7 Es Kacang Ijo Enak di Surabaya, Asyik Dinikmati Siang Atau Malam


sisil angelin  February 27, 2020  0 Comment

Minum es di tengah panasnya Kota Pahlawan menjadi pilihan tepat. Di Surabaya, ada banyak pilihan es yang bisa dinikmati. Es kacang ijo menjadi salah satu pilihan tepat untuk menghilangkan dahaga. Tidak hanya diburu saat siang hari, es kacang ijo juga banyak diburu sebagai penyegar tenggorokan di malam hari. Tidak sulit mencari lezatnya es kacang ijo di Surabaya. Berikut beberapa rekomendasi es kacang ijo enak di Surabaya.

Rekomendasi Es Kacang Ijo Surabaya

1. Es Kacang Ijo Man Men

Es Kacang Ijo Man Men
travelingyuk.com

Es Kacang Ijo Man Men merupakan es kacang ijo enak di Surabaya yang sudah tidak perlu diragukan lagi soal rasanya. Beralamat di Jalan Raya Arjuna, Es Kacang Ijo Man Men bisa Anda datangi mulai pukul 8 malam hingga pukul 1 malam lho. Cocok Anda datangi saat dahaga di malam hari.

Es Kacang Ijo Man Men memang sekilas terlihat sederhana, baik dari tempat maupun penyajian. Kalau soal rasa, Es Kacang Ijo Man Men bisa dibilang juara. Perpaduan olahan kacang ijo yang manis dan santan yang gurih serta ditambah serutan es batu yang melimpah menjadikan Es Kacang Ijo Man Men lezat untuk dinikmati. Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkan satu porsi Es Kacang Ijo Man Men, hanya berkisar Rp 5000,- hingga Rp 12.000,- saja per porsi. Tidak hanya menjual Es Kacang Ijo, disana juga tersedia pilihan lain seperti Es Degan, Es Ketan Hitam, dan Es Durian.

Baca juga :  Lupakan Coklat! 11 Kuliner Tradisional Menjadi Menu Merayakan Valentine
Gotravelly

Warung Pak Hasyim, Tahu Campurnya Juara!

Es Bubur Kacang Ijo Klenteng Jombang. Terlegend!


2. Es Kacang Ijo Goyang Lidah

Es Kacang Ijo Goyang Lidah
passionforeating.com

Es Kacang Ijo Goyang Lidah menjadi es kacang ijo enak di Surabaya yang bisa Anda coba. Buka mulai pukul 6 sore hingga pukul 1 malam, Es Kacang Ijo Goyang Lidah bisa menjadi tujuan Anda saat ingin menikmati minuman segar di tengah malam. Dengan Harga Rp 10.000,- per porsi, Anda bisa merasakan segarnya Es Kacang Ijo Goyang Lidah.

Es Kacang Ijo Goyang Lidah juga sering disebut Es Kacang Ijo Waspada karena berlokasi di Jalan Waspada, Kecamatan Pabean Cantian, Kota Surabaya. Bagi pecinta es kacang ijo, lezatnya kacang ijo berpadu dengan gurihnya kuah santan wajib Anda coba. Banyak orang yang datang dan ketagihan dengan lezatnya Es Kacang Ijo Goyang Lidah. Yakin tidak ingin mencoba lezatnya Es Kacang Ijo Goyang Lidah?

3. Kacang Ijo Abdul Fani

 Kacang Ijo Abdul Fani
travelingyuk.com

Salah satu es kacang ijo enak di Surabaya yang sudah ada sejak lama nih, Es Kacang Ijo Abdul Fani (KHAF). Es kacang ijo yang sudah ada sejak tahun 1980-an ini didirikan oleh H. Abdul Fani. Lezatnya kacang ijo yang diolah dengan rasa manis terasa lembut saat dinikmati. Aromanya juga sedap dan segar karena tambahan rempah serta daun pandan.

Anda hanya perlu membayar Rp 8000,- untuk menikmati satu porsi Es Kacang Ijo Abdul Fani. Anda bisa datang dan merasakan lezatnya Es Kacang Ijo Abdul Fani di Jalan Pasar Besar Wetan, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya. Buka dari pukul 7 malam hingga 12 malam, es kacang ijo yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan kalau lagi di Surabaya.

