7 Cafe Hewan di dunia Mengajak Berinteraksi Dengan Hewan Hewan lucu


sisil angelin  October 10, 2021  0 Comment

Kedai ataupun Cafe hewan di dunia memang menjadi salah satu tempat yang nyaman banget untuk dijadikan tempat nongkrong atau bersantai bersama orang tersayang. Makanya tak heran jika beberapa cafe yang ada diberbagai belahan dunia ini memiliki interior, menu unik, dan konsep yang beragam sehingga menarik minat pengunjung untuk mampir dicafe mereka. Salah satunya adalah konsep cafe yang unik yaitu cafe yang mengajakmu berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang lucu untuk menemanimu saat nongkrong di cafe tersebut. Untuk kalian pencinta binatang pastinya menyukai konsep yang satu ini, dan beberapa cafe ini akan memberi kalian pengalaman mengasyikan. Nah untuk kalian yang penasaran dimana saja cafe hewan di dunia yang mengajak kamu berinteraksi langsung dengan hewan- hewan lucu. Langsung aja yuk simak artikel GoTravelly kali ini yang bakalan bahas beberapa cafe dengan hewan yang lucu!

1. Sunnyne Pet Cafe – Seoul, Korea Selatan

Sunnyne Pet Cafe
fr.tripadvisor.ca

Buka Korea Selatan kalo tidak memiliki beraneka cafe dengan konsep yang unik, dan menarik. Nah salah satunya adalah Sunnyne Pet Cafe yang berada di Seoul ini, dan Sunnyne Pet Cafe ini cocok banget untuk kalian pencinta anjing. Karena Sunnyne Pet Cafe ini memiliki banyak sekali jenis anjing yang cute, dan suka banget diajak bermain. Sehingga Sunnyne Pet Cafe ini biasanya menjadi tujuan bagi pencinta anjing di Korea Selatan, dan untuk kalian yang traveling ke Korea wajib banget nih mampir ke Sunnyne Pet Cafe yang kece ini. Ohya disini juga menawarkan sekolah untuk peliharaan kalian, hotel untuk peliharaan, dan paket perawatan untuk peliharaan. Ohya biasanya event-event besar untuk anjing juga diadakan di Sunnyne Pet Cafe loh! Makanya jangan lewatkan untuk mampir ke Sunnyne Pet Cafe ini ya! Selain memiliki anjing yang lucu-lucu Sunnyne Pet Cafe ini menawarkan menu yang beragam, dan interior yang kece abis bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini.

Gotravelly

Menikmati Hangatnya 1 Mangkuk Ronde Pak Jakim Saat Udara Dingin Di Blitar Emang Paling Mantep!

Nongkrong Di Dasarasa Kopi Jombang Dengan Konsep Joglo Ala Jogja!

2. Kotori Cafe – Tokyo, Jepang

Kotori Cafe
matcha.com

Selain Korea Selatan di Negara Jepang juga memiliki cafe dengan konsep hewan yang unik, dan terkenal sekali di Kota Tokyo. Nama cafe ini Kotori Cafe, tempat ini memang terkenal sekali di Tokyo, dan cafe ni menjadi tempat untuk kalian pencinta burung-burung kecil dengan warna yang cantik. karena nama Kotori sendiri memiliki arti burung kecil, dan uniknya warna burung yang ada ditempat ini sangat terang sheingga memberikan kesan yang ceria. Ohya untuk kalian yang ingin makan ataupun minum ditempat ini tidak perlu khawatir untuk masalah kebersihannya, Karena Kotori Cafe ini sangat menjaga kebersihannya. Nah untuk kalian yang penasaran langsung aja yuk mamir ke Kotori Cafe yang berada di Kota Tokyo.

