13 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Sampit


Reni  September 9, 2022  0 Comment

Nongkrong di suatu tempat memang menjadi kegiatan yang sangat mengasyikkan. Kamu bisa melakukan aktivitas bersama teman-teman atau sendiri, seperti mengerjakan tugas, ngopi, dan bekerja. Biasanya, tempat nongkrong yang seru menyediakan beragam menu makanan dan minuman yang bervariatif dan enak. Tak hanya itu, tempat yang ditawarkan pun juga nyaman. Kota Sampit  memiliki banyak tempat nongkrong seru yang bisa kamu kunjungi, baik itu bersama teman, keluarga, rekan, atau yang lainnya. Beberapa kebanyakan merupakan coffee shop atau kedai kopi. Berikut tempat nongkrong di Sampit ulasannya di bawah ini.

1. Glacio Cafe

glacio cafe
restaurantguru.com

Jika kamu merasa bosan dan membutuhkan hiburan, Glacio Cafe bisa jadi pilihan tempat nongkrong yang tepat. Cafe ini menyediakan live music, bahkan khusus untuk malam minggu ada live performance dari DJ lokal. 

Menu makanan dan minumannya disediakan sangat kreatif, sehingga kamu bisa memilih sesuai selera. Agar kamu semakin nyaman, cafe ini juga memberikan akses free wifi. 

Glacio Cafe dibuka setiap hari dan beralamat di jalan MT.Haryono, yalni dekat dari Simpang 4 lampu merah HM.Arsyad. 

Gotravelly

Jalan Jalan Seru Ke Kota Binjai, Sumatera Utara

Cafe Del Mar, Beach Club Hits Ala Ibiza Di Bali

2. Kinigara Coffee

kinigara coffee
banjarmasinposttravel.tribunnews.com

Jika kamu berkunjung ke kota Sampit, Kalimantan Tengah, tentu jangan melewatkan nongkrong di Kinigara Coffee. Hampir setiap harinya cafe ini dipenuhi oleh pengunjung. Lokasinya sangat mudah dijangkau, karena berada tepat di tengah kota Sampit.

Meskipun berada di tengah kota Sampit, tetapi suasana cafe ini cukup nyaman dan tenang, sehingga cocok untuk kamu bersantai dan nongkrong bersama teman-teman, keluarga ataupun sendiri sekadar menikmati kopi.

Kinigari Coffee mulai buka pada pukul 14.00 – 22.00 WIB. Cafe ini sendiri beralamat di Jalan H Achmad Nomor 82A, Kota Sampit, Kabupaten Kotim.

3. Terraza Cafe

terazza cafe
wisatasampit.com

Ingin tempat yang nyaman dan asik untuk nongkrong bersama teman-teman? Terazza Cafe bisa kamu kunjungi. Pasalnya, cafe ini berada tepat di pinggir sungai Mentaya. Kamu bisa menikmati hidangan yang disediakan sekaligus merasakan angin sepoi-sepoi. 

Kafe ini beralamat di jalan Usman Harun atau Simpang 3 Baamang, belakang hotel Amara atau samping gerbang sahat. 

4. Kongkow Cafe

kongkow cafe
wisatasampit.com

Jika kamu mencari menu makanan dan minuman yang enak, bisa datang ke Kongkow Cafe. Hampir setiap harinya kafe ini selalu ramai oleh pengunjung. Sambil menikmati hidangan, kamu juga akan disuguhi live musik dengan genre reggae. Sangat asyik bukan?

Cafe ini tentu bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin nongkrong bersama teman-teman yang ingin melepas penat setelah seharian beraktifitas.

Lokasi dari cafe ini berada di Jalan Jendral S. Parman, Mentawa Baru Hulu, Kec. Mentawa Baru Ketapang.

5. Friends Of Mine

friends of mine
klikkalteng.id

Kafe satu ini menjadi tempat nongkrong di Sampit yang tidak boleh kamu lewatkan. Kafe ini setiap harinya tidak pernah sepi pengunjung. Di sini tersedia beragam macam menu makanan dan kopi yang enak. Tempatnya didesain unik dan nyaman, sangat cocok untuk berkumpul bersama teman. 

