La Chill Bar : Bar dan Tempat Berburu Sunset Terbaik di Lombok

la chill bar

aldilasalma | Traveler
Mataram, Nusa Tenggara Barat, Indonesia | halal
10 Sep 2018


La Chill Bar : Bar dan Tempat Berburu Sunset Terbaik di Lombok
Okaay sampailah kita di penghujung perjalanan saya di Lombok. Tempat terkahir yang saya kunjungi disini adalah La Chill Bar.

Kita lanjut yaa ceritanya! Buat yang mau baca cerita sebelum ini bisa klik link ini ya, karena semua ceritanya nyambung.

https://gotravelly.com/culinary/detail/939-mencicipi_ayam_taliwang_kania_makanan_khas_ntb_yang_harus_kamu_coba

Jadi setelah kami makan siang di Ayam Taliwang Kania, kami memutuskan pulang untuk istirahat sebentar dan nantinya akan melihat sunset di pinggir Pantai Senggigi. Buat info nih Pantai Senggigi merupakan salah satu pantai yang cocok untuk melihat sunset, karena letaknya yang berada di sebelah barat Pulau Lombok. Jadi pasti kalian bisa melihat sunset dengan jelas dan pastinya indah.

Setelah cukup mengistirahatkan badan sejenak, akhirnya kami bersiap menuju pantai Senggigi. Karena kali ini saya ingin mencoba sensasi yang berbeda maka dipilihlah La Chill Bar sebagai tempat yang dituju. Yang menarik dari cafe ini selain tepat di tepi pantai disini menyediakan tempat yang nyaman. Untuk tempat duduknya kita bisa memilih duduk di bar atau duduk di atas pasir menggunakan bantal yang udah disediakan. Karena saat itu sudah menjelang sunset jadi tempatnya cukup ramai. Mulai dari kawula muda hingga orang yang berkeluarga banyak memenuhi tempat ini.




Kami memilih duduk di tepi pantai supaya mendapatkan hasil foto yang bagus dan segera memilih menu yang sudah di disediakan. Karena tadi dirumah sudah  makan berat jadi kali ini kami hanya memesan minuman saja. Sebenarnya ada banyak menu yang ditawarkan seperti pizza, burger, salad, hingga sisha. Tapi masih ada banyak menu lain yang menggirukan, tapi karena perut sudah full kami tidak memesan. Jadilh kami memsan satu strawberry juice 28k, capuccino 35k, dan moccacino float 35k. Untuk harga menu makanan memang cukup mahal sih, tapi dilihat dari penampilannya menarik dan oke. Tapi kalau dipikir worth it to try kok, karena pengunjungnya banyak orang bule jadi harga segitu wajar saja menurut saya.


Kasih sedikit menu deh biar gak penasaran. Kalau mau jelasnya bisa mengunjungi websitenya di www.lachill.com

Tidak perlu menunggu lama pesanan yang kita tunggu sudah tiba. Untuk rasa lumayan oke ya seperti kopi di coffe shop pada umumnya. Yang membuat beda kita menikmatinya berada di tepi pantai, kan jarang tuh ngopi di pantai, paling nggak ngopi di cafe atau di warkop kan hahaha. Kalau saya paling suka sama strawberry juice karena benar-benar pure buah strawberry yang masih fresh! Sambil menikmati minuman dan angin pantai yang berhembus serta suara deburan ombak sungguh membuat badan terasa rileks. Tapi ada satu hal yang cukup membuat saya kecewa. Sore itu awan berubah jadi mendung, daann tentu saja sunsetnya nggak kelihatan:(  


Capuccino


Strawberry Juice

Tapi meskipun mendung gini tetep deh asik foto-foto, yaa namanya juga cewek hahaha. Oh iya dari La Chill Bar ini kita bisa melihat Pura Batu Bolong dari kejauhan lo karen pura ini letaknya tepat di tepi pantai. 




Meskipun nggak ada sunset tapi tetep narsis dulu lah yaaa

Karena hari sudah semakin gelap dan air laut udah mulai pasang (padahal sebelumnya jarang pasang setinggi ini, dann abis itu gempa yang rumornya bakal tsunami untung saja saya udah ninggalin tempat itu). Overall saya suka sama tempat ini, next time kalau ke Lombok lagi bakalan kesini deh untuk mencicipi menu makanannya. Untuk pelayanan disini juga bagus, cepat, dan ramah serta platingnya juga rapi. Saya sukaaa!

Oke guys sampai disini review saya liburan di Lombok yang penuh drama semoga bisa membantu kalian dan bisa jadi referensi yang bermanfaat ya. See you in the next trip:)

Opening Hours
08:00 - 01:00 WITA
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY