10 Restoran Keluarga di Bogor Hadirkan Suasana Asri Dan Nyaman


Fida  March 26, 2022  0 Comment

Bogor dikenal sebagai daerah yang menawarkan cukup banyak tempat wisata. Tetapi selain itu, kamu juga dapat menikmati berbagai kuliner lezat yang ditawarkan saat datang ke Bogor. Jika datang ke Bogor bersama keluarga, tidak ada salahnya jika kamu mengunjungi salah satu dari 10 rekomendasi Restoran keluarga di Bogor berikut ini.

10 Restoran Keluarga di Bogor :

1. Saung Kuring

saung kuring
liburanyuk.co.id

Salah satu rekomendasi tempat makan keluarga di Bogor yang dapat kamu kunjungi adalah Saung Kuring. Tempat makan yang satu ini terletak di Jalan Soleh Iskandar nomor 9, Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat. Saat mengunjungi tempat makan ini, kamu akan dimanjakan dengan suasana yang tenang dan nyaman.

Tidak hanya itu, Saung Kuring juga menawarkan berbagai menu yang cocok dinikmati bersama keluarga diantaranya kakap rica-rica, capcay kuah, olahan cumi, udang, dori, dan masih banyak lagi. Kamu tentu tidak perlu khawatir karena berbagai menu yang ditawarkan memiliki harga yang cukup terjangkau.

GoTravelly

Lemongrass Resto, Restaurant yang sangat ramai di kota Bogor

Nikmatnya Patin Bakar Dalam Bambu Khas Karimata, Bogor

2. Gurih 7 Bogor

gurih 7 bogor
gotravelly.com

Gurih 7 Bogor dikenal sebagai salah satu Restoran keluarga di Bogor yang cukup populer dan ramai pembeli. Tempat makan yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Raya Pajajaran nomor 102, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Ada cukup banyak pilihan menu yang dapat kamu coba saat datang ke Gurih 7 Bogor diantaranya nasi liwet, nasi goreng, nasi timbel, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan sambal yang ditawarkan seperti sambal mangga, sambal korek, sambal tomat, sambal bawang, sambal pete, dan lain-lain. Menarik sekali bukan?

Baca juga :  10 Toko Kue di Bogor untuk Mencari Oleh-Oleh

3. Rumah Air Bogor

rumah air bogor
pagguci.com

Rekomendasi Restoran keluarga di Bogor selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Rumah Air Bogor. Tempat makan keluarga yang satu ini dapat dikunjungi di daerah Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sesuai dengan namanya, tempat makan yang satu ini memang dikenal memiliki kolam atau perairan yang cukup luas. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya beberapa permainan yang sangat cocok dinikmati bersama keluarga maupun anak-anak. Rumah Air Bogor juga menawarkan berbagai menu yang menarik untuk dicoba seperti olahan gurame, ikan nila, ayam, dan sayuran.

3. RM. Bumi Aki Bogor

Rekomendasi tempat makan keluarga di Bogor selanjutnya yang menarik untuk kamu datangi adalah RM. Bumi Aki Bogor. Tempat makan yang satu ini, kamu dapat mencoba lezatnya berbagai pilihan menu yang ditawarkan seperti gurame goreng, gurame asam manis, gado-gado, karedok, tumis kangkung, capcay goreng, sate kambing, dan masih banyak lagi.

Selain dikenal menawarkan berbagai menu lezat, RM. Bumi Aki Bogor juga memiliki tempat yang nyaman dan cocok dikunjungi bersama keluarga. Tidak hanya luas, tempat makan yang satu ini juga memiliki suasana yang sejuk dan asri. Saat berkunjung ke Bogor, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menyempatkan mampir ke RM. Bumi Aki Bogor untuk menikmati berbagai hidangan bersama keluarga.

