10 Tempat Nongkrong Malam di Batu Favorit Generazi Z


Fida  March 19, 2022  0 Comment

Kota Batu tentu menjadi destinasi favorit beberapa orang untuk menghabiskan waktu berlibur. Bagaimana tidak, Kota Batu memang memiliki cukup banyak tempat wisata serta keindahan alam yang luar biasa. Saat berada di Batu, tidak ada salahnya jika kamu mengunjungi salah satu cafe untuk nongkrong atau bersantai. Inilah daftar 10 rekomendasi tempat nongkrong malam di Batu yang menarik untuk dikunjungi.

1. Coklat Klasik Cafe

cokelat klasik
sanflawer.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan salah satu tempat nongkrong malam di Batu yakni Coklat Klasik Cafe. Cafe yang satu ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.30 setiap harinya dan dapat kamu kunjungi di Jalan Panglima Sudirman Nomor 1, Pesanggrahan, Kota Batu.

Saat datang ke Coklat Klasik Cafe, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman serta instagramable. Cokelat Klasik Cafe juga menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang menarik untuk kamu coba. Pengunjung juga dapat menikmati indahnya pemandangan dari rooftop. Cafe yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama teman maupun orang tersayang.

Gotravelly

Bakso Tendek, Destinasi Tepat Untukmu Pecinta Pedas

Waroeng Bamboe, Sajikan Ragam Menu Nikmat Dengan Tempat Asri

2. Pupuk Bawang Batu

pupuk bawang batu
pinhome.id

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Batu yang sayang untuk tidak kamu kunjungi adalah Pupuk Bawang Batu. Cafe yang satu ini buka hingga pukul 10 malam setiap harinya dan dapat dikunjungi di Jalan Panglima Sudirman nomor 116, Pasanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Tidak hanya dimanjakan dengan indahnya pemandangan serta suasana romantis yang ditawarkan, kamu juga dapat menikmati banyaknya pilihan menu mulai dari makanan berat, snack, hingga pilihan minuman. Cafe ini juga menawarkan banyaknya spot menarik yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Tidak hanya ramai didatangi masyarakat lokal, Pupuk Bawang juga ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

3. Kopi Letek

kopi letek
pingpoint.co.id

Kopi Letek dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong malam di Batu yang populer di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan. Cafe yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis yakni berada di Jalan Diponegoro Nomor 23, Kecamatan Batu, Kota Batu, atau tepatnya berada di dekat Alun-alun Kota Wisata Batu.

Meskipun memiliki lokasi yang tidak terlalu luas, tetapi cafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan pemandangan yang indah terlebih saat malam hari. Kamu dapat mencoba berbagai pilihan minuman yang ditawarkan di antaranya kopi letek, kopi letek premium, vietnam drip, dan masih banyak lagi. Selain kopi, kamu juga dapat menikmati berbagai pilihan snack seperti roti maryam, sosis solo, hingga spring roll dan kebab. Menarik sekali bukan?

4. Palm Tree Cafe Batu

palm tree cafe batu
palmtreecafe-batu.business.site

Palm Tree Cafe Batu menjadi salah satu tempat yang cocok untuk dikunjungi sebagai tempat nongkrong malam di Batu. Tapi yang satu ini berlokasi di Jalan Oro-oro Ombo nomor 235, Kecamatan Batu, Kota Batu. Cafe ini dapat dikunjungi saat malam hari karena buka mulai pukul 15.00 hingga 22.00 setiap harinya.

Selain menawarkan suasana yang nyaman dan tenang, pengunjung juga dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan saat datang ke Palm Tree Cafe Batu. Beberapa menu yang dapat dicoba diantaranya ayam geprek, ayam crispy, capcay, brokoli crispy, fried banana, dan masih banyak lagi. Karena dikenal memiliki suasana yang hangat dan romantis saat malam hari, maka tidak ada salahnya jika kamu datang ke Palm Tree Cafe Batu bersama teman maupun orang tersayang.