3. Little Zoo Cute – Bangkok, Thailand

 Little Zoo Cute
coconuts.com

Thailand memang menjadi salah satu negara di Asia yang menjadi salah satu destinasi yang disukai warga Indonesia untuk kulineran, dan beberapa negara di Asia lainnya juga menyebutkan Thailand menjadi tempat terbaik untuk mencicipi beraneka kuliner unik. Nah selain memiliki beraneka kuliner unik Thailand juga memiliki salah satu cafe dengan konsep yang unik, dan cafe itu bernama Little Zoo Cute. Jadi tempat ini cocok bange untuk kalian pencinta binatang. Karena di Little Zoo Cute ini memiliki banyaki sekali hewan yang cute abis diantaranya ada rakun, anjing, hamster, burung, dan masih banyak lagi jenis hewan yang siap menemani kalian saat berkunjung ke Little Zoo Cute. Meskipun banyak binatang disini, Little Zoo Cute ini tetap menjaga kebersihan, dan semua hewan disini dirawat dengan sangat baik sehingga aman untuk kalian yang ingin bermain dengan hewan yang ada di Little Zoo Cute.

4. Cutie Cats – Jakarta, Indonesia

Cutie Cats
blog.airyrooms.com

Nah untuk kalian yang berada di Indonesia tidak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk merasakan sensasi cafe yang memiliki hewan lucu, cukup ke Cutie Cats yang berada di Jakarta Selatan ini saja kalian bisa melihat banyak sekali kucing lucu, dan jenis yang berbeda-beda. Makanya tak heran jika Cutie Cats cafe ini menjadi tujuan bagi pencinta kucing yang ada di Indonesia. Selain bisa bermain dengan kucing yang lucu-lucu Cutie Cats ini juga menawarkan interior yang kekinian, beraneka menu lezat, dan harga menu yang masih bersahabat dikantong. Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke Cutie Cats.

5. Rat Cafe – London, Inggris

Rat Cafe
yorkshire.com

Kota London memang memiliki banyak sekali cafe yang menarik, dan unik. Salah satunya Rat Cafe yang memiliki konsep unik, karena disini kalian bisa langsung berinteraksi degan tikus yang super cute dengan warna yang unik, dan bikin gemes banget! Jadi sembari bermain dengan tikus ini kalian bisa menikmati beraneka hidangan yang lezat, dan minuman yang beragam. Untuk kebersihan tikus yang ada disini sangat terjaga, dan dijamin higienis untuk kalian yang ingin memegangnya. Namun untuk bermain dengan tikus ini kalian hanya diperbolehkan selama 1 jam untuk berfoto juga bisa loh guys! Sedangkan untuk menu yang wajib klian beli disisini adalah kue carrat, rateau blackforest, dan rattuchino. Dengan makan, dan minum bermain dengan tikus di Rat Cafe ini memang menjadi pengalaman yang berkesan bagi kalian pencinta hewan. Selain kalian bisa bermain kalian bisa berfoto dengan tikus-tikus yang lucu ini guys!

6. Cafe Reptil – Ho Chi Minh, Vietnam

. Cafe Reptil
liputan6.com

Pencinta Reptil wajib banget mampir ke salah satu cafe yang ada di Ho Chi Minh ini, karena disini kalian bisa langsung berinteraksi dengan reptil, dan beberapa hewan lucu seperti kuncing atau anjing juga ada disini. Namun yang beberapa reptil yang ada disini ditaruh bebas berkeliaran dimeja. Beberapa reptil itu ada katak, iguana, dan masih banyak lagi. Namun semua hewan yang ada di Cafe Reptil ini jinak, dan aman untuk kalian pegang.

7. Rabbitland – Hongkong

Cafe terdekat
localiiz.com

Cafe hewan di Dunia yang terakhir kita bahas ini berada di Hongkong, dan Rabbitland ini rekommended banget untuk kalian kunjungi bersama anak-anak. Karena disini anak anda bisa berinteraksi langsung dengan kelinci-kelinci lucu yang memiliki warna cantik, dan tempat ini juga bisa menjadi tempat untuk buah hati anda belajar bagaimana mencintai binatang. Untuk kelinci yang ada di Rabbitland ini sangat pintar mereka bisa membuang kotoran mereka sendiri, dan kelinci-kelinci yang ada di Rabbitland ini memiliki kebersihan sehingga aman untuk anak anda pegang. Nah gimana Rabbitland ini menarik bukan untuk dikunjungi? Tunggu apalagi yuk ke Rabbitland ini saat traveling ke Hongkong.



Leave a Reply