Baca juga :  6 Kuliner Karimun Jawa Membuat Lidah Bergoyang Bahagia

4. Es Kacang Ijo Pak Zar

 Es Kacang Ijo Pak Zar
pergikuliner.com

Es Kacang Ijo Pak Zar terkenal dengan menunya yakni special ketan hitam. Bagi penggemar ketan hitam, Anda bisa mencoba lezatnya perpaduan kacang hijau dan ketan hitam. Meskipun biji kacang hijau terlihat utuh, tapi tidak perlu diragukan lagi, empuk dan lumer saat dinikmati.

Es Kacang Ijo Pak Zar beralamat di Jalan Nginden II No. 7, Kota Surabaya. Bagi Anda yang mager, Es Kacang Ijo Pak Zar juga bisa dipesan via GoFood lho. Penjual yang super ramah juga menjadikan Es Kacang Ijo Pak Zar semakin diburu pembeli. Hanya dengan membayar Rp 8000,- saja per porsi, Anda sudah bisa mencoba segarnya Es Kacang Ijo Pak Zar. Anda bisa datang dan mencoba lezatnya es kacang ijo mulai pukul 11 siang hingga 11 malam.

5. Es Kacang Ijo Pandegiling

 Es Kacang Ijo Pandegiling
id.foursquare.com

Sesuai dengan namanya, Es Kacang Ijo Pandegiling beralamat di Jalan Pandegiling, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Es Kacang Ijo Pandegiling bisa Anda datangi mulai pukul 4 sore hingga 11 malam. Lezatnya olahan kacang ijo serta susu yang melimpah menjadi perpaduan lezat dalam satu mangkuk Es Kacang Ijo Pandegiling.

Tidak mahal untuk menikmati satu porsi Es Kacang Ijo Pandegiling, hanya Rp 5000,- saja. Pembeli bisa memilih es kacang ijo maupun kacang ijo hangat. Tambahan ketan hitam juga menjadikan satu porsi Es Kacang Ijo Pandegiling semakin lengkap dan lezat dinikmati.

6. Es Kacang Ijo Pucang Anom

Es Kacang Ijo Pucang Anom
gramho.com

Es kacang ijo enak di Surabaya selanjutnya adalah Es Kacang Ijo Pucang Anom. Olahan kacang ijo dan ketan hitam yang menggoda akan Anda dapatkan di Es Kacang Ijo Pucang Anom. Satu porsi es kacang ijo maupun ketan hitam dibandrol Rp 7000,-. Kalau ingin nambah kacang hijau atau ketan hitam, Anda hanya perlu membayar Rp 2000,-. Empuk dan manisnyanya olahan kacang hijau ditambah dengan gurihnya santan menjadikan Es Kacang Ijo Pucang Anom menjadi es kacang ijo enak di Surabaya yang wajib Anda coba.  

Baca juga :  Muslim Traveller Travelling ke China? 10 Spot Makanan Halal di China

Es Kacang Ijo Pucang Anom bisa Anda jumpai di Jalan Pucang Anom No. 9, Pucang Sewu, Kota Surabaya. Buka dari pukul 4 sore hingga 10 malam, segarnya sajian Es Kacang Ijo Pucang Anom sayang untuk Anda lewatkan.

7. Es Kacang Ijo Cak Blangkon

Es Kacang Ijo Cak Blangkon
qupas.id

Beralamat di Jalan Nginden Semolo No. 98 Surabaya, Es Kacang Ijo Cak Blangkon menjadi es kacang ijo enak di Surabaya yang bisa Anda coba. Es Kacang Ijo Cak Blangkon menawarkan banyak pilihan topping untuk satu porsi es kacang ijo. Ada topping ketan hitam, cincau, bubble pearl, red pearl, durian, dan coklat.

.Dengan harga Rp 8000,- per porsi, Anda sudah bisa mencoba lezatnya Es Kacang Ijo Cak Blangkon. Es Kacang Ijo Cak Blangkon buka dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Jangan datang di hari Senin karena Es Kacang Ijo Cak Blangkon libur di hari Senin. Lezatnya es kacang ijo dengan berbagai macam topping rasanya sayang untuk Anda lewatkan.



Leave a Reply