Makan Prawn Mee Yummy di Food Court Medan Selera Sky Avenue Genting Highlands!

kuliner di malaysia

aldilasalma | Traveler
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia | halal
18 Oct 2019


Makan Prawn Mee Yummy di Food Court Medan Selera Sky Avenue Genting Highlands!
Setelah sampai di Sky Avenue saatnya isi perut karena udah laper. Kira-kira menu apa ya yang aku coba kali ini? Prawn Mee! Menu Medan Selera yang satu ini enak banget deh!

Minggu lalu aku dan team GoTravelly lagi liburan ke negara tetangga, yaitu Malaysia. Diantara banyak tempat wisata dan kuliner yang kami kunjungi akhirnya aku mau buat review tentang kuliner di Genting Highland khususnya di mall Sky Avenue Genting.

Praw mee
Singkat cerita beberapa teman aku sedang bermain casino dan sisanya memilih untuk mencari kuliner halal. Puas mengelilingi mall dan hunting foto di beberapa spot foto yang oke banget akhirnya nemu juga restoran yang menghadirkan banyak menu makanan halal. Namanya adalah Medan Selera. Medan Selera ini konsepnya foodcourt, jadi tersedia banyak pilihan makanannya yang dijamin halal.

medan selera sky avenue genting
Disini makanannya dibagi beberapa macam pilihan menu. Pertama ada Rice & Spicy, Laksa, Noodle, Western, dan Crispy Chips. Begitu masuk kalian bisa langsung pilih makanan lalu antre di kasir untuk membayar.

Aku sempet kelilling liat semua menu-menunya dan cukup menarik. Kalau di bagian Rice & Spicy ada aneka nasi seperti nasi lemak, nasi briyani dan ada juga nasi kerabu (yang dimasak pakai bunga jadi warnanya biru). Kalau di bagian Laksa ada aneka menu laksa dengan berbagai kuah dijamin langsung bingung kalau udah disana mah. Dari sekian banyak pilihan akhirnya aku pilih Prawn Mee dibagian Noodle karena lagi bosen makan nasi hehehe.

medan selera sky avenue genting
Kalau dilihat dari gambarnya Prawn Mee ini mie kuning khas laksa dengan kuah berwarna merah dan tentunya menggunakan topping udang. Selain itu ada pilihan tempura atau gorengan seperti sosis, tahu, bakso dll. Setelah menunggu beberapa menit menu yang aku pesan datang. Pas udah ditaruh di nampan agak kaget sih karena porsinya besar menurut aku. Dan isinya banyak banget.

Dari penampilannya sih keliahatan sangat berkaldu dan kental banget kuahnya. Begitu aku cobain rasanya kayak kuah tomyum tapi lebih pekat dan sangat berminyak. Selain itu ada sedikit rasa pedas di kuahnya. Lanjut nyobain udangnya. Jumlahnya cukup banyak sih dan terasa fresh banget dagingnya. Jadi pas digigit kerasa crunchy dan manis gitu udangnya! Sedepp!!

makanan di sky avenue gentingKalau untuk mienya teksturnya pas sih, kenyal dan chewy banget. Cocok kalau udah dimakan pakai kuahnya yang kental tadi. Untuk minumnya aku ambil Pokka Peach Olong Tea karena penasaran dan nggak ada di Indo. Rasanya sih light banget karena emang olong tea ditambah sedikit perisa peach. Setelah ini masih ada makanan yang aku cobain lagi, tunggu di review sebelumnya!

Opening Hours
10:00 - 22:00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY