10 Hotel Murah di Batu Malang Dekat Museum dan Jatim Park


sisil angelin  April 19, 2018  0 Comment

Hotel murah di Batu Malang saat ini semakin bermunculan seiring dengan semakin banyaknya destinasi wisata terbaru yang muncul di wilayah Batu Malang. Seperti yang telah diketahui bahwa Batu Malang menawarkan beragam destinasi wisata yang seru dan lengkap. Tetapi baru-baru ini ada beberapa destinasi wisata yang sangat mencuri perhatian wisatawan dari berbagai penjuru yaitu Museum Angkut dan Jatim Park.
Khusus Anda yang ingin menghabiskan waktu berlibur di Museum Angkut dan Jatim Park sebaiknya jangan lewatkan untuk memilih hotel murah di Batu Malang.

Untuk menjelajah Kota Batu Malang memang tak hanya cukup sehari saja. Karena terdapat banyak pilihan wisata yang seru dan menarik untuk Anda kunjungi termasuk yang paling ramai saat ini adalah Museum Angkut dan Jatim Park. Jika Anda sedang mencari hotel murah di Batu Malang terutama yang dekat dengan Museum Angkut dan Jatim Park sebaiknya tak perlu khawatir.

Berikut tips memilih hotel murah di Batu Malang

1. Lokasi yang Strategis

Jika berencana mencari hotel murah sebaiknya perhatikan pula lokasi dari hotel tersebut. Pastikan memilih hotel yang lokasinya dekat dengan tempat wisata dalam hal ini dekat dengan Museum Angkut dan Jatim Park. Jarak hotel dan tempat wisata yang cukup dekat akan membuat liburan Anda semakin lancar dan pastinya bisa menghemat waktu maupun biaya transportasi.

Baca juga :  8 Hotel yang Ada di Dekat Bandara Adisucipto Rekomended

2. Dekat dengan Moda Tranportasi dan Rental Kendaraan

Apabila Anda tidak membawa kendaraan pribadi, pastikan memilih hotel yang lokasinya dengan moda transportasi atau lokasi rental kendaraan. Dengan begitu Anda bisa semakin mudah dalam mencari sarana transportasi selama berlibur.

3. Cari Tahu Review Hotel

Sebelum memesan hotel, pastikan untuk mencari tahu review dari para tamu hotel yang pernah menginap di hotel tersebut. Semakin banyak review positif yang diberikan tentu akan membuktikan bahwa hotel tersebut memang layak untuk Anda pilih.

4. Tarif

Sebelum memesan hotel, bandingkanlah terlebih dahulu tarif hotel antara satu dengan lainnya. Pastikan tarif yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas yang disediakan sehingga meskipun murah nantinya liburan Anda akan tetap menyenangkan.

5. Fasilitas

Agar waktu beritirahat Anda semakin nyaman, sebaiknya pilih hotel murah di Batu Malang yang menawarkan fasilutas yang cukup lengkap dan nyaman. meskipun harga yang ditawarkan nurah tetapi mash ada hotel murah yang memberikan fasilitas cukup lengkap dan dijamin nyaman untuk menginap.

Menikmati keindahan Kota Batu Malang yang sejuk dan menawarkan pemandangan hijau yang menawan tentu tak hanya cukup dihabiskan sehari saja. Terlebih Anda yang berkeinginan mengeksplor Musuem Angkut dan Jatim Park sebaiknya menginaplah di hotel dekat tempat wisata tersebut. Dengan begitu Anda bisa menikmati wisata di Museum Angkut dan Jatim Park secara lebih lama.  Dibawah ini rekomendasi

Rekomendasi Hotel Murah di Batu Malang Dekat Museum dan Jatim Park

1. The Batu Villas

The Batu Villas

thebatuvillas.com

Hotel murah di Batu Malang ini berada di Jalan Sultan Agung 29, Batu Malang. Lokasinya yang strategis dekat dengan museum Angkut dan Jatim Park 1 membuat Anda tak perlu khawatir jika ingin menuju lokasi wisata tersebut. Selain menawarkan fasilitas hotel yang nyaman, The Batu Villas juga menyediakan sewa kendaraan yang bisa Anda gunakan untuk jalan-jalan di Batu Malang.

Baca juga :  9 Hotel Murah di Padang Paling Nyaman

review kuliner

Batu Secret Zoo

Pengen Keliling Dunia Dalam Sehari? Bisa Banget Di The Legend Star!

