7 Restoran All You Can Eat Sushi di Jakarta, Pasti Puas!


sisil angelin  August 15, 2021  0 Comment

Ibukota Jakarta memang menjadi salah satu kota yang kaya akan kuliner, dan memiliki beragam pilihan kuliner yang siap memanjakan lidah pencinta kuliner. Nah untuk kalian pencinta kuliner khas Jepang berupa sushi wajib banget nih cobain mampir ke Restoran All You Can Eat Sushi di Jakarta, yang menyediakan beraneka sajian sushi dengan isian yang berbeda-beda. Jadi untuk kamu yang ingin menikmati beraneka hidangan khas Jepang langsung aja yuk simak artikel GoTravelly kali ini! Dijamin kulineran kalian di Ibukota Jakarta berkesan, dan pastinya menyenangkan!

All You Can Eat di Jakarta

1. Sushi Naru

Sushi Naru
pingpoint.com

Restoran All You Can Eat Sushi di Jakarta yang akan kita bahas pertama ini adalah Sushi Naru, dan Restoran ini memang memiliki konsep yang kekinian dengan interior yang minimalis. Jadi Restoran All You Can Eat ini memang sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang. Untuk all you can eat di Sushi Naru ini kalian hanya perlu membayar sekitar 125 ribu saja untuk 1 orang, dan dengan bayar harga segitu kalian sudah bisa makan sushi sepuasnya loh guys! Beberapa varian sushi di Sushi Naru ada baby octopus roll, himawari crispy roll, sixth hokage roll, himawari crispy roll, dan masih banyak lagi varian sushi yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Sushi Naru.

Alamat: Ruko Paramount Center Blok A No.10, Jln. Raya Kelapa Dua, Gading Serpong, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 21.00.

paket wisata murah

SushiKUN, Restoran Sushi Conveyor Dengan Harga Affordable Pertama Di Surabaya

Okinawa Sushi Surabaya

2. Poke Sushi

Poke Sushi
shopback.com

Poke Sushi ini memang menjadi Restoran All You Can Eat Sushi di Jakarta yang terkenal sekali dengan sajian sushi nya yang super Yummy! Jadi untuk All You Can Eat Sushi di Poke Sushi ini kalian diharuskan membayar skeitar 200 ribu untuk 1 orang, dan harga segitu hanya bebas makan sushi sepuasnya untuk minum harganya berbeda ya!

Baca juga :  11 Tempat Makan Keluarga di Cibubur Enak Banget dan Populer

Nah dengan paket All You Can Eat Sushi kalian bisa menikmati beraneka varian sushi ada tamago sashimi, crunchy spicy salmon, salmon roll, dan masih banyak lagi varian sushi yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Poke Sushi. Untuk all you can eat sushi di Poke Sushi kalian diberi waktu hanya 2 jam, dan untuk rasa sushi disini memang tidak perlu diragukan. Karena Poke Sushi ini memang memiliki bahan yang fresh, dan berkualitas sepadan dengan harganya. Poke Sushi juga memiliki banyak cabang loh! Nah jadi kalian bisa pilih sendiri ya ingin restoran Poke Sushi yang dimana.

Alamat: Ruko Dharmawangsa Square, Jln. Darmawangsa VI No.6, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 22.30.

3. Washoku SATO

Washoku SATO
anakjajan.com

Tempat yang akan kita bahas diurutan ketiga ini adalah Washoku SATO. Jadi Washoku SATO ini merupakan restoran Jepang yang sangat terkenal sejak tahun 1958 hingga saat ini di Indonesia, dan memiliki banyak sekali outlet di beberapa mall di Ibukota Jakarta. Makanya tak heran jika Washoku SATO ini sangat mudah ditemukan, dan sangat terkenal di Jakarta. Nah Washoku SATO ini merupakan restoran all you can eat yang menawarkan beraneka varian sushi roll yang super lezat! Untuk all you can eat di Washoku SATO ini harganya tergantung usia dari 68 ribu hingga 228 ribu, dan dengan bayar harga paket all you can eat di Washoku SATO kalian bisa makan selama 90 menit lamanya. Untuk menu memang tidak perlu diragukan kalian bisa menemukan puluhan jenis sushi yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Washoku SATO. Gimana penasaran dengan sushinya ?

