Awas Ketagihan Kelezatan 7 Sate Taichan Paling Enak di Surabaya


sisil angelin  September 20, 2020  0 Comment

Kota Surabaya memang menjadi kota yang terkenal sekali dengan kulinernya. Salah satu kuliner yang lagi hits ini adalah Sate Taichan, Nah kenapa sate taichan ini sangat hits? karena sate ini terbilang unik, jika biasana kita menemukan sate dengan kecap atau bumbu kacang, berbeda dengan sate taichan yang dimakan dengan sambal pedas, dan beberapa kedai di Kota Surabaya juga menyediakan menu taichan dengan topping yang unik seperti mozzarela. Untuk rasa tidak perlu diragukan lagi karena sate taichan ini sangat gurih, dan cruncy. Nah dari pada penasaran gimana rasanya kalian langsung aja mampir ke tempat 7 Rekomendasi Sate Taichan enak di Surabaya dijamin habis cobain kalian ketagihan!

Tempat Makan Sate Taichan Surabaya

1. Warung Wakaka

warung wakaka surabaya
girlisme.com

Sate taichan yang satu ini memang terkenal banget guys di Kota Surabaya, karena Sate taichan yang ada di Warung Wakaka ini sangat lezat, dan harga yang ditawarkan juga sangat murah. Untuk Seporsi Sate taichan disini dubanderol seharga Rp. 25.000 saja loh. Jadi saat kalian pesan 1 porsi Sate taichan kalian akan diberi sate 1 lusin dengan sambal yang pedas, dan ada jeruk nipis yang ditaruh disebelah Sate taichan. Nah saat digigitan pertama kalian akan merasakan gurihnya Sate taichan, asin, manis, dan pedas pada cocolan sambal yang ada di Warung Wakaka memang sangat khas.

1 tusuk sate mana cukup guys, dan jika kalian berkunjung ke Warung Wakaka bersama teman rame-rame, bisa pesan sate setengah kuintal yang terdiri dari 50 tusuk Sate taichan. Kebayang donk gimana muantepnya Sate taichan dimakan rame-rame, dan harga paket Sate taichan setengah kuintal itu hanya Rp. 100.000 saja loh guys!

Baca juga :  Kelezatan 10 Makanan Khas Depok dengan Harga Terjangkau

Alamat : Jln. Manyar Kertoarjo No. 84, Manyar Sabrangan, Surabaya.
Jam Buka : 11.00 hingga 23.00.

sate enak terdekat

Sate Samurai – Sate Unik, Sasaran Pecinta Sate Kekinian

Sate Karak, Kuliner Legendaris Surabaya Yang Nyaris Punah

2. Sataichan

sataichan surabaya
instagram.com/kokobuncit

Kalo kalian pencinta Sate taichan maka jangan lewatkan untuk cicipi kelezatan Sate taichan yang ada di Sataichan. Karena kedai ini menyediakan menu yang unik jika kedai pada umumnya menghidangkan sate taichan saja, berbeda di Sate taichan yang menghidangkan sate taichan dengan beberapa pilihan seperti sate taichan daging, sate taichan kulit ayam, sate taichan telur puyuh, dan sate taichan daging ayam. Salah satu menu favorite pelanggan adalah sate taichan kulit ayam, karena rasanya itu gurih, lezat, dan bikin ketagihan.

Harga sate taichan yang ada di Kedai Sataichan ini cukup murah yaitu cuma Rp. 15.000 saja. Selain sate taichan kulit ayam kalian jangan lewatkan juga mencoba sate taichan telur puyuh ya! sambal yang ada di kedai Sataichan ini juga pedasnya nampol, dan taburan bawang goreng yang ada di satu porsi sate taichan disini membuat sate taichannya semakin cruncy! Nah tertarik mencobanya? kalian langsung aja datang ke kawasan Sukolilo, tempatnya juga nyaman banget, dan pastikan masuk ke dalam daftar kuliner Surabaya yang wajib dicoba

Alamat : Jln. Arief Rahman Hakim No. 56, Surabaya.
Jam Buka : – .

3. Sate Taichan Goreng Surabaya

sate taichan goreng surabaya
instagram.com/surabaya_foodies

Di Jalan Raya Manyar memang sangat terkenal sekali dengan surganya kuliner, karena banyak sekali kedai, cafe, dan restoran yang bersusun dipinggir jalan. Nah salah satu kedai yang hits banget dengan hidangan sate taichan nya adalah Sate Taichan Goreng Surabaya. Kenapa Sate Taichan Goreng Surabaya ini sangat hits? karena kedai ini milik selebgram terkenal yaitu Rachel Vennya, dan suaminya Niko. Namun selain terkenal karena miliki Selebgram ‘Sate Taichan Goreng Surabaya’ ini juga terkenal dengan menu-menu sate taichannya yang unik, dan lezat! Beberapa menu andalan Sate Taichan Goreng Surabaya adalah Sate taichan kulit, taichan Mozzarella, sate paha taichan, taichan wings, dan masih banyak lagi olahan sate taichan yang lezat disini.

