10 Tempat Makan Unik di Bogor Harga dan Tempat Oke Banget


Reni  July 2, 2018  0 Comment

Tempat makan unik di Bogor—bicara pesona Bogor memang tidak ada habisnya. Suasana dingin dan sejuk khas pegunungan bisa Anda rasakan saat bertandang ke kota ini. Ada begitu banyak tempat wisata alami yang cocok Anda jadikan destinasi wisata saat liburan bersama keluarga tercinta.

Berwisata ke Bogor semakin lengkap rasanya karena ada begitu banyak tempat makan unik di Bogor yang bisa kalian kunjungi dengan harga yang ramah kantong. Ya, kuliner di Bogor meski rasanya lezat abis namun harganya dijamin ekonomis. Anda berencana wisata ke Bogor? Yuk sekalian ngenyangin perut di 10 tempat makan unik di Bogor dibawah ini. Dijamin nggak bakalan nyesel!

1. Cibogy

Cibogy

blog.misteraladin.com

Well, buat kalian yang nggak ingin sekedar makan, tetapi juga bisa shopping dan playing sepuasnya, Cibogy café and restoran cocok banget buat jadi tempat makan yang wajib kalian kunjungi. Benarkah? Yups, betul sekali.

Cibogy terletak di Jalan Raya Puncak Kilometer 14 Bogor Timur. Makanan yang disajikan disini sangat beragam dan semuanya nikmat habis. Salah satu menu andalannya yang digemari banyak pengunjung adalah Richard’s Spicy Katsu yang khas dengan rasa crispy dan pedasnya.

Puas makan-makan, kalian bisa mampir beli oleh-oleh snack yang kurang lebih tersedia dalam 321 jenis (wow, banyak sekali ya).

Tidak lupa, Cibogy menyediakan spot selfie yang super cantik dengan bentuk labirint dan cocok banget menjadi penghias instagram kalian. Eits, karena alur labirintnya berliku-liku, hati-hati kesasar ya.

review wisata

Jelajahi Taman Labirin Coban Rondo Yang Menantang

Omah Mangan Resto, Sajikan Ragam Menu Lezat Dengan Pemandangan Memikat

2. Bavarian Culinary Haus

Bavarian Culinary Haus

steviiewong.com

Pecinta makanan Jerman tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jerman agar bisa menikmati beragam masakan Jerman yang lezat. Bisa dikata, restoran yang satu ini cukup maksimal dalam memberikan fasilitas kepada pelanggan. Salah satunya dilihat dari konstruksi bangunannya yang keren abis. Dari arah luar, ada spot yang menarik untuk foto dengan desain rumah yang terbuat dari kayu dengan hiasan bunga warna-warni.

Menuju ke bagian interior, Anda bisa saksikan suasana pedesaan seperti di Eropa yang menarik. Terdapat rumah kaca di bagian tengah khusus untuk memasak bratwust. Ya, seluruh masakan Jerman bisa Anda temukan disini mulai dari Pretzel sampai Bratwust yang legit abis.

Bagi yang muslim, tidak usah khawatir akan ke-halal-an menu yang disajikan, semua menu berasal dari bahan yang halal dan diproses dengan cara yang baik pula. So, tunggu apalagi? Segera meluncur ke Jalan Raya Puncak Kilometer 72 Bogor Selatan.

3. Royale

Royale

rinamutiadewi.com

Tempat makan unik di Bogor yang satu ini cocok banget buat kalian yang ingin merasakan dinner romantis. Di bagian outdoor-nya, ada semacam gazebo yang dihias dengan tanaman gantung merambat, dipercantik dengan lampu dan pendaran cahaya kekuningan yang oke abis. Suasana tersebut semakin sempurna dengan sajian menu Ninja Burger yang sangat populer.

Menu makanan ini dilengkapi dengan bun hitam yang isinya adalah kombinasi dari daging, keju dan sayuran yang juicy. Untuk menu penutupnya, cocok nih pesan menu Taro Oreo Parfait yang nikmat habis.

4. De Café Rooftop Garden

De Café Rooftop Garden

bogor.tribunnews.com

Berlokasi di Jalan Raya Cimacan Lt. 3 Bogor Selatan. Café yang satu ini menawarkan pemandangan alami yang menyejukkan banget, udaranya segar, minim polusi dan yang pasti cocok buat tempat nongkrong bersama teman-teman.

