Rekomendasi Villa di Pangalengan, Pilihan Pas untuk Rombongan


Jehan  April 14, 2023  0 Comment

Villa di Pangalengan – Apa akhir pekan nanti kamu akan menghabiskan waktu bersama keluarga atau rombongan rekan kerja di Pangalengan, Jawa Barat? jika iya, maka artikel kali ini akan tepat untukmu.

GoTravelly akan memberikan rekomendasi villa di Pangalengan yang bisa menjadi akomodasi penginapan untukmu. Ada berbagai macam villa yang menawarkan harga relatif ekonomis dan memiliki ruang banyak untuk rombongan loh. Mau tahu di mana saja? yuk, cari tahu sampai selesai di bawah ini.

Villa di Pangalengan:

1. Villa Mutiara Hitam, Situ Cileunca Pangalengan

villa mutiara hitam pangalengan
instagram.com

Lokasi: Kp Sirnasari RT 04 – RW 10, Pulosari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378

Villa Mutiara Hitam merupakan salah satu penginapan dengan tawaran menarik untuk dipilih loh. Villa ini memiliki fasilitas memadai yang akan membuat setiap tamunya merasa nyaman ketika berlibur.

Bernaung pada satu payung bernamakan Villa Mutiara Hitam, mereka memiliki empat villa yang terakomodir, di antara lain ada villa Cendrawasih, Matoa, Asmat, dan Barak. Setiap villa yang mereka miliki memiliki kapasitas huni untuk 2 – 8 orang.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Villa Mutiara Hitam:

– Danau Cileunca (350 m)

– rafting Bandung Gravity Adventure (450 m)

– Wisata Alam Kampung Singkur Pangalengan (700 m)

– Hutan Pinus Rahong (1,9 km)

– Pemandian Air Panas Cibolang (11 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp1.800.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

Baca juga :  Berencana berlibur ke Kediri? Berikut 10 Hotel Budget di Kediri

2. De Bloem Lakeview Villa

villa de bloem lakeview
instagram.com

Lokasi: Jalan Situ Cileunca, Warnasari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378

Sobat GoTravelly menginginkan lokasi penginapan yang menawarkan pemandangan alam? cobalah dengan De Bloem Lakeview Villa yang lokasinya berada tepat di samping danau Situ Cileunca.

Villa di Pangalengan ini menawarkan fasilitas yang akan memadai kenyamananmu. Tak hanya itu saja, De Bloem Lakeview Villa juga memiliki ruang kamar yang dapat dipesan untuk rombongan. Maksimal kapasitas ruangan terluas mereka dapat diisi untuk 25 orang.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari De Bloem Lakeview Villa:

– Cileunca Girang Camping Ground (1,4 km)

– Rahong Ranchhouse (3,7 km)

– Hutan Pinus Rahong (3,8 km)

– Air Terjun Curug Parta (4,1 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp850.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

3. Villa Cempaka Pangalengan

villa cempaka di pangalengan
booking.com

Lokasi: Jalan Raya Kertamanah No. 1, Kp. Rancamanyar, Margamukti, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378

Apakah kamu sedang mencari villa dengan fasilitas lengkap di Pangalengan? Villa Cempaka Pangalengan merupakan salah satu akomodasi penginapan yang menawarkan fasilitas penunjang kenyamanan, seperti kolam renang dan taman.

Space tersebut tentu saja dapat kamu manfaatkan untuk bersantai atau mengadakan kegiatan seru bersama keluarga atau kerabatmu. Villa Cempaka Pangalengan yang memiliki ruang cukup luas ini sangat cocok menjadi rekomendasi untukmu yang sedang mencari villa untuk rombongan. Kapasitas villa bisa mencapai 50 penghuni.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Villa Cempaka Pangalengan:

– Carita Alam Pangalengan (500 m)

– Kertamanah Water Park (700 m)

– Danau Situ Cileunca (8,2 km)

– Hutan Pinus Rahong (9,6 km)

– Riung Gunung Pangalengan (14 km)

Baca juga :  9 Hotel Murah di Bekasi Nggak Bikin Kantong Bolong

Estimasi Tarif permalam: Rp4.000.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. Villa 559 Warnasari Pangalengan

villa 559 di pangalengan
agoda.com

Lokasi: Warnasari, Pangalengan, Kota Bandung, Jawa Barat 40378

Villa 559 yang berlokasi di Warnasari ini dapat kamu pilih sebagai akomodasi penginapan. Bangunan dengan warna dominan oren ini menawarkan ruang kamar villa dengan harga yang cukup ekonomis.

