10 Restoran Serba Coklat di Jakarta, Legitnya Lumer di Lidah


Reni  February 23, 2020  0 Comment

Berbagai olahan coklat kini dengan mudah ditemui di cafe atau restaurant. Tidak hanya dikenal sebagai kota metropolitan, Jakarta juga dikenal memiliki banyak kuliner khususnya olahan serba coklat. Berikut daftar Restoran Serba coklat di Jakarta

Selain dikenal bisa menambah konsentrasi, lezatnya coklat memang membuat banyak orang sulit untuk menolak memakannya. Berbagai olahan coklat seperti makanan dan minuman hangat atau dingin juga menjadikan coklat semakin lezat dinikmati. Karena kelezatannya, coklat juga digemari oleh semua usia.

Restoran Serba Coklat di Jakarta

1. Better Chocolate Than Never

 Better Chocolate Than Never
betterchocolatethannever.com

Better Chocolate Than Never, dari namanya saja sudah terlihat kalau restaurant yang satu ini menyediakan berbagai olahan coklat yang bisa dinikmati. Menu olahan coklat yang ditawarkan seperti es krim, pie, kue, dan lain-lain. Tidak hanya menawarkan berbagai menu serba coklat yang lezat, Better Chocolate Than Never juga memiliki desain interior yang keren, elegan, dan instagramable. Soal kebersihan, restaurant serba coklat di Jakarta ini juga tidak perlu diragukan lagi. Better Chocolate Than Never berlokasi di Jalan Panglima Polim IV No. 14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bisa Anda kunjungi nih, pecinta coklat!

Gotravelly

Cokelat Klasik Cafe Dan Garden : Tempat Asyik Menikmati Minuman Cokelat

Cokelat Klasik & Garden

2. Godiva

Godiva
beartownbaskets.com

Satu lagi Restoran Serba coklat di Jakarta, Godiva. Gerai coklat internasional yang sudah ada sejak tahun 1926 ini memiliki banyak cabang yang tersebar di dunia. Tidak perlu diragukan lagi soal lezatnya olahan coklat disini. Godiva menawarkan berbagai menu coklat seperti es krim, coklat kemasan, biskuit, dan lain-lain. Lezatnya coklat olahan khas Godiva siap memanjakan lidah. Godiva juga menyediakan merek coklat unggulan yang bisa Anda coba seperti Chocolatier dari Belgia. Ada dua cabang Godiva di Jakarta, yakni di Plaza Senayan dan Plaza Indonesia.

Baca juga :  12 Restoran di Semarang, Sajikan Beragam Menu Enak!

3. Dapur Cokelat

dapur coklat jakarta
lampung.tribunnews.com

Ada yang belum tahu Dapur Cokelat? Industri coklat asli Indonesia ini mudah dijumpai di beberapa kota di Indonesia. Di Jakarta, Dapur Cokelat memiliki banyak cabang salah satunya di Jalan K.H. Ahmad Dahlan No.12, Jakarta Selatan. Anda bisa mencoba lezatnya coklat kemasan, kue kering, permen coklat, hingga kue ulang tahun khas Dapur Cokelat. Bisa disebut tempat serba coklat di Jakarta karena Dapur Coklat menjual olahan coklat yang lengkap dan lezat. Tak hanya itu, Dapur Cokelat juga menawarkan harga yang relatif lebih murah dibanding toko olahan coklat lainnya.

4. Nomz Kitchen & Pastry

Nomz Kitchen & Pastry
pergikuliner.com

Nomz Kitchen & Pastry juga merupakan restaurant yang menyediakan berbagai olahan coklat di Jakarta. Meskipun terlihat sederhana, tapi olahan coklat di Nomz memiliki rasa yang sangat lezat lho. Para koki hebat seperti Arnold Poernomo, Kim Pangestu, dan Fery Jong juga menjadikan berbagai menu di Nomz Kitchen & Pastry sangat lezat saat dinikmati. Lokasinya yang bersih dan terlihat elegan serta instagramable juga menjadikan Nomz Kitchen & Pastry wajib Anda kunjungi. Berlokasi di Grand Indonesia, Nomz bisa menjadi tujuan bagi Anda yang mencari restaurant serba coklat di Jakarta.

5. Eric Kayser

 Eric Kayser
tripadvisor.co.id

Restoran Serba coklat di Jakarta yang satu ini mudah dijumpai karena memiliki cukup banyak cabang. Ada di Plaza Senayan, Lippo Mall Puri, Gandaria City, dan French Embassy Complex. Eric Kayser adalah toko roti asal Paris yang tidak perlu diragukan lagi kelezatan tiap menunya. Yang menjadi favorit kebanyakan orang adalah dessert dari Eric Kayser, sangat menggiurkan untuk dicoba. Menu Croissant Chocolate juga wajib Anda coba ketika berkunjung ke Eric Kayser, lezatnya olahan coklat yang manis dan crunchy bisa membuat Anda ingin menikmatinya terus-menerus.

