Liburan di Eropa Saat Musim Dingin? Berikut 10 Snowboarding Terbaik di Eropa


sisil angelin  February 8, 2020  0 Comment

Anda sedang merencanakan untuk liburan ke Eropa tahun ini? Tempat yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke Eropa adalah tempat bersalju. Bagi orang Indonesia salju adalah sebuah keajaiban, sebab di Indonesia tidak pernah ada musim salju. Banyak permainan yang bisa dimainkan pada saat musim salju, salah satunya snowboarding. Berikut ini tempat snowboarding terbaik di Eropa yang wajib Anda kunjungi.

Daftar Tempat Snowboarding di Eropa

1. Vienna Ice Dream di Vienna

 Vienna Ice Dream di Vienna
wien.info

Anda bisa menikmati olahraga yang mengacu adrenalin yaitu ski atau seluncur di Vienna Ice Dream yang berada di Kota Vienna, Austria. Tempat snowboarding satu ini memiliki luas hingga 6.000 meter persegi.

Jika Anda membayangkan bahwa Vienna Ice Dream adalah tempat ski yang berada di Pegunungan. Bayangan tersebut tidak akan Anda temukan saat langsung berkunjung di tempat ini. karena tempat ini tidak berada di pegunungan seperti tempat berseluncur pada umumnya. Tempat ini berada di depan Balai Kota Vienna dan sangat mudah untuk di temukan.

Gotravelly

Kemeriahan Festival Cahaya Terbesar Di Dunia

Leisure Time At Hotel Konansou Fuji: Mulai Dari Onsen Sampai Sushi

Arashiyama Bamboo Forest: Hutan Bambu Paling Instagramable Di Kyoto

2. Eiffel Tower Ice Rink di Paris

Eiffel Tower Ice Rink di Paris
cadranhotel.com

Berkunjung ke kota penuh cinta yaitu Paris di saat musim dingin, Anda wajib mendatangi Eiffel Tower karena Anda akan di sambut oleh area ski es. Anda dapat menikmati olahraga seluncur atau ski di tempat ini sambil merasakan keromantisan dari kawasan Eiffel Tower.

Arena ski ini berada di 60 meter di atas Cham de Mars dan masih termasuk dari bagian tiket masuk ke kawasan Eiffel Tower. Anda juga dapat menyewa jaket, topi dan sepatu ski karena di sini juga menyediakan tempat penyewaan.

3. Somerset House di London

 Somerset House di London
his-travel.co.id

Di London Anda juga bisa menikmati permainan ski atau berseluncur di Somerset House tepatnya berada di pelataran gedung abad ke-18. Akan tetapi jika bermain ski di sini Anda hanya diberi waktu 1 jam saja, karena semua pengunjung di arena ski ini juga diberi waktu yang sama. Namun jika Anda masih ingin berada di sini, Anda masih bisa melihat orang bermain ski.

Selain itu Anda juga bisa menikmati lezatnya coklat panas yang sering di minum oleh para bangsawan di sana pada zaman dahulu. Karena di sana banyak yang menjual minuman lezat ini. Bagimana, Anda berminat untuk datang ke sini?

4. Eingelberg di Swiss

Eingelberg di Swiss
skilodgeengelberg.com

Selanjutnya adalah tempat snowboarding terbaik di Eropa yang terletak di Swiss. Anda bisa menikmati pemandangan indah seperti yang sering terlihat di film-film fantasi berlatar musim dingin, karena tempat ini berada di sekitar puncak Gunung Titlis.

Jika berkunjung di sini Anda tidak hanya menikmati snowboarding saja, tetapi Anda juga disuguhkan dengan pemandangan desa Igloo, lapangan golf dan juga feztifal jazz. Selain itu Anda juga dapat melihat secara langsung pemandangan jembatan suspense tertinggi yang ada di Eropa.

5. Zermatt di Swiss

 Zermatt di Swiss
idntimes.com

Swiss merupakan sebuah negara yang memiliki banyak sekali tempat-tempat snowboarding, selain Eingelberg yang telah di ulas di atas, Swiss juga memiliki Zermat. Di Zermat Anda dapat menikmati permainan ski di lintasan sejauh 360 Km yang akan memuaskan hasrat ski Anda. Anda juga dapat menikmati pemandangan gunung Matterhorn yang sangat indah.

