10 Tempat Makan Seafood Enak di Surabaya


Fida  August 2, 2021  0 Comment

Surabaya merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang dikenal menawarkan banyak tempat wisata sekaligus kuliner lezat. Tidak heran jika kota yang memiliki sebutan kota pahlawan ini kerap didatangi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Termasuk Seafood enak Surabaya yang banyak disuka warga lokal.

Saat berkunjung ke Surabaya, tidak ada salahnya untuk mencoba lezatnya olahan seafood. Terdapat banyak tempat yang menyediakan sifat mulai dari warung kaki lima hingga restoran. Berikut daftar 10 rekomendasi seafood enak di Surabaya yang sayang untuk tidak Anda coba.

10 Tempat Makan Seafood Enak di Surabaya :

1. Sari Laut Kapasan

Sari Laut Kapasan
tripadvisor.co.id

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Sari Laut Kapasan yang dikenal menawarkan seafood enak di Surabaya. Sesuai dengan namanya, warung seafood yang satu ini dapat Anda kunjungi di Jalan Kapasan nomor 27, Kapasan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pengunjung dapat bebas memilih banyaknya pilihan seafood yang ditawarkan. Bagi pecinta kepiting, anda dapat memilih kepiting mulai dari ukuran biasa, sedang, hingga jumbo. Lezatnya bumbu yang ditawarkan juga menjadikan warung seafood yang satu ini sangat populer khususnya di Kota Surabaya. Selain banyaknya pilihan seafood, Anda juga dapat mencoba beberapa menu sayuran yang dapat melengkapi menu makan Anda.

2. Raja Seafood

Raja Seafood
id.foursquare.com

Saat mencari seafood enak di Surabaya, anda dapat datang ke Raja Seafood. Meskipun termasuk warung kaki lima, warung seafood yang satu ini sangat ramai pengunjung karena dikenal menawarkan cita rasa lezat.

Baca juga :  10 Warung Seafood Kaki Lima Terenak di Jakarta

Anda dapat mengunjungi Raja Seafood di Jalan HR Muhammad Nomor 105, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur. Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan seafood yang dapat dipesan sesuai selera. Selain dikenal menawarkan cita rasa bumbu yang lezat, warung yang satu ini juga menawarkan seafood yang fresh. Untuk menikmati lezatnya hidangan yang ditawarkan, pengunjung harus rela mengantri saat datang ke Raja Seafood.

3. Ikan Bakar Bang Jaja

Ikan Bakar Bang Jaja
ikanbakarbangjajaseafoodgenteng2.business.site

Ada cukup banyak tempat menikmati seafood enak di Surabaya, salah satunya adalah di ikan bakar Bang Jaja. Warung seafood kaki lima yang satu ini dapat Anda kunjungi di Jalan Genteng Muhammadiyah nomor 2, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Tidak hanya menawarkan cita rasa lezat, warung seafood yang satu ini juga menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk setiap menunya. Anda juga akan dimanjakan dengan seafood yang fresh. Saat ingin mencoba salah satu seafood enak di Surabaya, Ikan Bakar Bang Jaja tentu sayang untuk Anda lewatkan.

4. Warung Seafood Pak Rejo

Warung Seafood Pak Rejo
gotravelly.com

Ada cukup banyak pilihan warung seafood enak di Surabaya yang bisa Anda coba, salah satunya adalah warung Seafood Pak Rejo. Tempat makan seafood yang satu ini berlokasi di jalan Raya Panjang Jiwo Permai Nomor 1, Panjang Jiwo, Kecamatan Tenggilis, Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Warung seafood yang satu ini menawarkan berbagai pilihan seafood segar yang diolah menghasilkan cita rasa lezat. Warung seafood yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman serta harga yang cukup terjangkau. Bagi pecinta kepiting, Anda juga dapat memilih kepiting berukuran sedang maupun besar untuk diolah dengan bumbu sesuai selera.

