7 Rekomendasi Sate Klopo Enak di Surabaya Rasanya Nampol!


Fida  August 6, 2021  0 Comment

Surabaya dikenal sebagai salah satu kota yang menawarkan banyak tempat wisata sekaligus kuliner lezat salah satunya yang wajib coba Sate Klopo Surabaya. Ada cukup banyak kuliner khas Surabaya yang bisa Anda coba, salah satunya adalah sate klopo. Sate yang satu ini menggunakan kelapa sebagai bahan pembuatannya. Berikut daftar 7 rekomendasi sate klopo enak di Surabaya yang sayang untuk tidak Anda coba.

7 Sate Klopo Enak di Surabaya :

1. Sate Klopo Ondomohen Bu Asih

Sate Klopo Ondomohen Bu Asih
laurentiadewi.com

Sate Kelopo Ondomohen Bu Asih dikenal sebagai pelopor sate klopo enak di Surabaya. Sate klopo yang satu ini sudah cukup populer dan legendaris karena ada sejak tahun 1945. Cita rasa yang ditawarkan tetap lezat dan tidak berbeda sejak puluhan tahun yang lalu. Sesuai dengan namanya, sate yang satu ini memiliki keunikan yakni menggunakan kelapa atau klopo sebagai bahan pembuatannya. Daging yang digunakan adalah daging sapi atau daging ayam yang kemudian ditusuk menggunakan tusuk sate dan dibaluri dengan bumbu kelapa parut. Sate yang telah dibaluri dengan kelapa parut kemudian dibakar dan menghasilkan cita rasa gurih. Sebagai pelengkap, hidangan yang satu ini juga disajikan bersama dengan serundeng.

Saat berkunjung ke Surabaya, tidak ada salahnya untuk mencoba uniknya kuliner yang satu ini. Sate Kelopo Ondomohen Bu Asih sudah cukup populer di Surabaya dan banyak diminati oleh warga lokal maupun wisatawan. Aroma sate yang sangat menggugah selera tentu membuat siapa pun tergoda untuk mencobanya.

Baca juga :  5 Kuliner Kota Paser, Kalimantan Timur

Sate Kelopo Ondomohen Bu Asih sangat cocok dinikmati langsung maupun bersama dengan nasi atau lontong. Potongan daging yang besar dengan tekstur yang empuk menjadikan kuliner ini sangat direkomendasikan untuk Anda coba saat berkunjung ke Surabaya. Adanya tambahan bumbu kacang yang lezat juga menjadikan kuliner ini semakin menarik untuk dicoba. Anda dapat mengunjungi Sate Kelopo Ondomohen Bu Asih di Jalan Walikota Mustajab Nomor 36, Ketabang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya.

Gotravelly

Sate Karak, Kuliner Legendaris Surabaya Yang Nyaris Punah

Sate Ayam Mitra Gotong Royong, Sate Ayam Paling Nagih Di Magetan!

2. Sate Klopo Ondomohen Pojok Malam

Sate Klopo Ondomohen Pojok Malam
jalansambiljajan.blogspot.com

Ada cukup banyak pilihan sate klopo enak di Surabaya yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Sate Klopo Ondomohen Pojok Malam. Warung sate klopo yang satu ini berlokasi di Jalan Walikota Mustajab Nomor 33, Ketabang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Sate klopo yang satu ini merupakan sate klopo yang populer dan ramai pengunjung di Surabaya. Anda dapat datang dan mencoba lezatnya sate klopo mulai pukul 6 pagi hingga 4 sore setiap harinya.

Pengunjung akan ditawarkan dengan pilihan sate daging ayam atau sate daging sapi. Sate klopo yang satu ini menawarkan cita rasa lezat dan tampilan yang sangat menggugah selera. Sate disajikan bersama dengan parutan kelapa yang menawarkan cita rasa gurih.

Hidangan yang satu ini juga tentu sangat cocok dinikmati bersama dengan nasi hangat. Batik dengan tekstur daging yang empuk dan adanya tambahan bumbu kacang menawarkan cita rasa lezat dan sayang untuk dilewatkan. Meskipun termasuk salah satu kuliner yang populer di Surabaya, hidangan yang satu ini tetap dijual dengan harga yang terjangkau.

