Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Paling Hits di Medan


sisil angelin  September 13, 2020  0 Comment

Kota terbesar ketiga setelah Kota Jakarta, dan Kota Surabaya ini memang menjadi kesukaan wisatawan. Selain memiliki destinasi alam yang indah seperti danau, sungai, pegunungan, air terjun, pantai, dan sunsetnya yang mempesona. Nah biasanya wisatawan yang sudah menjelajahi indahnya wisata yang ada di Kota Medan, akan mencari tempat untuk bersantai entah nongkrong atau makan. Untuk kalian yang lagi bingung cari tempat untuk hangout bersama teman, keluarga, atau orang tersayang di Medan, Kali ini kita bakal kasih tau kalianTempat nongkrong Paling Hits di Medan yang rekommmeded banget buat kamu kunjungi

Tempat Nongkrong Hits Medan

1. Coffee Box

coffee box medan
forbes.com

Coffee Box ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari hidangan nusantara, chinese, dan western. Jika tidak ingin makan di Coffee Box kalian bisa menikmati secangkir kopi, jus, atau teh. Lokasi Coffee Box ini juga sangat trategis karena berada dikawasan bangunan-bangunan tua di Medan, dan interior di Coffee Box ini juga bernuansa tempo dulu.
Selain memiliki menu lengkap, dan tempatnya nyaman untuk hangout coffee box ini juga memiliki harga menu yang terbilang masih murah yaitu sekitar Rp. 15.000 – Rp. 50.000 saja.

Tempat Nongkrong di Medan

Segernya Alpukat Kocok Medan, Minuman Hits Jaman Now

Makan Prawn Mee Yummy Di Food Court Medan Selera Sky Avenue Genting Highlands!

2. Desa Desa Resto Setia Budi

 Desa Desa Resto Setia Budi
dealjava.com

Desa Desa Resto Setia Budi ini juga menjadi salah satu cafe hits di Medan loh, Karena Desa Desa Resto Setia Budi ini menawarkan konsep cafe yang bernuansa pedesaan, dan saat berada dicafe ini kalian pasti merasa seperti berada di Bali. karena beberapa interior yang ada dicafe ini bertemakan Bali. Tempat ini juga rekommended untuk kamu yang bosan dengan cafe yang indoor dengan nuansa cafe yang minimalis, di Desa Desa Resto Setia Budi kalian bisa merasakan nuansa cafe yang menyatu dengan alam.
Untuk menu yang dihidangkan Desa Desa Resto Setia Budi ini adalah hidangan nusantara yang lezat.

Baca juga :  Rekomendasi 10 Kota Wisata Kuliner di Indonesia Bikin Kalap Makan!

Tempat ini rekommended banget untuk kamu yang ingin mengajak keluarga atau teman-teman. Karena banyak sekali spot untuk berfoto di Desa Desa Resto Setia Budi. Harga menu yang ditawarkan cafe ini juga masih bersahabat dikantong yaitu Rp. 15.000 – Rp. 45.000 saja. Menikmati secangkir teh disini membuat pikiran rileks, dan pastinya membuat liburan kamu lebih menyenangkan.

3. Sosmed Cafe

Sosmed Cafe
anakkota.com

Sosmed Cafe ini memang sangat hits dikalangan anak muda yang berada di Medan. Karena cafe kekinian yang memiliki konsep sosial media ini memiliki interior cafe yang instagrammable, dan unik. Tempat ini nyaman banget dijadikan tempat nongkrong, dan yang paling menarik minat pengunjung adalah menunya yang unik-unik. Salah satunya adalah nasi goreng yang berbentuk facebook, dan menu tersebut membuat Sosmed Cafe ini naik daun.

Makanya jangan heran jika banyak sekali anak muda menjadikan Sosmed Cafe untuk tempat hangout mereka. Selain nasi goreng berbentuk facebook di Sosmed Cafe juga menghidangkan menu-menu unik yang berhubungan dengan sosmed. Untuk rasa tidak perlu diragukan lagi Sosmed Cafe ini sangat memuaskan pelanggan, dan harga yang ditawarkan cafe ini masih sama seperti cafe pada umumnya Rp. 20.000 – Rp. 100.000 saja.

4. The Stage Cafe

The Stage Cafe
taniameliala.wordpress.com

Untuk kalian yang suka sekali dengan cafe outdoor maka The Stage Cafe adalah tempat yang pas untuk kamu. karena cafe ini merupaka cafe outdoor yang cozy, dan interior The Stage Cafe ini minimalis kekinian banget. Untuk menu hidangan di The Stage Cafe ada menu nusantara, western, dessert yang lezat, dan beraneka minuman bisa kalian pesan saat berada di The Stage Cafe. Yang paling menarik di The Stage Cafe biasanya pengunjung akan dihibur dengan live music.
Menunya lezat, tempatnya nyaman, dan ada hiburan berupa live music ini bisa kalian dapatkan hanya dengan memesan menu-manu yang ada di The Stage Cafe. Untuk harga menu yang ada dicafe ini sekitar Rp. 15.000 – Rp. 50.000 saja.

