10 Tempat nongkrong di Mataram Yang Asik Dan Seru


sisil angelin  October 17, 2020  0 Comment

Kamu lagi berada di Kota Mataram dan bingung cari tempat yang cozy buat nongkrong. Nah kali ini kita bakal bahas 10 Tempat nongkrong di Mataram yang cozy, keren, instagrammable, dan pastinya hits di Kota Mataram. Jadi saat berada di Kota Mataram pastikan kamu mengunjungi 10 Tempat nongkrong di Mataram yang ada dibawah ini. Dijamin nongkrong kamu lebih asik, seru, dan pastinya nyaman

Rekomendasi Tempat nongkrong di Mataram

1. Maktal Coffe Bar

Maktal Coffe Bar
lifestyle.kompas.com

Tempat nongkrong yang kita bahas pertama ini memang sangat hits di Kota Mataram, dan cocok banget untuk kamu pencinta kopi. Karena ditempat ini banyak banget jenis kopi lokal bahkan kopi dari luar negeri bisa kalian nikmati di Maktal Coffe Bar. Meskipun tempatnya tidak terlalu luas Maktal Coffe Bar ini memiliki interior yang keren, dan nyaman banget untuk dijadikan tempat hangout bersama teman, atau orang tersayang. Selain menyediakan beraneka kopi, Maktal Coffe Bar juga memiliki beraneka camilan yang cocok banget kamu nikmati bersama dengan secangkir kopi yang kalian pesan.

Alamat : Jln. Maktal, Cilinaya, Cakranegara, Mataram.

tempat nongkrong

La Chill Bar : Bar Dan Tempat Berburu Sunset Terbaik Di Lombok

Sedapnya Sate Rembiga Hj. Sinnaseh Yang Legendaris

2. Bale Jaje

bale jaje
tripadvisor.co.id

Kamu berada dikawasan Cakranegara maka jangan lewatkan untuk mampir ke Bele Jaja Cafe. Karena cafe ini memiliki interior yang minimalis, dan instagrammable banget untuk kalian yang suka hangout. Nah untuk menu yang ada disini memang sangat menarik yaitu beraneka olahan cake yang bisa kalian nikmati bersama secangkir kopi atau teh. Selain makanan ringan Bale Jaje Cafe juga menyediakan makanan western seperti Steak yang pas banget untuk kamu yang lagi cari makanan berat. Harga yang ditawarkan cafe istagrammable ini juga masih bersahabat di kantong guys! Nah nunggu apa lagi ayuk buruan ke Bale Jaje Cafe.

Baca juga :  Cafe Dekat Tugu Jogja yang Bagus, Hits, Murah, Unik!

Alamat : Jln. A.A Gede Ngurah No.90 D-E, Cilinaya, Cakranegara, Matara.

3. Delicio

delicio mataram mall
lifestyle.kompas.com

Delicio yang satu ini memang sangat terkenal di Mataram dengan iteriornya yang elegan, dan santai. Tempat ini cocok banget untuk kamu yang ingin mencari cafe yang tenang. Delicio ini berada disalah satu mall yang ada di Matararm yaitu ‘Mataram Mall’. Untuk menu yang ada di Delicio cukup lengkap dari hidangan penutup, makanan berat, dan beraneka minuman bisa jadi pilihanmu saat nongkrong di Delicio. Tak jarang Delicio ini akan menghiburmu dengan live music, dan kalian bisa bayangin gimana serunya nongkrong di Delicio.

Alamat : Mataram Mall, Jln Pejanggik No. 105, Cilinaya, Mataram.

4. Acibara

Acibara
berbagifun.com

Tempat nongkrong yang ada diurutan keempat ini memang selalu ramai dengan anak muda saat malam minggu tiba. Karen cafe Acibara yang ada dikawasan Sudirman ini sangat nyaman, dan Acibara yang memiliki konsep outdoor ini sangat cozy untuk dijadikan temat nongkrong rame-rame bersama teman. Yang menjadi daya tarik pengunjung saat berada disini selain cafenya yang outdoor, Cafe Acibara ini menawmpilakan live music yang menghibur, dan menu-menu ala cafe yang pas banget untuk menemani dikala nongkrong malam. ada banyak sekali camilan, dan beraneka minuman disini juga sangat lezat loh! Harga yang ditawarkan Cafe Acibara juga masih bersahabat dikantong anak kos. Jadi nunggu apalagi ayo kesini!

Alamat ; Jln. Jendral Sudirman, Rembuga, Selaparang, Mataram.

5. Melissa Bakery

Melissa Bakery
tripadvisor.co.id

Siapa disini yang suka banget nongrong ditemani roti, dan kopi? Nah Melissa Bakery ini menawarkan kalian beraneka cake, dan minuman yang pas banget untuk nemenin nongkrong kamu di Melissa Bakery. Cake yang ada di Melissa Bakery ini memang terkenal sekali dengan kualitas cakenya yang lezat, dan bentuk cakenya cantik-cantik. Sembari menikmati cake yang manis di Melissa Bakery kalain bisa memesan koi yang tersedia di Melissa Bakery. Nah nunggu apalagi ayo ke Melissa Bakery.

