7 Rekomendasi laksa enak di Jakarta Sajikan Rasa Spesial


sisil angelin  November 20, 2020  0 Comment

Laksa memang menjadi salah satu hidangan Perpaduan Melayu, dan Tionghoa yang dijadikan satu hidangan yang memiliki rasa lezat serta unik. Makanya tak heran jika Laksa menjadi salah satu hidangan yang terkenal sekali di dunia kuliner. Beberapa Laksa yang terkenal dengan kelezatannya adalah Laksa Penang, Laksa Singapore, dan Laksa Bogor (Indonesia).

Nah kamu tidak perlu jauh-jauh ke Singapore atau Malaysia untuk mencicipi Laksa, Cukup di Jakarta saja kalian bisa mencicipi Laksa Penang, Laksa Singapore, dan Laksa Bogor (Indonesia) yang diolah dengan rasa yang Spesial. Kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian dimana sih Laksa enak di Jakarta, Dari pada penasaran langsung saja simak artikel dibawah ini kita akan membahas 7 rekomendasi Laksa enak di Jakarta.

1. Palm Court – Four Season Hotel Jakarta

laksa enak di Jakarta
nibble.id

Jika kamu lagi berlibur ke Jakarta maka tidak ada salahnya mampir ke Palm Court – Four Season Hotel Jakarta. Karena di Four Season Hotel ini menyediakan sajian Laksa yang lezat sekali. Gimana gak lezat seorang chef yang berpengalaman di Four Season Hotel ini mengolah semangkuk Laksa ini dengan Mie jenis Udon, Lobster berkualitas, dan Kuah kaldu Laksa yang kenal berwarna kuning.

Untuk rasa tidak perlu di ragukan lagi karena udonnya lembut, lobsternya segar, dan yang paling spesial adalah kuahnnya yang gurih. Pokoknya 1 mangkuk laksa di Palm Court- Four Season Hotel ini sangat lezat, dan bikin ketagihan! Untuk menikmati hidangan di Palm Court kalian harus reservasi terlebih dahulu ya.

Alamat : Jln. Gatot Subroto No.Kav. 18, Kuningan Barat, Jakarta.
Jam buka : 06.30 – 22.00.
Reservasi : (021) 22771888.

Gotravelly

Sedapnya Laksa Nyonya Dan Laksa Penang, Kuliner Malaysia Wajib Coba

Makan Prawn Mee Yummy Di Food Court Medan Selera Sky Avenue Genting Highlands!

2. Pappa Jack Kopitiam

rekomendasi laksa enak di Jakarta
pergikuliner.com

Laksa yang ada di Pappa Jack Kopitiam ini rekommended banget untuk kamu yang tidak suka dengan rasa Laksa yang tidak terlalu strong, namun tetap memiliki rasa gurih pada kuah Laksanya, dan Laksa yang ada di Pappa Jack Kopitiam terdiri dari beberapa bahan yang menambah kelezatan dari kuah kaldu yang ada disemangkuk laksa ini. Jadi 1 mangkuk laksa ini ada tofu, mie, kerang, dan diguyur dengan kuah laksa yang aromantic. Karna kuahnya yang memiliki cita rasa khas, makanya banyak sekali pencinta kuliner menyebutkan Laksa yang ada di Pappa Jack Kopitiam terbaik di Jakarta.
Selain menyediakan Laksa yang lezat di Pappa Jack Kopitiam juga menyajikan menu Nasi Goreng PappaJack, beraneka mantou, Kwetiaw, beraneka Noodle, Nasi lemak, dan beberapa menu Asia yang lezat. Ohya jangan lupa cobain kopi yang ada di Pappa Jack Kopitiam ya! tersedia beraneka pilihan kopi yang bisa menemani nongkrong kalian di Jakarta.

Alamat : Jln. Arjuna Utara No.2, Kedoya Selatan, Kb. Jeruk, Jakarta.
Jam buka : 07.00 – 00.00.