Baca juga :  Rekomendasi Cafe Hits dan Instagramable di Pare

5. D’raja Coffee Medan

D'raja Coffee Medan
majalah.ottencoffee.co.id

D’raja Coffee Medan ini sangat rekommended untuk kamu yang lagi cari tempat nongkrong di Medan, dan D’raja Coffee Medan ini memiliki interior yang minimalis cocok untuk kamu yang lagi cari cafe cozy. Salah satu menu andala mereka adalah beraneka coffee Indonesia yang berkualitas, dan salah satu kopi yang disukai pengunjung adalah Kopi Sanger yang memilki aroma khas. Selain bisa menikmati beraneka kopi Indonesia kalian bisa menikmati hidangan beraneka pilihan Seafood lezat. Untuk harga yang ditawarkan cukup bersahabat dikantong yaitu sekitar Rp. 15.000 – Rp. 50.000 saja.

6. Rumah Kawan Kopi

Rumah Kawan Kopi
tripadvisor.com

Tempat nongkrong yang ada diurutan keenam ini juga pas banget untuk kamu yang ingin mencari tempat nongrong santai, dan interior cafe yang bernuansa Kolonial. Rumah Kawan Kopi juga menyajikan hidangan nusantaran, western, dan beraneka minuman seperti cafe pada umumnya. Namun yang menjadi andalan Rumah Kawan Kopi adalah secngkir kopinya yang aromantic, dan pas untuk menemani nongkrong kalian. Untuk harga menu-menu yang ada disini sekitar Rp. 15.000 – – Rp. 70.000 saja.

7. Sowe Bistro Medan

Sowe Bistro Medan
twitter.com/sowebistro

Sowe Bistro Medan ini memang memiliki konsep cafe yang minimalis, dan terlihat sangat elegant. bikin siapa saja nyaman beralama-lama dicafe ini. Nah Sowe Bistro Medan menawarkan hidangan barat, dessert, dan beraneka minuman ala cafe. Yang menarik di Sowe Bistro Medan ialah kalian akan dihubur dnegan live music, sembari menikmati hidangan, atau minuman di Sowe Bistro Medan. Makanya jangan heran jika Sowe Bistro Medan ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. Untuk harga menu-menu yang ada di Sowe Bistro Medan sekitar Rp. 35.000 – Rp. 100.000 saja.

Baca juga :  10 Kuliner Legendaris di Medan Dengan Kelezatan Turun-Temurun

8. Coffee Cangkir

coffee cangkir medan
wisatakopinikmat.blogspot.com

tempat nongkrong hits di Medan yang dekat dengan kampus ini memang menjadi tempat nongkrong yang hits sekali dikalangan anak muda. Karena cafe yang memiliki interior minimalis ini memiliki menu-menu yang lezat dengan beraneka hidangan nusantara, western, dan beraneka minuman berupa coffee dengan beraneka varian rasa yang menarik. Beberapa coffee favorite pengunjung adalah coffee latte, caramel, avocado, cappucino, dan masih banyak lagi. Sembari menikmati coffee kalian bisa menikmati music jazz yang bisa kalian dengar di live music yang ada di Coffee Cangkir. Harga menu yang ada disini juga ramah sekali dikantong yaitu sekitar Rp. 15.000 – Rp. 50.000 saja.

9. Champion Cafe Medan

Champion Cafe Medan
indo.balitourismboard.or.id

Untuk kalian yang suka banget dengan cafe yang memiliki live music, di Champion Cafe Medan adalah tempat terbaik untuk menikmati misic jazz, pop, dan di Champion Cafe Medan biasnaya menampilkan artis-artis Batak yang siap menghibur pengunjung saat nongkrong di Champion Cafe Medan. Untuk menu disini sama seperti cafe pada umumnya. Harga yang ditawarkan Champion Cafe Medan sekitar Rp. 35.000 – Rp. 100.000 saja. Interior yang ada di Champion Cafe Medan juga sangat keren, dan cocok banget deh untuk dijadikan tempat nongkrong di Medan.

10. Macehat Coffee

Macehat Coffee
surgakuliner.com

Jika kalian pencinta kopi maka wajib banget mampir ke Macehat Coffee yang ada di Medan ini. Karena saat berada di Macehat Coffee kalian bisa menikmati beraneka varian kopi yang berkualitas, dan interior cafe yang nyaman ini buat siapa saja betah berlama-alama ditempat ini. harga menu di Macehat Coffee sekitar Rp. 20.000 – Rp. 80.000 saja.

Nah itulah 10 tempat nongkrong Paling Hits di Medan yang bisa kalian kunjungi saat berada di Medan, Semoga info ini bermanfaat untuk kalian yang lagi cari tempat nongkrong.



Leave a Reply