10 Villa Di Songgoriti Mulai Budget Rendah Hingga Mewah


Reni  October 18, 2022  0 Comment

Apakah anda sedang mencari informasi mengenai Villa di Songgoriti? Kota Batu dikenal sebagai kawasan wisata yang menarik karena udaranya yang sangat sejuk. Kota Batu berada di daerah pegunungan dengan panorama pegunungan yang indah. Tak heran, banyak wisatawan dari dalam negeri maupun luar negeri yang berlomba-lomba mengunjungi kota kecil yang sejuk ini.

Bagi anda yang baru pertama kali berlibur ke sini, ada beberapa rekomendasi Villa di Songgoriti Batu dari versi budget rendah hingga yang villa mewah dengan harga mahal. Semua Villa ini berada di kawasan Songgoriti. Songgoriti menjadi lokasi wisata yang cukup dekat dengan banyak lokasi wisata hits Batu. 

Ada banyak alasan mengapa anda harus datang ke Kawasan Songgoriti ketika berkunjung ke kota Batu, Malang. Mengapa datang ke Songgoriti? Hampir semua orang mengenal Kawasan Songgoriti. Songgoriti pada awalnya justru lebih dikenal daripada kota Batu itu sendiri. Walaupun saat ini telah banyak obyek wisata yang berada di kota Batu, Songgoriti tetap menjadi salah satu primadona bagi banyak wisatawan yang datang ke kota ini. 

Kawasan wisata Songgoriti ini sendiri dikenal dengan banyaknya obyek wisata yang bisa dikunjungi. Salah satu tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika berada di Kawasan Songgoriti adalah Candi Songgoriti. Candi ini sendiri sangat cantik dan merupakan peninggalan dari Kerajaan Mataram Kuno. Candi Songgoriti merupakan salah satu candi Hindu. sangat menarik untuk dikunjungi karena di bawah candi ini terdapat tiga aliran air yang berbeda. Anda  bisa mendapati aliran air dingin, aliran air yang berwarna bening dan juga aliran air panas.

Ketika datang ke Songgoriti anda juga tidak boleh melewatkan pemandian air hangat. Jika anda ingin mengeksplor Songgoriti dengan lebih leluasa, ada baiknya anda tinggal beberapa hari di Kawasan ini. Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak villa atau penginapan yang bisa anda pilih.  Villa terbaik apa saja yang bisa anda pilih ketika anda berlibur ke Kawasan Songgoriti Malang ini? 

Rekomendasi Villa di Songgoriti:

1. Villa Iriana Bayu untuk Villa Murah namun Nyaman

villa iriana bayu
penginapan.net

Villa pertama yang bisa anda pilih adalah Villa Iriana atau Bayu. Villa Iriana ini masuk dalam daftar villa dengan harga murah. Untuk bisa menginap di villa ini, anda hanya perlu merogoh dompet anda dan mengeluarkan uang 50 ribu rupiah. Walaupun harga menginap di villa ini murah meriah, anda akan mendapatkan kamar yang cukup nyaman untuk 2 orang. Dimana lokasi Villa Iriana ini? Villa ini berlokasi persis di belakang kolam pemandian air panas Songgoriti, Tirta Nirwana. Jika anda menginap di Villa Iriana Bayu, maka anda bisa mengakses wisata kolam pemandian air panas ini dengan berjalan kaki saja. Villa Iriana Bayu akan menawarkan panorama Kota Batu yang indah. Jadi, kalau anda malas bepergian, anda bisa sekadar rebahan saja di villa sambil menikmati pemandangan alam kota Batu. Hal ini yang membuat Villa Iriana Bayu jadi pilihan paling terbaik untuk para pasangan yang sedang mencari lokasi menginap yang romantic.

Baca juga :  7 Candi di Malang Tempat Bersejarah Yang Wajib Dikunjungi

2. Villa Cena Songgoriti

villa cena songgoriti
id.trip.com

Hampir sama dengan Villa Iriana, Villa Cena Songgoriti sangatlah cocok untuk anda yang ingin menikmati Kawasan Songgoriti namun hanya mempunyai budget terbatas. Anda bisa menyewa 1 kamar double bed dengan harga Rp 70.000. Dengan harga 70 ribu anda sudah mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap. Villa Cena Songgoriti ini dilengkapi dengan televisi dan kamar mandi dalam dengan air panas yang siap membuat badan anda menjadi lebih rileks.

3. Villa Stardia Songgoriti

villa stardia
malangpedia.org

Bagi anda yang sedang mencari villa murah di Kawasan Songgoriti, anda bisa mencoba untuk datang ke Villa Stardia Songgoriti. Villa ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai budget terbatas. Anda juga bisa melakukan pemesanan kamar tanpa menggunakan KTP. Bagaimana cara memesan kamar di villa ini? Anda bisa langsung datang ke villa ini dan memesan kamar ini. Ada fasilitas resepsionis selama 24 jam.