3. Tjap Toean

laksa tjap toean
zomato.com

Tjap Toean ini memang menarik minat pengunjung untuk hangout, karena di Tjap Toean ini memiliki dekorasi yang keren, dan estetik. Namun selain bisa berfoto di spot yang instagrammable, di Tjap Toean kalian bisa mencicipi Laksanya yang lezat dengan kuah yang gurih, pedas, dan kuah laksa khas Tjap Toean lebih kental. 1 porsi Laksa Tjap Toean terdiir dari otak-otak ikan, bakso, taoge, telur, bawang goreng, dan kuah yang lezat. Nah dari pada pensaran langsung aja mampir ke Tjap Toean. Tempat ini meyajikan beraneka hidangan lezat, dan cocok menjadi tempat hangout di Jakarta.

Alamat : Jln. Jend. Sudirman, Gelora, Tanah Abang, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

4. The People’s Cafe

laksa the people's cafe
nibble.id

Jika kamu berada di Grand Indonesia Mall maka jangan lewatkan untuk mampir ke The People’s Cafe. Karena The People’s Cafe menyajikan banyak sekali menu hidangan Westeren, Jepang, Asia, dan pastinya hidanga Nusantara yang lezat. Nah salah satu menu yang menjadi favorite pengunjung di The People’s Cafe adalah Semangkuk Laksanya yang terdiri dari mie, telur, fish cake, tofu, dan kuah dari The People’s Cafe memang mengagkat rasa dari 1 mangkuk laksa yang ada di The People’s Cafe. Membuat The People’s Cafe menjadi cafe terbaik untuk menikmati Laksa.

Alamat : Jln. M.H. Thamrin No.1, Kebon Melati, Tanah abang, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 20.00.

5. Waha Kitchen

laksa enak di Jakarta
whatsnewindonesia.com

Jika kamu mencari hidangan Laksa yang lezat di Jakarta. Maka Waha Kitchen adalah tempatnya karena di Waha Kitchen Laksa dipadu dengan beberapa topping yang lezat! seperti Bebebk Panggang, danb beraneka pilihan Seafood yang bisa kalian sesuakan. Namun yang paling favorite adalah Laksa dengan potongan bebek panggang, karena 1 porsi Laksa bebek panggang ini terdiri dari Sayur, Tahu Goreng, Mie, dan Bebek Panggang yang cruncy! Yang paling mantap adalah kuah Laksanya yang gurih, sedikit pedas, dan perpaduan dari isian Laksa ini sangat Perfect.

Alamat : Jln. KH. Wahid Hasyim No.127, Kb. Kacang, Tanah abang, Jakarta.
Jam buka : 24 Jam.

6. Hardware Lane

laksa hardware lane jakarta
nibble.id

Hardware Lane ini memang menjadi coffe shop yang populer sekali di kalangan anak muda Jakarta. Karena di Hardware Lane memiliki dekorasi cafe yang keren, dan kekinian. Selain dekor yang keren Hardware Lane juga menyajikan beraneka Hidangan Khas Australia yang unik, dan Lezat. Namun selain memiliki menu andalan hidangan Australia Hardware Lane juga menyediakan beraneka hidangan Asia yang khas memiliki bumbu, dan rempah-rempag yang aromantic. Salah satu menu yang lezat di Hardware Lane adalah Laksanya yang terdiri dari mie, sayur, kuah laksa yang gurih, dan topping yang menambah kelezatan semangkuk Laksa di Hardware Lane.

Alamat : Jln. Pluit Indah No.33, Penjaringan, Jakarta.
Jam buka : -.

7. Ming Fa

laksa enak di Jakarta
uncoverasia.com

Laksa yang terakhir ini adalah Ming Fa. Jadi di Ming Fa ini kalian bisa menikmati Laksa khas Singapore yang rasanya itu mirip sekali sama restoran-restoran yang ada di Singapore. Jadi untuk kalian yang ingin menikmati Laksa Singapore tidak perlu jauh-jauh ke Singapore cukup ke Ming Fa saja guys!

Nah selain menyajikan Laksa Singapore yang lezat. Ming Fa juga menyajikan beraneka hidangan Khas Singapore yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Ming Fa. Jadi nunggu apalagi ayok ke Ming Fa dijamin saat berada di Ming Fa kalian langsung merasakan hidangan disini mirip sekali dengan hidangan-hidangan lezat yang ada di Singapore.

Alamat : Jln. Pantai Indah Kapuk, Fresh Market Blok TP No. 21, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta.
Jam buka : 06.30 – 16.00.



Leave a Reply