pritagizela | Explorer
Badung, Bali, Indonesia | Culinary
15 Jan 2022

91216

Cafe del Mar, Beach Club Hits Ala Ibiza di Bali

Cafe del Mar dikenal sebagai salah satu beach club yang belakangan ini lagi happening di Bali dengan pemandangan indah ala Ibiza

What to Do Cafe del Mar Bali

Selama liburan di Bali akhir tahun lalu, aku sempet mengunjungi beberapa tempat seru dan menjajal kuliner di tempat yang kece. Ngga Cuma itu, main ke Bali kalo belom mengunjungi beach club itu rasanya kurang afdol ya guys. Akhirnya, aku pun searching beach club di Bali yang lagi happening dan lokasinya ngga jauh-jauh banget dari tempat aku menginap. Ketemulah sama Café del Mar, sebuah beach club yang lokasinya ada di kawasan Canggu.

Cafe del Mar, Beach Club Hits Ala Ibiza di Bali

Setibanya di Café del Mar, semua ternyata halaman café ini cukup luas dan bisa menampung banyak kendaraan. Setelah parkir kendaraan, aku langsung masuk ke dalam yang mana harus melewati security check terlebih dahulu. Security check ini ada di bawah dan lokasinya ada di samping store. Store ini menjual berbagai perlengkapan, seperti pakaian, just in case ada pengunjung yang ingin berenang tapi lupa ngga bawa baju ganti.

Video by Gotravelly

Di security check ini kita harus scan barcode di aplikasi PeduliLindungi dan setiap tas akan dicek, karena pengunjung yang datang ngga boleh bawa makanan ataupun minuman dari luar. Ngga Cuma itu guys, pengunjung juga ngga diperbolehkan untuk membawa kamera. Jadi Cuma boleh foto-foto atau ambil video pake kamera hape aja. Jadi yaa mohon maaf kalo foto seadanya, padahal tempatnya bagus banget. Huhuhu..

Anyway, karena Café del Mar ini konsepnya adalah Beach Club, jadi saat masuk kesini setiap pengunjung harus bayar sebesar Rp 150.000 per orang yang mana ini dengan harga segitu bakal dapet voucher yang bisa ditukerin makanan atau minuman di dalem. Ohya, tempat duduk disini juga tergantung dari minimum spending ya guys. Kalo kamu ngga mau ada minimum spending, kamu bisa duduk di area restonya, tapi tenang aja view nya juga ngga kalah oke.

Cafe del Mar BaliAda yang deluxe suite, kalo ga salah minimum spend nya Rp 4.000.000 dan bisa diisi maksimal 6 orang

Cafe Terkenal di Bali
Kalo grass day bed ini minimum spend nya Rp 1.000.000 untuk maksimal 4 orang

Cafe Menarik di Bali
Pool Day Beds minimum spend Rp 1.000.000 untuk maksimal 4 Orang

Cafe Hits Di Bali

Pool booth ini juga ngga kalah populer, minumum spend nya Rp 3.000.000 untuk maksimal 6 orang

Café del Mar ini dikenal sebagai Ibiza-nya Bali. Beach club ini adalah salah satu cabang dari Café del Mar yang pertama kali dibuka di Ibiza Spanyol di tahun 1980. Jadi, tempat ini adalah resto sekaligus beach club yang menawarkan sensasi Ibiza dengan pemandangan yang indah.

Beach club paling terkenal di BaliView langsung ke pantai, tapi sayangnya ngga dapet sunset

Disini kamu bisa menikmati kolam infinity pool seluas 700 meter persegi yang pemandangannya langsung menuju pantai. Meskipun berasal dari Spanyol, Café del Mar Bali ini mengusung kearifan lokal, lho. Arsitektur café ini adalah perpaduan dari Mediterania dan Bali.

Beach Culb terkenal di Bali

Beach Club Bali

Cafe di BaliAda Bar di tepi kolam

Menariknya lagi, agar suasana Ibiza semakin terasa, mereka juga sering mengundang sederet DJ internasional, musisi tamu hingga menyelenggarakan acara musik outdoor. Bahkan, disini udah disediakan tempat khusus untuk manggung.

Cafe terkenal di bali

Ngga Cuma menawarkan sederet fasilitas yang lengkap dengan pemandangan yang indah, disini kamu juga bisa memesan menu yang lezat di restonya. Well, bisa dibilang harga makanan dan minuman disini cukup pricey, namun cukup worth it menurutku. Sebanding dengan rasa dan pemandangan yang di dapet. 

Berikut ini beberapa menu yang sempet aku cobain disana. Ohya, mereka juga tawarkan menu minuman alkohol dan non-alkohol. Harganya start Rp 50.000 aja.

Beach club BaliPizza Margherita

Cafe instagramable di Bali
Mushroom in the forest

Beach club hits Bali


Tempat Nongkrong Di Bali

Overall, Cafe del Mar ini bisa kamu jadikan tujuan kalo pengen nongkrong di beach club dengan pemandangan kece. So, kalo main ke Bali, jangan lupa mampir yaa.

How to Get There Cafe del Mar Bali

Café del Mar ini lokasinya ada di Jalan Subak Sari, Canggu, Badung. Lokasinya cukup gampang ditemukan meskipun harus melewati jalanan yang sempit dan berliku. Aku pun susah jelasin denahnya karena ngga paham jalanan Bali, jadi mending kalian cek aja Google Maps. Hehehe..

Tips and Trick Cafe del Mar Bali

  • Siapkan aplikasi PeduliLindungi
  • Patuhi protokol kesehatan
  • Jaga kebersihan
  • Siapkan smartphone dengan kamera yang bagus
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data