Baca juga :  10 Tempat Makan Unik di Bogor Harga dan Tempat Oke Banget

Alamat : Jln. Pejanggik No. 110A, Cakranegara, Mataram.

6. Three-C (Coffee & Tea)

 Three-C
en.wikipedia.org

Untuk kamu yang lagi cari tempat santai menikmati secangkir kopi atau secangkir teh. Maka Three-C (Coffee & Tea) adalah tempat terbaik, untuk kamu kunjungi di Mataram. Karena Three-C (Coffee & Tea) menawarkan kopi, dan teh yang berkualitas. Selain teh dan kopi Three-C (Coffee & Tea) juga menyediakan hidangan Lokal, Asia, Wetern, dan yang wajib kamu pesan saat berada di Three-C (Coffee & Tea) selain teh atau kopi adalah pizza. Meskipun tempatnya sederhana Three-C (Coffee & Tea) selalu ramai dengan pengunjung.

Alamat : Jln. Pendidikan No. 18, Dasan Agung Baru, Selaparang, Mataram.

7. Palma Coffee & Bakery

 Palma Coffee & Bakery
tripadvisor.co.id

Palma Coffee & Bakery ini memang mmeiliki interior cafe yang minimalis, luas, dan keren. Makanya jangan heran jika Palma Coffee & Bakery selalu ramai dengan pengunjung saat malam minggu. Palma Coffee & Bakery menawarkan Menu Lokal, Asia, dan western yang lezat. Nah untuk kamu yang ingin sekedar bersantai bisa memesan secankir coffee dan dessert cantik yang ada di Palma Coffee & Bakery. Beraneka cake bisa kalian temukan di Palma Coffee & Bakery dari manis hingga asin bisa kalian pilih untuk menemani sengkir coffee yang kamu pesan di Palma Coffee & Bakery.

Alamat : Jln. Bung Karno No. 26, Mataram.

8. Kedai Kopi Pancing

Kedai Kopi Pancing
youtube.com/muediq

Kedai Kopi Pancing yang berada dikawasan pemuda ini menawarkan kalian cafe outdoor yang cozy, dan menu-menu yang ada di Kedai Kopi Pancing juga masih bersahabat dikantong anak kos. Nah Kedai Kopi Pancing juga biasanya menampilkan live music untuk menghibur pengunjung saat berada di Kedai Kopi Pancing. Untuk menu yang dihidangkan di Kedai Kopi Pancing ada beraneka hidangan berat, hidangan penutu, dan beraneka kopi yang bisa kalian nikmati saat berada di Kedai Kopi Pancing. Jika kamu tidak suka kopi bisa memesan minuman lainnya, karena menu yang ada di Kedai Kopi Pancing cukup lengkap, dan tempatnya memang terbilang sederhana, namun sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong rame-rame, karena tempatnya cukup luas.

Baca juga :  Terbaik! Inilah Deretan Cafe di Brebes yang Cocok Untuk Bersantai

Alamat : Jln. Pemuda No. 12, Gomong, Selaparang, Mataram.

9. Zet – zot Coffee & Friends

zet - zot coffee & friends
twitter.com/hashtag/

Zet – zot Coffee & Friends yang berada di Kawasan Maktal ini menawarkan kalian menu yang lengkap dari hidangan Lokal, Asia, dan western bisa kalian nikmati saat berada di Zet – zot Coffee & Friends. yang menjadi menu andalan cafe ini adalah Pizzanya yang lezat, dan coffee yang aromantic di cafe ini selalu menjadi pilihan pengunjung saat nongkrong di Zet – zot Coffee & Friends. untuk tempatnya nyaman banget, dan pastinya bikin nongkrong kalian menyenangkan.

Alamat : Jln. Maktal, Cilinaya, Cakranegara, Mataram.

10. Kopi 6161

kopi 6161 mataram
tripadvisor.in

Cafe yang terakhir kita bahas ini cocok banget untuk kamu pencinta kopi. Karena di Kopi 6161 kalian bisa melihat bagaimana barista yang handal di Kopi 6161 menghidangkan secangkir kopi yang kalian pesan. Selain bisa menikmati kopi yang berkualitas. Di Kopi 6161 kalian bisa menikmati interior cafe yang bernuansa kopi banget, dan uniknya kalian bisa memilih ingin nongkrong diruangan indoor atau ourdoor. Jadi bisa sesuaikan ya guys, dan Kopi 6161 juga menjadi spot instagrammable anak muda Mataram loh.

Alamat : Jln. Pariwisata No. 7, Selaparang, Mataram.



Leave a Reply