2. Baliku Guest House

Baliku Guest House

Pegipegi.com

Hotel ini menawarkan fasilitas yang sangat banyak serta pelayanan yang ramah. Bahkan dari hotel ini Anda bisa berjalan kaki menuju museum Angkut karena lokasinya yang cukup dekat. Sedangkan untuk menuju ke Jatim Park 1, Anda bisa menempuh perjalanan selama 15 menit saja.

3. Family Hotel Gradia 2

Family Hotel Gradia 2

Booking.com

Hotel murah di Batu Malang ini berlokasi sekitar 500 meter dari Museum Angkut dan dekat pula dengan Jatim Park 1. Jika ingin menginap di hotel ini tersedia berbagai pilihan tipe kamar dengan fasilitas serta harga yang variatif. Dengan pelayanan yang ramah serta kondisi hotel yang bersih dijamin Anda akan betah dan puas menginap di hotel ini.

4. Riverstone Hotel & Cottage

Riverstone Hotel & Cottage

Agoda.com

Anda yang berminat berlibur ke Museum Angkut dan Jatim Park sebaiknya silahkan menginap di Riverstone Hotel & Cottage. Selain lokasinya yang dekat dengan objek wisata tersebut, hotel ini menawarkan fasilitas yang nyaman dan lengkap. Bahkan tersedia pula resto berkonsep outdoor yang membuat Anda tak perlu jauh-jauh jika ingin membeli makanan.

5. Griya Imafa Guest House

Griya Imafa Guest House

Booking.com

Hotel murah di Batu Malang ini berada dekat dengan Jatim Park 1, Jatim Park 2 , Museum Angkut dan BNS. Meskipun lokasinya dekat dengan objek wisata tetapi tarif yang ditawarkan cukup terjangkau. Terlebih dengan adanya fasilitas lengkap menjadikan suasana menginap di hotel ini terasa semakin berkesan dan menyenangkan.

6. Hotel Surya Indah

Hotel Surya Indah

Pegipegi.com

Hotel Surya Indah berada di kawasan Oro-Oro Ombo dan merupakan hotel tipe bintang 2. Selain lokasinya yang berada dekat dengan Museum Angkut dan Jatim Park, hotel ini juga menawarkan fasilitas yang sangat lengkap. terlebih adanya kolam renang, taman bermain anak dan lapangan tenis tentu akan semakin melengkapi liburan Anda.

Baca juga :  7 Rekomendasi Penginapan Pinggir Pantai Murah di Karimun Jawa

7. Zamzam Hotel and Resort

Zamzam Hotel and Resort

Booking.com

Berada di Jalan Abdul Gani Atas, Batu dan juga dekat dengan museum Angkut dan Jatim Park. Hotel murah di Batu Malang tipe Bintang 3 ini menawarkan ragam fasilitas serta menyediakan berbagai pilihan kamar hotel yang bisa Anda pilih sesuai budget.

8. Pondok Jatim Park Hotel & Café

Pondok Jatim Park Hotel & Café

hotelroomsearch.net

Hotel murah di Batu Malang ini berada di Jalan Kartika No. 3 Batu, Malang dan terletak cukup dekat dengan objek wisata Museum Angkut maupun Jatim Park. Hotel bintang 3 ini menawarkan fasilitas AC di setiap kamar, Wifi gratis, bar mini hingga meja tulis di setiap kamarnya yang dijamin akan membuat Anda semakin nyaman.

9. Hotel Pitaloka Palereman

Hotel Pitaloka Palereman

Pegipegi.com

Berlokasi di Jalan Dewi Sartika Atas No. 19 Batu Malang. Sebagai hotel bintang 1, Hotel Pitaloka Palereman menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dan dijamin nyaman. lokasinya yang tak jauh dari Museum Angkut dan Jatim Park membuat Anda tak perlu ragu jika ingin menginap di hotel ini saat berlibur di Batu.

10. Arjuna Hotel

Hotel murah terdekat

Booking.com

Hotel murah di Batu Malang ini menawarkan banyak fasilitas dan sangat nyaman. lokasinya yang dekat dengan objek wisata di Jalan Panglima Sudirman No. 37, Batu tentu akan semakin memudahkan akses Anda menuju objek wisata yang diinginkan. Terlebih dengan adanya pelayanan yang ramah tentu membuat Anda semakin nyaman.

Melalui penjelasan di atas kini Anda bisa memperoleh informasi mengenai rekomendasi hotel murah di Batu Malang yang dekat dengan Museum dan Jatim Park. Meskioun murah tetapi fasilitas yang ditawarkan dijamin nyaman dan menyenangkan. Agar Anda tidak kehabisan hotel tersebut sebaiknya Anda segera memesannya jauh-jauh hari terlebih jika waktu liburan tiba.



Leave a Reply