Konsep suasana yang diusung adalah suasana rumah kaca. Ya, seluruh dindingnya terbuat dari kaca sehingga memudahkan kalian untuk menikmati asrinya pemandangan sekitar. Hobby nyanyi? Cocok nih mampir ke the Rooftop yang menyediakan fasilitas karaoke juga. Ada juga lho tempat main billiard buat seru-seruan kalian bersama teman-teman.

Oya, apa kabar menu makanannya? sudah pasti menu makanan disini lezat abis. Yang paling favorit adalah nasi liwet, lalapan, ayam goreng, tahu tempe goreng, dan sambalnya yang maknyus. Menu makanan itu digelar di atas daun pisang sehingga menambah aroma sedapnya dan yang pasti tidak meninggalkan nuansa tradisional khas Indonesia. Cocok banget buat kalian yang hobby makan makanan khas negara sendiri.

5. Foresthree

Foresthree

fudomonogatari.id

Hijau banget iya, segar banget sudah pasti. Gambaran suasana tersebut bisa Anda dapatkan hanya di café Foresthree yang berlokasi di Jl. Tasmania III, Tegal Gundil, Bogor Selatan. Kalian bakal menikmati sejuknya suasana hutan mini dengan begitu banyak pohon dan rerumputan di cafe ini.

Bahkan, ada lho pohon ukuran besar di tengah-tengah café yang bikin café ini semakin unik dan menarik untuk dikunjungi. Menunya? Kalian bisa coba varian smoothie bowl yang lezat abis dan dijamin sehat. Ada juga Four Cheese Pizza dengan pita bread yang nikmat disantap bersama keluarga.

6. Cimory Riverside View

Cimory Riverside View

tigerlilysbook.blogspot.com

Tempat makan unik di Bogor Timur yang satu ini begitu unik karena terletak di tepi sungai. Hmm, bisa kalian bayangkan betapa serunya menyantap makanan, sambil ngobrol bersama teman di tepian sungai yang tenang aliran airnya.

Yang terkenal di Cimory Riverside View adalah susunya. Kalian bisa nikmati pemandangan yang hijau dan sejuk, dengan masakan yang dijamin lezat. Mampir ke Cimory, Anda wajib coba menu makanan sosis yang bisa kalian nikmati hanya dengan kisaran harga 250rupiah saja.

7. Ah Poong

Ah Poong

youtube.com/watch?v=tNGt_9cFotI

Tempat makan unik di Bogor ini hampir mirip dengan pedagang di Thailand. Sebagian pedagangnya jualan sambil naik perahu. Kalian yang berada di sekeliling bisa pesan makanan lalu pedagang akan mendekat.

Dari sekian banyak menu makanan yang tersedia, menu makanan yang paling populer adalah es serut segar dan tissue prata yang cocok di nikmati sambil bersantai di sekitar sungai.

8. Sop Duren Lodaya

Sop Duren Lodaya

ksmtour.com

Durennya saja sudah nikmat, gimana kalau dijadikan sop ya? Sudah pasti nendang banget. Apalagi sop yang terletak di Bogor Utara ini, beda banget lho sama sop duren di daerah lain. Kok bisa? Yap, sop duren lodaya dilengkapi dengan topping seperti keju, roti pandan, dan brownis yang bisa kalian dapatkan dengan harga 19ribu sampai 26ribu rupiah.

9. Death by Chocolate

Death by Chocolate

tripadvisor.co.id

Kalian pecinta coklat? Wajib banget nih mampir ke tempat wisata unik di Bogor yang satu ini. Tema restorannya horror dan menu dessert yang unik abis adalah death by chocolate yang bentuknya serem kayak kuburan. Harganya? cukup dengan merogoh kocek 33ribu saja.

10. Warung Nagih

Warung Nagih

orangemagz.com

Yang terakhir, menu makanan yang wajib dicoba adalah roti bakar yang ada di Warung Nagih. Bener deh, roti bakar disini bakal buat kalian ketagihan. Pasalnya, Warung Nagih menyediakan beragam roti bakar dan yang paling populer saat ini adalah roti bakar topping oreo dan keju yang nendang abis.

Berwisata ke Bogor memang tidak lengkap tanpa mencoba beragam menu yang ada di tempat makan unik di Bogor. Tersedia varian menu makanan lezat dengan suasana yang menarik yang membuat kalian ketagihan dan ingin kembali lagi kemari. Happy kuliner



Leave a Reply