10 Hotel Murah di Jakarta Timur Harga 100 Ribuan Rekomended


sisil angelin  June 6, 2018  0 Comment

Hotel murah di Jakarta Timur saat ini memiliki jenis yang beragam mulai dari harga yang terendah hingga paling tinggi. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Jakarta Timur untuk keperluan bisnis, wisata atau lainnya dan membutuhkan hotel dengan budget terbatas sebaiknya tak perlu khawatir. Karena di Jakarta Timur terdapat hotel nyaman dengan harga terjangkau. Hotel murah di Jakarta Timur tersebut ada yang ditawarkan dengan harga sewa 100 ribuan rupiah sehingga sangat cocok untuk budget Anda yang pas-pasan.

Tips Memilih Hotel Murah di Jakarta Timur Sesuai Budget

Jakarta Timur merupakan bagian dari wilayah Jakarta yang selalu ramai dengan aktivitas masyarakatnya. Meskipun kondisi wilayahnya merupakan perkotaan tetapi siapa sangka di Jakarta Timur ini Anda bisa menemukan hotel yang murah. Tetapi pastikan Anda memilih hotel murah di Jakarta Timur secara tepat agar nantinya Anda bisa memperoleh hotel yang nyaman sesuai keinginan. Berikut ini tips memilih hotel murah di Jakarta Timur sesuai budget yang bisa menjadi pertimbangan anda.

1. Mengetahui Lokasi Hotel

Ketika memilih hotel murah di Jakarta Timur, pastikan Anda mempertimbangkan lokasi hotel tersebut. Upayakan memilih hotel yang lokasinya strategis baik dari objek wisata, sarana transportasi dan tempat penting lainnya. Hal ini akan membuat Anda lebih mudah menjangkau lokasi tujuan serta menghemat biaya transportasi.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Kawasan Ancol Yang Nyaman Dan Bersih

2. Fasilitas Hotel

Sudah bukan menjadi hal yang baru jika hotel dengan harga murah fasilitasnya tentu berbeda dengan hotel berbintang 5. Upayakan memilih hotel murah yang menyediakan fasilitas sesuai kebutuhan. Meskipun nantinya fasilitas tersebut tidak mewah, setidaknya dapat memberikan kenyamanan Anda saat beristirahat melepas rasa lelah. Sebagai pertimbangan, Anda bisa memilih hotel murah yang menyediakan kamar yang nyaman, kamar mandi dalam, televisi dan perlengkapan mandi.

3. Tahu Harga Rate Kamar

Saat ini untuk memesan hotel bisa dilakukan secara online. Selain lebih praktis, pemesanan hotel secara online juga banyak menawarkan promo dan potongan harga yang lumayan. Agar Anda bisa memperoleh kamar hotel murah dan nyaman sebaiknya carilah informasi sebanyak mungkin mengenai hotel murah di Jakarta Timur lalu bandingkan rate kamarnya. Dengan cara ini Anda akan lebih mudah menemukan rate kamar sesuai budget dan kebutuhan Anda.

4. Review Pelanggan

Agar Anda semakin yakin dan tidak ragu memilih hotel yang murah sebaiknya bacalah terlebih dahulu review dari para pelanggan hotel tersebut. Semakin banyak review positif yang diberikan tentu dapat menjadi gambaran bahwa hotel tersebut memang layak untuk dipertimbangkan.

Mungkin sebagian dari Anda masih merasa ragu apakah benar di Jakarta Timur masih ada hotel murah dengan harga sewa sekitar 100ribuan saja. Meskipun saat ini telah banyak dibangun hotel-hotel berbintang di Jakarta Timur, tetapi dibalik itu masih banyak hotel yang menawarkan harga murah dengan fasilitas yang cukup nyaman.

Berikut dijelaskan hotel murah di Jakarta Timur yang bisa menjadi referensi Anda.

1. Hotel Saleh

Hotel Saleh
Hotel murah di Jakarta Timur ini terletak di Jalan Utan Kayu Monor 56, Jakarta Timur. Dengan menawarkan fasilitas AC dan kipas angin di setiap kamarnya membuat Anda nyaman. Tarif sewa kamar hotel Saleh ini ditawarkan mulai harga Rp 125.000 per malam. Tentu harga sewa hotel ini sangat pas bagi Anda yang memiliki budget tidak terlalu besar.

Baca juga :  7 Hotel Budget Dekat di Malioboro Dengan Kolam Renang

SO! Boutique Hostel : Budget Capsule Hostel Instagramable

Pantai Amed Surga Snorklingnya Para Traveller

2. Hotel Sukabumi

Hotel Sukabumi

Streetdirectory.com

Hotel murah di Jakarta Timur ini terletak di Jalan Mantraman Raya Nomor 136, Jakarta Timur. Untuk menginap Anda bisa membayar tarif yang masih terjangkau dikisaran 100 ribuan saja. Untuk fasilitas yang ditawarkan oleh hotel Sukabumi diantaranya ruang kamar yang cukup luas, tempat tidur yang empuk, meja, dan AC untuk tipe kamar tertentu.

