10 Hotel Nuansa Alam di Batu tawarkan Pemandangan Paling Indah


sisil angelin  May 2, 2021  0 Comment

Hotel nuansa Alam Batu tawarkan pemandangan memukau yang pasti bikin betah. Jawa Timur memang memiliki banyak sekali destinasi wisata alam yang indah, dan salah satu kota yang menjadi kesukaan wisatawan untuk dikunjungi adalah Kota Batu. Karena Kota Batu ini memiliki banyak sekali wisata, kuliner, dan hotel-hotel yang memiliki view alam yang indah. Makanya tak heran jika saat weekend tiba Kota Batu ini selalu ramai dengan wisatawan. Nah untuk kalian yang mau tau hotel di Kota Batu mana aja sih yang memiliki view alam yang indah, dan mewah. Yuk langsung aja simak artikel dibawah ini, dan pastinya bikin kalian betah berlama-lama di tempat ini!

1. The Onsen Hot Spring Resort Songgoriti

. The Onsen Hot Spring Resort Songgoriti
vergyanadwik.blogspot.com

Resort yang akan kita bahas pertama ini berada di Kota Batu, dan The Onsen Hot Spring Resort ini cocok banget untuk kalian yang ingin merasakan sensasi berada di Negara Jepang. karena suasana di The Onsen Hot Spring Resort memang mirip sekali dengan Jepang, dan karena tempat ini sangat indah makanya tak heran jika tempat ini menjadi tempat untuk melakukan pemotretan. Selain memiliki nuansan Jepang disini kalian bisa melihat view gunung, dan hutan yang indah.

Untuk interior yang ada di The Onsen Hot Spring Resort memang sangat keren, dan kalian bisa merasakan sensasi tidur seperti di rumahnya Doraemon. dengan kasur yang ditaruh dilantai, dan interior kayu yang indah dari The Onsen Hot Spring Resort memang sangat kental dengan rumah-rumah Jepang. Tempat ini juga bisa menjadi tempat untuk kalian yang ingin honeymoon bersama orang tercinta. berendam dikolam air panas yang ada di The Onsen Hot Spring Resort memang bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini.

Baca juga :  10 Rekomendasi Penginapan Murah di Solo Dekat Stasiun
Paket wisata murah

Puncak Brakseng: Menikmati Keindahan Kota Batu Dari Ketinggian

Pos Ketan Legenda 1967: Sajian Legit Di Tengah Malam

2. Djoglo Luxury Bungalow

Djoglo Luxury Bungalow
agoda.com

Hotel Nuansa Alam di Batu berikutnya Djoglo Luxury Bungalow ini memang sangat kental dengan budaya Jawa, dan Djoglo Luxury Bungalow ini memiliki view yang indah dengan pengunungan. Udara yang sejuk disini juga bikin nyaman! Djoglo Luxury Bungalow cocok banget untuk kalian yang lagi cari horel mewah dengan fasilitas lengkap. Djoglo Luxury Bungalow dilengkapi dengan dapur pribadi, kamar mandi dalam, dan ada kolam renang yang khusus untuk pengnunjung. Interior keren di Djoglo Luxury Bungalow juga bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. DI Djoglo Luxury Bungalow juga tersedia cafe dan restoran untuk kalian yang ingin mencicipi hidangan Djoglo Luxury Bungalow.

3. Metro Resort

Metro Resort
traveloka.com

Metro Resort ini bisa menjadi pilihan kalian yang ingin tidur di Hotel Nuansa Alam di Batu dengan view perkebunan, dan udara yang segar. Metro Resort ini juga memiliki interior yang mewah, modern, dan fasilitas di Metro Resort juga sangat lengkap. Untuk kalian yang ingin menginap di Metro Resort bersama pasangan maka jangan lewatkan untuk dinner romantis disini dengan view perkebunan yang hijau, dan selain dinner dimalam hari kalian bisa berenang pagi harinya disini sembari menikmati pemandangan Gunung Panderman yang cantik dari kejauhan.

4. Omah Kayu Paralayang

Omah Kayu Paralayang
phinemo.com/

Omah Kayu Paralayang yang akan kita bahas diurutan keempat ini memang menawarkan pemandnagan alam yang indah, dan sensasi yang tak terlupakan. Yaitu tidur dirumah pohon, dan rumah pohon yang kalian sewa ini memiliki fasilitas yang lengkap. Diantaranya ada kamar mandi dalam, kasur yang nyaman, dan dari Omah Kayu Paralayang kalian bisa melihat pemandangan alam yang indah dari jendela loh. Tempat ini juga rekommended banget untuk kalian yang suka dengan pemandangan alam, dan mencari spot instagrammable. Tempat yang tenang di Omah Kayu Paralayang bikin siapa saja betah berlama-lama , dan membuat pikiran kalian rileks.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel di Salatiga yang Nyaman dan Sesuai Budget

5. Jambuluwuk Batu Resort

Jambuluwuk Batu Resort
tripadvisor.co.id

Ingin merasakan menginap di Bali kalian tidak perlu jauh-jauh ke Bali, karena hanya dengan menginap di Jambuluwuk Batu Resort kalian bisa merasakan sensasi menginap dihotel yang ada di Bali, dan Jambuluwuk Batu Resort ini juga menawarkan pemandangan alam yang indah. Jadi Jambuluwuk Batu Resort ini berada dilereng gunung, makanya tak heran jika Jambuluwuk Batu Resort ini sangat terkenal di Kota Batu dengan viewnya yang cantik, dan indah. Selain memiliki view yang indah Jambuluwuk Batu Resort juga menawarkan interiora yang indah dengan infinity pool pribadi untuk kalian yang ingin merasakan suasana tenang, dan pemandangan indah.