5. Grand Garden Resto & Cafe

grand garden resto and cafe
food.detik.com

Grand Garden Resto & Cafe menjadi rekomendasi tempat makan keluarga di Bogor yang cocok untuk kamu kunjungi. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Insinyur Haji Juanda nomor 13, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Beberapa menu yang bisa kamu coba saat datang ke tempat makan ini diantaranya javanese fried rice, seafood fried noodles, lamb fried rice, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  8 Restoran di Galaxy Mall, Tempat Makan Pilihan yang Mantul!

Tidak hanya akan dimanjakan dengan berbagai menu lezat, pengunjung juga akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan serta penghijauan yang luas. Tempat makan yang satu ini juga menawarkan live music yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

6. Gili-Gili Restaurant

gili gili restaurant
tripadvisor.co.id

Tidak perlu bingung menentukan Restoran keluarga di Bogor yang dapat dikunjungi, kamu dapat menuju ke Gili-Gili Restaurant. Tempat makan yang satu ini dikenal menawarkan berbagai menu lezat yang menarik untuk dicoba diantaranya soto kuning Bogor, sop buntut, sop gurame asam pedas, cumi bakar, udang telur asin, dan masih banyak lagi.

Jika ingin mengunjungi Gili-Gili Restaurant, kamu dapat datang ke Jalan Pajajaran Nomor 69, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Tempatnya yang luas dan nyaman menjadikan restoran ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga.

7. Kluwih Sunda

kluwih sunda
indonesiatraveler.id

Kluwih Sunda juga menjadi salah satu rekomendasi tempat makan keluarga di Bogor yang menarik untuk kamu kunjungi. Kluwih Sunda berlokasi di Jalan Bina Marga 1 Nomor 12, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Saat datang ke tempat makan yang satu ini, kamu dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan mulai dari nasi goreng kluwih, nasi bakar, ayam bakar, bebek kalasan, dan masih banyak lagi. Di Kluwih Sunda, kamu juga akan dimanjakan dengan tempat yang luas dan terdiri dari dua lantai. Tempat makan yang satu ini tentu sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Bogor.

8. Lemongrass Resto

lemongrass resto
tribunnews.com

Pernahkah kamu mendengar sebutan Lemongrass Resto? Lemongrass Resto merupakan salah satu Restoran keluarga di Bogor yang cukup populer dan selalu ramai pengunjung. Tempat makan yang satu ini menawarkan suasana yang nyaman dan asri dengan banyaknya penghijauan. Lemongrass Resto dapat dikunjungi di Jalan Raya Pajajaran nomor 21, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca juga :  7 Restoran Halal di Khatmandu, Siap Sajikan Menu Lezat

Ada banyak sekali pilihan menu lezat dan menarik untuk kamu coba seperti laksa ayam panggang, laksa Singapore, mie sapi lada hitam, mie goreng Penang, mie goreng seafood lada hitam, dan masih banyak lagi. Saat bingung mencari rekomendasi tempat makan keluarga di Bogor, Lemongrass Resto tentu sayang untuk kamu lewatkan.

9. Waroeng Taman

waroeng taman
tripadvisor.co.id

Rekomendasi tempat makan keluarga di Bogor selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk didatangi adalah Waroeng Taman. Tempat makan yang satu ini menawarkan berbagai menu lezat dan menarik untuk dicoba di antaranya gado-gado, nasi goreng, mie goreng, sop ayam, nasi bakar, dan masih banyak lagi.

Kamu dapat mengunjungi Waroeng Taman yang berlokasi di Jalan Ceremai Ujung Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Selain menawarkan berbagai menu lezat, Waroeng Taman juga dikenal memiliki tempat yang nyaman dan tenang.

10. Kampoeng Koneng

Tempat Makan Keluarga di Bogor
kampoengkoneng.com

Satu lagi rekomendasi tempat makan keluarga di Bogor yang sudah cukup populer dan selalu ramai pengunjung yakni Kampoeng Koneng. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Tapos, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Kampoeng Koneng menjadi tempat makan yang cocok dikunjungi bersama keluarga karena memiliki area yang luas serta berbagai permainan untuk anak-anak. Tempat makan ini juga dikenal menawarkan berbagai menu lezat dan menarik untuk dicoba.



Leave a Reply