Tempat Nongkrong di Bogor Paling Enak Dan Murah Rekomended


sisil angelin  June 14, 2018  0 Comment

Tempat nongkrong di Bogor sebenarnya sangatlah banyak, namun tidak semuanya menawarkan harga yang murah. Tentunya tempat nongkrong yang murah namun enak bisa membuat Anda tetap berhemat.

1. Lusso Cafe Bogor

Lusso Cafe Bogor

cimanggubogor.com

Sekilas akan terlihat bahwa cafe ini sama seperti tempat nongkrong lainnya, namun apabila Anda masuk di dalamnya maka akan terkesima dengan interior yang dimiliki oleh cafe ini. Interior pada cafe ini tidak hanya unik namun termasuk juga dalam selera anak muda, sebab interiornya yang minimalis namun modern. Tidak heran jika cafe ini selalu dipenuhi oleh anak muda, terutama pada saat weekend. Makanan yang ditawarkan pada cafe ini juga sangat beragam, sehingga cocok juga dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Di cafe ini juga menyediakan berbagai cemilan yang dapat menemani Anda ketika berbincang bersama teman, apabila Anda masih lapar maka dapat memesan menu berat. Menu yang terkenal di cafe ini adalah nasi gurih, cafe ini beroperasi dari jam 10:00 WIB hingga 22:00 WIB. Apabila Anda tertarik maka dapat mengunjungi cafe yang beralamat di Jalan Jendral A. Yani 1 No 126, Tanah Sereal.

Quality Time Dan Nongkrong Asik Di Colab Cafe Surabaya!

Warkop Tawon Teloe: Warung Kopi Berkonsep Pujasera Yang Nongkrong-Able

2. Mmo Milk Barn Cafeo

Mmo Milk Barn Cafeo

Qraved.com

Dari namanya saja, tentunya kita telah dapat menebak bahwa cafe ini merupakan kedai susu. Saat ini di beberapa kota besar di Indonesia sedang populer kedai susu, tentunya kedai susu ini akan menyajikan berbagai olahan susu. Hal ini tentunya keunikan tersendiri, dimana warung kopi sudah sangat umum di tengah masyarakat Indonesia. Tidak heran jika banyak orang yang sudah bosan dengan warung kopi, tentunya kedai susu ini sangat pas Anda kunjungi jika tidak menyukai minuman dengan olahan kopi.

Baca juga :  10 Tempat Makan Unik di Bogor Harga dan Tempat Oke Banget

Sebab disini terdapat berbagai macam olahan susu dengan rasa yang berbeda, jadi apabila Anda tidak menyukai rasa susu sapi yang biasa maka dapat memilih rasa yang sesuai dengan selera Anda. Selain dipatok dengan harga yang murah, keunikan cafe ini tidak hanya terlihat pada bagian dalamnya saja namun juga bagian luarnya sehingga dapat menarik perhatian banyak orang. Pada bagian dalam cafe ini terdapat taman yang cukup luas, sehingga akan lebih terasa suasana alamnya walaupun taman tersebut tidak memiliki bunga. Cafe ini juga buka hingga tengah malam, jadi sangat cocok untuk Anda yang ingin bertemu dengan teman lama.

3. Lemon8 Cafe Bogor

Lemon8 Cafe Bogor

hellobogor.com

Cafe yang satu ini termasuk dalam cafe yang sangat populer di kalangan anak muda Bogor, mengusung konsep modern membuat tempat ini menjadi pilihan para anak muda untuk menghabiskan waktu. Sekilas cafe ini memiliki konsep eksterior, padahal terdapat dinding pelindung yang terbuat dari kaca. Hal ini bertujuan agar makanan dan pengunjung dapat terhindari dari debu sehingga kebersihan makanan dapat terjaga dan dapat lebih nyaman ketika nongkrong nanti, penggunaan kaca ini juga tidak akan menghilangkan kesan eksterior pada cafe.

Apabila Anda berniat berkunjung pada malam minggu, maka siap-siap untuk datang lebih cepat. Karena pada malam tersebut merupakan waktu yang ramai pada cafe ini, ditambah lagi terdapat live music dari ban lokal dan diadakan pesta BBQ. Untuk menu andalan, cafe ini menawarkan menu toastes chicken sandwich. Tempat yang enak ditambah lagi dengan menu yang enak, tentunya membuat banyak orang tertarik ke cafe ini. Ditambah lagi harga yang dipatok sangat ramah di kantong, dari harga Rp. 25.000 hingga Rp. 40.000. Cafe ini juga buka 24 jam, tentunya menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin nongkrong bersama teman.