Baca juga :  10 Tempat Wisata Belanja di Jakarta lengkap Dan Murah

Alamat : Jln. Pecenongan No.40, Gambir, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 20.00.

4. Sushi Joobu

Sushi Joobu
hargamenu.net

Sushi Joobu memang sangat terkenal di Ibukota dengan beraneka sajian sushi, dan sashiminya yang beragam! Nah untuk kamu pencinta kuliner khas Jepang wajib banget nih cobain all you can eat di Sushi Joobu. Jadi dengan harga 185 saja kalian bisa makan sepuasnya sushi, dan sashimi di Sushi Joobu. beberapa menu yang terkenal di Sushi Joobu ada salmon roll, aburi spicy, seattle roll, dan masih banyak lagi hidangan lezat di Sushi Joobu. Untuk kalian yang tidak ingin makanan berat di Sushi Joobu juga memiliki beraneka dessert yang lezat, dan minuman yang beragam. Jadi untuk kalian yang cari tempat nyaman, menu khas Jepang yang lezat, dan harga yang bersahabat Sushi Joobu ini rekommended banget untuk kalian kunjungi saat berada di Jakarta.

Alamat : Jln. Boulevard Raya WD2 No.19, Kelapa Gading, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 20.00.

5. 3 Wise Monkeys

3 Wise Monkeys
travelingyuk.com

3 Wise Monkeys ini memang menjadi salah satu restoran yang memiliki konsep all you can eat, dan 3 Wise Monkeys ini memang sangat terkenal di Jakarta. Makanya tak heran jika 3 Wise Monkeys ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya, dan 3 Wise Monkeys ini menawarkan beraneka hidangan khas Jepang. Beberapa menu sushi yang ad adi 3 Wise Monkeys ada aburi salmon cheese roll, tuna sashimi, salmon, 3 Wise Special rolls, dan soft shell crab sushi. Untuk harga all you can eat di 3 Wise Monkeys hanya 200 ribu untuk 1 orang, dan 3 Wise Monkeys ini memang tidka perlu diragukan lagi untuk rasa sushinya. Karena hampir semua varian sushi di 3 Wise Monkeys ini enak-enak guys! Nah daripada kalian penasaran langsung aja yuk mampir ke 3 Wise Monkeys cobain beraneka varian sushi roll yang ada di restoran ini.

Baca juga :  12 Tempat Makan Keluarga di Jakarta Murah dan Enak

Alamat : Jln. Senopati No.46, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 01.00.

6. Kappa Sushi

Kappa Sushi
menu.kappa-sushi.id

Kappa Sushi ini juga gak mau kalah dari restoran all you can eat lainnya yang ada di Jakarta, dan Kappa Sushi ini menawarkan beraneka hidangan Jepang salah satunya adalah beraneka pilihan sushi. Selain sushi Kappa Sushi juga menawarkan ikan-ikan segar, dan beraneka hidangan khas Jepang yang siap memanjakan kalian dengan hidangannya yang berkualitas. Untuk all you can eat sushi disini 1 orangnya diharuskan membayar sekitar 200 ribu saja. Selain tempatnya nyaman Kappa Sushi ini juga memiliki interior yang kekinin, dan bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini.

Alamat : Central Park. LG, Jln. Letjen S. Parman No.28, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 21.00.

7. BawBaw

Restoran All You Can Eat Sushi di Jakarta
kumparan.com

Tempat all you can eat sushi yang akan kita bahas terakhir ini adalah Bawbaw restorant, dan untuk kamu yang ingin all you can eat dibawah 100 ribu restoran ini adalah tempatnya. Jadi di BawBaw ini menyediakan paket all you can eat dengan harga dari 50 ribu hingga 100 ribu Sesuai dengan paket yang kalian pilih begitu juga menu yang kalia dapat. Jadi ebberapa menu disini ada salmon roll, spcy roll, dan masih banyak lagi varian menu sushi yang siap memanjakan lidah kalian. Selain memiliki harga yang terjangkau BawBaw resto ini juga memiliki tempat yang nyaman, dan menu yang lezat! Jadi untuk kamu yang ingin all you can eat sushi wajib banget cobain BawBaw ya!

Alamat : Jln. Kelapa Molek V No.1, Kelapa Gading Timur, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 22.00.



Leave a Reply