4. Villa 3 Saudara Songgoriti

villa 3 saudara
agoda.com

Villa selanjutnya yang bisa anda pilih adalah Villa 3 Saudara. Villa ini mempunyai kamar yang sangat luas. Untuk bisa menginap di villa ini anda harus membayar villa ini sebesar Rp. 166.000. Fasilitas yang disediakan di villa ini juga cukup lengkap. Dimana lokasi villa ini? Lokasi villa ini ada di Jalan Durian Gang Macan no. 2. Villa ini sangat dekat dengan tempat wisata seperti Air Terjun Coban Rondo dan juga Museum Angkut. Villa ini sangat cocok bagi anda yang mencari villa liburan yang romantis.

5. Villa Bugenville Songgoriti

villa bugenville songgoriti
facebook.com

Villa kelima yang bisa anda pilih adalah Villa Bugenville Songgoriti. Villa ini mempunyai banyak sekali kamar yang bebas anda pilih. Setiap kamarnya juga dilengkapi dengan fasilitas wifi, kamar mandi dalam dan juga sofa. Anda bisa memilih villa yang mempunyai balkon. Dengan memilih kamar dengan balkon, anda akan bisa menikmati pemandangan kota Batu yang sangat indah.

Baca juga :  Recommended! Ini Dia Penginapan Dekat Pantai Teluk Asmara

6. Villa Papada Songgoriti

Villa Di Songgoriti
booking.com

Anda sedang mencari villa dengan budget kurang dari 100 ribu? Anda bisa memilih Villa Papada. Villa ini sangat cantik dengan dekorasi bata merah yang membuat kesan hangat pada bangunan penginapan ini. Villa ini juga menawarkan fasilitas seperti kamar mandi dalam yang dibuat dengan dekorasi batuan alam. Untuk bisa menginap di villa ini, anda hanya perlu membayar Rp. 91.000. Anda juga tidak perlu menyertakan KTP ketika ingin memesan kamar di villa ini.

7. Villa Tjunduk Djiwanta Songgoriti

villa tjunduk djiwanta
booking.com

Anda yang ingin menginap beberapa hari bersama keluarga besar dan teman-teman anda bisa memilih Tjunduk Djiwanta Family House. Anda tidak hanya mendapatkan satu kamar saja namun anda bisa mendapatkan fasilitas rumah beserta dengan isinya. Ada 4 buah kamar tidur serta 3 kamar mandi yang ada pada Family House ini. Tjunduk Djiwanta juga dilengkapi dengan halaman yang sangat luas yang bisa anda gunakan untuk beberapa acara keluarga seperti karaoke, pesta kebun dan pesta barbeque. Ketika anda menyewa villa ini, anda juga akan mendapatkan fasilitas Tv kabel, wifi dan dapur. Berapa harga untuk menyewa villa ini? Anda bisa memesan villa ini dengan harga Rp. 1.200.000 saja.

8. Villa Inez Songgoroti

villa inez songgoriti
google.com

Selain Tjunduk Djiwanta, anda juga menyewa Villa Inez sebagai villa terbaik untuk menikmati kota Batu bersama keluarga besar dan teman teman. Rumah yang anda sewa dilengkapi dengan kolam renang yang sangat luas. Villa Inez ini juga sangat cocok untuk acara keluarga, acara kantor, diklat dan lain sebagainya. Berapa biaya sewa untuk Villa Inez ini? Anda bisa menyewa villa dengan harga Rp. 1.500.000. 

Baca Juga :

Baca juga :  8 Hotel Murah di Tangerang Dekat Stasiun dan Bandara

10 Tempat Wisata di Tretes Cocok Untuk kamu Yang Pingin Healing

9. Villa Keluarga Agape Songgoriti

villa keluarga agape
agoda.com

Bagi anda yang datang ke Kota Batu bersama keluarga besar, anda juga bisa memilih Villa Keluarga Agape. berada di jalan Arumdalu. Villa Keluarga Agape dilengkapi dengan taman yang luas serta kolam ikan yang bisa membuat hati tenang. Villa ini dilengkapi dengan 6 buah kamar yang cukup luas serta 4 buah kamar mandi. Di dalam Villa ini, anda akan disuguhi dengan beragam lukisan menarik yang ada di setiap kamarnya. Villa ini dibuat dengan sentuhan klasik yang sangat elegan.

Baca Juga :

Berfoto Dengan Nuansa Es Krim Di Ice Cream World Jatim Park 3 Malang

10. Villa 99 Pak Edy

villa 99 pak edy
google.com

Rekomendasi villa terakhir yang bisa anda pesan ketika anda datang ke Kawasan Songgoriti adalah Villa 99 Pak Edy. sangat cocok bagi anda yang datang dengan keluarga kecil dan teman dekat. Villa ini dekat dengan Jatim Park 2 dan juga Museum Angkut. Villa ini dilengkapi dengan kamar yang luas dan bersih serta pemandangan di tiap kamar yang indah.

Baca Juga :

SO! Boutique Hostel : Budget Capsule Hostel Instagramable Di Malang

Itulah 10 villa di Songgoriti yang bisa anda gunakan sebagai referensi ketika anda hendak menghabiskan waktu di Kota Batu.



Leave a Reply