Jalan Jalan Ke Surabaya? Cobain 10 Martabak Telur Enak di Surabaya


Reni  December 16, 2019  0 Comment

Jalan jalan ke Surabaya, rasanya ada yang kurang kalau belum berwisata atau cobain kulinernya. Kuliner di Surabaya memang cukup beragam, mulai dari makanan khas hingga jajanan yang ada di pinggir jalan. Martabak Telur enak di Surabaya adalah salah satu kuliner yang diminati banyak orang untuk disantap saat santai. Untuk dimakan bersama keluarga, teman, ataupun sahabat, kuliner yang satu ini memang paling cocok. Biasanya martabak telur dijual bersamaan dengan martabak manis atau terang bulan. Martabak telur berbahan dasar telur bebek atau telur ayam, kemudian ditambah dengan daging cincang serta sedikit sayuran dan digoreng. Tekstur luarnya yang renyah dan dalamnya yang lezat membuat banyak orang suka dengan kuliner yang satu ini. Dengan tambahan saus dan acar yang khas, rasanya akan sayang jika Anda melewatkannya. Berikut rekomendasi martabak telur paling enak di Surabaya yang wajib Anda coba.

Kuliner Martabak Telur Enak di Surabaya

1. Martabak & Terang Bulan Volcano

Terang Bulan Volcano
imgrum.org

Martabak & Terang Bulan Volcano menyediakan martabak telur enak yang wajib Anda coba saat di Surabaya. Beralamat di Jalan Tidar, Sawahan, Kota Surabaya, kuliner yang satu ini selalu ramai pembeli lho. Martabak Volcano terkenal dengan sajiannya yakni topping mozzarella yang meleleh di atas potongan martabak.

Dengan berbagai varian isi yakni jamur, daging sapi, dan masih banyak lagi, Martabak Volcano menawarkan cita rasa martabak telur yang lezat dan wajib Anda coba saat di Surabaya.

Baca juga :  Cobain 10 Taco Paling Enak di Mexico Kelezatannya Bikin Melongo
martabake terenak

Martabak Hollania, Cuma Ada Di Jombang Jawa Timur!

Martabak Telur Tegal Enaknya Ugal Ugalan

2. Go Brothers

Go Brothers
instagram.com/go.brothers

Siapa yang tak kenal dengan martabak yang satu ini? Go Brothers menawarkan martabak lezat yang bisa Anda coba saat di Surabaya. Go Brothers juga dikenal dengan martabak telur premium karena bungkusnya yang super elegan. Dengan kotak berwarna hitam dan tulisan bertinta emas, Go Brothers berhasil memikat banyak pembeli untuk datang. Selain bungkusnya yang unik, Go Brothers juga menyajikan rasa yang tak kalah lezat.

Martabak beef with salted egg yolk and mozzarella adalah menu best seller disini. Dengan harga sekitar Rp 85.000,- per bungkus, Anda sudah bisa membawa pulang martabak telur lezat ala Go Brothers lho.

3. Martabak Mafia

Martabak Mafia
instagram.com/17x_eh

Martabak Mafia juga merupakan martabak telur paling enak di Surabaya yang wajib Anda coba. Dengan potongan daging yang melimpah, Martabak Mafia berhasil bikin orang balik lagi untuk menikmati kelezatannya. Kulit martabak yang renyah juga membuat sensasi makan Martabak Mafia semakin enak. Yang unik dari Martabak Mafia adalah isian mi instan goreng. Bumbunya yang gurih dijamin bikin siapapun jatuh cinta akan kelezatannya.

Martabak Mafia beralamat di Jalan Kertajaya no 236, Gubeng, Kota Surabaya. Dengan harga sekitar Rp 50.000,- per kotak, Anda akan menikmati 12 potong martabak yang dijamin lezat. Yakin gak mau coba?

4. Martabak & Terang Bulan Holland

Terang Bulan Holland
instagram.com/vickyyuwono

Tentu Anda sudah gak asing dengan martabak yang satu ini bukan? Martabak & Terang Bulan Holland memiliki banyak cabang yang bisa Anda kunjungi. Di Surabaya, salah satu cabangnya ada di Jalan Raya Manyar, Menur, Kota Surabaya. Dengan isian yang padat dan melimpah, Martabak & Terang Bulan Holland bisa menjadi tujuan kuliner Anda. Martabak & Terang Bulan Holland juga menawarkan harga yang cukup merakyat yakni mulai Rp 50.000,- saja per porsinya. Tekstur luar martabak yang renyah dan isiannya yang lezat, martabak telur paling enak di Surabaya ini wajib Anda coba.