Selain itu tempat ini berada di tengah-tegah desa-desa yang sangat cantik sekali sehingga Anda dapat berkunjung di desa-desa ini dan berswafoto selain bermain ski. Di Zermatt juga ada banyak restoran yang menyediakan menu-menu makanan khas Swiss dengan pelayanan prima.

6. Bonsko di Bulgaria

Bonsko di Bulgaria
htnderlust.pl/

Eropa bagian tenggara juga tidak mau kalah dalam persaingan tempat snowboarding terbaiknya. Tepatnya di Bungaria negara tertua di Eropa juga terdapat tempat bermain ski yang sangat populer, yaitu Bonsko. Bagi Anda pemburu liburan hemat, tempat ini merupakan pilihan yang tepat karena harga yang ditawarkan cukup murah.

Tidak hanya Bonsko saja yang menawarkan harga murah, di Bulgaria masih banyak tempat bermain ski yang cukup murah dan dapat di jangkau dengan mudah.

7. Jazna Nizke Tatry

 Jazna Nizke Tatry
slovakia.travel

Slovakia juga memiliki tempat ski yang termasuk ke dalam resot ski terbesar yaitu Jazna Nizke Tatry. Tempat ski ini berada di ketinggian 2014 meter dengan lintasan yang panjangnya mencapai 49 Km dari ujung utara hingga ke selatan. Anda juga akan menemukan banyak toko ski dan snowboard dengan mudah karena tersebar di berbagai titik.

Jika Anda tidak berani bermain ski ataupun snowboard, Anda bisa menikmati keindahan pemandangan tempat ini dengan menggunakan kereta gantung yang dapat di akses dengan mudah. Tidak hanya itu Anda juga bisa menginap dan menikmati makanan khas Slovakia karena tempat ini juga menyediakan penginapan dan rumah makan.

8. Courtina d’Ampezzo di Italia

Courtina d’Ampezzo di Italia
lonelyplanet.com

Beralih ke negara Italia, negara ini juga memiliki tempat snowboarding terbaik yang akan memuaskan Anda dalam bermain snowboard maupun ski. Tempat ini bernama Courtina d’Ampezzo yang berada di pegunungan Dolomites. Tempat ini merupakan tempat terbaik yang pernah ada, bahkan juga termasuk ke dalam situs warisan dunia oleh UNESCO.

Tempat ini selalu dijadikan tuan rumah dalam acara musim dingin dunia karena tempatnya yang indah dengan sejarah yang kaya pula. Sedikit bocoran, tempat ini menjadi tempat yang paling banyak di kunjungi oleh selebritas Hollywood sejak tahun 1900-an untuk bermain ski atau hanya sekedar menginap saja.

9. Red Square Rink di Moskow

Red Square Rink di Mosko
phinemo.com/

Di Negara Beruang Merah alias Rusia Anda juga dapat menikmati permainan ski atau snowboard sebab negara ini akan dipenuhi dengan salju di sepanjang tahun. Salah satu tempat terbaik untuk bermain snowboard atau ski adalah di Read Square Rink yang berada di Moskow.

Anda bisa menikmati bermain ski atau snowboard di tengah-tengah bangunan bersejarah di negara Beruang Merah. Tidak perlu khawatir soal peralatannya, karena tempat ini juga menyediakan tempat penyewaan peralatan olahraga ski dengan harga yang lumayan terjangkau.

10. Zell Am Sea di Austria

 Zell Am Sea di Austria
crystalski.co.uk

Rekomendasi tempat snowboarding atau ski terakhir adalah Zemm Am Sea yang berada di Austria. Tempat ini merupakan tempat favorit para pencinta ski dan snowboard di dunia meskipun berada di kota kecil di tepi danau. Tetapi hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri karena pemandangannya yang luar biasa indah.

Anda juga dapat menikmati olahraga lainnya selain ski atau snowboard, karena tempat ini juga menawarkan aktivitas olahraga yang menarik lainnya seperti, olahraga air di dekat danau, dan sepeda gunung serta olahraga mendaki.

Tempat snowboarding terbaik di Eropa yang telah di ulas di atas merupakan tempat-tempat yang populer dengan pemandangan yang luar biasa dan paling sering di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan luar negeri. Jika Anda berkunjung ke salah satu negara di atas, Anda wajib untukmengujungi tempat ski atau snowboarnya dan nikmatilah permainan tersebut bersama orang-orang tersayang.



Leave a Reply