Tidak hanya itu saja, Villa 559 juga dilengkapi dengan kolam renang yang dapat kamu manfaatkan untuk bersantai. Selain harga ekonomis, villa ini juga berada di lokasi strategis untuk menjangkau beberapa destinasi liburan di sekitar Pangalengan.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Villa 559 Warnasari Pangalengan:

– Danau Situ Cileunca (1,6 km)

– Kampung Singkur (3,7 km)

– Cileunca Land (4,1 km)

– Pemandian Air Panas Cibolang (13 km)

– Barusen Hills (16 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp700.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. Villa Eolia Pangalengan

villa eolia pangalengan
instagram.com

Lokasi: Margamukti, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378

Villa di Pangalengan ini bisa menjadi pilihanmu dan cocok sebagai akomodasi penginapan rombongan. Mereka menawarkan sebuah rumah dengan ukuran yang cukup luas dengan lantai tiga.

Kapasitas ruangan dari Villa Eolia tersebut dapat diisi untuk 60 orang. Tidak hanya menjadi villa di Pangelengan yang cocok untuk rombongan saja, lokasi villa ini juga strategis untuk menjangkau berbagai destinasi dengan atraksi menarik di sekitarnya.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Villa Eolia Pangalengan:

– Kebun Teh Kertamanah (4,1 km)

– Wayang Windu Panenjoan (5,5 km)

– Danau Situ Cileunca (7,8 km)

– NIMO Highland (8,7 km)

– Taman Langit Pangalengan (18 km)

Baca juga :  Berlibur ke Sumatra? Nih 15 Rekomendasi Villa di Danau Toba

Estimasi Tarif permalam: Rp2.700.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. Bumi Saddam Palayangan

bumi saddam palayangan
booking.com

Lokasi: Jalan Situ Cileunca, Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378.

Bumi Saddam Palayangan merupakan salah satu akomodasi penginapan villa di Pangalengan yang bisa kamu pilih. Penginapan ini menawarkan berbagai macam menu penunjang kenyamanan, seperti taman, fasilitas barbekyu, teras, dan ruang keluarga.

Berbeda dengan villa sebelumnya, Bumi Saddam Palayangan memiliki ruang villa dengan gaya bungalow. Sehingga kapasitas ruang di setiap bungalow terbatas untuk 2 hingga 3 orang saja. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena mereka memiliki banyak penawaran bungalow yang masih bisa kamu sewa.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Bumi Saddam Palayangan:

– Danau Situ Cileunca (160 m)

– Hutan Pinus Rahong (2,8 km)

– Wisata Situ Cileunca (600 m)

– Kampung Singkur (3,2 km)

– Curug Ceret (8,0 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp800.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. Villa Hira Pangalengan

villa hira di Pangalengan
instagram.com

Lokasi: Jalan Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378

Villa Hira Pangalengan merupakan salah satu pilihan terbaik yang sangat cocok untuk rombongan kecil. Penginapan ini hanya memiliki ruang dengan kapasitas 14 orang. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan, Villa Hira akan menjadi tempat rehat yang nyaman untukmu.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Villa Hira Pangalengan:

– Danau Situ Cileunca 1,1 km

– Kampung Singkur 3,0 km

– GASPOL Cileunca 3,8 km

– Nuansa Riung Gunung Pangalengan (7,0 km)

– Hutan Pinus Cileuweung (8,0 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp2.250.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

https://www.youtube.com/@armancampertrip9171

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi villa di Pangalengan yang dapat kamu pilih. Jadi bagaimana nih rencana berliburmu di Pangalengan kali ini? yuk, bagikan pengalamanmu di sini ya.



Leave a Reply