7 Hotel Dekat Jatim Park 2 Rekomendasi Para Wisatawan


Reni  July 24, 2018  0 Comment

Jatim Park 2 atau Jawa Timur Park 2 merupakan taman hiburan dan taman bermain yang dibangun di daerah malang bagian kedua dari Jatim Park. Tempat ini mempunyai konsep belajar ilmu alam, tentang satwa, dan biologi. Buat kamu yang masih kebingungan mencari tempat penginapan kini tersedia beberapa hotel dekat Jatim Park 2 sebagai berikut.

1. Pondok Jatim Park Hotel dan Cafe

Pondok Jatim Park Hotel dan Cafe

booking.com

Pondok Jatim Park Hotel dan Cafe sangat dekat dengan Jatim Park 2 dan merupakan lokasi yang sangat strategis. Hotel ini termasuk hotel berbintang 3 yang berlokasi d Jl. Kartika No. 3, Sisir, Kota Batu, Jawa Timur.

Hotel ini masih berlokasi dalam satu wilayah Jatim Park 1 dan The bagong Adventure. Jarak dari Jatim Park dengan hotel ini Cuma berjarak 1 km dan jika dari Museum Angkut hanya berjarak 0,7 km.

Sedangkan untuk pergi berliburan menuju tempat keramaian hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit berkendara seperti ke Batu Square, Selecta dan Alun-alun Kota Batu.

Hotel ini memiliki kamar berjumlah 46 dengan ukuran kamar yang lumayan luas. Untuk fasilitas juga sudah lengkap dengan tersedianya cafe, wifi gratis 24 jam, LED TV, Free Beaverage, ruangan full AC, hingga mendapatkan diskon tiket masuk ke seluruh bagian theme park dari Jatim Park Group.

Untuk harga kamarnya juga terbilang bervariasi tergantung dari tipe kamarnya yang mempengaruhi harga kamar. Jika kamu memiliki budget yang minim maka cukup memilih tipe kamar jenis Long Room dengan harga Rp 175.000 per malamnya. Jika tipe kamar jenis Superior Room (Rp 468.000), Deluxe Room (Rp 578.000), dan Triple Room (Rp 688.000).

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Budget di Tokyo

review kuliner

Pantai Batu Bengkung : Akhirnya Nggak Penasaran Lagi!

Alpia Pia Istimewa : Pia Khas Malang Yang Bikin Ketagihan!

2. Horison Ultima Batu Malang

Horison Ultima Batu Malang

booking.com

Hotel Ultima Batu Malang juga termasuk hotel bintang 3 yang sangat strategis lokasinya dan mudah untuk mengakses ke tempat wisata yang terkenal di kota ini. Layanan hotel ini juga terbilang sangat memuaskan serta fasilitas yang terbaik.

Hotel ini memiliki 154 kamar dengan fasilitas yang diberikan seperti satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, parkir mobil yang luas, free wifi, restaurant, AC, kopi dan teh gratis. Untuk fasilitas rekreasi juga tersedia di Horison Ultima Batu Malang termasuk dengan klub anak-anak.

Jika dari Jatim Park 2 hanya berjarak 1,5 km dari hotel in. Untuk alamatnya berada di Jl. Abdul Gani Atas, Komplek Amarta Hills, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Jika kau ingin memesan kamar ini cukup menghubungi nomor telepon (0341) 525888. Harga kamar per malamnya cukup menyiapkan budget sekitar Rp 413.000 hingga Rp 834.000.

3. Klub Bunga Batik Resort

Klub Bunga Batik Resort

agoda.com

Klub Bunga Batik Resort merupakan hotel yang sangat menakjubkan yang beralamat di Jl. Kartika No. 1, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Hotel ini sudah dibangun sejak tahun 1996 hingga terkenal sampai sekarang dengan suasana tempat yang indah dan sejuk karena berada di daerah perbukitan Batu. Untuk fasilitasnya yang disediakan sangat beragam dengan fasilitas mulai dari villa, fasilitas olahraga, rumah makan, dan taman bunga yang terdiri dari jenis tanaman indah.

Pemandangan di hotel ini juga sangat indah dipandang saat malam apalagi jika dilihat dari lantai atas hotel dari rumah makan. Sedangkan untuk fasilitas kamar hotel disediakan meja tulis, AC, bar mini, layanan morning call, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, wifi gratis, Hot tub, layanan kamar 24 jam, kolam renang baik indoor maupun outdoor, tersedia sauna dan pusat refleksi atau kebugaran.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Park & Zoo Lembang, Hot Deals!

