10 Destinasi Terbaik Melihat Keindahan Musim Semi Di Eropa


Reni  March 20, 2019  0 Comment

Untuk mencari destinasi terbaik melihat keindahan musim Semi di Eropa, sebenarnya ada banyak sekali dan cakep cakep. Kami memiluterbaik yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Destinasi musim semi di Eropa tak hanya taman bunga juga kota da danau menawan. Di mana saja? Berikut ini adalah ulasan Destinasi Musim Semi Di Eropa

1. Belanda

musim semi di Eropa
photo via Forexlive

Negara pertama yang kami rekomendasikan untuk wisata musim semi ke Eropa adalah Belanda. Di sini ada banyak tempat yang sangat cocok untuk dikunjungi di musim semi. Salah satu yang terbaik adalah Lise, Belanda. Mengapa? Hal ini disebabkan karena di Lise, Belanda anda bisa menemukan sebuah taman yang sangat indah yaitu taman Keukenhof.

Taman Keukenhof merupakan salah satu taman yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke Belanda. Hal ini disebabkan karena Taman Keukenhof ini merupakan taman yang populer dengan sebutan taman Eropa. Disebut demikian karena taman ini merupakan kebun bunga yang sangat luas. Ia memiliki 7 juta tanaman berbunga dengan warna-warni yang sangat indah.

Selain memiliki keindahan dan ragam bunga yang sangat variatif, kebun bunga Keukenhof di Lise ini juga memiliki kelebihan lainnya, ia adalah mengenai keindahan penataannya. Karena di tata dengan sangat baik, kebun bunga Keukenhof ini menjadi kebun yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Review wisata

Wasabi Yatai Surabaya: Aneka Jejepangan Untuk Semua

Hangatnya Steamboat Di Pappa’ Steamboat, Pilihan Pas Kala Hujan

2. Norwegia

destinasi musim semi di eropa
photo via kimkim.com

Selanjutnya, musim semi terbaik di Eropa bisa anda dapatkan dari Norwegia. Di Norwegia ada salah satu tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi ia adalah Fjords. Tempat ini merupakan tempat yang sangat populer sebagai tempat kunjungan pada saat musim dingin, tapi ternyata berkunjung ke tempat ini pada musim semi tidak ada salahnya. Anda bisa melihat kombinasi warna alam yang apik dan khas ketika di sana. Selain itu temperatur yang nyaman membuat tempat ini sangat pas untuk liburan musim semi.

3. Cinque Terre, Italia

musim semi di eropa
photo via thenaturaladventure.com

Untuk anda yang ingin wisata ke Eropa, Italia memiliki banyak tempat wisata terbaik untuk musim semi. Salah satunya adalah Cinque Terre. Tempat ini merupakan tempat wisata yang menawarkan pemandangan pedesaan dengan rumah-rumah yang dibangun dan di cat dengan warna pastel. Selain keindahan bangunan yang ada di desa tersebut. Lokasi dari Cinque Terre juga sangat menarik. Cinque Terre memiliki lokasi menarik karena ia berada di pinggir tebing. Hal ini membuat tempat ini memiliki daya tarik yang sangat tinggi.

Kegiatan utama yang bisa dilakukan di tempat ini adalah jalan-jalan. Tempat wisata jalan-jalan paling populer dan paling di rekomendasikan adalah Corniglia, Manarola, Monterosso al Mare, Riomaggiore dan juga Vernazza. Hal menarik lainnya, di sini tidak boleh menggunakan mobil sehingga anda benar-benar bisa menikmati keindahan dari kota dengan santai.

4. Camino de Santiago

destinasi musim semi di eropa
photo via apilgriminnarnia.com

Camino de Santiago merupakan jalan menuju ke Santiago, ia dikenal juga dengan jalan atau jejak santo yakobus. Di sini yang ditawarkan adalah keindahan alam berupa hamparan rerumputan yang di batasi dengan pegunungan yang sangat luas. Untuk anda yang datang dan menikmati perjalanan ke Santiago dengan menggunakan jalan ini anda bisa menemukan peternakan lokal, jembatan, batuan yang masih sangat besar, struktur kuno dan masih banyak lagi ketika melewati jalan ini.