Baca juga :  7 Tteokbokki Enak di Surabaya

5. OTW Food Street

OTW Food Street
instagram.com/sonia_angela18

OTW Food Street, lokasi jajan milenials ini juga menyediakan martabak telur yang gak kalah enak. Tersedia banyak varian yang bisa Anda pilih mulai dari martabak asih, manis, dan pedas. OTW Food Street menawarkan harga sekitar Rp 90.000,- per porsi. Meskipun harganya terkesan cukup mahal, tapi sebanding dengan porsi dan rasa lezat yang didapat kok.

OTW Food Street berlokasi di Jalan Manyar Tirtoyoso, Mulyorejo, Kota Surabaya. Yang bingung cari jajanan malam, Anda bisa langsung datang ke OTW Food Street ya.

6. Warung Wakaka

Warung Wakaka

Martabak telur paling enak di Surabaya yang wajib dicoba salah satunya adalah Martabak Wakaka. Rasanya yang lezat dan mozzarellanya yang melimpah dijamin bikin Anda ketagihan. Buat yang lokasinya jauh atau gak bisa keluar rumah, Martabak Wakaka ini tersedia di aplikasi pemesanan makanan online lho. Selain itu, Martabak Wakaka ini juga terkenal dengan isian daging yang super banyak dan gurih. Jadi, tunggu apa lagi, cobain Martabak Wakaka saat ke Surabaya ya.

7. De’Fransisco Martabak & Terang Bulan

De’Fransisco Martabak & Terang Bulan
instagram.com/monniiqq

Beralamat di Jalan Mayjend Sungkono, Dukuh Pakis, Kota Surabaya, De’Fransisco Martabak & Terang Bulan ini wajib Anda kunjungi. Pasalnya, De’Fransisco Martabak & Terang Bulan menyajikan martabak dan terang bulan yang lezat dan terkesan klasik. Meskipun begitu, ada banyak varian rasa yang bisa Anda pilih. Salah satu martabak yang cukup ngehits dari De’Fransisco adalah martabak Samyang. Harga yang cukup bersahabat juga menjadikan Anda wajib mampir ke De’Fransisco Martabak & Terang Bulan.

8. Deli Martabak & Terang Bulan

Deli Martabak & Terang Bulan
instagram.com/martabakwayang

Gak hanya menyajikan martabak dengan rasa yang lezat, Deli Martabak & Terang Bulan juga menawarkan tampilan yang unik. Mozarella hitam yang berasal dari arang Jepang tentu bisa Anda nikmati bersamaan dengan lezatnya Martabak Deli. Untuk menu ayam mozzarella hitam dibandrol Rp 110.000,- dan untuk sapi mozzarella hitam Rp 120.000,-. Pensaran dengan lezatnya Martabak Deli yang berpadu dengan mozzarella hitam? Sempatkan mampir ke Jalan Raya Dipoegoro no 127, Surabaya.

Baca juga :  6 Rekomendasi Es Teler Enak di Surabaya, Segar Banget!

9. England Martabak Terang Bulan

England Martabak Terang Bulan
dimanaja.com

Satu lagi martabak telur enak di Surabaya yang wajib Anda coba yakni England Martabak & Terang Bulan. Dengan harga yang berkisar Rp 50.000,- per porsi, Anda bisa mencoba lezatnya martabak khas England Martabak. Yang menjadi andalan dari England Martabak adalah martabak mozzarellanya, bener-bener lumer dan gurih deh. Selain itu, England Martabak & Terang Bulan juga menawarkan isian yang banyak banget. Varian sausnya juga cukup banyak, bisa pilih deh. Berlokasi di Jalan Raya Manyar, Sukolilo, Surabaya, Anda wajib mampir dan nyobain lezatnya sajian khas England Martabak ya.

10. Martabak & Terang Bulan Tegal

Martabak & Terang Bulan Tegal
instagram.com/kulinersby

Yang terakhir, martabak telur enak di Surabaya adalah Martabak & Terang Bulan Tegal. Alamatnya ada di Jalan Bendul Merisi No 142, Wonokromo, Kota Surabaya. Martabak & Terang Bulan Tegal menawarkan berbagai varian rasa yang lezat dan gurih. Nggak hanya itu, baik martabak maupun terang bulan disini memiliki isian dan toping yang melimpah. Harga yang ditawarkan rata-rata kurang dari 50 ribu rupiah.

Selain cocok dinikmati saat bersantai sore hari, martabak telur juga bisa dinikmati malam hari sebagai teman nongkrong, mengerjakan tugas, hingga ngobrol bersama teman. Setelah melihat rekomendasi martabak telur paling enak di Surabaya, Anda berencana mencoba yang mana nih?



Leave a Reply