Tarif kamar per malamnya mulai dari Rp 740.000, namun harga tersebut sebanding dengan fasilitas yang disediakan. Jika ingin menggunakan fasilitas Klub Bunga Butik Resort tanpa biaya cukup dengan menunjukkan Guest Card. Hotel ini sangat dekat dengan Jatim Park 2, Batu Night Spectacular, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Pohon Inn Hotel dan lain sebagainya.

4. Griya Sekar Kedaton

Griya Sekar Kedaton

travelio.com

Griya Sekar Kedaton beralamat di Jl Sultan Agung No. 64, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Hotel ini terbilang sangat strategis karena kurang dari 1 km dari Batu Night Spectacular, dan dari Jatim Park 2 serta dari Museum Angkut. Buat kamu yang memiliki budget minim ,maka Griya Sekar Kedaton pilihan yang sesuai buat kamu.

Hotel Griya memiliki 17 kamar dengan fasilitas kamar yang disediakan mulai dari morning call, TV, Peralatan mandi, free Wifi, hingga kolam renang. Cukup dengan menghubungi nomor telepon (0341) 596035.

5. Kusuma Agrowisata Hotel

Kusuma Agrowisata Hotel

salikatourtravel.com

Kusuma Agrowisata Hotel juga terbilang sangat strategis letaknya yang berada di Wilayah Kota Wisata Batu yang sangat terkenal. Hotel ini juga termasuk hotel berbintang 3. Jika dari bandara untuk menuju ke Hotel ini hanya memerlukan waktu 1 Jam berkendara.

Kusuma Agrowisata Hotel sangat dekat dengan kawasan Jatim Park 2, Museum Angkut, dan Secret Zoo yang hanya berjarak 1 km . Hotel ini beralamat lengkap di Jl. Kartika No 1, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Untuk tarif per kamar cukup menyiapkan budget Rp 740.000 per malamnya.

Hotel ini memiliki jumlah 114 kamar dengan fasilitas kamar meja tulis, full AC, bar mini, layanan morning call, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, WIFI gratis, layanan kamar 24 jam, Hot tub, kolam renang baik indoor hingga outdoor, sauna serta pusat kebugaran.

Baca juga :  11 Rekomendasi Tempat Wisata di Metro Lampung

6. Zamzam Hotel and Resort

Zamzam Hotel and Resort

agoda.com

Zamzam Hotel and Resort juga termasuk hotel dekat Jatim Park 2 dengan jarak 1 km dari hotel ke Museum Angkut, Jatim Park 2, dan Batu Night Spectacular. Hotel ini jenis hotel bintang 3 yang pas tepat di Kota Wisata Batu.

Fasilitasnya sudah lengkap dan disediakan sesuai dengan kenyamanan para tamu hotel, apalagi untuk para wisatawan. Alamat lengkapnya berada di Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Dengan jumlah kamar 84 kamar tarif per malamnya cukup menyiapkan budget mulai dari Rp 398.000 hingga Rp 900.000 per malamnya.

7. Hotel Pitaloka Palereman

Hotel Pitaloka Palereman

agoda.com

Hotel ini termasuk jenis hotel berbintang tiga yang merupakan hotel dekat Jatim Park 2. Hanya 1 km saja dari hotel ini untuk pergi ke Jatim Park 2, Museum Angkut, dan Sayuran hingga ke perkebunan. Hotel ini beralamat lengkap di Jl. Dewi Sartika Atas No. 19, Kota Wisata Batu Malang dengan memesan kamar hotel melalui (0341) 592016.

Hotel ini memiliki 38 kamar dengan gaya arsitektur yang nyaman dan setiap kamar hotel telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan anda. Hotel Pitaloka Palereman juga tersedia dengan kolam renang, layanan binatu, penyewaan mobil dan lain sebagainya.

Untuk fasilitas kamar juga didesain untuk membuat kamu nyaman bagaikan di rumah. Untuk setiap kamar dilengkapi dengan teras, bak mandi, TV LED, air botol gratis dan shower. Pelayanan dilayani oleh tenaga profesional. Sedangkan tarif kamar hotel mulai dari Rp 300.000 sesuai dengan tipe kamar yang dipilih untuk per malamnya.



Leave a Reply