6. Ubud Hotel and Cottage

Ubud Hotel and Cottage
agoda.com

Selain hotel diatas yang bernuansa Bali di Ubud Hotel and Cottage kalian juga bisa merasakan sensasi seperti tidur di Bali, dan Ubud Hotel and Cottage ini dekat dengan alun-alun kota Batu. Jadi hanya 15 menit saja kalian sudah sampai di Ubud Hotel and Cottage. Nah Ubud Hotel and Cottage ini menawarkan interior kamar yang estetik, modern, dan terdapat restoran yang siap memanjakan lidah kalian saat menginap di Ubud Hotel and Cottage. Di Ubud Hotel and Cottage kalian juga bisa memilih ingin view kemana, dan view terbaik disini adalah menghadap ke sungai. Jadi saat view menghadap kesungai kalian bisa merasakan sensasi berada di Ubud. Atau berenang di Ubud Hotel and Cottage juga bisa membuat liburan kamu kali ini menyenangkan. Setelah puas menikmati fasilitas disini kalian bisa mencoba beraneka hidangan khas Bali di Restoran, atau menikmati secangkir kopi yang ada di Ubud Hotel and Cottage.

7. Bata Merah Villa & Camping Ground

Bata Merah Villa & Camping Ground
traveloka.com

Bagi kalian pencinta alam wajib banget mencoba menginap di Bata Merah Villa & Camping Ground. Karena saat berada disini kalian bisa melihat view alam yang hijau, dan udara yang sejuk serta tenda-tenda yang ada dikawasan Bata Merah Villa & Camping Ground juga memberikan sensasi alam yang kental. saat malam hari kalian ingin menikamti pemandangan kota Batu, dan bintang bisa duduk ditenda yang tersedia disini. Uniknya tenda-tenda ini memiliki kasur guys! jadi kalian bisa rebahan sembari melihat view indah yang ada disini.

Baca juga :  Rekomendasi Hotel Harga Murah Dekat Pantai Balikpapan

8. Villa Mulyono

Villa Mulyono
booking.com

Hotel Nuansa Alam di Batu selanjutnya Villa Mulyono ini memang sangat terkenal di KOta Batu, dan Villa Mulyono menjadi salah satu spot instagrammable di Kota Bali. Karena Villa Mulyono ini memiliki view alam yang indah, dan selain memiliki pemandangan indah di Villa Mulyono juga dilengkapi fasilitas yang lengkap. Interior kamar yang ada di Villa Mulyono juga sangat cantik, dan saat keluar kamar kalian bisa langsung berenang didepan pintu kamar kalian. Gimana Villa Mulyono ini rekommended banget bukan untuk kalian kunjungi bersama teman, atau keluarga tersayang?

9. Oak Tree Glamping Resort

Oak Tree Glamping Resort
traveloka.com

Oak Tree Glamping Resort ini bisa menjadi pilihan kalian yang bosan dengan keramaian kota, dan Oak Tree Glamping Resort ini jauh dari pusat kota. Tapi meskipun jauh dari tengah kota Oak Tree Glamping Resort dilengkapi dengan fasilitas yang mewah, dan lengkap. Interior yang ada di Oak Tree Glamping Resort juga sangat indah, kekinian, dan cocok banget untuk kalian yang ingin mencari spot instagrammable Oak Tree Glamping Resort bisa menjadi pilihan kalian. Setelah menikmati kamar yang indah, di Oak Tree Glamping Resort kalian bisa berenang, jalan-jalan dikebun, dan menikmati pemandangan alam yang indah dari Oak Tree Glamping Resort.

10. Purnama Hotel

purnama hotel Malang
agoda.com

Hotel yang akan kita bahas terakhir ini adalah Purnama Hotel. jadi Purnama Hotel ini menawarkan fasilitas hotel yang mewah, dan dulunya Purnama Hotel menjadi tempat menginapnya pejabat-pejabat. Namun sampai saat ini Purnama Hotel juga menjadi salah satu hotel mewah dengan view yang indah, dna fasilitas berkelas di Kota Batu. Purnama Hotel ini juga memiliki kamar yang indah, tempat spa, sauna, dan kolam renang dengan view alam yang indah. Yang paling asik disini kalian bisa memetik stroberi organik dikebun yang ada dikawasan Purnama Hotel. Nah dari pada penasaran yuk langsung aja ke Purnama Hotel.



Leave a Reply