Baca juga :  20 Tempat Wisata Anak dan Keluarga di Bogor Dengan Permainan Seru

4. Lemongrass Bogor

Lemongrass Bogor

Thetripcorner.com

Apabila Anda mencari tempat nongkrong di Bogor yang romantis namun murah, maka cafe ini menjadi pilihan yang tepat. Berlokasi di jalan Padjajaran No 21, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor. Harga yang ditawarkan oleh cafe ini sangatlah murah, sebab hanya berkisar dari Rp. 15.000 hingga Rp 40.000. Tidak heran jika cafe ini tidak pernah sepi dari pengunjung, ditambah lagi tempatnya yang nyaman dan memiliki interior yang indah sehingga membuat Anda betah berlama-lama di dalamnya. Tidak heran jika cafe ini tidak hanya cocok untuk dijadikan tempat nongkrong namun juga bisa dikunjungi oleh mereka yang sedang pacaran maupun menikah. Cafe ini juga buka dari pukul 10:00 WIB hingga 23:00 WIB, karena itu apabila Anda ingin kencan namun tidak memiliki uang maka tempat ini menjadi pilihan yang tepat. Tentunya makanan yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya, dijamin akan membuat Anda tambah lagi.

5. Two Stories

Two Stories

geraldyharley.blogspot.co.id

Beroperasi sejak tahun 2014, cafe ini sangat ramai pengunjung terutama remaja. Berlokasi di Jalan Padjajaran Indah V No 7, Bogor. Cafe 2 lantai ini juga memiliki dekorasi yang sangat unik sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat nongkron, di cafe terdapat dinding yang sering dijadikan background foto oleh para pengunjungnya karena bertuliskan Tell Your Story dalam ukuran yang besar. Selain menawarkan harga yang murah, menu yang disajikan juga sangat beragam. Dari mulai makanan Indonesia hingga makanan ala Barat, sehingga Anda bisa memilih sesuai selera tanpa takut membuat dompet bolong. Bahkan cafe ini memiliki berbagai jenis nasi goreng, hal ini tentunya sangat pas dikunjungi oleh para pecinta nasi goreng. Cafe ini juga beroperasi dari jam 10:00 WIB hingga 22:00 WIB, tentunya jangan sampai lupa waktu yang ketika nongkrong di cafe ini karena tempatnya yang sangat nyaman.

Baca juga :  13 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Sampit

6. Monarchy Bistro

cafe terdekat

JKTGO.com

Bagi Anda yang menyukai menu ala Barat, maka wajib mengunjungi tempat nongkrong di Bogor ini. Selain memiliki menu ala Barat, cafe ini juga menyajikan berbagai macam minuman yang dapat memanjakan lidah Anda. Ditambah lagi interior pada cafe ini sangatlah unik sehingga bisa djadikan tempat untuk berfoto, cafe ini mengusung konsep minimalis. Ditambah lagi pada dinding cafe ini dihiasi mural dengan warna hitam putih, serta cafe ini juga memiliki area indoor maupun outdoor. Tidak heran jika area cafe ini sangatlah luas serta sangat cocok dikunjungi saat malam hari, karena banyak pengunjung maka ada baiknya jika Anda melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak menunggu. Sebab pada saat akhir pekan cafe ini ramai dikunjungi.

7. D’glock

D’glock

dglockresto.blogspot.com

Hal yang membuat unik pada cafe ini adalah interiornya yang bertema air soft gun, tidak heran jika suasana cafe ini seperti gudang senjata. Ditambah lagi terdapat beberapa replikasi senjata, walaupun begitu cafe ini tetap menawarkan kenyamanan yang tidak kalah dari cafe lainnya. Apabila Anda berkunjung ke cafe ini maka akan disediakan beberapa hiburan seperti live music pada hari Kamis dan Cabtu, namun pada hari Jumat Anda bisa melihat penampilan DJ. Tentunya Anda tidak akan sah berkunjung ke Bogor jika tidak mengunjungi tempat nongkrong di Bogor ini.



Leave a Reply