dengan fasilitas seperti kipas angin atau AC.
Hotel ini menawarkan harga sewa per kamar cukup murah, yaitu di bawah 300.000/malam yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Mulai dari sarapan pagi, Wi-Fi, serta ada kolam renang. Yang unik dari hotel ini yaitu bangunannya yang bergaya klasik kolonial dengan penataan lampu yang redup, yang mana suasana hotelnya seperti zaman dulu. Sangat pas untuk anda yang ingin merasakan begaimana menginap di hotel dengan konsep tradisional.

6. Hotel Aloha Malang

Hotel Aloha Malang

agoda.com

Hotel ini adalah salah satu diantara beberapa hotel yang kami rekomendasikan untuk anda yang lokasinya dekat dengan stasiun kereta api Malang. Mungkin anda memiliki butget yang terbatas, dan ingin menginap hi hotel yang nyaman dan bersih, jangan khawatir, hotel ini salah satu pilihan terbaik anda yang memang harganya cukup murah.

Baca juga :  10 Hotel Terkenal di Baturaden, Nyaman Dengan Harga Murah

Hotel ini menyediakan 25 kamar yang juga sama seperti hotel lainnya yang sangat nyaman, mulai dari pelayaannya dan juga harganya. Untuk harga per kamar yaitu 246.000/malam. Menawarkan beberapa tipe kamar. Tersedia juga fasilitas yang memadai, seperti AC atau kipas angin, ada juga sarapan, kamar mansi pribadi dengan shower air panas, TV dan sebagainya. Selain itu lokasinya yang juga sangat pas membuat anda bisa dengan mudah menelusuri kota tersebut.

7. Morse Guest House Syariah, Malang

Morse Guest House Syariah

booking.com

Hotel ini menjadi salah satu pilihan terbaik anda yang ingin berlibur ke kota Malang, ada beberapa tipe kamar yang tersedia, anda bisa memilih salah satunya yang cocok untuk anda dan sesuai dengan butget anda. misalnya standard, superior double atau superior twin.

Harganya mulai dari 240.000/malam. Selain terjangkau, ternyata penginapan ini juga memberikan anda beberapa fasilitas yang terbaik, mulai dari pelayanan yang bisa memberi kenyamanan bagi anda dan sebagainya. Kelebihan dari penginapan ini yaitu mengusung konsep syariah. selain itu akses ke tempat ini juga sangat mudah, yaitu hanya berjarak sekitar 200 meter saja dari lokasi satsiun.

8. Hotel Helios

Hotel terdekat murah

pegipegi.com

Hotel ini juga dekat dengan stasiun kota Malang, selain dekat juga termasuk hotel yang murah sangat cocok untuk anda yang ingin menginap di hotel yang murah namun tetap nyaman. Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan, dilengkapi dengan kipas angin. Untuk harganya yaitu mulai dari 200.000/malamnya. Selain itu, ternyata hotel ini menawarkan paket wisata untuk beberap objek wisata yang ada di Malang. Sehingga anda tidak perlu repot lagi untuk pergi sendiri ke tempat wisata di Malang.

Itulah beberapa hotel dekat stasiun Malang yang bisa dijadikan tempat menginap saat anda liburan ke Malang. Semoga bermanfaat.



Leave a Reply