Jalan jalan di Padang, Nginepnya di 10 Hotel Budget di Padang Aja


Fida  April 21, 2020  0 Comment

Berlibur keliling Indonesia dan menikmati tempat wisata serta keindahan alam menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan. Saat berada di Sumatera Barat, Padang menjadi kota tujuan yang tepat. Berlibur ke Padang, kini Anda tidak perlu bingung mencari penginapan. Ada cukup banyak Hotel Budget di Padang yang bisa Anda datangi. Hotel yang memiliki fasiltas memadai dengan harga terjangkau cukup mudah dijumpai. Anda dapat sepuasnya jalan-jalan ke Padang tanpa bingung mencari penginapan, Berikut hotel budget di Padang dengan fasilitas lengkap

10 Hotel Budget di Padang :

 1. Airy Eco Syariah Padang Andalas

airy eco syariah padang andalas
traveloka.com

Hotel budget di Padang yang pertama adalah Airy Eco Syariah Padang Andalas. Hotel ini sangat cocok dikunjungi karena harganya yang terjangkau, yakni mulai dari  Rp 162.000,- per malam. Letaknya di Jalan Azizi komplek Polamas A88, Andalas, Padang.

Hotel Airy Eco Syariah Padang Andalas memiliki beberapa jaminan kenyamanan bagi Anda yang menginap. Jaminan keamanannya seperti adanya wifi gratis bagi penginap, tempat tidur yang bersih, perlengkapan mandi yang lengkap, air minum yang disediakan oleh pihak hotel, televisi di setiap kamar dan  AC . Ada juga fasilitas lebih dari hotel seperti, alas kaki, area merokok dan layanan yang sangat memuaskan.

Gotravelly

Pesona Nirwana, Pantai Indah Di Kota Padang Yang Jarang Terjamah

Backpacker Ke Samosir

2. Oyo 1305 Hotel Al-Ghani

 Oyo 1305 Hotel Al-Ghani
booking.com

Bagi Anda pecinta travelling, inilah Hotel budget di Padang yang bisa Anda datangi. Hotel Oyo 1305 Al-Ghani merupakan hotel yang cocok Anda kunjungi. Jika Anda ingin menikmati suasana tidur di hotel ini, Anda cukup membayar mulai dari Rp 167.000,- per malam. Selain harganya yang terjangkau, hotel ini juga memenawarkan fasilitas yang memadai. Adanya wifi gratis merupakan poin lebih. Kamar yang indah dan bersih membuat semakin banyak pengunjung datang ke hotel ini.

Baca juga :  7 RedDoorz di Batu, Letak Strategis dan Nyaman!

Lokasi hotel yang sangat strategis membuat wisatawan mudah untuk menemukan hotel ini. Hotel ini berlokasi di Jalan Aur Duri Indah No 23, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

3. Fazarel Residence Syariah

Fazarel Residence Syariah
traveloka.com

Fazarel Residence Syariah merupakan hotel budget di Padang yang bisa Anda datangi. Hotel ini terletak di Jalan Veteran No. 44B, Dalam, Purus, Kota Padang. Lokasi hotel ini juga cukup strategis. Jarak ke Pantai Padang sekitar 1.42 km. Hotel Fazarel Residence Syariah juga dekat dengan Pasar Raya Padang, Plaza Andalas dan Stadion Haji Agus Salim.

Fasilitas di hotel ini juga cukup memdai seperti  AC , wifi dan resepsionis 24 jam. Ranjang yang disediakan juga cukup besar dan lebar. Di sini, para penginap juga bisa menikmati sarapan gratis. Untuk menikmati kenyamanan dan kenikmatan di menginap di hotel Fazarel Residence Syariah, Anda cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp 106.000,- per malam.

4. Hotel Monata

 Hotel Monata
agoda.com

Hotel budget di Padang selanjutnya adalah Hotel Monata. Hotel dengan harga terjangkau cocok untuk dikunjungi siapapun. Hotel Monata memiliki banyak fasilitas diantaranya wifi gratis, tempat parkir gratis, dan kamar ber-AC. Anda juga dapat menikmati sarapan gratis di hotel ini. Jika anda ingin menikmati sensasi menginap di Hotel Monata, cukup dengan membayar mulai dari Rp 232.000,- per malam.

Hotal Monata memiliki lokasi yang strategis, karena dekat dengan Bandara, tempat transportasi umum, restoran dan berbagai tempat wisata. Akses ke pantai juga lebih mudah dijangkau. Hotel ini berlokasi di Jalan S. Parman No. 126A, Lolong Belanti, Kota Padang. Jika Anda ingin mencari penginapan di Padang dengan biaya terjangkau dan fasilitas lengkap, Anda bisa datang ke Hotel Monata.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Duta Mall Banjarmasin dengan Fasilitas Lengkap

5. Favohotel Olo Padang

 Favohotel Olo Padang
agoda.com

Ingin menikmati tidur di kamar dengan desain elegan dan harga terjangkau? Favohotel Olo Padang menjadi solusi terbaik Anda. Selain desain yang elegan, fasilitas yang disuguhkan juga tidak kalah menarik. Fasilitas hotel ini diantaranya, wifi gratis, sarapan gratis, dan kamar ber-AC. Favohotel Olo Padang juga menyediakan kolam renang. Hotel ini cocok dikunjungi bersama keluarga.