5. Ikan Bakar Genteng Kali

Ikan Bakar Genteng Kali
pergikuliner.com

Salah satu tempat menikmati seafood enak di Surabaya adalah di Ikan Bakar Genteng Kali. Warung ikan bakar yang satu ini dapat Anda kunjungi di Jalan Genteng Kali, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga :  10 Makanan Khas Slovenia Gurihnya Nempel di Lidah

Ikan bakar yang satu ini memang selalu ramai pembeli setiap harinya sehingga pengunjung diharuskan untuk mengantri sebelum menikmati berbagai menu yang ditawarkan. Anda dapat memilih berbagai olahan seafood lezat dan segar dengan harga yang cukup terjangkau. Warung seafood yang satu ini sudah cukup populer dan banyak dikunjungi oleh warga lokal maupun wisatawan yang datang ke Surabaya.

6. Seafood Cahaya 86

Seafood Cahaya 86
foursquare.com

Seafood Cahaya 86 menjadi salah satu rekomendasi seafood enak di Surabaya yang dapat Anda coba. Warung seafood yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Kupang Indah Nomor 33, Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Warung seafood yang satu ini menawarkan berbagai pilihan seafood segar yang diolah menghasilkan cita rasa lezat. Meskipun memiliki tempat yang sederhana, tetapi cita rasa yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi. Seafood Cahaya 86 juga menawarkan berbagai sayuran yang dapat dinikmati bersama dengan olahan seafood lezat.

7. Santana Seafood 99

Santana Seafood 99
brisik.id

Santana Seafood 99 menjadi rekomendasi tempat bagi Anda yang sedang mencari seafood enak di Surabaya. Warung seafood yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Nginden Nomor 61, Nginden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Santana Seafood 99 dikenal dengan olahan seafood yang lezat dan segar. Saus padang menjadi salah satu bumbu favorit pengunjung. Warung yang satu ini juga menawarkan harga terjangkau sehingga banyak diminati oleh pengunjung. Anda dapat datang dan menikmati olahan seafood mulai pukul 4 sore hingga 12 malam setiap harinya.

8. Seafood 78

Seafood 78
restaurantguru.com

Seafood 78 menjadi salah satu rekomendasi seafood enak di Surabaya yang bisa Anda coba. Seafood 78 dikenal sebagai warung seafood kaki lima namun menawarkan cita rasa bintang lima.

Baca juga :  Bukan Jimbaran Saja Lho! Ini 10 Tempat Makan Seafood Enak di Bali

Baca Juga :

Seafood 86, Warung Seafood Termurah yang Lagi Viral

Anda dapat mengunjungi Seafood 78 di Jalan Kedungdoro nomor 87, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. Anda dapat menikmati berbagai olahan seafood segar yang ditawarkan seperti kerang, kepiting, cumi, udang, dan masih banyak lagi. Ada banyak bumbu yang ditawarkan dan dapat dipilih sesuai selera oleh pengunjung. Saat berkunjung ke Surabaya, tidak ada salahnya untuk datang dan menikmati lezatnya seafood yang satu ini.

9. Seafood Cak Didot

Seafood Cak Didot
tripadvisor.com

Saat ingin menikmati seafood enak di Surabaya, Anda dapat mencoba lezatnya Seafood Cak Didot. Warung seafood yang satu ini berlokasi di Jalan Bumi Indah 2 Nomor 4, Lontar, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga :

Chicken Skak: Olahan Ayam Ala Youtuber Bayu Skak!

Anda dapat mencoba berbagai olahan seafood yang ditawarkan mulai dari kepiting hingga lobster segar. Lezatnya bumbu yang ditawarkan juga membuat siapapun ketagihan setelah mencobanya. Saat berkunjung ke Surabaya, tidak ada salahnya untuk mencoba lezatnya seafood di warung seafood Cak Didot.

10. Seafood Super Gizi

Warung Seafood Surabaya
indogambarkeren.blogspot.com

Ada cukup banyak pilihan seafood enak di Surabaya yang dapat Anda coba, salah satunya adalah Seafood Super Gizi. Warung seafood yang satu ini berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono, Gunung Sari, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga :

Seafood Pak Rejo : Seafood Terenak Di Surabaya Timur, Semuanya Fresh!

Warung yang satu ini buka mulai pukul 07.30 hingga pukul 03.00 setiap harinya. Tidak hanya bahan-bahannya yang segar, warung yang satu ini juga menawarkan bumbu lezat serta harga yang terjangkau.

Nah, itulah daftar rekomendasi 10 seafood enak di Surabaya. Warung seafood manakah yang paling ingin Anda kunjungi?



Leave a Reply