Baca juga :  7 Rekomendasi Kepiting Paling Enak di Surabaya

Nah dari pada penasaran kalian langsung aja datang ke ‘Sate Taichan Goreng Surabaya’ menu-menu disini harganya murah, yaitu untuk 1 porsi taichan Rp. 25.000 (isi 10 tusuk sate taichan) saja. Salah satu menu yang wajib kalian coba adalah Sate taichan mozzarella, karena rasanya itu gurih, asin, manis, dan mozzarella yang meleleh diatas sate taichan ini adalah perpaduan yang sangat sempurna.

Alamat : Jln. Raya Manyar No. 72, Baratajaya, Gubeng, Surabaya.
Jam Buka : 11.00 hingga 00.00.

4. Sate Taichan Mas Bewok

Sate Taichan Mas Bewok
qraved.com

Sate yang dekat dengan Kampus UPN Veteran ini memang sangat terkenal dikawasan Medokan Ayu. karena sate taichan disini sangat lezat, dan selain sate kalian bisa menemukan menu unik. Yaitu Bakso bakar taichan, siomay bakar taichan, dan masih banyak menu-menu unik di Sate Taichan Mas Bewok. Selain menghidangkan menu yang unik, di Kedai Sate Taichan Mas Bewok juga menawarkan harga yang bersahabat dikantong anak kos, karena untuk 1 porsi sate ayam taichan disini hanya Rp. 17.000 saja loh guys!

Alamat : Jln. Medokan Ayu No. 27, Rungkut, Surabaya
Jam Buka : 13.30. hingga 21.30.

5. Sate Taichan Nyot-Nyot

sate taichan nyot-nyot
meongculinary.wordpress.com

Selain banyak sate taichan di Surabaya Timur, ternyata di Surabaya Barat juga ada sate taichan yang endul sekali loh guys! Nah sate taichan ini berada dikawasan Ruko Gapura K-2 G-walk Citraland. nama kedainya adalah Sate Taichan Nyot-Nyot. sate taichan disini memang sangat murah 1 tusuknya hanya Rp. 2.000 saja, dan salah satu sate taichan favorite pengunjung adalah sate taichan kulit ayam. salah satu keunggulan sate taichan di Sate Taichan Nyot-Nyot adalah bumbu asinya yang pas, dan sambalnya itu loh bikin ketagihan. Dari pada penasaran langsung aja datang ke Sate Taichan Nyot-Nyot.

Baca juga :  9 Minuman Tersehat di Dunia Bikin Tubuh Selalu Bugar

Alamat : Ruko Gapura K-2 G-walk, Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya.
Jam Buka : 09.00 hingga 23.00.

6. Sate Taichan Mang Ncep

Sate Taichan Mang Ncep
food.detik.com

Sate Taichan Mang Ncep ada diuritan keenam ini juga wajib banget kamu cobain karena Sate taican nya itu gurih, manis, asin, dan daging Sate taican ini sangat lembut. Sate taican ini sangat lezat apalagi dinikmati dengan sambalnya yang pedas! Untuk 1 posri yang terdiri dari 10 tusuk sate ini dibanderol seharga Rp. 20.000 Saja loh. tertarik mencobanya? kalian langsung ada datang kekawasan Surabaya Barat, dan mampir ke Sate Taichan Mang Ncep.

Alamat : Jln. Raya Darmo Permai I No. 86M, Dukuhpakis, Suarabaya.
Jam Buka : 18.00 hingga 00.00.

7. Oppai Yakitori

Oppai Yakitori
qraved.com

Kedai yang satu ini memang sangat rekommended banget untuk kamu yang ingin mencicipi sate taichan khas Jepang. Karena Ippai Yakitori ini mengolah sate taichan dengan bumbu sate yang memiliki rasa asam, manis, gurih, pedas, dan warna bumb unya yang coklat menambah kelezatan Sate taichan yang ada di kedai Oppai Yakitori. Selain menghidangkan menu sate taichan yang enak, di Oppai Yakitori juga megidangkan onigiri yang menjadi pelengkap untuk menikmati 1 porsi Sate Taichan. Harga dari sate taichan Oppai Yakitori sekitar Rp. 20.000 untuk 1 porsinya.

Alamat : Jln Manyar Kertoarjo No. 23-25, Gubeng, Surabaya.
Jam buka : -.



Leave a Reply