Baca juga :  10 Hidangan Lebaran Khas Malaysia Inspirasi Kuliner Saat Hari Raya

6. Monggo Chocolate

Monggo Chocolate
medium.com

Setelah sukses membuka gerai di Yogyakarta, kini Monggo Chocolate bisa Anda kunjungi di Jakarta tepatnya ada di Plaza Senayan, Senayan City, dan Grand Indonesia. Karena menyediakan banyak menu dengan bahan dasar coklat, Monggo Chocolate bisa menjadi tujuan yang tepat bagi Anda pecinta olahan coklat. Restaurant serba coklat di Jakarta yang satu ini juga terkenal dengan rasanya yang lezat. Bagaimana tidak, Monggo Chocolate menggunakan biji coklat pilihan sebagai bahan dasarnya. Tidak hanya itu, olahan produk coklat di Monggo Chocolate juga tidak menggunakan bahan pengawet buatan, lho. Pecinta coklat, wajib mampir ke Monggo Chocolate ya!

7. Pipiltin Cocoa Factory & Cafe

Pipiltin Cocoa Factory & Cafe
manual.co.id

Satu lagi surganya olahan serba coklat di Jakarta, Pipiltin Cocoa Factory & Cafe. Di Pipiltin Cocoa Factory & Cafe, pengunjung bisa mencoba dulu sebelum membelinya. Pipiltin Cocoa Factory & Cafe juga dikenal dengan tampilan dessertnya yang lucu-lucu. Chocolate Bali Roll merupakan salah satu menu lezat yang bisa dinikmati ditempat atau dibawa pulang. Tak hanya menawarkan berbagai olahan makanan coklat, minuman serba coklat di Pipiltin Cocoa Factory & Cafe juga memiliki rasa yang segar dan tak kalah lezat. Minuman dengan bahan biji coklat dari berbagai daerah di Nusantara juga wajib Anda coba. Ada biji coklat dari Aceh, Bali, Flores, dan lain-lain. Pipiltin Cocoa Factory & Cafe berlokasi di Sarinah, Jakarta Pusat.

8. Kakolait

Kakolait
eatmajorblog.wordpress.com

Tempat menemukan olahan serba coklat di Jakarta selanjutnya adalah Kakolait. Menyediakan berbagai menu olahan coklat, Kakolait cocok dikunjungi bagi Anda pecinta coklat. Makanan dan minuman di Kakolait disajikan dengan bentuk unik dan menggoda untuk dicoba. Tak hanya bentuknya yang unik dan menggoda, Kakolait juga menyajikan berbagai olahan coklat dengan rasa yang lezat, lho. Sajian selain coklat seperti kopi dan teh juga tersedia di Kakolait. Desain restaurant yang unik dan instagramable juga bisa Anda temukan disini.  

Baca juga :  Kelezatan 10 Kuliner Indonesia dari olahan Pisang

9. Cacaote

Cacaote
pergikuliner.com

Cacaote, salah satu Restoran Serba coklat di Jakarta ini wajib Anda kunjungi. Dark Chocolate & Hazelnut merupakan menu yang paling banyak dicari dari Cacaote. Selain menawarkan berbagai olahan coklat, Cacaote juga menawarkan tempat yang instagramable dan nyaman dan untuk dikunjungi. Terdiri dari dua lantai, setiap ruang di Cacaote memiliki tema unik. Menikmati sajian khas Cacaote dengan desain interior yang keren tentu menjadi pilihan yang tepat saat berada di Jakarta. Cacaote

10. Amber Chocolate Bar

Cafe terdekat dari sini
anakjajan.com

Amber Chocolate Bar menyediakan olahan serba coklat di Jakarta. Selain lengkap, Amber Chocolate Bar juga menawarkan olahan coklat dengan rasa yang lezat. Strawberry Mousse dan Macaron Rasberry menjadi menu yang tepat untuk mendampingi lezatnya olahan coklat khas Amber Chocolate Bar. Restaurant yang satu ini juga memiliki konsep unik yakni pastry boutique, library, dan sky lounge yang cocok digunakan untuk nongkrong. Amber Chocolate Bar berlokasi di Jalan Raya Senopati Raya No.61, Jakarta Selatan.

Setelah melihat berbagai Restoran Serba coklat di Jakarta, jadi Anda berencana mengunjungi yang mana nih?



Leave a Reply