5. Omah Kitir

omah kitir
malang-guidance.com

Omah Kitir juga menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Batu yang tidak boleh kamu lewatkan. Cafe ini dikenal menawarkan indahnya pemandangan serta desain cafe yang instagramable. Kamu dapat mengunjungi Omah Kitir di Jalan Ridwan nomor 1, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu. Omah Kitir dapat dikunjungi mulai pukul 11.00 hingga 21.00 setiap harinya.

Saat datang ke Omah Kitir, kamu dapat mencoba berpakai menu yang ditawarkan mulai dari makanan berat, snacks, dan banyaknya pilihan minuman. Tempat yang nyaman serta pelayanan yang ramah menjadikan Omah Kitir wajib kamu datangi saat ke Batu.

6. Omah Koempoel

omah koempoel
malangtimes.com

Rekomendasi tempat nongkrong malam di Batu selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Omah Koempoel. Cafe yang satu ini angat cocok dikunjungi saat malam hari karena buka hingga larut malam yakni pukul 23.00. Kamu dapat mengunjungi Omah Koempoel yang terletak di Jalan Sultan Hasan Halim, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Omah Koempoel menawarkan suasana yang nyaman dan sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun orang tersayang. Beberapa menu yang dapat kamu coba saat datang ke Omah Koempoel di antaranya mie goreng, mie kuah, nasi pecel, soto ayam, nasi goreng Jawa, hingga berbagai snack seperti donat, cireng, risol mayo, dan masih banyak lagi.

7. Hill House

hill house
sanflawer.com

Hill House dapat menjadi pilihan tepat bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong malam di Batu. Tempat nongkrong yang satu ini dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00.

Hill House dikenal menawarkan tempat yang nyaman serta pemandangan alam yang menakjubkan. Saat datang di malam hari, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang romantis. Ada banyak sekali pilihan menu yang dapat dicoba saat datang ke Hill House di antaranya nasi campur Nusantara, nasi goreng kampung, korean deep fried chicken, hingga berbagai minuman yang sayang untuk tidak dicoba. Jika penasaran, kamu dapat langsung menuju ke Hill House yang berlokasi di Jalan Mawar, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

8. De Kleine Batu

de kleine
tripadvisor.co.id

Rekomendasi tempat nongkrong malam di Batu selanjutnya yang menarik untuk dikunjungi adalah De Kleine Batu. Cafe yang satu ini berlokasi di kawasan Jalibar, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Mengunjungi De Kleine Batu saat malam hari tentu menjadi waktu yang tepat. Disana, kamu akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta suasana yang sejuk dan terkesan hangat di malam hari. Tidak hanya bangunannya yang menarik, adanya lampu-lampu yang menyala di malam hari juga menjadi daya tarik tersendiri. Saat datang ke Batu, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir di De Kleine Batu.

9. Retrorika Coffee Bar and Resto

retrorika coffee bar
tripadvisor.co.id

Tidak perlu bingung menentukan tujuan tempat nongkrong malam di Batu, kamu dapat langsung menuju ke Retrorika Coffee Bar and Resto. Cafe yang satu ini memiliki konsep retro yang unik dan menarik. Pengunjung juga dapat melihat langsung adanya berbagai tanaman yang sekaligus membuat suasana terasa sejuk.

Bagi pecinta foto, cafe ini sangat menarik untuk dikunjungi karena terdapat banyak spot instagramable. Tertarik untuk mengunjunginya?

10. Warunk WOW KWB

Tempat Nongkrong Malam di Batu
newmalangpos.id

Warunk WOW KWB menjadi rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi sebagai tempat nongkrong malam di Batu. Tempat nongkrong yang buka 24 jam ini dapat kamu kunjungi di Jalan Panglima Sudirman Nomor 39, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu. Warunk WOW KWB dikenal menawarkan tempat yang luas dan nyaman serta memiliki berbagai menu yang menarik untuk dicoba.



Leave a Reply