Favohotel Olo Padang berlokasi di Jalan Blk Olo, Padang Barat. Lokasi yang cukup dekat dengan bandara membuat wisatawan lebih mudah menemukan hotel ini. Favohotel Olo Padang merupakan hotel budget di Padang yang bisa Anda datangi. Jika Anda ingin menikmati kenyamanan hotel ini, Anda cukup mengeluarkan uang mulai Rp 375.000,- per malam.

6. Grand Sari Hotel

Grand Sari Hotel
misteraladin.com

Hotel budget di Padang selanjutnya adalah Grand Sari Hotel. Grand Sari Hotel beralamat di Jalan Thamrin No 48, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang. Lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan tempat wisata membuat pengunjung semakin tertarik.

Fasilitas lengkap juga akan Anda dapatkan saat datang ke Grand Sari Hotel. Fasilitas tersebut meliputi wifi gratis, tempat parkir gratis, kolam renang outdoor dan fasilitas spa. Desain interior yang mewah dan elegan menjadikan daya tarik tersendiri. Untuk menginap dan menikmati fasilitas Grand Sari Hotel, pengunjung hanya dikenakan biaya mulai dari Rp 300.000,- per malam.

7. Grand Inna Padang Hotel

Grand Inna Padang Hotel
innagroup.com

Grand Inna Padang Hotel merupakan hotel budget di Padang yang bisa Anda datangi. Bagi Anda pecinta travelling, tidak perlu bingung mencari tempat singgah karena hotel ini sangat cocok untuk dikunjungi. Grand Inna Padang Hotel terletak di Jalan Gereja No. 34, Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Monas Paling Recommended dan Nyaman

Jika Anda ingin bermalam di Grand Inna Padang Hotel, maka Anda harus mengeluarkan biaya mulai dari  Rp 395.000,- per malam. Harganya cukup terjangkau bukan? Meskipun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, Anda tidak perlu khawatir karena fasilitas yang ditawarkan di Grand Inna Padang Hotel sangat memadai. Pengunjung dapat menikmati wifi gratis, sarapan gratis, kolam renang dan fasilitas gym serta spa. Bagi umat muslim, Anda mendapat fasilitas lebih dari hotel yaitu sajadah di setiap kamar.

8. Kyriad Bumiminang Hotel

Kyriad Bumiminang Hotel
tripadvisor.co.id

Kyriad Bumiminang Hotel merupakan hotel indah dengan ciri khas atap khas Minang. Hotel ini juga menyuguhkan suasana elegan dengan desain interior mewah. Bagi Anda yang suka berfoto, hotel ini sangat cocok dikunjungi karena desain yang instragramable. Dengan membayar mulai dari  Rp 405.000,- per malam, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas hotel. Fasilitas Kyriad Bumiminang Hotel diantaranya wifi gratis, tempat parkir gratis, pelayanan 24 jam, kolam renang, bak air panas, dan fasilitas spa.

Kyriad Bumiminang Hotel merupakan hotel budget di Padang yang bisa Anda kunjungi. Hotel ini berlokasi di Jalan Bundo Kanduang No. 20-28, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatra Barat

9. Daima Hotel Padang

Daima Hotel Padang
tripadvisor.co.id

Hotel budget di Padang selanjutnya adalah Daima Hotel Padang. Hotel ini merupakan salah satu hotel dengan harga terjangkau tetapi fasilitas memukau. Lokasi Daima Hotel Padang juga tidak jauh dari tempat wisata. Hotel ini terletak di Jalan Jendral Sudirman No.17, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatra Barat.

Fasilitas Daima Hotel Padang diantaranya sarapan gratis, kolam renang, bar, dan fasilitas gym serta spa. Meskipun banyak fasilitas yang bisa didapat ataupun digunakan, biaya yang Anda keluarkan untuk menginap di hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 400.000,- per malam. Jika Anda berkunjung di Padang, jangan lupa kunjungi Daima Hotel Padang.

10. The Axana Hotel

hotel dekat sini
booking.com

Hotel bintang 4 ini merupakan salah satu hotel budget di Padang. The Axana Hotel juga merupakan salah satu hotel dengan harga terjangkau tetapi fasilitas memukau. Fasilitas yang tersedia meliputi wifi gratis, tempat parkir gratis, kolam renang luar, fasilitas gym dan spa. Desain yang mewah dan elegan juga menghiasi seluruh bagian hotel. Bagi Anda pecinta foto, The Axana Hotel sangat cocok dikunjungi karena desain yang instagramable.

Kenyamanan dan keindahan hotel dapat dinikmati cukup dengan mengeluarkan uang mulai dari Rp 410.000,- per malam. Lokasi yang strategis juga menjadi poin plus bagi The Axana Hotel. Hotel ini berlokasi di Jalan Bundo Kanduang No 14-17, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Jika Anda mencari tempat singgah di Padang, The Axana Hotel bisa menjadi pilihan tepat.



Leave a Reply