Jika kamu ingin berkunjung ke kedai kopi ini, alamatnya berada di Jl. Achmad Yani, Sampit, di wilayah Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. 

6. Jingga

 Tempat Nongkrong di Sampit
klikkalteng.id

Cafe ini terbilang estetik, dengan suasana malam yang hangat dan menjadi salah satu tempat nongkrong yang wajib kamu kunjungi. Bagi kamu yang suka nongkrong bersama teman-teman, cafe ini menjadi pilihan yang tepat.

Kedai kopi Jingga ini buka setiap hari mulai dari jam 16.00 – 00.00. Lokasinya berada di HM Arsyad Sampit, Kotawaringin Timur. Tepatnya di sebelah BNI atau di depan Mentari Swalayan. 

7. Dapur Kofie

dapur kofie
klikkalteng.id

Tidak kalah menarik dari cafe lainnya. Dapur Kofie ini memiliki tempat yang nyaman dan juga beragam macam menu yang bisa kamu pilih, seperti burger, coffee, pitcher, dan lain sebagainya. 

Jika kamu ingin berkunjung, cafe ini mulai beroperasi pukul 15.00 – 23.000 dan alamatnya berada di Ketapang, yang masuk area Kec. Mentawa Baru Ketapang, wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. 

8. Teras Rumah

teras rumah
klikkalteng.id

Sampit juga memiliki hidden gem tempat nongkrong yang wajib kamu kunjungi. Letak cafe ini memang cukup tersembunyi. Seperti namanya, kafe ini mengusung teras rumah dengan warna merah jambu sebagai konsepnya. Alias kamu bisa menikmati nongkrong bersama teman di area outdoor.

Teras rumah berada di Jl. Manggis 5 B. Mulai beroperasi pukul 16.00 – 23.00 WIB.

9. Senggang

senggang kopi
klikkalteng.id

Lagi mencari tempat nongkrong yang simpel, tapi asyik? Senggang bisa jadi pilihan kamu dan teman-teman untuk merasakan nongkrong di tempat yang berbeda. Pasalnya, tempat ini terbuat dari gerobak dan layaknya sebuah bar. 

Tempat nongkrong ini beralamat di Jln HM Arsyad (depan SMK Negeri 4 Sampit). Senggang beroperasi atau buka sejak pagi hari.

10. Pena Sore Koffe

pena sore
restaurantguru.com

Tempat nongkrong satu ini juga bisa jadi tempat yang cocok buat kamu dan teman-teman menikmati luang. Hampir setiap harinya kafe ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung, karena tempatnya yang nyaman dan juga tersedianya live musik. Kamu bisa menikmati menu makanan dan minuman sambil mendengarkan musik. 

Kafe ini mulai buka dari pukul 11.00 hingga 23.00. Alamatnya sendiri berada di Jln. HM Arsyad, Sampit, atau juga berada di samping Pengadilan Negeri Sampit. 

11. Rumpang

rumpang
klikkalteng.id

Bagi kamu yang sering kali suka dan senang menyaksikan secara langsung bagaimana barista meracik kopi, Rumpang menjadi pilihan yang tepat. Kamu juga bisa menikmati berbagai menu kopi sambil ngobrol bersama teman dan rekan.  

Kedai Kopi Rumpang sendiri ini berada di Jln. Jeruk 1 Sampit. 

12. Simple cafe Sampit

simple cafe sampit
top-rated.online

Simple Cafe Sampit merupakan tempat nongkrong dengan desain di dalamnya yang cukup estetik. Bagi kamu yang suka foto-foto, bisa untuk mengambil foto ala instagramable di kafe ini. Tak hanya itu, beragam menu yang disediakan juga sangat menarik dan enak untuk dicoba. 

Kafe ini mulai buka pukul 09.00 -20.00 WIB. Alamatnya sendiri berlokasi di Jl. Jend. S. Parman No.36, Ketapang, Kec. Mentawa Baru Ketapang, wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Itulah, berbagai tempat nongkrong di Sampit yang wajib kamu kunjungi. Bagaimana, cukup menarik bukan tempat nongkrong di atas untuk dicoba? semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi Anda yang saat ini sedang mencari tempat-tempat nyaman untuk nongkrong atau hangout di kota Sampit.



Leave a Reply