3. Sate Klopo Patua

Sate Klopo Patua
foursquare.com

menjadi salah satu rekomendasi tepat yang bisa Anda kunjungi saat mencari sate klopo enak di Surabaya. Sate klopo yang satu ini dapat Anda kunjungi di Jalan Tentara Genie pelajar nomor 26, Sawahan, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Baca juga :  Awas Ketagihan Kelezatan 7 Sate Taichan Paling Enak di Surabaya

Seperti sate klopo pada umumnya, hidangan yang satu ini juga disajikan bersama dengan serundeng atau olahan kelapa parut. Sate Klopo Patua dikenal menawarkan tempat yang sederhana tetapi cita rasa yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi.

cukup populer dan banyak diminati oleh warga lokal maupun wisatawan yang datang ke Surabaya. Anda dapat mencoba hidangan yang satu ini dengan harga yang terjangkau. Untuk menjaga lezatnya hidangan Sate Klopo Patua, pengunjung harus rela mengantri.

4. Sate Klopo Kak Mad

 Sate Klopo Kak Mad
sate-klopo-kak-mad.business.site

Salah satu rekomendasi sate klopo enak di Surabaya yang bisa Anda coba adalah Sate Klopo Kak Mad. Warung sate klopo yang satu ini berlokasi di Jalan Pucang Anom Timur Nomor 17 A, Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya. Lokasinya yang strategis menjadikan warung sate klopo yang satu ini banyak didatangi oleh wisatawan yang datang ke Surabaya.

Di warung sate klopo yang satu ini, Anda akan dimanjakan dengan tekstur daging yang empuk serta bumbu yang gurih dan lezat. Meskipun harus antri beberapa menit untuk menikmatinya, tetapi Anda akan dibuat puas dengan cita rasa yang ditawarkan.

Potongan daging yang besar dengan tekstur yang empuk tentu menjadikan satu ini sangat diminati oleh pengunjung. Meskipun cukup populer, sate yang satu ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Saat berkunjung ke Surabaya, Sate Klopo Kak Mad menjadi rekomendasi kuliner tepat yang bisa Anda coba.

5. Warung Sate Kelopo Tiara

Warung Sate Kelopo Tiara
pergikuliner.com

Salah satu rekomendasi sate klopo enak di Surabaya yang bisa Anda coba adalah di Warung Sate Kelopo Tiara. Warung sate klopo yang satu ini berlokasi di Jalan Pacar Kembang nomor 21, Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Baca juga :  10 Makanan Khas Tidore Kepulauan, Rasanya khas Dan Unik

Anda akan dimanjakan dengan sate bercita rasa lezat serta tekstur yang sangat empuk. Sate klopo yang satu ini cocok dinikmati langsung maupun bersama dengan nasi hangat. Pelayanan yang sangat ramah juga menjadikan sate klopo yang satu ini sayang untuk dilewatkan.

Warung Sate Kelopo Tiara serundeng yang khas dan sangat cocok dinikmati bersama dengan daging yang empuk dan bumbu kacang. Saat berkunjung ke Surabaya, Warung Sate Kelopo Tiara menjadi rekomendasi tepat yang bisa Anda kunjungi.

6. Sate Pak Mat Jami’i

Sate Pak Mat Jami'i
food.grab.com

Ada cukup banyak pilihan sate klopo enak di Surabaya yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Sate Pak Mat Jami’i. Warung yang satu ini menawarkan sate klopo dengan cita rasa lezat dan cukup populer. Anda dapat mengunjunginya di Jalan Raya Menur nomor 2C, Airlangga, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya.

Sate Pak Mat Jami’i menawarkan sate klopo dengan potongan daging yang besar serta tekstur yang empuk. Adanya tambahan bumbu serta parutan kelapa juga menghasilkan cita rasa khas dan membuat siapapun ketagihan setelah mencobanya. Menikmati lezatnya sate yang satu ini bersama dengan nasi tentu menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dicoba. Tempat yang nyaman dan bersih juga menjadikan warung sate yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi saat datang ke Surabaya.

7. Sate Kelapa Daging Super Mantap

Sate Kelapa Daging Super Mantap
google.com

Salah satu tempat untuk menikmati sate kelompok enak di Surabaya adalah di Sate Kelapa Daging Super Mantap. Warung sate klopo yang satu ini dapat Anda kunjungi di Panjang Jiwo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya.

Sate Kelapa Daging Super Mantap dikenal dengan bumbunya yang lezat dan sangat menggugah selera. Siraman bumbu kacang dan taburan bawang goreng tentu menjadikan hidangan yang satu ini semakin sayang untuk tidak dicoba saat berkunjung ke Surabaya.



Leave a Reply