3. Hotel Atika

Hotel Atika
Hotel yang satu berada dekat dengan Pulo Gadung Trade Center tepatnya di Jalan Raya Penggilingan Nomor 41, Cakung, Jakarta Timur. Lokasinya yang strategis dan ramai ternyata tidak membuat harga sewa kamar hotel ini menjadi mahal. Sebab ternyata untuk menginap, Anda cukup membayar tarif mulai dari Rp 175.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini antara lain restoran, TV kabel di setiap kamar, AC, dan layanan 24 jam dari pihak hotel.

4. Hotel Fatrasari

Hotel Fatrasari

http://akses-mudah.blogspot.com

Hotel  ini ditawarkan dengan tarif yang sangat murah yaitu mulai dari Rp 95.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini diantaranya TV, kipas angina dan AC untuk setiap kamar. Meskipun lokasinya di tengah kota tetapi siapa sangka harga sewa kamar hotel dijamin tak menguras kantong. Jika Anda berminat menginap di hotel Fatrasasi silahkan saja datang ke Jalan Raya Bekasi KM.19, Jakarta Timur.

5. Hotel Rio

Hotel Rio

caripenginapanmurah.net

Hotel ini menawarkan tarif mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 185.000 per malamnya sesuai dengan tipe kamar yang Anda pilih. Untuk fasilitas yang ditawarkan diantaranya AC, kipas angina, Wifi, TV dan kamar mandi dalam. Lokasinya yang berada di Jalan Otto Iskandardinata Timur II No. 7, Jakarta Timur menjadikan hotel ini mudah dijangkau.

Baca juga :  12 Hotel Dekat UNY Yogyakarta, Murah!

6. Hotel New Idola

Hotel New Idola

Booking.com

Hotel  ini menawarkan fasilitas beverage, food dan akomodasi berbagai tipe. Dengan harga yang masih terjangkau sekitar 100 ribuan saja. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel ini sebaiknya datang saja ke Jalan Pramuka Raya No. 26, Jakarta Timur.

7. Hotel Mega Bayu

Hotel Mega Bayu

wisatahore.com

Hotel yang satu ini menawarkan empat tipe kamar yaitu standard, superior, Vip serta Executive. Terdapat pula TV, AC, sarapan dan fasilitas kamar mandi dengan air panas di setiap kamar sehingga dijamin akan memanjakan Anda saat menginap. Dengan harga sewa kamar yang ramah di kantong, jika Anda berminat silahkan saja datang ke Jalan Otto Iskandardinata II No.67c, Jakarta Timur.

8. Hotel Ficudia

Hotel Ficudia

Agoda.com

Hotel murah  ini menawarkan fasilitas hotel bintang 3 yang pasti akan memanjakan para tamu seperti AC dan restoran. berada di dekat Plaza Meubel Cawang sehingga sangat strategis jika ingin jalan-jalan ke plaza tersebut. Hotel ini tepatnya berada di Jalan Otto Iskandardinata Nomor 153, Jakarta Timur.

9. Hotel Guest House Graha Kencana BKKBN Jakarta

Hotel Guest House Graha Kencana BKKBN Jakarta

adinkazahrah.blogspot.com

Hotel ini menawarkan fasilitas seperti TV, 2 tempat tidur, kamar mandi dalam, dan AC. Harga yang pastinya ramah untuk Anda yang memiliki budget terbatas. Lokasi hotel Guest House Graha Kencana BKKBN Jakarta berada di Jalan Pramuka No. 1 Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur atau tepatnya berada dekat dengan kantor BKKBN.

10. Hotel Padepokan Silat TMII

Hotel terdekat dari sini

wongleemei.wordpress.com

Hotel murah ini terletak di Jalan Taman Mini I, Jakarta Timur. Meskipun termasuk murah tetapi fasilitas yang ditawarkan hotel Padepokan Silat TMII antara lain Wifi gratis, parkir gratis, restoran, dan pusat kebugaran atau gym.
Penjelasan mengenai hotel murah di Jakarta Timur bisa menjadi referensi Anda. Selain itu Anda bisa memilih hotel tersebut sesuai dengan budget yang dimiliki. Tentu meskipun harganya murah tetapi fasilitas yang ditawarkan dijamin nyaman dan bisa menjadi tempat istirahat Anda ketika berada di Jakarta Timur untuk berbagai keperluan.



Leave a Reply