5. Inggris

musim semi di inggrish
photo via Pixabay

Satu negara yang tidak asing lagi sebagai kota terbaik untuk destinasi terbaik melihat keindahan musim Semi di Eropa adalah Inggris. Mengapa inggris? Hal ini disebabkan karena Inggris memang merupakan negara yang sangat populer dengan tamannya yang sangat indah di musim semi. Ada banyak jenis taman yang bisa ditemukan di sana. Di antara banyak taman yang ada di inggris, beberapa taman terbaik yang wajib anda kunjungi ketika musim semi adalah Biddulph Grange Garden serta Fountains Abbey and Studley Royal Water Garden.

Selain taman yang disebutkan sebelumnya, ada satu lagi taman yang tidak kalah indah, taman ini adalah Taman Kew atau Kew garden. Taman ini merupakan salah satu taman yang terkenal sebagai peninggalan sejarah dunia. Di taman ini anda bisa menemukan ratusan jenis bunga dan juga tanaman yang unik yang mungkin tidak anda temukan di teman lainnya.

6. Athena, Yunani

musim semi di eropa
photo via Majalah Kartini

Tidak ada yang mengalahkan keindahan situs arkeologi kuno dari Athena, Yunani. Selain keindahan situs arkeologinya, Yunani juga memiliki musim semi yang sangat indah. Hal ini disebabkan karena pada musim semi cahaya matahari di sana mampu menghadirkan suasana dan juga rasa nyaman yang sangat kental.

Berdasarkan negara dengan situs arkeologi kuno terbesar, di sini ada beberapa tempat yang wajib untuk dikunjungi antara lain adalah acropolis museum dan juga National Archeological Museum. Selain itu, ada juga ada juga salah satu tempat wisata yang menarik yaitu bukit Monastery of Kaisariani di bukit ini anda bisa melihat keindahan fragrant forest.

Selain itu di Athena juga terkenal dengan hasil laut yang dimilikinya, oleh karena itu anda tidak boleh meninggalkan wisata kuliner dari negara tersebut. Salah satu wisata kuliner laut dari Athena yang tidak boleh anda lewatkan adalah Plaki atau makanan sejenis fish soup.

7. Lake Como, Italia

destinasi musim semi di eropa
photo via raredelights.com

Selain Cinque Terre, Lake Como juga merupakan tempat wisata yang asyik digunakan untuk menikmati musim semi. Lake Como lokasinya ada di bagian utama Italia. Di sini anda bisa menikmati keindahan bunga yang bermekaran. Salah satunya adalah dari dari The Alps tower.

Selain menikmati keindahan bunga bermekaran dari The Alps Tower, salah satu hal menarik lainnya yang bisa di lakukan di Italia ini adalah kunjungan ke Villa Carlota. Villa ini merupakan villa yang dibangun di pinggir danau. Selain memiliki pemandangan alam yang indah, di sini juga bisa didapati keindahan seni historical yang sangat kental.

8. Sicily, Italia

musim semi terbaik di eropa
photo via wendyperrin.com

Masih dari Italia, salah satu tempat wisata musim semi yang bisa anda kunjungi adalah Sicily, Italia. Pulau ini merupakan pulau terbesar di mediterania. Untuk tempat populernya, ia memiliki Kuil Doric. Untuk kegiatan wisatanya anda bisa mendaki gunung berapi, snorkeling dan mencoba banyak buah yang enak dan segar. Selain itu tempat ini juga populer dengan keindahan alam yang uni. Laut yang biru muda, tanaman palem dan juga vila-vila yang indah menjadi daya tariknya.

9. Paris, Prancis

musim semi terbaik di eropa
photo via escape.com.au

Selanjutnya adalah Paris, Prancis. Kota ini merupakan kota yang sangat populer dengan fashion mereka. Namun selain menjadi tujuan wisata fashion ternyata Paris menyembunyikan banyak keindahan alam untuk musim semi. Salah satunya adalah Luxemburg Garden, di taman ini anda bisa menikmati banyak jenis bunga wangi dan indah

10. Slovenia

musim semi di eropa
photo via kimkim.com

Di Slovenia, ada banyak keindahan alam yang bisa anda nikmati. Salah satu contohnya adalah Julian Alps dan juga Lake Bled. Di Lake Bled anda bisa berkunjung dan melakukan eksplorasi pada castle yang ada di sana. Selain itu bisa menikmati Bled Cream Cake yang juga populer, anda juga bisa sewa kayak untuk wisata di danaunya. Selain itu bersepeda juga bisa dilakukan untuk menikmati keindahan bunga di sisi jalanan. Hal ini membuat Slovenia menjadi destinasi terbaik melihat keindahan musim Semi di Eropa yang bisa anda kunjungi.



Leave a Reply